• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Contoh Iblis Berwujud Malaikat yang terdapat pada seorang yg mengaku "PELAYAN TUHAN"

dokterg1g1Avatar border
TS
dokterg1g1
Contoh Iblis Berwujud Malaikat yang terdapat pada seorang yg mengaku "PELAYAN TUHAN"
bagi saudara yang beragama Kristen, siapa sich yang tidak mengenal seorang Penyanyi Rohani Pujian yang bernama "Maria Sandhi".

saya sebagai salah satu anggota di group nya Maria Sandhi (Dahulu sebelum di delete dr keanggotaan Group).

saya dahulu sangat nge fans banget dengan seorang yang bernama maria sandhi, bisa di katakan suara nya sangat bagus pada saat menyanyikan lagu pujian. saya menjadi anggota dr group nya maria sandhi lebih kurang sudah 6 bulanan, saya tiap saat melihat status dan gambar yang selalu di updated sama beliau.

tapi... setelah saya ikuti dan saya pantau, kenapa ini yang bisa di katakan pelayan Tuhan, seperti nya bukan pelayan Tuhan.

beliau selalu Upload foto yang menurut saya tidak pantas untuk di upload, knpp??? krn menurut saya beliau seperti MEMAMERKAN KEKAYAAN yang ada pada dia saat ini.

dan saya pernah buat sebuah comment di salah satu foto yang di upload yang isi nya begini " "bila kamu emank pelayan Tuhan, Tolong jangan nge upload Foto yg tidak pantas / memamerkan kekayaan, kamu di kenal masyarakat karena melayani Tuhan dalam nyanyian, jadi upload la foto kamu yang sedang bantu jemaat Tuhan yang sedang tertimpa Musibah".

dan akhirnya ke esokan hari nya saya di delete dr ke anggotaan group beliau, kalau emank dia seorang pelayan Tuhan yang sesuai dengan identitas yang di ketahui oleh masyarakat, pasti beliau akan memberi/membalas comment yang saya ajukan kepada beliau dengan baik.

ternyata selama ini saya sudah salah menilai/nge fans seorang pelayan Tuhan yang bernama "Maria Sandhi", ternyata seorang Maria Sandhi adalah salah satu Contoh Iblis berwujud Malaikat, Yudas Iskariot masa kini.

Bertobatlah kamu...
Diubah oleh dokterg1g1 12-08-2014 04:57
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
7.4K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!
icon
34KThread24.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.