senikadiryaAvatar border
TS
senikadirya
Sangat Kecewa Dengan Pelayanan Sony Service Center Xperia Care
Pada tanggal 18 Mei 2014 saya membeli Sony Xperia ZL di Okeshop dengan harga Rp. 4.999.900,-. Saya memilih untuk membeli Sony Xperia ZL karena spesifikasi yang ditawarkan terbilang smartphone berkelas. Tapi 11 Hari setelah pemakaian tepatnya di tanggal 29 Mei 2014 Sony Xperia ZL saya tiba tiba saya mati dan tidak bisa dinyalakan sama sekali. Kemudian di tanggal 30 Mei 2014 saya membawa ke Sony Service Center sesuai dengan alamat di garansi yaitu di Kelapa Gading, ternyata sampai disana petugasnya menginformasikan bahwa Sony Service Center Kelapa Gading hanya menangani penjualan saja, dan saya disarankan ke Sony Service Center ITC Cempaka Mas. Kemudian saya langsung ke Sony Service Center ITC Cempaka Mas. Sampai disana CS nya melayani seperti tidak niat melayani pelanggan, CS tersebut menginformasikan bahwa untuk permasalahan device saya akan di kirim ke Sony Service Center Roxy, mereka tidak dapat memastikan kapan bisa terselesaikan, dan apabila saya menginginkan untuk proses yang cepat terhadap perbaikan device saya, maka saya harus membawa device saya ke Sony Service Center Roxy. Pada hari itu juga saya langsung ke Sony Service Center ITC Roxy. Ternyata antrian pelanggan yang complaint cukup banyak, sehingga pada saat datang saya menanyakan mengenai nomor antrian, csnya info nanti akan diberikan nomor antrian, tetapi banyak pelanggan baru yang minta nomor antrian langsung di kasih, sehingga saya yang sudah datang dari tadi, malah mendapatkan nomor antrian yang terbelakang, saat itu juga saya merasa pelayanan di Sony Service Center tidak beres.
Ketika nomor antrian saya dipanggil, saya langsung menjelaskan kronologis permasalahan device saya, kemudian CS membuat laporan Repair Order bernomor : RO/MBE01/14/05/001260 dengan menuliskan bahwa device saya akan diganti dengan yang baru dan dijanjikan 2 minggu waktu penyelesaiannya.
Tapi ternyata sampai saat ini permasalahan saya belum terselesaikan. Saya Sudah menghubungi via telepon dan sms tidak ada respon dari CS, dan kemarin pada tanggal 24 Juni 2014 saya memutuskan untuk datang ke Sony Service Center Roxy, mereka menyampaikan device saya masih ada di Sony Pusat dan belum terselesaikan. Dan akan di hubungi apabila sudah terselesaikan. Begitu mudahnya mereka menjawab seperti itu. proses apa sebenarnya yang membuat lama, padahal intruksinya tinggal ganti dengan device yang baru saja.
Saya merasa sangat dirugikan, karena saya membeli dalam kondisi baru dengan harga yang tidak murah, baru digunakan 1 minggu tapi sudah bermasalah, kemudian sudah hampir 1 bulan tidak ada kepastian mengenai device saya, bagaimana cara saya berkomunikasi apabila device yang saya harapkan dapat mempermudah komunikasi saya, malah menjadi beban yang tidak pasti kapan terselesaikan. Mohon tanggung jawab dari pihak Sony atas permasalahan saya. Beri kepastian kapan device saya selesai atau ganti kerugian materil yang saya alami dari produk Sony.

Saya tidak ingin kejaian yang saya tulis terjadi pada pelanggan Sony lainnya, karena sebelum saya menulis surat pembaca ini, telah banyak surat pembaca lainnya yang mengeluhkan kekecewaannya terhadap pelayanan Sony Service Center Xperia Care. Dengan adanya Surat pembaca ini saya harap pihak Sony Service Center Xperia Care bisa langsung merespon serta memperbaiki kinerjanya.

Terima kasih.
Diubah oleh senikadirya 25-06-2014 02:05
0
4.1K
15
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat Pembaca
icon
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.