faust.arpAvatar border
TS
faust.arp
Books InThe Movies


Ada semacam kesenangan tersendiri ketika melihat seseorang sedang membaca buku. Kau akan meluangkan waktumu yang berharga untuk sekedar memastikan buku apa yang sedang ia baca. Tak jarang kau akan tersenyum manakala telah berhasil mengetahuinya.
Senyummu akan semakin mengembang jika ternyata kau sudah pernah membaca buku itu. 'Yoss, aku sudah membaca buku itu!' teriakmu dalam hati sambil mengepalkan tangan ke kanan dan kiri, depan belakang, serta ke atas. Edan pisan!!
Kemudian, seandainya keadaan cukup kondusif, barangkali kau akan mulai beranjak dari tempatmu menuju tempatnya untuk berkenalan, dan selanjutnya menikah. emoticon-Malu
Kesenangan yang sama dirasakan juga manakala melihat orang membaca buku di sebuah film, meski hal itu jarang terjadi. Tapi tidak jadi masalah, karena kelangkaan itu malah membuat momen tersebut menjadi semakin berkilau.
Nah, beranjak dari situ, maka saya ingin sedikit membagi momentersebut kepada teman teman, berupa screenshot adegan di dalam film yang berhubungan dengan buku.
Karena film film yang sudah saya tonton masih sedikit, maka saya juga mengajak teman teman untuk ikut ikut share hal tersebut di sini.
Peraturannya seperti ini:
Quote:


Formatnya:
Quote:

Boleh chit chat di sini asal jangan OOT ya emoticon-Big Grin
Hmm, langsung saja untuk screenshoot dari saya bisa dilihat di post selanjutnya.
Maap kalau tulisannya berantakan. Maklum nubie. emoticon-Malu

Diubah oleh faust.arp 10-10-2013 04:44
0
12.3K
97
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Buku
Buku
icon
7.7KThread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.