Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
994
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54128d5b902cfe28408b456b/10-tips-agar-fitnesmu-sukses
TKP Tak dapat dipungkiri kalau kebanyakan dari kita tak dapat menikmati fitness atau latihan. Juga sebuah kebenaran kalau setiap orang di dunia ini dapat keuntungan dari fitness dan program n
Lapor Hansip
12-09-2014 13:06

10 Tips Agar Fitnesmu Sukses

10 Tips Agar Fitnesmu Sukses


Quote:
10 Tips Agar Fitnesmu Sukses
tanpa repsol

sumur


Quote:
10 Tips Agar Fitnesmu Sukses
HT#2


Quote:
Tak dapat dipungkiri kalau kebanyakan dari kita tak dapat menikmati fitness atau latihan. Juga sebuah kebenaran kalau setiap orang di dunia ini dapat keuntungan dari fitness dan program nutrisi yang tepat. Berikut 10 tips untuk mendapatkan latihan rutin Anda mulai hari ini.

10 Tips Agar Fitnesmu Sukses


Quote:
1

2

3

4

5

6

7

8

9

10



Quote:
Semoga aktifitas fitnesmu di akhir pekan lancar gan


Quote:


10 Tips Agar Fitnesmu Sukses
Diubah oleh radith.yoga
profile-picture
memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
59.6K Anggota • 916.1K Threads
Halaman 48 dari 52
10 Tips Agar Fitnesmu Sukses
22-09-2014 10:35
trik fitnes dirumah donk emoticon-Matabelo
0 0
0
Post ini telah dihapus
10 Tips Agar Fitnesmu Sukses
22-09-2014 10:40
nice info gan emoticon-Smilie
0 0
0
10 Tips Agar Fitnesmu Sukses
22-09-2014 10:40
hadu ane pengen fitnes cuman muales nya ga ketulungan emoticon-Ngakak emoticon-Turut Berduka:
0 0
0
10 Tips Agar Fitnesmu Sukses
22-09-2014 10:46
yang paling sulit mungkin konsistensinya...
ane udah beberapa kali tapi kadang gak bisa
rutin dan berhenti lama..

akhirnya belum bisa mendapat hasil yang maksimal..
0 0
0
10 Tips Agar Fitnesmu Sukses
22-09-2014 10:51
ane gk suka fitnes gan. otot jadi pada gede
0 0
0
10 Tips Agar Fitnesmu Sukses
22-09-2014 10:51
Ane lagi berjuang untuk kurus lagi gan emoticon-Ngakak
0 0
0
10 Tips Agar Fitnesmu Sukses
22-09-2014 11:03
Menjaga pola makan sm pola tidur tdk mudah gan... Apalagi tugas akhir dan diajak kuliner sm temen...
Diubah oleh aris.muis
0 0
0
10 Tips Agar Fitnesmu Sukses
22-09-2014 11:04
ane pake suplemen kayak amino, gainer, mucle juice, creatin
pas lgi ada duit aja
badan segar, cerah n aktivitas pagi ga bikin ngantuk
klo ga pake suplemen bisa kacau pas pagi kuliah ngantuk berat, tidur malah
perkembangan otot jg cpt karena nutrisinya tercukupi
soalnya ane klo ngandelin makanan minuman nutrisinya ga cukup,
ribet mau masak atw belinya
jdi yg simple ia suplemen emoticon-Big Grin
itu pengalaman ane dulu wkt fitnes
0 0
0
10 Tips Agar Fitnesmu Sukses
22-09-2014 11:05
nais inpoh gan ninggalin jejak dulu emoticon-Traveller

emoticon-Rate 5 Star
0 0
0
10 Tips Agar Fitnesmu Sukses
22-09-2014 11:05
suh sah gan emoticon-Frown -generasi menolak gendut-
0 0
0
10 Tips Agar Fitnesmu Sukses
22-09-2014 11:06
semangat diet, thanks tips nya emoticon-Shakehand2
0 0
0
10 Tips Agar Fitnesmu Sukses
22-09-2014 11:10
Kdg kdg yg males nya itu malah jalan ke gym nya-_-
0 0
0
10 Tips Agar Fitnesmu Sukses
22-09-2014 11:13
nutrisi gan.. yg paling sulit buat ane..
hobi makan gan emoticon-Malu
0 0
0
10 Tips Agar Fitnesmu Sukses
22-09-2014 11:15
Tipsnya mngkn cm buat ngebentuk itu gan., klo mau punya otot yg tebel jg mesti main suplement
0 0
0
10 Tips Agar Fitnesmu Sukses
22-09-2014 11:19
wah ane baru mulai olahraga nih gan tiap pagi,,biasanya tiap pagi tidur mulu emoticon-Malu
0 0
0
Post ini telah dihapus
10 Tips Agar Fitnesmu Sukses
22-09-2014 11:20
huuu serius lg dah
0 0
0
10 Tips Agar Fitnesmu Sukses
22-09-2014 11:21
coba ah,biar badan ane kaya chris evans gitu gan emoticon-Traveller
0 0
0
10 Tips Agar Fitnesmu Sukses
22-09-2014 11:28
Nice share gan emoticon-2 Jempol
0 0
0
Halaman 48 dari 52
icon-hot-thread
Hot Threads
Movies
plan-75
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia