Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1671
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53037274ffca17042e8b4619/mesin-waktu--catatan-seorangpecundang
Kenapa ku harus menunggu Kenapa, aku pun tak tahu Kutahu itu tlah berlalu Sinaran cintamu Jangan bilang, jangan bilang Ku tak bahagia Aku hanya, aku hanya Terhantui Hari-hari terus berganti Mengapa ku terus mencari Saat kita memadu kasih Tuk ulangi lagi Kan ku kenang, kan ku kenang Didalam dada Tak kan hilang, tak kan hilang Selamanya, selamanya Ku menunggu meski eng
Lapor Hansip
18-02-2014 21:47

MESIN WAKTU

Past Hot Thread


Quote:

MESIN WAKTU

Kenapa ku harus menunggu
Kenapa, aku pun tak tahu
Kutahu itu tlah berlalu
Sinaran cintamu

Jangan bilang, jangan bilang
Ku tak bahagia
Aku hanya, aku hanya
Terhantui

Hari-hari terus berganti
Mengapa ku terus mencari
Saat kita memadu kasih
Tuk ulangi lagi

Kan ku kenang, kan ku kenang
Didalam dada
Tak kan hilang, tak kan hilang
Selamanya, selamanya

Ku menunggu meski engkau, tak kan tahu
Andai ada mesin waktu

Mengapa ku harus menunggu
Mengapa akupun tak tahu
Meski menunggu tiada tentu
Sinaran cintamu

Sisihkanlah, sisihkanlah
Dalam hatimu
Walau hanya, walau hanya
Semenit saja, sedetik saja

Ku menunggu meski engkau takkan tahu
Ku menunggu kau disini

MINOR66



Quote:Permisi agan dan aganwati

Ijinkan gwa untuk ikutan ngeramein forum SFTH ini, terutama buat para momod dan sesepuh dimari. Walaupun gwa udah lama nongkrong di kaskus, ternyata ada sebuah forum yang begitu damai namun cukup membuat hati ini galau (halagh!). Apalagi setelah dihajar oleh dua kisah legendaris dari bung Ari sama bung Anto, maka terciptalah akun klonengan ini . Kisah mereka bener2 membuat kenangan2 masa lalu gwa jadi terbuka lagi. Aselih, gwa udah move on abis kok emoticon-Matabelo. Cuma kenangan itu seperti berputaran di kepala gwa. Dan apa salahnya gwa tuangkan sebagiannya disini, itung2 sambil ngasah kebiasaan nulis gwa yg udah lama gwa tinggalin.

Ohya, disini gwa nga ngikutin pakem temen2 yang pada share kisah hidupnya dimari. Yang segitu detailnya, nyeritain mulai dari dilahirin, masa SD, SMP, SMA. Kalo gwa cukup dari masa kuliah aja. Karena kenangan dimasa2 sebelum itu udah banyak yang lupa dan selain itu gwa emang nga ada niat untuk bikin biography komplit tentang kehidupan gwa disini. emoticon-Ngakak (S) Tapi hanya sepenggal dari banyak cerita yang gwa alami dimasa lalu.

Gwa juga nga make rule2-an dimari. Bebas2 aja selama masih mengikuti tata tertib official dimari. Toh, gwa juga cuma numpang lapak dimari. Yang punya kuasa dimari tentu aja momodnya, biarlah beliau2 yang menilai nantinya.

Ohiya, ada satu quote dari sesepuh di SFTH yang sangat berkesan buat diri gwa sebelum ikut berpartisipasi disini. Quotenya sedikit gwa edit, tapi nga mengurangi makna dari pesannya. Terutama kata2nya yg gwa kasih warna merah
Quote:Original Posted By mullupus
Tes tes... 1-2-3...


Dear agan, terima kasih atas komentarnya. Ya, memang udah konsekuensi sebagai 'pencerita' jika pembaca-pembacanya ingin mencari tahu kebenaran tentang cerita tersebut. Kalau agan bilang semua penulis di SFTH itu pintar-pintar, kayaknya agan salah nilai. Kalau menurut gue, para penulis di SFTH itu malah ingin membodohi dirinya sendiri sebab apa yang dia tuliskan juga nyatanya terkadang malah membawa masalah baru.

Taruhlah begini, contohnya seseorang mengetahui bahwa menulis bisa dijadikan sebagai terapi. Pertama-tama yang dilakukannya itu bukan menjadikan tulisan itu enak untuk dibaca, tetapi dia menulis karena apa yang orang lain katakan belum tentu sama seperti apa yang terjadi. Poin ini dulu yang dikutip.

Lalu dari apa yang dia tuliskan, sebenarnya secara nggak langsung dia nggak ingin berbagi kepada orang-orang, namun dia hanya ingin mereka peduli terhadap hidupnya. Nah, seperti yang gue bilang tadi―orang yang baru pertama kali menulis cerita, dia nggak tahu apakah tulisannya itu enak dibaca atau nggak, alurnya kayak gimana, tokoh-tokohnya seperti apa, dll. Seperti yang agan bilang, bagaimana nasib para pemeran jika dia nggak meminta izin untuk menulis? Bagaimana jika mereka yang membaca kemudian tahu tokoh-tokohnya, kemudian menyebarkan pandangan negatif?

Pada kasus di thread ini, gue menyimpulkan kalau untuk ke depan gue harap semua penulis di SFTH yang belum dapat izin dari para pemeran, sebaiknya menyamarkan nama/tempat, atau hal lain yang berkaitan sehingga bikin orang lain jadi KEPO. Kurt Cobain berkata, "If you read, you will judge." dan memang begitulah adanya.


Maka ijinkanlah gwa untuk membodohi diri gwa disini untuk menceritakan masa lalu gwa. emoticon-Ngakak (S) Sedang untuk masalah izin dengan tokoh2 yang ada di dalam cerita ini belum gwa kantongin. Karena selain gwa udah nga tahu keberadaan mereka, gwa pun ngerasa mereka nga ada yg ngaskus. Makanya gwa coba mem'fiksi'kan cerita gwa ini, dengan harapan nantinya nga menjadi masalah baru buat gwa.

So, silahkan menikmati MESIN WAKTU gwa ini


Makasih buat cendolnya




* * * C H A P T E R I * * *


* * * C H A P T E R II * * *

Polling

Poll ini sudah ditutup - 84 Suara

Siapa yang jadi istri gwa saat ini? 
11.9%
Dinda
34.52%
Felisha
4.76%
Bebeb
22.62%
Megan Fox
26.19%
Semuanya salah
Diubah oleh luckyismine
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 70 dari 86
MESIN WAKTU : Catatan Seorang...PECUNDANG!
24-09-2014 23:53
Semmm

cuma bales komeng doang ternyatahhh emoticon-Turut Berduka

gpp ding...ane ttep nunggu neng semok dateng emoticon-Kiss
0 0
0
MESIN WAKTU : Catatan Seorang...PECUNDANG!
25-09-2014 00:37
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Radar nya Jipeng udah somplak...
Iya dah urusin RL dulu biar assooyyy gebooyy update nya..
Gw jg batal dtg tgl 21,, diserang mencret2 semalam suntuk... emoticon-Frown
0 0
0
MESIN WAKTU : Catatan Seorang...PECUNDANG!
25-09-2014 00:57
Quote:Original Posted By luckyismine




Om NongQ. santai om, santai. emoticon-Cool
Itu cuma supir kantornya kok, yakin deh.

Woyadong, neng Felish mah numero uno perhatiannya ke gwa. emoticon-Cool

Tenang Q, kasih gwa waktu beberapa minggu lagi ya, then everything is gonna beberes. emoticon-Cool





untung aja cuma supir kantor, bikin greget deh emoticon-Nohope

gw suka semangat lo jim emoticon-thumbsup
berkobar" pada masanya emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By luckyismine


Jipeng!
Bener banget apa kata lau kemaren der.
Ini hampir 2 jam gwa ngetikin komen temen2 gwa disini.
Kriting jari2 gwa euy! emoticon-Nohope
Tapi biar begitu, gwa seneng banget kok. emoticon-Smilie


bener jim sampe 2 jam? emoticon-Ngakak

ihh om jimbo caciann emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
MESIN WAKTU : Catatan Seorang...PECUNDANG!
25-09-2014 07:02
Quote:Original Posted By luckyismine

_____________________________________________________________________________

Jipeng!
Bener banget apa kata lau kemaren der.
Ini hampir 2 jam gwa ngetikin komen temen2 gwa disini.
Kriting jari2 gwa euy! emoticon-Nohope
Tapi biar begitu, gwa seneng banget kok. emoticon-Smilie



hahahahaahahahahaha, gapapa om, biar olahraga tangan, siapa tau tangan lo bisa gede kaya om rio, terus kapolda bisa gelayutan dah di tangan lo om hahahahahahaks
RL yang sibuk tuh kaya apa ya om
Oke diselesaiin RL nya, semoga kita bisa kopdar kelak om bersama kapolda, dengan catatan jangan bahas soal cerita *IYKWIM hahahahahahaks emoticon-Betty (S)
0 0
0
MESIN WAKTU : Catatan Seorang...PECUNDANG!
25-09-2014 07:30
Quote:Original Posted By luckyismine
Maaf teman2, gwa masih belom bisa apdet. emoticon-Frown
Kerjaan tiba2 numpuk lagi.
Ada apdetan dikit, tapi gwa nga mau dibilang tukang kentang nantinya. emoticon-Hammer (S)
Mudah2an besok atau lusa udah ada apdetan terbaru eaaa. emoticon-Betty (S)

hmmm, kalo detektif Ketan udah menginvestigasi, gwa musti serius nih jawabnya emoticon-Nohope

1. Kayaknya nga ada yang kelupaan. Sepertinya neng semok mulai lelah sama gwa. emoticon-Hammer (S)
2. Kayaknya juga dia nga denger omongan gwa waktu itu. Secara suasana yang emang berisik, tiba2 berubah jadi makin berisik mampus, tambahan lagi emang neng semok udah mulai kobam. Nga ada faktor ngambek, justru kalo dia tahu, mungkin gwa malah terus dicecer sama pertanyaan2 dari dia.
3. Ngahahahahaha, kalo yang ini sulit gwa buat ngejawabnya. emoticon-Hammer (S)

Yup, betul banget Ketan, duit sampe kapanpun nga ada sodaranye. emoticon-Ngakak (S)


gak usah apdet bang, ini balesan komeng hampir sama kok kaya apdetan trit lu, sama"panjang emoticon-Ngakak (S)

ouh gitu brati satu"y jalan supaya case ini kelar, itu nunggu pengakuan terlarang dari neng lisha, soal pemproteksian diri nya terhadap lu. emoticon-army
0 0
0
MESIN WAKTU : Catatan Seorang...PECUNDANG!
25-09-2014 08:03
Siiiaaaapp om jim ane selalu setia menunggu updatenya ya hun emoticon-Big Grin tapi jangan lama lama ya emoticon-Malu (S)
0 0
0
MESIN WAKTU : Catatan Seorang...PECUNDANG!
25-09-2014 08:57
Quote:Original Posted By luckyismine

Kakakku yang gahol.
Aku nga dibolehin ikut sama yayangku. emoticon-Frown
Jadi aku nga bisa bayarin kamu yaaaa. emoticon-Hammer (S)

Ngaaa, nga ada yang baru kok sama neng semok.
Dia tetep setia menanti gwa kok. emoticon-Cool

Huhuhuhuhuhu, tau aja sih kakak, kalo dompet adikmu itu udah nga layak pake? emoticon-Malu (S)

Malem minggu aku khan pergi pacaran sama pacar. emoticon-Genit

Hooh, emang berasa lagi dikasih kultum sih gwa sama om Uclo. emoticon-Malu

Tiba2 keyboard gwa ngadat. emoticon-Nohope

Belom bisa apdet kakak.
Tiba2 aja kerjaan numpuk lagi.
Tapi gwa tetep cicilin apdetan kok. emoticon-Cool
_____________________________________________________________________________
Jipeng!
Bener banget apa kata lau kemaren der.
Ini hampir 2 jam gwa ngetikin komen temen2 gwa disini.
Kriting jari2 gwa euy! emoticon-Nohope
Tapi biar begitu, gwa seneng banget kok. emoticon-Smilie

njiiiiiirrrrrrrr
apa2an manggil kakak..
pengalihan issue ini pasti.. emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S)
sudah bang jangan pundungan klo jadi kk pertama mah.. emoticon-Wink

kerjaan mana yang sibuk bang...???? emoticon-Wink

bisa bang lucky bayangkan perlu waktu berapa lama bg iyo klo lebih dri 6 page....???? emoticon-Ngakak (S)
makanya di close.. emoticon-Shutup (S)
0 0
0
MESIN WAKTU : Catatan Seorang...PECUNDANG!
25-09-2014 09:53
karakteristik si wanita cantik, yang di ceritakan di mukadimah, sepertinya menggambarkan sosok felisha,

lagian, yang baca jurnal si jimbo juga cuma si felisha aja....

makanya di mukadimah, ada adegan, si jimbo dipaksa buang seluruh agendanya ke sungai..

mungkin si felisha, tidak mau terjebak lagi di masa lalu nya si jimbo

ya.... endingnya, kalo menurut ane, si jimbo bakal kimpoi sama si felisha dan punya anak cewek 2 tahun, seperti yang di ceritakan di mukadimah...

emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0 0
0
MESIN WAKTU : Catatan Seorang...PECUNDANG!
25-09-2014 10:07
Eh, bentar-bentar, ini page 69 ya?
Ish, itu khan angka paporit guwah! emoticon-Cool
Gwa numpang mejeng dulu bentar ye, sebelum ini halaman kelipet2. emoticon-Ngakak (S)

Cis kacang bunciisssss....!!! \m/ ///_- \m/

Quote:Original Posted By andyanstefi
Nyapa doang nih jadinya..
Yah...
Sukses deh rlnya.. padahal udah sakau pengen bayangin neng semok mencampakkan kakanda..
Atau tiba tiba muncul keajaiban.. jimbo tiba tiba muncul dan menyatakan perasaannha:shutup


Iya kaka, gwa numpang nyapa2 sambil eksis bentaran yak. emoticon-Hammer (S)

Ngahahahahaha, tetep nyaahhhaaaatttttt. #ish, sok imut bener gwa! emoticon-Nohope


Quote:Original Posted By dimastpp
kerjaan apaan om? kerjaan ngelonin bini yah? pasti kagak jauh dari situ -,-


Dimas, lama2 gwa gejol juga lo yah?! emoticon-Najis (S)


Quote:Original Posted By bday
yaelah jim , ane berasa jadi tua banget deh pas baca kongen ente emoticon-Frown

utamaakan RL jim, semangQa emoticon-Ngakak (S)


Ahahahaha, canda kali om Uclo. emoticon-Ngakak (S)

Awas lo yee, bikin trit kagak ngasih tau gwa.
Gwa bakalan kejang2 mulu disono dah! emoticon-Nohope


Quote:Original Posted By secret.alone
oalah santai ja jim,urus RL dulu
ane mw jalan2 k'thread sebelah sampe ente update emoticon-Traveller
keep woles jim emoticon-Cool


Sip, makasih buat pengertiannya om Secret. #sambil nyubit pipi emoticon-Betty (S)


Quote:Original Posted By arieflanus
Semmm

cuma bales komeng doang ternyatahhh emoticon-Turut Berduka

gpp ding...ane ttep nunggu neng semok dateng emoticon-Kiss


Ahahahaha, iya kaka, baru bisa bales komen2 dulu, biar gwa nga dibilang sombong. emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By badarkodokijo
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Radar nya Jipeng udah somplak...
Iya dah urusin RL dulu biar assooyyy gebooyy update nya..
Gw jg batal dtg tgl 21,, diserang mencret2 semalam suntuk... emoticon-Frown


Ahahahahaha, radar abal2 sih yang dia punya om Badar. #piss lagi ah om Jipeng emoticon-Malu

Yatalam, kok bisa gitu sih om?
Kebanyakan nyeruput kuah asinan kali yak? emoticon-Hammer (S)


