Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
24
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/541f00f1582b2ee3738b456d/help-tolongin-ane-puh-t-t
Ceritanya gini gan Saya punya pacar dan dia dibawa lari mantannya dengan paksa entah kemana, Mantannya kasar banget gan cewe ane sering dipukuli sampe memar sama dia. Ane pengen minta tolong sama sepuh disini biar mantannya gak ganggu hubungan kita lagi dan pacar ane balik lagi ke ane. Ane udah lost kontak sama pacar ane karna hpnya di hancurin mantannya Itu aja gann pliss tolongin ane T_T
Lapor Hansip
21-09-2014 23:46

[HELP] Tolongin ane puh T-T

Ceritanya gini gan
Saya punya pacar dan dia dibawa lari mantannya dengan paksa entah kemana,
Mantannya kasar banget gan cewe ane sering dipukuli sampe memar sama dia.
Ane pengen minta tolong sama sepuh disini biar mantannya gak ganggu hubungan kita lagi dan pacar ane balik lagi ke ane.
Ane udah lost kontak sama pacar ane karna hpnya di hancurin mantannya
Itu aja gann pliss tolongin ane T_T
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
[HELP] Tolongin ane puh T-T
21-09-2014 23:48
Lapor POLISI emoticon-shakehand
0 0
0
[HELP] Tolongin ane puh T-T
21-09-2014 23:52
Quote:Original Posted By satria.begeng
Lapor POLISI emoticon-shakehand


Pengennya sih gitu gan tapi ane gatau posisi dia masih disini atau udah diluar kota..
Ane sedih banget gan T_T
0 0
0
[HELP] Tolongin ane puh T-T
21-09-2014 23:54
Quote:Original Posted By shinescripters


Pengennya sih gitu gan tapi ane gatau posisi dia masih disini atau udah diluar kota..
Ane sedih banget gan T_T

Makanya bikin laporan ke pulisi,,,nanti di sekilidi masih ada dimari apa diluar kota
0 0
0
[HELP] Tolongin ane puh T-T
21-09-2014 23:55
Minta keluarganya si cewek lapor polisi kalau udah 1 x 24 jam gak balik.
Cari orang pinter disekitar u, minta tolong ditrawang dimana lokasinya, Kalau dapet bawa pasukan gebukin mantannya dulu baru kasihin polisi.
0 0
0
[HELP] Tolongin ane puh T-T
22-09-2014 01:26
saran saya.. carilah pasangan yg tidak byk memberi anda masalah, karena setelah anda berjodoh nikah kelak, banyak masalah yg mesti anda selesaikan. dan karena sekarangpun banyak masalah yg lebih penting yg anda tunda karena masalah sidia.

wallahi.
0 0
0
[HELP] Tolongin ane puh T-T
22-09-2014 01:31
Quote:Original Posted By shiva29
Minta keluarganya si cewek lapor polisi kalau udah 1 x 24 jam gak balik.
Cari orang pinter disekitar u, minta tolong ditrawang dimana lokasinya, Kalau dapet bawa pasukan gebukin mantannya dulu baru kasihin polisi.


nah mbak ini termasuk org pinter emoticon-Salaman
0 0
0
[HELP] Tolongin ane puh T-T
22-09-2014 01:38
Quote:Original Posted By shiva29
Minta keluarganya si cewek lapor polisi kalau udah 1 x 24 jam gak gbalik.
Cari orang pinter disekitar u, minta tolong ditrawang dimana lokasinya, Kalau dapet bawa pasukan gebukin mantannya dulu baru kasihin polisi.


Ini mbak kah? emoticon-Matabelo
Sistematis banget rencana tindakan-nya emoticon-thumbsup
Uda ada pengalaman di lapangan yak emoticon-Peace

0 0
0
[HELP] Tolongin ane puh T-T
22-09-2014 01:42
Quote:Original Posted By lusena


Ini mbak kah? emoticon-Matabelo
Sistematis banget rencana tindakan-nya emoticon-thumbsup
Uda ada pengalaman di lapangan yak emoticon-Peace



mpuh lusena juga pengalaman bingit emoticon-Belo
0 0
0
[HELP] Tolongin ane puh T-T
22-09-2014 01:49
Quote:Original Posted By detikawan


nah mbak ini termasuk org pinter emoticon-Salaman


Jiaaaaah.. Laki ane puh detik bukan mbak emoticon-Frown
TS nyang ane quote ini calon guru ane tapi kagak diangkat2 jadi muridnya ane emoticon-Frown
0 0
0
[HELP] Tolongin ane puh T-T
22-09-2014 01:49
Quote:Original Posted By sakti.tanpailmu


mpuh lusena juga pengalaman bingit emoticon-Belo


Eh ada puh sakti dimari...emoticon-Malu (S)

kok blom bobok puh? emoticon-Malu (S)
0 0
0
[HELP] Tolongin ane puh T-T
22-09-2014 01:51
Quote:Original Posted By lusena


Ini mbak kah? emoticon-Matabelo
Sistematis banget rencana tindakan-nya emoticon-thumbsup
Uda ada pengalaman di lapangan yak emoticon-Peace



Laki ane mpuh bukan mbak emoticon-Frown
Pengalaman dari motor ane dibawa kabur orang puh bukan cewek ane yg dibawa kabur mantannya. emoticon-Big Grin
0 0
0
[HELP] Tolongin ane puh T-T
22-09-2014 01:55
ups dopost emoticon-Embarrassment
Diubah oleh .godzilla.
0 0
0
[HELP] Tolongin ane puh T-T
22-09-2014 01:55
Quote:Original Posted By lusena


Eh ada puh sakti dimari...emoticon-Malu (S)

kok blom bobok puh? emoticon-Malu (S)


lg ngaskus nih. lg seru bahas ilmu laduni emoticon-Big Grin
0 0
0
[HELP] Tolongin ane puh T-T
22-09-2014 01:57
lapor ke polisi, ortu atau keluarga terdekat, kalo bener bisa kena pasal penculikan dan penganiayan
Aneh jg sih, bener kata puh zig, cari yg lain aja gan.. emoticon-Ngacir
0 0
0
[HELP] Tolongin ane puh T-T
22-09-2014 03:09
Quote:Original Posted By ziganablack
saran saya.. carilah pasangan yg tidak byk memberi anda masalah, karena setelah anda berjodoh nikah kelak, banyak masalah yg mesti anda selesaikan. dan karena sekarangpun banyak masalah yg lebih penting yg anda tunda karena masalah sidia.

wallahi.


Saya setuju juga sama agan yang satu ini.

...

Hubungi keluarga cwe nya gan, di bicarakan baik nya bagai mana.. Ketika kita tersudut terkadang hal yang mudah pun terasa susah .. *galau
0 0
0
[HELP] Tolongin ane puh T-T
22-09-2014 03:53
kerumah keluarganya, tanya si anu dimana ?
kalau dia masi di dalam kota...
siapin golok,piso, atau apapun benda tajam,
trs..
samperin ke tempat cwo nya,
bacok deh emoticon-Cool

Bercanda gan emoticon-Ngakak

Btw..Smoga masalah agan cpet slesai ya emoticon-Shakehand2
0 0
0
[HELP] Tolongin ane puh T-T
22-09-2014 03:53
emg kluarga tuh cwe ga nyariin ? cwe nya mash suka jg x sama mntan nya
0 0
0
[HELP] Tolongin ane puh T-T
22-09-2014 11:52
Makasih banyak ya gan udah mau mampir dan ngasih saran.
Mungkin ane akan relakan dia dan cari yang lain, tapi saat ini ane mau berusaha dulu tuk selamatkan dia

Ane minta bantuan doanya ya gan :'(
0 0
0
[HELP] Tolongin ane puh T-T
22-09-2014 12:04
lapor polisi mbahe.
jangan malah kakusan.

bawah ane sesepuh terawangan, sekali semprot itu pacar bisa pulang.
0 0
0
[HELP] Tolongin ane puh T-T
22-09-2014 17:11
Semprot apane gan?

Gini gan cari orang pinter fisika.. Mungkin untuk menemukan pacar agan harus pakai rumus.. Masak newton aja bisa ketemu, pacar g bisa ketemu.

Dibawah saya ini nih saketih, sekali kedip ilang itu uang ratusan ribu !!
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Hewan Peliharaan
apakah-kucing-najis
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia