• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Satu lagi teknologi Alarm Motor buatan bangsa.... alarm motor canggih

rieluviaAvatar border
TS
rieluvia
Satu lagi teknologi Alarm Motor buatan bangsa.... alarm motor canggih
Alarm Motor Pintar Motosetra


Bingung milih alarm buat motor Anda? bosen dengan alarm biasa? Silahkan baca keterangan dibawah ini (buatan anak bangsa gan).

Motosetra adalah Alarm motor sekaligus alat pengendali motor canggih yang tidak terbatas pada jarak dan telah dibuat dengan rangkaian alarm motor yang bagus (selama masuk coverage sinyal GSM maka alat ini masih bisa mengendalikan dan mengontrol motor anda).

Tak perlu lagi repot mencari remote alarm motor Anda, karena cukup HP Anda sebagai pengendalinya.

Demo Video Salah Satu Fiturnya


Spoiler for Penampakan:


Spoiler for Penampakan:


Adapun fitur unggulan yang diusung alat tersebut adalah:

Remote Menggunakan HP dan Sandi/PIN
Dengan menggunakan HP sebagai remote maka bisa mengurangi barang bawaan Anda dan sangat mudah sekali. Adapun cara menggunakannya adalah sebagai berikut :
Cek Status : Miscall ke Nomor Motosetra 1x Nada Tunggu
Aktivasi : Miscall ke Nomor Motosetra 2x Nada Tunggu
De-Aktivasi : Miscall ke Nomor Motosetra 3x Nada Tunggu
Anti Rampas : Miscall ke Nomor Motosetra 4x Nada Tunggu / Sampai terputus.


Anti Maling
Saat motor Anda terparkir dan Anda meng aktifkan motosetra maka Jika di bobol kunci kontak, alarm/sirine akan berbunyi dengan kencang, mesin tidak dapat dihidupkan baik secara elektrik starter maupun kick starter. Selain itu juga dalam keadaan seperti ini secara otomatis Motosetra akan mengirim SMS ke HP Anda sebagai peringatan dan sesaat setelah Anda menerima SMS Motosetrapun akan menelpon Anda. Disini Anda bisa memilih untuk mengangkat telepon tersebut sebagai tanda bahwa Anda ingin mematikan sirine tersebut yang artinya Anda mengetahui bahwa motor tersebut tidak dalam keadaan bahaya (status Motosetra kembali pada posisi siaga / ON). Atau Anda menutup telepon tersebut yang artinya Anda tidak mengetahui apa yang terjadi dengan motor Anda, sehingga Motosetra akan menelepon kembali setelah beberapa saat hingga Anda mengetahui keadaan motor Anda, yang artinya Anda harus menerima telepon tersebut sebagai tindakan untuk kemanan motor Anda setelah mengetahui keadaan pada motor Anda.

Deteksi Getaran/Anti Angkut
Fitur Deteksi Getaran pada Motosetra memiliki 3 tingkatan sensitifitas dalam pendeteksian getaran, yaitu level LOW untuk deteksi getaran dengan sensitifitas rendah, MEDIUM untuk deteksi getaran dengan sensitifitas menegah dan HIGH untuk deteksi getaran dengan sensitifitas tinggi yang artinya walaupun ada sedikit getaran maka tindakan pada fitur Anti Maling akan terjadi. Dengan fitur ini maka saat ada maling yang akan mengangkut motor Anda ke tempat lain dapat dicegah.

Anti Rampas
Fitur Anti Rampas biasa digunakan saat Anda berada dalam keadaan darurat. Contoh kejadiannya dalah sebagai berikut :
Saat Anda berada dalam perjalanan kesuatu tempat kemudian di tengah jalan Anda di berhentikan pakasa oleh orang yang tidak dikenal dan merampas motor Anda maka tindakan Anda adalah selamatkan nyawa Anda terlebih dahulu. Berikanlah motor Anda dan segera telepon rekan atau polisi terdekat di lokasi kejadian, kemudian segera hubungi Motosetra yang terpasang di motor Anda maka dengan segera motor Anda akan berhenti dan membunyikan Sirine dengan keras. Selain itu juga motor tidak dapat dihidupkan kecuali Anda mematikan Alarm tersebut. Dalam kondisi ini biasanya perampas motor segera meninggalkan motor tersebut. Sekarang giliran Anda untuk mecarinya dengan mengandalkan bunyi Sirine tersebut yang mungkin tidak jauh dari lokasi kejadian dan atau menggunakan fitur Cek Lokasi untuk memudahkan dalam proses pencarian. Setelah motor ditemukan maka Anda tinggal men-deaktifkan motosetra dan melanjutkan perjalanan Anda.

Tahan Air
Dengan disertakannya bracket karet dalam penjualan Motosetra maka motosetra menjadi tahan air bahkan disaat hujan (bukan tenggelam).

Cek Lokasi (Location-Based Service)
Dengan format yang disediakan yang berbentuk sms, Anda bisa mengecek keberadaan motor Anda kapanpun dan dimanapun (selama pulsa dan sinyal GSM masih aktif). Adapan bentuk informasi yang Anda terima adalah SMS nama Jalan dan SMS Link Gmap. Tingkat akurasi dan keberhasilan sangat ditentukan oleh masing masing operator.


Gimana gan? canggih pan,,, klo harga dan yg jual cari aja lah di google ato di kaskus soalnya setau ane masih jarang yg jual.

jgn dibata gan ane cman kasih info aja, sekalian barangkali ada yg lagi bingung mw pake alarm apa buat motornya....
0
9.6K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.