Quote:Original Posted By nongqboy


untung aja cuma supir kantor, bikin greget deh emoticon-Nohope

gw suka semangat lo jim emoticon-thumbsup
berkobar" pada masanya emoticon-Ngakak (S)



bener jim sampe 2 jam? emoticon-Ngakak

ihh om jimbo caciann emoticon-Ngakak (S)


Ahahahaha, pengennya sih emang nganggep tuh cowok supir kantor om NongQ.
Tapi kagak tau dah kalo neng semok nganggep dia apaan. emoticon-Hammer (S)

Hooh, beneran, hampir 2 jam, udah termasuk mati lampu, kibor ngehang, monitor kriyep2, trus ngedit2, siapa tau ada yang ketinggalan komennya gwa quote. emoticon-Nohope

Quote:Original Posted By vanjipeng


hahahahaahahahahaha, gapapa om, biar olahraga tangan, siapa tau tangan lo bisa gede kaya om rio, terus kapolda bisa gelayutan dah di tangan lo om hahahahahahaks
RL yang sibuk tuh kaya apa ya om
Oke diselesaiin RL nya, semoga kita bisa kopdar kelak om bersama kapolda, dengan catatan jangan bahas soal cerita *IYKWIM hahahahahahaks emoticon-Betty (S)


Ngahahahaha, tangan gede mah nga mungkin aja kali om Jipeng, secara gwa ngetik khan make sebelas jari. Paling telunjuk gwa aja yang makin keker. emoticon-Hammer (S)

Emang pada mau kopdar-an?
Ish, bawa2 kapolda nga mau ah. emoticon-Nohope
Ntar waktunya ssi-in dedek2 gemeznya kapan dong? emoticon-Malu

Quote:Original Posted By setan.tengil


gak usah apdet bang, ini balesan komeng hampir sama kok kaya apdetan trit lu, sama"panjang emoticon-Ngakak (S)

ouh gitu brati satu"y jalan supaya case ini kelar, itu nunggu pengakuan terlarang dari neng lisha, soal pemproteksian diri nya terhadap lu. emoticon-army


Iye bener om Ketan, balesin komen aja terus kali yee kerjaan gwa. emoticon-Hammer (S)

Hmmm, pengakuan terlarang?
Kayak judul film2 jadul yang ada ehm-ehmnya deh. emoticon-Genit


Quote:Original Posted By pujangga.igo
Siiiaaaapp om jim ane selalu setia menunggu updatenya ya hun emoticon-Big Grin tapi jangan lama lama ya emoticon-Malu (S)


Muahahahaha, merinding gini gwa dipanggil hun sama lo om. emoticon-Nohope
Sip, mudah2an nga kelamaan ye apdetannya.

Tapi apdetan om Aris juga mana nih?
Aku khan juga nungguin lho? emoticon-Betty (S)


Quote:Original Posted By v317u5

njiiiiiirrrrrrrr
apa2an manggil kakak..
pengalihan issue ini pasti.. emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S)
sudah bang jangan pundungan klo jadi kk pertama mah.. emoticon-Wink

kerjaan mana yang sibuk bang...???? emoticon-Wink

bisa bang lucky bayangkan perlu waktu berapa lama bg iyo klo lebih dri 6 page....???? emoticon-Ngakak (S)
makanya di close.. emoticon-Shutup (S)


Gwa nga pundungan kok, cuma merajuk aja gwa. emoticon-Cape d... (S)

Jiah, kalo om Iyo mah paling nyuruh asistennya buat ngetikin komen2 yang sampe 6 page itu. emoticon-Nohope

Quote:Original Posted By ironsanty2007
karakteristik si wanita cantik, yang di ceritakan di mukadimah, sepertinya menggambarkan sosok felisha,

lagian, yang baca jurnal si jimbo juga cuma si felisha aja....

makanya di mukadimah, ada adegan, si jimbo dipaksa buang seluruh agendanya ke sungai..

mungkin si felisha, tidak mau terjebak lagi di masa lalu nya si jimbo

ya.... endingnya, kalo menurut ane, si jimbo bakal kimpoi sama si felisha dan punya anak cewek 2 tahun, seperti yang di ceritakan di mukadimah...

emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Uuuuhhh, makasih ya om buat analisanya. emoticon-Betty (S)
Seneng deh gwa ngedengerinnya. emoticon-Smilie
Salaman dulu ah. emoticon-shakehand:

Woi lihat nih woi!
Masih ada yang berprasangka baek sama gwa. emoticon-Cool
Diubah oleh luckyismine
0 0
0
MESIN WAKTU : Catatan Seorang...PECUNDANG!
25-09-2014 10:56
ajeeegileeeee udah lama gw kaga mampir dimarih maseh belom apdet juga dah aah si om jim. ckckckckkkk
aaaaahh alibi aja lu om sibuk RL , apalagi kalo bukan sibuk bikin "adonan" buat si jimbo junior noh. aaahhhelaaah.
okeysilahkan dilanjot.
0 0
0
MESIN WAKTU : Catatan Seorang...PECUNDANG!
25-09-2014 11:01
Quote:Original Posted By luckyismine
Eh, bentar-bentar, ini page 69 ya?
Ish, itu khan angka paporit guwah! emoticon-Cool
Gwa numpang mejeng dulu bentar ye, sebelum ini halaman kelipet2. emoticon-Ngakak (S)

Cis kacang bunciisssss....!!! \m/ ///_- \m/

bener om Ketan, balesin komen aja terus kali yee kerjaan gwa. emoticon-Hammer (S)

Hmmm, pengakuan terlarang?
Kayak judul film2 jadul yang ada ehm-ehmnya deh. emoticon-Genit


nah kan enakan balesin komen kan bang, kan jdi pada lupa minta apdetan emoticon-Ngakak (S)

ya elah bang, udh tua jangan kebanyakan mejeng..
inget"tuh yg di ava, udh punya buntut masih doyan mejeng aja
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
MESIN WAKTU : Catatan Seorang...PECUNDANG!
25-09-2014 11:11
Quote:Original Posted By luckyismine




Ahahahaha, pengennya sih emang nganggep tuh cowok supir kantor om NongQ.
Tapi kagak tau dah kalo neng semok nganggep dia apaan. emoticon-Hammer (S)

Hooh, beneran, hampir 2 jam, udah termasuk mati lampu, kibor ngehang, monitor kriyep2, trus ngedit2, siapa tau ada yang ketinggalan komennya gwa quote. emoticon-Nohope






hahaha ketahuan yg lgi envy emoticon-Ngakak (S)
bukan sopir kantor dia kan?? ya kan? ya gak? woyadong MESIN WAKTU : Catatan Seorang...PECUNDANG!
0 0
0
MESIN WAKTU : Catatan Seorang...PECUNDANG!
25-09-2014 11:34
Quote:Original Posted By luckyismine

Muahahahaha, merinding gini gwa dipanggil hun sama lo om. emoticon-Nohope
Sip, mudah2an nga kelamaan ye apdetannya.

Tapi apdetan om Aris juga mana nih?
Aku khan juga nungguin lho? emoticon-Betty (S)


Ah masa kamu lupa om jim saat saat kita berdua emoticon-Ngakak (S) kamu lupa apa yang kamu perbuat dengan akuh emoticon-Malu (S)
0 0
0
MESIN WAKTU : Catatan Seorang...PECUNDANG!
25-09-2014 11:45
Ijin ngedoprak ya om disini sambil mo cuci mata emoticon-Big Grin
0 0
0
MESIN WAKTU : Catatan Seorang...PECUNDANG!
25-09-2014 12:38
bang lucky kirain apdet, ternyata cuma balesin komen. gapapa deh RL dulu. gasabar nih pengen tau abang akhirnya jadi nembak neng felisha apa engga emoticon-Bingung (S)
btw salam kenal ya bang, ane dari dulu jadi SR akhirnya bikin akun gegara gemes pengen komen. emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By vanjipeng
http://s.kaskus.id/images/smilies/bingungs.gif




eh ada bang jipeng juga. emoticon-Kiss
bang bang, ceritanya ga dilanjutin tuh? gantung banget ih. emoticon-Nohope
0 0
0
MESIN WAKTU : Catatan Seorang...PECUNDANG!
25-09-2014 13:01
Quote:Original Posted By luckyismine

Gwa nga pundungan kok, cuma merajuk aja gwa. emoticon-Cape d... (S)

Jiah, kalo om Iyo mah paling nyuruh asistennya buat ngetikin komen2 yang sampe 6 page itu. emoticon-Nohope

Woi lihat nih woi!
Masih ada yang berprasangka baek sama gwa. emoticon-Cool

atuhlah pake bahasan 69 sagala.. emoticon-Cape d... (S)

malu ama yg di ava pake merajuk sagala.
ntu cowok kan bang.??
iya kan,,??
iya dong.. emoticon-Hammer (S)

hahaha
jadi didikte gitu sama bg iyo...???
gak ngebayang di gw bg iyo gitu.. emoticon-Ngakak (S)

haha
seneng amat ada yg khusnudzon ama lu bg. emoticon-Wink

Quote:Original Posted By nongqboy


hahaha ketahuan yg lgi envy emoticon-Ngakak (S)
bukan sopir kantor dia kan?? ya kan? ya gak? woyadong MESIN WAKTU : Catatan Seorang...PECUNDANG!

mentang2 mentang2
gak mau lagi main ke blog tetangga.. emoticon-Sorry:

0 0
0
MESIN WAKTU : Catatan Seorang...PECUNDANG!
25-09-2014 15:30
Om jimbo cpt smbh ya adiknya emoticon-Smilie

Titip doa untuk beliau

GWS emoticon-rose



emoticon-Ngacir
0 0
0
MESIN WAKTU : Catatan Seorang...PECUNDANG!
25-09-2014 15:38
Sering ngebuntut pake 69 ni jimbo.. emoticon-Big Grin

Eehhh... Ada Jipeng Tuh.. Klo di gosipin radar nya nyaut jg die.. emoticon-Big Grin

Gw mencret kebanyakan makan angin Mbo.. emoticon-Big Grin

Heettt.. Bener2 bikin kangen ini sama cerita si Denok..

0 0
0
MESIN WAKTU : Catatan Seorang...PECUNDANG!
25-09-2014 16:19
Quote:Original Posted By magnayunda
Om jimbo cpt smbh ya adiknya emoticon-Smilie

Titip doa untuk beliau

GWS emoticon-rose



emoticon-Ngacir


emang adiknya Uda Lucky knp mas broh..??

Ane bantu doa dari jauh aja yo..
emoticon-heart emoticon-heart

0 0
0
MESIN WAKTU : Catatan Seorang...PECUNDANG!
25-09-2014 16:32
Quote:Original Posted By rebecca.hd
bang lucky kirain apdet, ternyata cuma balesin komen. gapapa deh RL dulu. gasabar nih pengen tau abang akhirnya jadi nembak neng felisha apa engga emoticon-Bingung (S)
btw salam kenal ya bang, ane dari dulu jadi SR akhirnya bikin akun gegara gemes pengen komen. emoticon-Malu (S)



eh ada bang jipeng juga. emoticon-Kiss
bang bang, ceritanya ga dilanjutin tuh? gantung banget ih. emoticon-Nohope


aduh jangan panggil bang dong, berasa supir angkot nih kalo dipanggil bang emoticon-Nohope
panggil aku sayang aja ya biar lebih akrab emoticon-Cool
aku lanjut spesial buat eneng yang udah susah2 bikin id kaskus seorang deh emoticon-Kiss (S)

Quote:Original Posted By badarkodokijo
Sering ngebuntut pake 69 ni jimbo.. emoticon-Big Grin

Eehhh... Ada Jipeng Tuh.. Klo di gosipin radar nya nyaut jg die.. emoticon-Big Grin

Gw mencret kebanyakan makan angin Mbo.. emoticon-Big Grin

Heettt.. Bener2 bikin kangen ini sama cerita si Denok..



hahahahahahahaha ngehe lu om badar emoticon-Betty (S)

____________________________

om luki semoga adiknya cepet sembuh ya, alafyu emoticon-Kiss (S)
0 0
0
Halaman 70 dari 86
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
cerpen-jarak-5-m
Stories from the Heart
faceapp
Stories from the Heart
pria-di-kafe
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
asisten-dukun
Stories from the Heart
sfth-time-slip--si-tin
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia