Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
169
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54144d5650741094478b4571/hati2-ketemu-dengan-orang-ini-braayy-anggota-geng-motor-paling-sadis
klo ktemu sama orang ini di jalan mending ente pura2 mati2 aja bray :najis atau pura2 gila :bingungs biar ga di gangguin :ngakak langsung aja buka braayy tp hati2 loh Trit bermutu ane yg lain :cendols - Pengalaman pertama ane ML - list kata2 yang di sensor di kaskus - apa bener cewek klo dah ga perawan pipisnya berisik? - Tempat tereksotis versi sabina :cool
Lapor Hansip
13-09-2014 20:57

Hati2 ketemu dengan orang ini Braayy (Anggota geng motor paling sadis)

klo ktemu sama orang ini di jalan mending ente pura2 mati2 aja bray emoticon-Najis atau pura2 gila emoticon-Bingung (S) biar ga di gangguin emoticon-Ngakak
langsung aja buka braayy tp hati2 loh
siapin mental bray


Trit bermutu ane yg lain emoticon-Cendol (S)
- [share]Pengalaman pertama ane ML
- list kata2 yang di sensor di kaskus
- apa bener cewek klo dah ga perawan pipisnya berisik?
- Tempat tereksotis versi sabina emoticon-Cool
Diubah oleh sabinasutiyem
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 8 dari 9
Hati2 ketemu dengan orang ini Braayy (Anggota geng motor paling sadis)
19-09-2014 07:38
Hati2 bakal d tsubol ya gan emoticon-Ngakak (S)

Itu ente gan
0 0
0
Hati2 ketemu dengan orang ini Braayy (Anggota geng motor paling sadis)
19-09-2014 07:39
Muke gile bray emoticon-Ngakak
0 0
0
Hati2 ketemu dengan orang ini Braayy (Anggota geng motor paling sadis)
19-09-2014 07:40
Anjir,,,.,, orang tuch,,.. emoticon-Najis
0 0
0
Hati2 ketemu dengan orang ini Braayy (Anggota geng motor paling sadis)
19-09-2014 07:42
Najis banget dah, emoticon-Najis
0 0
0
Hati2 ketemu dengan orang ini Braayy (Anggota geng motor paling sadis)
19-09-2014 10:42
Waduh tuh orang bikin geli emoticon-Najis
0 0
0
Hati2 ketemu dengan orang ini Braayy (Anggota geng motor paling sadis)
19-09-2014 10:44
Mata gua jadi gatel ya?
emoticon-Ngacir2
0 0
0
Hati2 ketemu dengan orang ini Braayy (Anggota geng motor paling sadis)
19-09-2014 10:52
langsung mual akut emoticon-Najis
0 0
0
Hati2 ketemu dengan orang ini Braayy (Anggota geng motor paling sadis)
19-09-2014 10:53
No comment gan, ane cuma bisa witir emoticon-Ngakak
0 0
0
Hati2 ketemu dengan orang ini Braayy (Anggota geng motor paling sadis)
19-09-2014 21:37
Quote:Original Posted By FAMUICHSAN
No comment gan, ane cuma bisa witir emoticon-Ngakak


jiaaaah di kira demit apa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Hati2 ketemu dengan orang ini Braayy (Anggota geng motor paling sadis)
19-09-2014 21:40
emoticon-Ngakak
TS nya bisa aja, foto bergayaemoticon-Najis TS pengen eksis...
Tuh TS-nya kan?
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Hati2 ketemu dengan orang ini Braayy (Anggota geng motor paling sadis)
19-09-2014 21:40
wuadahhhh...itu manusia apa jurig.???
emoticon-Bingungbingungemoticon-Ngakak
0 0
0
Hati2 ketemu dengan orang ini Braayy (Anggota geng motor paling sadis)
19-09-2014 21:43
Untung ane udh makan,klo blm bisa2 selera makan ane hilang seluruhnya..
emoticon-Busaemoticon-Busaemoticon-Busa
0 0
0
Hati2 ketemu dengan orang ini Braayy (Anggota geng motor paling sadis)
19-09-2014 21:46
Quote:Original Posted By jibe0x0
emoticon-Ngakak
TS nya bisa aja, foto bergayaemoticon-Najis TS pengen eksis...
Tuh TS-nya kan?
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

suka kura2 deh itu kan mantan ente bray emoticon-Cape d...

Quote:Original Posted By Bengaloy
wuadahhhh...itu manusia apa jurig.???
emoticon-Bingungbingungemoticon-Ngakak

manusia setengah jurig bray emoticon-Ngakak

0 0
0
Hati2 ketemu dengan orang ini Braayy (Anggota geng motor paling sadis)
19-09-2014 22:05
njir... ketipu judul emoticon-Najis emoticon-Najis
0 0
0
Hati2 ketemu dengan orang ini Braayy (Anggota geng motor paling sadis)
19-09-2014 22:22
wkwkwkw
... emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak emoticon-Najis
0 0
0
Hati2 ketemu dengan orang ini Braayy (Anggota geng motor paling sadis)
19-09-2014 22:25
Kacrut. !!!! Banci lampu merah, coeg!!! hahaaaaa emoticon-Big Grin
0 0
0
Hati2 ketemu dengan orang ini Braayy (Anggota geng motor paling sadis)
19-09-2014 22:30
emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis

TS musti tanggung jawab niey kalo2 ntar malem ane mimpi buruk emoticon-Ngakak
0 0
0
Hati2 ketemu dengan orang ini Braayy (Anggota geng motor paling sadis)
28-09-2014 16:30
sundul ah emoticon-Ngakak
0 0
0
Hati2 ketemu dengan orang ini Braayy (Anggota geng motor paling sadis)
28-09-2014 16:34
sakit mata emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Hati2 ketemu dengan orang ini Braayy (Anggota geng motor paling sadis)
28-09-2014 16:37
gila kali nih orang.....emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 8 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia