Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
39
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/542527d5128b46ca408b4575/kumpulan-meme-selamat-tinggal-spongebob-di-wancak
Langsung Saja... Tanpa Bosa-Basi... Lanjut Bawah...
Lapor Hansip
26-09-2014 15:46

Kumpulan Meme Selamat Tinggal Spongebob di Wancak

No Repost


Langsung Saja... Tanpa Bosa-Basi...


01


02


03


04


05


06


07


08


09


10


11


12


13


14


15


16


17


18


19


20


Lanjut Bawah...
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Kumpulan Meme Selamat Tinggal Spongebob di Wancak
26-09-2014 15:47
21


22


23


24


25


26


27


28


29


30


31


32


33


34


35


36


37


38


39


40


41


42


43


44


45
Diubah oleh lancelotalbyonn
0 0
0
Kumpulan Meme Selamat Tinggal Spongebob di Wancak
26-09-2014 15:47
46


47


48


49


50


51


52


53


54


Quote:SUMBER


Sekarang ane udah kuliah. Sudah bertahun-tahun kagak nonton Spongebob lagi. Tapi entah mengapa, waktu denger rumor kalau Spongebob akan berhenti ditayangkan ane jadi sedih.

Selamat tinggal sahabat masa kecilku. Terima kasih telah mengisi hari-hari mudaku dengan senyuman.

emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry
Diubah oleh lancelotalbyonn
0 0
0
Kumpulan Meme Selamat Tinggal Spongebob di Wancak
26-09-2014 15:48
reserved
0 0
0
Kumpulan Meme Selamat Tinggal Spongebob di Wancak
26-09-2014 15:49
tambahin yee yg bnyak klo bisa jgn spongebob doang
0 0
0
Kumpulan Meme Selamat Tinggal Spongebob di Wancak
26-09-2014 15:50
reserved
0 0
0
Kumpulan Meme Selamat Tinggal Spongebob di Wancak
26-09-2014 15:54
NINGALIN JEJAK
0 0
0
Kumpulan Meme Selamat Tinggal Spongebob di Wancak
26-09-2014 16:02
#SAVESPONGEBOB

Ini kartun favorit ane, dr SD smpe bentar lagi mau kimpoian masih nonton nih kartun. meski udah apal jalan ceritanya, meski tau kata2 apa yg bakal diucapin spongebob saat lg nonton, teteup gak ngebosenin..

sekali lagi #SAVESPONGEBOB emoticon-Sorry
0 0
0
Kumpulan Meme Selamat Tinggal Spongebob di Wancak
26-09-2014 16:03
emoticon-Mewek kasihan anak2 gw nih ga bisa liat lagi emoticon-Mewek
0 0
0
Kumpulan Meme Selamat Tinggal Spongebob di Wancak
26-09-2014 16:03
permainan para pengusaha kali biar berlangganan tv kabel
0 0
0
Kumpulan Meme Selamat Tinggal Spongebob di Wancak
26-09-2014 16:08
monopolinya keliatan banget picik dasar
0 0
0
Kumpulan Meme Selamat Tinggal Spongebob di Wancak
26-09-2014 16:32
Sedih ya gan. emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
0 0
0
Kumpulan Meme Selamat Tinggal Spongebob di Wancak
26-09-2014 17:07
bye bye spongebob emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Kumpulan Meme Selamat Tinggal Spongebob di Wancak
26-09-2014 17:19
kayak nya tv gue bakalan jadi gue jual nihemoticon-Hammer (S)
0 0
0
Kumpulan Meme Selamat Tinggal Spongebob di Wancak
26-09-2014 17:28

haha

mending hapus film ggs (ganteng ganteng sering galer)
0 0
0
Kumpulan Meme Selamat Tinggal Spongebob di Wancak
26-09-2014 17:39
film kesayangan yg akan menjadi sebuah kenangan, karna tergantikan oleh film yg tak mendidik.
#savespongebob
0 0
0
Kumpulan Meme Selamat Tinggal Spongebob di Wancak
26-09-2014 17:39
Spongebob dihapus, tom and jerry dihilangkan, shinchan dalam ancaman, dan nanti ujung2nya Doraemon akan dihapus juga oleh KPI sehingga kita dipaksa menonton dahsyat, GGS, Inbox, dan acara2 yang "bermutu" di mata KPI tapi tidak di mata masyarakat. Oh KPI..sedih lihatnya. Hilang deh film kartun yang suka ane tonton 1 per 1.
0 0
0
Kumpulan Meme Selamat Tinggal Spongebob di Wancak
27-09-2014 18:18
Quote:Original Posted By fajbal
Spongebob dihapus, tom and jerry dihilangkan, shinchan dalam ancaman, dan nanti ujung2nya Doraemon akan dihapus juga oleh KPI sehingga kita dipaksa menonton dahsyat, GGS, Inbox, dan acara2 yang "bermutu" di mata KPI tapi tidak di mata masyarakat. Oh KPI..sedih lihatnya. Hilang deh film kartun yang suka ane tonton 1 per 1.


bener gan... emoticon-Sorry
0 0
0
Kumpulan Meme Selamat Tinggal Spongebob di Wancak
30-09-2014 12:47
terima kasih spongebob, sudah menemani masa kecil kami emoticon-Meweks
0 0
0
Kumpulan Meme Selamat Tinggal Spongebob di Wancak
30-09-2014 12:57
Ane rasa KPI cinta film ini
emoticon-DP

Kumpulan Meme Selamat Tinggal Spongebob di Wancak
Diubah oleh 943200946d
0 0
0
Kumpulan Meme Selamat Tinggal Spongebob di Wancak
30-09-2014 16:27
Bye bye spongebob emoticon-Sorry
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia