Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
849
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5337d1eb3dcb17d02d8b45b3/manga-inside-fakta-unik-entang-masashi-kishimoto-dan-anime-naruto
:maafagan Terima kasih kepada anggota KM, Rikus, Officer Kaskus, dan Seluruh kaskuser semuanya :maafagan sebelumnya... CEK REPOST :hi: Kali ini ane mau kasih fakta unik tentang Masashi
Lapor Hansip
30-03-2014 15:12

[Manga Inside] Fakta Unik Tentang Masashi Kishimoto dan Anime Naruto

Past Hot Thread
[Manga Inside] Fakta Unik entang Masashi Kishimoto dan Anime Naruto


HT


[Manga Inside] Fakta Unik entang Masashi Kishimoto dan Anime Naruto





Quote:
sebelumnya...
[Manga Inside] Fakta Unik entang Masashi Kishimoto dan Anime Naruto




emoticon-Hi


Kali ini ane mau kasih fakta unik tentang Masashi Kishimoto dan Anime Naruto langsung aja ya gan...
emoticon-Request


Quote:

[Manga Inside] Fakta Unik entang Masashi Kishimoto dan Anime Naruto


Siapa yang tidak kenal dengan anime naruto, anime yang terkenal dengan dunia ninjanya dan merupakan karangan seorang komikus jepang bernama masashi kishimoto ini merupakan anime yang sangat di gemari remaja saat ini bahkan hingga ke plosok daerah.

Tapi apakah kalian tahu fakta unik dari masashi kishimoto dan anime naruto ?langsung saja kita simak sama-sama.


[Manga Inside] Fakta Unik entang Masashi Kishimoto dan Anime Naruto




Fakta Unik Masashi Kishimoto


Fakta Unik Manga Naruto


[Manga Inside] Fakta Unik entang Masashi Kishimoto dan Anime Naruto

[Manga Inside] Fakta Unik entang Masashi Kishimoto dan Anime Naruto

[Manga Inside] Fakta Unik entang Masashi Kishimoto dan Anime Naruto


Quote:jangan pelit untuk berbagi... emoticon-Toastemoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Toast
jangan baik untuk memberi... emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
Maaf Bila Thread Jelek kurang rapi atau sebagainya...karena ane masih nubi... emoticon-Malu (S)



Tambahan


Quote:Original Posted By w.dodi
Masashi kishimoto dapat juara 38 dari 39 siswa karena dia menggambar komik terus

Kalau rin mati karena gk sengaja kena chidori kakashi yg digunakan untuk melawan shinobi lain

Tambahan nagato dan tobi berubah jd jahat karena temannya mati
Yaitu yahiko(pain tendo),rin ( org yg dicintai tobi) sekian dulu

CMIIW
Page one please

Quote:Original Posted By andredelonge
tambahan gan kalo zetsu itu bukan dari hasil sel hashirama melainkan dia udah ada sejak zaman dahulu kala, dia yg merencanakan semuanya. Madara pikir dia yg telah mengatur segala sesuatu tentang shinobi dari zaman dahulu padahal Zetsu Hitamlah yg mengaturnya. Zetsu Hitam itu anak ke 3 dari Kaguya Ibu Dari Semua Chakra
CMIIW



[Manga Inside] Fakta Unik entang Masashi Kishimoto dan Anime Naruto


Quote:
This Thread Supported By :

[Manga Inside] Fakta Unik entang Masashi Kishimoto dan Anime Naruto

KLIK BANNER TO VISIT KALONG MALAM BASE CAMP


sumber
Diubah oleh mhaikal00
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 15 dari 45
[Manga Inside] Fakta Unik entang Masashi Kishimoto dan Anime Naruto
21-09-2014 14:23
sebenarnya klo ngomong fakta naruto banyak bgt gan, aplagi di episod2 yg sekrang emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
[Manga Inside] Fakta Unik entang Masashi Kishimoto dan Anime Naruto
21-09-2014 14:24
mashashi emang keren gan komiknya dan ane baru tau kalo saudaranya juga komikusemoticon-Matabelo
0 0
0
[Manga Inside] Fakta Unik entang Masashi Kishimoto dan Anime Naruto
21-09-2014 14:25
naruto kenapa stornya makin aneh yak pas akhir2,miris mengingat idola pak kishimoto itu si pak akira toriyama yg berhasil meracik dragon ball hingga di akhir story pun klimaksnya dapet.
Diubah oleh yuhgo
0 0
0
[Manga Inside] Fakta Unik entang Masashi Kishimoto dan Anime Naruto
21-09-2014 14:28
rin gak dibunuh dg jidori tp menabrakkan dirinya ke jidori punya kakashi karena dia tau dia akan dipake musuh untuk menghancurkan konoha.. emoticon-Najis ntar dimarahi ente ama itachi karena rasa bersalahnya dg obito.padahal obito udah tau itu tp tetep aja kagak mau tobat emoticon-Ngakak
Diubah oleh adi.kopet
0 0
0
[Manga Inside] Fakta Unik entang Masashi Kishimoto dan Anime Naruto
21-09-2014 14:29
Quote:Original Posted By yuhgo
naruto kenapa stornya makin aneh yak pas akhir2,miris mengingat idola pak kishimoto itu si pak akira toriyama yg berhasil meracik dragon ball hingga di akhir story pun klimaksnya dapet.


udah balik lagi neng, kemarin yg robot itu anggep aja intermeso emoticon-Ngakak
Diubah oleh adi.kopet
0 0
0
[Manga Inside] Fakta Unik entang Masashi Kishimoto dan Anime Naruto
21-09-2014 14:30
sepertinya serial ini sdh akan berakhir ya.. tinggal naruto vs sasuke mana yg menang yang bakalan jd hokage..

good job sensei Masashi!!! emoticon-Shakehand2
0 0
0
[Manga Inside] Fakta Unik entang Masashi Kishimoto dan Anime Naruto
21-09-2014 14:30
Naruto naruto
Makin kesini makin puyeng liat jalan ceritanya
0 0
0
[Manga Inside] Fakta Unik entang Masashi Kishimoto dan Anime Naruto
21-09-2014 14:31
Yang fakta tentang narutonya kebanyakan udah tau ane gan
0 0
0
[Manga Inside] Fakta Unik entang Masashi Kishimoto dan Anime Naruto
21-09-2014 14:33
Tak kirain naruto diciptain orang indo, ternyata orang jepang juga..gak ad yg surprise du k gan..
0 0
0
[Manga Inside] Fakta Unik entang Masashi Kishimoto dan Anime Naruto
21-09-2014 14:34
Udah mw tamat nih si naruto emoticon-Frown moga bs bikin lg karya2 yg dasyat kyk naruto emoticon-Smilie
0 0
0
[Manga Inside] Fakta Unik entang Masashi Kishimoto dan Anime Naruto
21-09-2014 14:38
TS nya ngefans banget yak ama naruto.. emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
0 0
0
[Manga Inside] Fakta Unik entang Masashi Kishimoto dan Anime Naruto
21-09-2014 14:39
Jepang kalau bikin kartun ga ada endingnya, seperti dragon ball, doraemon, dari ane sd ampe sekarang kepala 3x masih aja teyus...
0 0
0
[Manga Inside] Fakta Unik entang Masashi Kishimoto dan Anime Naruto
21-09-2014 14:44
nais inpo gan
0 0
0
[Manga Inside] Fakta Unik entang Masashi Kishimoto dan Anime Naruto
21-09-2014 14:45
fakta2 naruto nya udh bnyk yg ane tau,ane kira yg bner2 jarang diketahui publik..masashi sih mnding,ad yg ane masi g tau soal doi
0 0
0
[Manga Inside] Fakta Unik entang Masashi Kishimoto dan Anime Naruto
21-09-2014 14:46
kalo pecinta naruto kayaknya tau semua
ada lagi ga gan ? emoticon-Cool
0 0
0
[Manga Inside] Fakta Unik entang Masashi Kishimoto dan Anime Naruto
21-09-2014 14:48
Quote:Original Posted By sandalawas
Jepang kalau bikin kartun ga ada endingnya, seperti dragon ball, doraemon, dari ane sd ampe sekarang kepala 3x masih aja teyus...


ente nonton di tv sih emoticon-Ngakak dragon ball dh tamat kok,doraemon jg udh ad movir trkhirnya..bnyak anime yg cmn smpe 24 eps kok,bhkan ad yg 12 wkwkw emoticon-Ngakak
0 0
0
[Manga Inside] Fakta Unik entang Masashi Kishimoto dan Anime Naruto
21-09-2014 14:49

page one klo berkenan

Buat agan2 yg pada kecewa dengan naruto karna cerita muter-muter. Izinkan ane untuk berbagi cerita..

klo menurut ane uda pas ceritanya.
musuhnya awalnya kita kira cm madara krna dia mrupakan tokoh antagonis utama dari masa lalu beserta hokage pertama sebagai tokoh protagonisnya (cerita naruto selalu berpusat pada 2 org yg selalu berseteru, indra dan ashura. Madara dan hashirama. Jiraiya dan orochimaru. Obito dan Khakasi. Terakhir naruto dan sasuke..)
saat madara lagi kuat2nya eh rupanya dia dikhinatin oleh zetsu hitam dan malah muncul musuh baru yg lebi kuat yaitu Kaguya.
Pas disini org uda mulai capek dgn ceritanya, tapi d sini la point nya..si Kaguya d munculin agar kita tahu asal usul ninja, shinobi, pertapa rikudo, chakra dll

Eh taunya pas kaguya kalah sasuke malah kembali jahat..tp klo ane blg bkn kembali jahat melainkan emang udah jahat dari sononya..atau paling enggak dia jadi org yg seperti danzo keras dan berambisi kuat ....mungkin pas lagi bertarung dgn kaguya dia pakek motto "musuh dari musuh ku adalah temanku" hahah( naruto dianggapnya kawan sementaranya pas melawan kaguya buat mencapai ambisinya).~

Sampai pada akhirnya sasuke dan naruto bertarung sesuai ramalan kakek katak. baru kemudian tamat.mungkin..

Yang bikin seru cerita ini..dulu rikudo ngasi kekuatan k salah satu anaknya berakhir dengan pertarungan dan sekarang d kasi kekuatan ke dua duanya masik aja ttp bertarung..emang uda watak manusia kali yeee haha ahsudahlah

Yg pasti banyak kali pesan moral dlm cerita ini. Kehidupan ane sedikit banyak berasal dari ni komik..

Smoga agan2 ttp suka dengan komik fenomenal ini..selain OP la barang kali.
0 0
0
[Manga Inside] Fakta Unik entang Masashi Kishimoto dan Anime Naruto
21-09-2014 14:49
nyimak aja deh ga suka2 amat sama anime emoticon-Ngakak
0 0
0
[Manga Inside] Fakta Unik entang Masashi Kishimoto dan Anime Naruto
21-09-2014 14:50
udah brpa kli ya trit smacam ini
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Halaman 15 dari 45
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia