Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1671
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53037274ffca17042e8b4619/mesin-waktu--catatan-seorangpecundang
Kenapa ku harus menunggu Kenapa, aku pun tak tahu Kutahu itu tlah berlalu Sinaran cintamu Jangan bilang, jangan bilang Ku tak bahagia Aku hanya, aku hanya Terhantui Hari-hari terus berganti Mengapa ku terus mencari Saat kita memadu kasih Tuk ulangi lagi Kan ku kenang, kan ku kenang Didalam dada Tak kan hilang, tak kan hilang Selamanya, selamanya Ku menunggu meski eng
Lapor Hansip
18-02-2014 21:47

MESIN WAKTU

Past Hot Thread


Quote:

MESIN WAKTU

Kenapa ku harus menunggu
Kenapa, aku pun tak tahu
Kutahu itu tlah berlalu
Sinaran cintamu

Jangan bilang, jangan bilang
Ku tak bahagia
Aku hanya, aku hanya
Terhantui

Hari-hari terus berganti
Mengapa ku terus mencari
Saat kita memadu kasih
Tuk ulangi lagi

Kan ku kenang, kan ku kenang
Didalam dada
Tak kan hilang, tak kan hilang
Selamanya, selamanya

Ku menunggu meski engkau, tak kan tahu
Andai ada mesin waktu

Mengapa ku harus menunggu
Mengapa akupun tak tahu
Meski menunggu tiada tentu
Sinaran cintamu

Sisihkanlah, sisihkanlah
Dalam hatimu
Walau hanya, walau hanya
Semenit saja, sedetik saja

Ku menunggu meski engkau takkan tahu
Ku menunggu kau disini

MINOR66



Quote:Permisi agan dan aganwati

Ijinkan gwa untuk ikutan ngeramein forum SFTH ini, terutama buat para momod dan sesepuh dimari. Walaupun gwa udah lama nongkrong di kaskus, ternyata ada sebuah forum yang begitu damai namun cukup membuat hati ini galau (halagh!). Apalagi setelah dihajar oleh dua kisah legendaris dari bung Ari sama bung Anto, maka terciptalah akun klonengan ini . Kisah mereka bener2 membuat kenangan2 masa lalu gwa jadi terbuka lagi. Aselih, gwa udah move on abis kok emoticon-Matabelo. Cuma kenangan itu seperti berputaran di kepala gwa. Dan apa salahnya gwa tuangkan sebagiannya disini, itung2 sambil ngasah kebiasaan nulis gwa yg udah lama gwa tinggalin.

Ohya, disini gwa nga ngikutin pakem temen2 yang pada share kisah hidupnya dimari. Yang segitu detailnya, nyeritain mulai dari dilahirin, masa SD, SMP, SMA. Kalo gwa cukup dari masa kuliah aja. Karena kenangan dimasa2 sebelum itu udah banyak yang lupa dan selain itu gwa emang nga ada niat untuk bikin biography komplit tentang kehidupan gwa disini. emoticon-Ngakak (S) Tapi hanya sepenggal dari banyak cerita yang gwa alami dimasa lalu.

Gwa juga nga make rule2-an dimari. Bebas2 aja selama masih mengikuti tata tertib official dimari. Toh, gwa juga cuma numpang lapak dimari. Yang punya kuasa dimari tentu aja momodnya, biarlah beliau2 yang menilai nantinya.

Ohiya, ada satu quote dari sesepuh di SFTH yang sangat berkesan buat diri gwa sebelum ikut berpartisipasi disini. Quotenya sedikit gwa edit, tapi nga mengurangi makna dari pesannya. Terutama kata2nya yg gwa kasih warna merah
Quote:Original Posted By mullupus
Tes tes... 1-2-3...


Dear agan, terima kasih atas komentarnya. Ya, memang udah konsekuensi sebagai 'pencerita' jika pembaca-pembacanya ingin mencari tahu kebenaran tentang cerita tersebut. Kalau agan bilang semua penulis di SFTH itu pintar-pintar, kayaknya agan salah nilai. Kalau menurut gue, para penulis di SFTH itu malah ingin membodohi dirinya sendiri sebab apa yang dia tuliskan juga nyatanya terkadang malah membawa masalah baru.

Taruhlah begini, contohnya seseorang mengetahui bahwa menulis bisa dijadikan sebagai terapi. Pertama-tama yang dilakukannya itu bukan menjadikan tulisan itu enak untuk dibaca, tetapi dia menulis karena apa yang orang lain katakan belum tentu sama seperti apa yang terjadi. Poin ini dulu yang dikutip.

Lalu dari apa yang dia tuliskan, sebenarnya secara nggak langsung dia nggak ingin berbagi kepada orang-orang, namun dia hanya ingin mereka peduli terhadap hidupnya. Nah, seperti yang gue bilang tadi―orang yang baru pertama kali menulis cerita, dia nggak tahu apakah tulisannya itu enak dibaca atau nggak, alurnya kayak gimana, tokoh-tokohnya seperti apa, dll. Seperti yang agan bilang, bagaimana nasib para pemeran jika dia nggak meminta izin untuk menulis? Bagaimana jika mereka yang membaca kemudian tahu tokoh-tokohnya, kemudian menyebarkan pandangan negatif?

Pada kasus di thread ini, gue menyimpulkan kalau untuk ke depan gue harap semua penulis di SFTH yang belum dapat izin dari para pemeran, sebaiknya menyamarkan nama/tempat, atau hal lain yang berkaitan sehingga bikin orang lain jadi KEPO. Kurt Cobain berkata, "If you read, you will judge." dan memang begitulah adanya.


Maka ijinkanlah gwa untuk membodohi diri gwa disini untuk menceritakan masa lalu gwa. emoticon-Ngakak (S) Sedang untuk masalah izin dengan tokoh2 yang ada di dalam cerita ini belum gwa kantongin. Karena selain gwa udah nga tahu keberadaan mereka, gwa pun ngerasa mereka nga ada yg ngaskus. Makanya gwa coba mem'fiksi'kan cerita gwa ini, dengan harapan nantinya nga menjadi masalah baru buat gwa.

So, silahkan menikmati MESIN WAKTU gwa ini


Makasih buat cendolnya




* * * C H A P T E R I * * *


* * * C H A P T E R II * * *

Polling

Poll ini sudah ditutup - 84 Suara

Siapa yang jadi istri gwa saat ini? 
11.9%
Dinda
34.52%
Felisha
4.76%
Bebeb
22.62%
Megan Fox
26.19%
Semuanya salah
Diubah oleh luckyismine
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 67 dari 86
MESIN WAKTU : Catatan Seorang...PECUNDANG!
18-09-2014 11:39
Quote:Original Posted By luckyismine
Pagi semuanya. emoticon-Smilie
Maaf nih, baru bales komen2 dulu eaaa emoticon-Betty (S)
Mudah2an ntar sore atau malem udah beredar apdetan terbaru emoticon-Smilie


Betul banget, motor paling legend sejalan raya. emoticon-Hammer (S)
Mana motornya mirip bener sama yang di avanya sist uli pulak. emoticon-Ngakak (S)


Jiahahahaha, iyaaa, neng semok mulai lelaahhhhh emoticon-Cape d... (S)

Akyu nga lemot sist, akyu cowok gengsian yang nga punya nyaliiii emoticon-Frown

Ngahahahaha, untung kita baru kenal disini ya sist uli.
Gwa udah bisa bayangin gimana jadinya gwa kalo udah kenal sama sist uli saat itu. emoticon-Takut (S)

Sip, pertahankan terus pemikiran sist uli itu yaaa emoticon-thumbsup



Yaelah, masih aja manggil2 gwa kayak gitu. emoticon-Cape d... (S)
Toyor nih kayak neng Sera emoticon-Nohope




Motor gaul vs motor jambret
Hahahahahaemoticon-Ngakak

Iya ky klo kita kenal duluan mungkin ada part pala lo di toyor2 sama gw..
"Bego,bego,bego..buruan lamar" *sambil toyor2 pala lucky emoticon-Ngakak

Ooo masih donggg, sejak perselingkuhan dinda, gw msi 100% dukung neng felisha.

Ky, gw mau nanya sesuatu nih... Sesuatu yg bkin gw ragu, tapi klo gw tanya disini takutnya jd clue buat ending nya... *ngga tau juga sih ending apa bukan.pokoknya menyangkut rasa penasaran gw lah..

Gw nanya di pm yaa.. Pm lo kosongin.. (Uda gw pm ya)

Mas iyo, mas bud ngilang smua.
Page one isi nya bacaan baru semua... Masih di kentangin pulaaa..emoticon-Cape d... (S)emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh uliinice
0 0
0
MESIN WAKTU : Catatan Seorang...PECUNDANG!
18-09-2014 11:40
emang nya neng semok ga sangar apa om?? noh yg di gaplok apa udah lupa emoticon-Ngakak (S)

update 2 part lagi ya..

Quote:Original Posted By uliinice

Mas iyo, mas bud ngilang smua.
Page one isi nya bacaan baru semua... Masih di kentangin pulaaa..emoticon-Cape d... (S)emoticon-Berduka (S)


punya ku bacaan lama loh sist..hehe
#promisi emoticon-Malu (S)
Diubah oleh misterforget
0 0
0
MESIN WAKTU : Catatan Seorang...PECUNDANG!
18-09-2014 11:50
Quote:Original Posted By misterforget
emang nya neng semok ga sangar apa om?? noh yg di gaplok apa udah lupa emoticon-Ngakak (S)

update 2 part lagi ya..



punya ku bacaan lama loh sist..hehe
#promisi emoticon-Malu (S)


Link dong link sayyy...
Salken yaaaaa

0 0
0
MESIN WAKTU : Catatan Seorang...PECUNDANG!
18-09-2014 12:03
Akhiiiiiiiiiirrrrrr nya emoticon-Matabelo
0 0
0
MESIN WAKTU : Catatan Seorang...PECUNDANG!
18-09-2014 12:49
Quote:Original Posted By luckyismine





Ahahahaha, abis gimana juga NongQ, gwa juga khan masih bingung banget mau nembaknya. emoticon-Nohope

Kagak-kagak, itu bukan karakter baru. Dia cuma numpang lewat doang di part itu. emoticon-Cape d... (S)





Hmmm, terserah kamyu aja deh Nong emoticon-Betty (S)


oalah si cewe garang cuma numpang narsis dong emoticon-Ngakak (S)

berarti masi ada peluang buat dapatin mbak semok dong jim emoticon-Genit

keluarkan jurus andalan ssi mu anak muda emoticon-Ngakak (S)
anak muda waktu jamannya emoticon-Peace
0 0
0
MESIN WAKTU : Catatan Seorang...PECUNDANG!
18-09-2014 13:46
Quote:Original Posted By uliinice


Link dong link sayyy...
Salken yaaaaa



[URL= http://m.kaskus.co.id/thread/530cbca3c3cb170b4d8b4586/ini-kah-karma-cinta-untuk-ku/]Inikah KARMA CINTA UNTUK ku[/URL]

cerita utama nya udah kelar kok sist,, ini cuma lanjut side story nya aja.. Masih amburadul juga,, maklum masih newbie emoticon-Malu (S)

Salken juga ya emoticon-shakehand:
0 0
0
MESIN WAKTU : Catatan Seorang...PECUNDANG!
18-09-2014 13:50
Bau2 nya sama cewek anak nya Mas, Ehh pak pengacara.. emoticon-Big Grin Kayak nyaaa... 'ahh sudah lah..

Motor Honda Cepek ye Mbo..?
Wuuiihhhh...

Kangen Si Nok Felisha.. emoticon-Genit
0 0
0
MESIN WAKTU : Catatan Seorang...PECUNDANG!
18-09-2014 14:11
Ketinggalan 2 apdet terakhir ane um...

wahhh...pantesan tu cwe sok2an ngotot...
punya "backing"an dia emoticon-Ngakak

klo ane mlah motor vs motor...
anak polisi pula emoticon-Cape d...
untung ane menang omong + punya SIM emoticon-Big Grin
0 0
0
MESIN WAKTU : Catatan Seorang...PECUNDANG!
18-09-2014 15:20
Quote:Original Posted By uliinice

Mas iyo, mas bud ngilang smua.
Page one isi nya bacaan baru semua... Masih di kentangin pulaaa..emoticon-Cape d... (S)emoticon-Berduka (S)

akunya mau juga donk mbak di PM in gitu... emoticon-Hammer (S)

eh iya mas bud.
kemana yak itu anak..??
kangen uy.. emoticon-Malu (S)
klo bg iyo kayaknya lagi dipedalaman.
klo gak lagi ribet..
orang penting tuh... emoticon-Betty (S)

kapan ntar gw buat yang baru ya mbak... emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
MESIN WAKTU : Catatan Seorang...PECUNDANG!
18-09-2014 15:53
Numpang bangun tenda om jim sapa tau bisa bangun apartemen disini sama sekalian mau baca baca ya om emoticon-Big Grin
0 0
0
MESIN WAKTU : Catatan Seorang...PECUNDANG!
18-09-2014 18:03
oi bang lucky gua numpang baca ye??
ropa-ropanye entu wadon nyang mobilnye lu tabrak kaga punya bocah dah.. cuma ngakuin doang,, apa iye?? hehehe
0 0
0
MESIN WAKTU : Catatan Seorang...PECUNDANG!
18-09-2014 18:53
Menunggu update om lucky..
Kkangen ama neng fel.. emoticon-Kiss (S)
0 0
0
MESIN WAKTU : Catatan Seorang...PECUNDANG!
18-09-2014 19:37
Quote:Original Posted By luckyismine
Pagi semuanya. emoticon-Smilie

Eh iya, om Budi kemanain ya? Bener2 ngilang gitu dia? emoticon-Nohope

Betul om Aoi, gwa emang udah salah make acara ngebut2an.
Tapi mau gimana lagi, emang udah ditakdirin buat kecelakaan kita waktu itu. emoticon-Frown

Iyak, sebenernya juga gwa kalo bawa mobil apalagi motor selalu ekstra hati2.
Tapi ya itu tadi, begitu ugal2an langsung dikasih celaka. emoticon-Frown

Muahahahaha, emosinya tuh cewek tingkat dewa om, ngeri banget kalo ngingetinnya saat itu. emoticon-Takut (S)
Ahahahaha, jangan dijejelin sendal jepit ah, kesian.
Lagian khan gwa cowok yang bermartabat om emoticon-Hammer (S)



auk.. bang budi mana..

eh iya ya.. jangan dijejelin sendal jepit.. tapi di cium emoticon-Kiss (S) hahahaha

jgn panggil om dong.. -_- ane jauh lebih muda dri om lucky soalnya hahaha emoticon-Big Grin
0 0
0
MESIN WAKTU : Catatan Seorang...PECUNDANG!
18-09-2014 20:14
jgn manggil ane om donk jim,umur ane sama kaya ente kaya'y emoticon-Cape deeehh
neng felisha buat ane aja jim kalo ending'y kagak sama ente emoticon-Ngakak
0 0
0
MESIN WAKTU : Catatan Seorang...PECUNDANG!
18-09-2014 23:34
thanx da buat updatenya emoticon-Kiss
0 0
0
MESIN WAKTU : Catatan Seorang...PECUNDANG!
19-09-2014 00:35
Quote:Original Posted By luckyismine

Pengen sih gwa nanya2 kyk gitu om Day.
Cuma tau sendiri lah gengsi gwa kegedeaan sama nyali kekecilan, ahahahahaha emoticon-Stick Out Tongue

Muahahahaha, itu mah sms buat lau derrr emoticon-Ngakak (S)

Betul banget, motor paling legend sejalan raya. emoticon-Hammer (S)
Mana motornya mirip bener sama yang di avanya sist uli pulak. emoticon-Ngakak (S)


wkwkwkwk emoticon-Ngakak (S)
harus'a mah nyali'a gedein dong jim jgn gengsi'a emoticon-Hammer (S)

oh jadi NaSiR yang waktu itu ngetrack sm king gw llo toh jim emoticon-Cape d... (S)
tau gitu mah gw ngalah emoticon-Sorry
#BelagaGila nih gw emoticon-Hammer (S)
0 0
0
MESIN WAKTU : Catatan Seorang...PECUNDANG!
19-09-2014 01:11
ondeh mandeh, alah babukak baliak, mantap tu da emoticon-Big Grin
numpang mancigok seketek emoticon-Big Grin
0 0
0
MESIN WAKTU : Catatan Seorang...PECUNDANG!
19-09-2014 01:34
Di php in lucky..

Ky, atuh klo malem jumat mah jangan bikin janji..
Alamat lagi indehoy di kasur ini mahhhhh...

Hahahahaha
0 0
0
MESIN WAKTU : Catatan Seorang...PECUNDANG!
19-09-2014 08:17
Om Jim, tolong dilanjutin kalo sempet ya. Penasaran gw ama pengganti tari
0 0
0
MESIN WAKTU : Catatan Seorang...PECUNDANG!
19-09-2014 22:10
SHIT HAPPENS TWICE!! : PEOPLE ARE STRANGE

People are strange when you're a stranger
Faces look ugly when you're alone
Women seem wicked when you're unwanted
Streets are uneven when you're down

When you're strange
Faces come out of the rain
When you're strange
No one remembers your name
When you're strange
When you're strange
When you're strange

People are strange when you're a stranger
Faces look ugly when you're alone
Women seem wicked when you're unwanted
Streets are uneven when you're down

When you're strange
Faces come out of the rain
When you're strange
No one remembers your name
When you're strange
When you're strange
When you're strange

When you're strange
Faces come out of the rain
When you're strange
No one remembers your name
When you're strange
When you're strange
When you're strange

THE DOORS

SHIT HAPPENS TWICE!! : PEOPLE ARE STRANG



Diubah oleh luckyismine
0 0
0
Halaman 67 dari 86
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
nyalakan-lampu-toilet
Stories from the Heart
langit-dan-bulan
Stories from the Heart
dua-sosok-di-pemakaman
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Heart to Heart
Heart to Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia