Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
4436
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53eadc93118b46c6278b458c/trilogi-antara-aku-kau-dan-sabun-tamat
Gua menatap cewek di samping gua. Rambutnya panjang lurus, wajah cantik seperti orang Jepang. Meski ajakan berkenalan gua dibiarkan, gua gak mau nyerah begitu saja.
Lapor Hansip
13-08-2014 10:33

Antara Aku, Kau dan Sabun

Past Hot Thread
Quote:
Sebelumnya permisi agan-agan semua, gua mau berbagi cerita disini. gua engga pinter nulis tapi minta keritiknya ya jika tulisan gua kurang dimengerti biar sekalian belajar emoticon-Smilie
cerita ini beberapa kejadian yang pernah terjadi yang gua alami dan beberapa teman gua alami, namun gua rangkai jadi sebuah cerita.
dianjurkan untuk usia 18++
ini bukan cerita porno, walau pun mungkin ada beberapa bagian yang stensilan emoticon-Embarrassment
selamat membaca emoticon-Smilie


[Trilogi] Antara Aku, Kau dan Sabun (TAMAT)

Quote:
Pagi yang cerah diawal bulan juli, mentari telah menunjukan wajahnya dibalik jendela kamar. Gua pandangi seragam putih biru yang penuh coretan yang sengaja gua pajang ditembok kamar, rasanya begitu malas harus bangun lebih awal pedahal biasanya gua begitu santai dipagi hari karena jarak sekolah SMP dulu engga begitu jauh dari rumah tapi sekarang ceritanya berbeda.

Selah sarapan secukupnya gua ambil tas dan menyalakan motor, setelah dirasa cukup panas gua mulai berangkat sekolah. Di rumah gua tinggal bersama kedua orang tua dan gua anak tunggal, kenapa gua engga pamit terlebih dahulu ? karena gua yang terakhir masih di rumah, maklumlah orang tua berangkat kerja sangat pagi biar engga kejebak macet di jalan.

Karena terlalu santai di jalan gua datang telat, semua siswa baru sudah berbaris di lapangan untuk mengikuti hari pertama MOS. “SIAL” batin gua, Cuma telat 5 menit gua harus baris di tempat yang berbeda, risih rasanya karena dari sini semua yang di lapangan melihat gua bersama beberapa siswa yang terlambat lainnya, hari pertama reputasi gua sudah jlek.

Karena bosan mendengarkan panitia MOS memberikan arahan, gua perhatikan siswa baru satu persatu kali aja ada yang membuat gua tertarik. Tapi dari semua yang ada di lapangan, engga ada satu pun yang membuat gua tertarik.
Setelah hampir 1 jam mendengarkan arahan, panitia meminta kami untuk memasuki ruangan yang sudah disediakan

EH.. SIAPA YANG SURUH KALIAN IKUT ? KALIAN TELAT LARI 5 PUTARAN BARU BOLEH MASUK” teriak salah satu panitia dari kejauhan

Setelah hukuman selesai kami diperbolehkan untuk bergabung bersama siswa baru lainnya, karena kami datang belakangan hasilnya kami harus mencari tempat yang kosong yang bisa untuk dipakai duduk LESEHAN.

Setelah celingak celinguk mencari tempat kosong salah seorang siswai melambaikan tangannya memberi isyarat ada tempat yang kosong didekatnya. Tanpa basa basi gua langsung berjalan dan menempati tempat itu.


hhhhhHHHhaaaaa… gua Tarik napas dalam-dalam dan menghembuskannya..

“……….”
Gua diam sejenak menatap siapa yang duduk disamping gua, dengan rambut panjang lurus, wajah cantik seperti orang jepang dengan kulit putih dan bibir yang mempesona, serta ukuran Bra 32B emoticon-Hammer lah kok malah jadi cerita bokep, engga engga.. itu engga bener lanjut ke topik

“gua Bobi ” bisik gua pelan sambil coba mengajaknya berkenalan

“………..” jangankan berkenalan melirik gua pun engga

“Ini cewe budek apa emang sombong” batin gua

Setelah acara di aula selesai, panitia memberikan kami waktu untuk istirahat. gua masih penasaran dengan dia yang cantik tapi budek, jadi gua coba mengajak dia bareng ke kantin.

“Kantin yu” ajak gua

“yu” jawab dia singkat

Gua ingin kembali coba berkenalan tapi tanggapan dia tadi membuat mood gua rusak. Tapi gua engga mau nyerah begitu aja, gua berhenti dan memegang pergelangan tangannya menahan dia untuk berhenti sebentar.

“Gua Bobi..”

emoticon-Smilie” dia hanya menjawab dengan senyuman, senyuman yang begitu manis


BOBIIIIII……
gua langsung melepas tangannya saat melihat seseorang berlari dari jauh sambil teriak

Huh hah huh hah… suara napas terengah-engah dari orang yang sedang mengtur napasnya di depan gua.

“KAMPRET… mentang-mentang lagi sama gebetan ampe pura-pura engga kenal ama gua” protes dia sambil memukul bahu gua pelan “Eh siapa nih ? kenalin dong” lanjutnya sambil melihat dia yang sedang berdiri disamping gua.

“Kenalan aja sendiri” jawab gua cuek

“DARNO..” dengan Penuh percaya diri dia mengajak berkenalan tapi gua hanya menahan ketawa karena Darno ini adalah teman gua dari SMP dan gua sering liat dia melakukan kenalan dengan cara seperti ini namun hasilnya selalu hanya jadi bahan bully anak tongkrongan.

“Kanza” dia menjabat tangan Darno

“………..” Darno diam dan melirik ke arah gua dengan senyum penuh kemenangan

“Bobi” gua coba mengikuti cara Darno

“aku tau, Kamu udah tiga kali ngenalin diri. Yuk ke kantin” dia berjalan meninggalkan kami

“HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA emoticon-Ngakak (S): ” Darno ngakak
“Ketawa lo yang puas” protes gua tapi malah membuat Darno makin ngakak,








Polling

Poll ini sudah ditutup - 1,382 Suara

Apa Genre Cerita ini ? 
3.62%
Aksi
13.6%
Komedi
7.16%
Fantasi
16.21%
Romantis
19.9%
BB+ emoticon-Genit
39.51%
Amburegul
Diubah oleh kempot20
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pras219 dan 33 lainnya memberi reputasi
30
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 66 dari 228
[Trilogi] Antara Aku, Kau dan Sabun (TAMAT)
18-09-2014 13:30
emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
Ijem dah merit & punya anak emoticon-Frown

gw jadi kepikiran sama yang komen diatas sebelum lo apdet,,,,"jangan2 bokapnya Kanza yang jerumusin nyokab Bobi."
0 0
0
[Trilogi] Antara Aku, Kau dan Sabun (TAMAT)
18-09-2014 13:38
Akhirnya pak budi melepas status lajangnya sama ijem..

Ayo acungin tangan, ada reader yg kecewa gak? emoticon-Ngakak

Super sekali bob nama utk calon anak lo kelak emoticon-Ngakak
0 0
0
[Trilogi] Antara Aku, Kau dan Sabun (TAMAT)
18-09-2014 13:41
Quote:Original Posted By ngunsong14
emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
Ijem dah merit & punya anak emoticon-Frown

gw jadi kepikiran sama yang komen diatas sebelum lo apdet,,,,"jangan2 bokapnya Kanza yang jerumusin nyokab Bobi."


buset kl ampe gitu beneran gan, bisa dibikin buku tuh, ato gak sinetron tinggal cari sutradara.. ajib abiss.. emoticon-Matabelo

bun, sabun... emoticon-Bingung
0 0
0
[Trilogi] Antara Aku, Kau dan Sabun (TAMAT)
18-09-2014 13:44
Pak budi yg pagi2 ngasih rokok 234 trus minta nmer ijem yak emoticon-Ngakak

tau2 dah nikah aje tuh emoticon-Big Grin

Lanjut update Bob emoticon-Shakehand2
0 0
0
[Trilogi] Antara Aku, Kau dan Sabun (TAMAT)
18-09-2014 13:46
Quote:Original Posted By nongqboy
Akhirnya pak budi melepas status lajangnya sama ijem..

Ayo acungin tangan, ada reader yg kecewa gak? emoticon-Ngakak

Super sekali bob nama utk calon anak lo kelak emoticon-Ngakak

ane kuciwa om emoticon-Sorry

Quote:Original Posted By reguel


buset kl ampe gitu beneran gan, bisa dibikin buku tuh, ato gak sinetron tinggal cari sutradara.. ajib abiss.. emoticon-Matabelo

bun, sabun... emoticon-Bingung

niy kek na ente penggemar setia sinetron om emoticon-Ngakak
0 0
0
[Trilogi] Antara Aku, Kau dan Sabun (TAMAT)
18-09-2014 13:53
Quote:Original Posted By altauvikthor
cover cerita lu ya gan, gw pngen bkinin, tapi judul lu tu lho, watdepak, yu think la (singlish), Antara Aku, Kau dan Sabun, how? sumpah, ampe hangus otak gw mkirin cover crta lu bro (pas banget dh kyk patrick)
ok gw ksih gmbaran, ad seonggok (a ela jelek banget), sepasang kekasih lgi gandengan tangan dan dksih gmbar sabun d tngah", ok sdkit ngaur,
spasang kekasih lgi gandengan (hnya mmperlihatkan tngan di gandeng, perut ampe paha) dan tngan cowokny 1 lgi mgang sabun, ok itu gk bnget djadiin cover.
dan otak gw hangus emoticon-Hammer



wkkwkwwk emg ini judul bikin org stres setengah mati wkwkwkw bob bob lu ada ada aja si bikin judul wkwk
0 0
0
[Trilogi] Antara Aku, Kau dan Sabun (TAMAT)
18-09-2014 13:58
weleeehhh dulu saat gw SMK mana gw kepikiran lulus lsng mau nikah bob yg ada gw malah mikirin gelar apa yg cocok di nama terakhir gw..
salut gw bob SMA dah punya usaha lu gw baru skrng" punya usaha wkwk
0 0
0
[Trilogi] Antara Aku, Kau dan Sabun (TAMAT)
18-09-2014 14:02
Quote:Original Posted By ngunsong14

ane kuciwa om emoticon-Sorry





om ngunsong kuciwa yah emoticon-Big Grin
Aduh cacian emoticon-Ngakak (S)
Bakalan tentram nih hidupnya bobi, gak ada yg genitin emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
[Trilogi] Antara Aku, Kau dan Sabun (TAMAT)
18-09-2014 14:13
Quote:Hari mulai sore, gua mengantar Kanza pulang sampai depan Gerbang sepeti biasa dan gua langsung pulang engga mampir dulu karena udah magrib. Kami memang masih duduk dibangku sekolah, tapi kami punya banyak harapan dan kami telah merencanakan semua yang akan kita lalui setelah kelulusan. Kami sadar semua telah ditentukan oleh yang Maha Kuasa, tapi engga ada salahnya kami berencana dan biarkan Tuhan yang menentukan hasilnya.

dikala masa itu udah mikir kayak gitu ya gan, mantab bener
semoga ke depannya sesuai harapan
0 0
0
[Trilogi] Antara Aku, Kau dan Sabun (TAMAT)
18-09-2014 14:22
Dari judulnya, bisa punya konotasi negatif nih gan emoticon-Ngakak
Tapi ya, don't judge a book from the cover (jangan nilai sebuah buku dari koper) emoticon-Ngakak
0 0
0
[Trilogi] Antara Aku, Kau dan Sabun (TAMAT)
18-09-2014 14:24
iJEM + BUDi = JEMBUD emoticon-Ngakak (S)

Wah wah, udah rencanain ngasih nama anak aja nih bobi ama kanza,,
0 0
0
[Trilogi] Antara Aku, Kau dan Sabun (TAMAT)
18-09-2014 14:28
Quote:Original Posted By alexy07
iJEM + BUDi = JEMBUD emoticon-Ngakak (S)

Wah wah, udah rencanain ngasih nama anak aja nih bobi ama kanza,,


Anjiir emoticon-Ngakak (S)
parah banget lu kasih nama singkatan gan emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
[Trilogi] Antara Aku, Kau dan Sabun (TAMAT)
18-09-2014 14:34
Quote:Original Posted By yoeggy


Anjiir emoticon-Ngakak (S)
parah banget lu kasih nama singkatan gan emoticon-Ngakak (S)


Emang maksud bobi udah itu gan,
Makanya judulnya di kasih ijem + budi emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
[Trilogi] Antara Aku, Kau dan Sabun (TAMAT)
18-09-2014 14:35
Quote:Original Posted By ngunsong14
emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
Ijem dah merit & punya anak emoticon-Frown

gw jadi kepikiran sama yang komen diatas sebelum lo apdet,,,,"jangan2 bokapnya Kanza yang jerumusin nyokab Bobi."


dalem banget gan imajinasi ente emoticon-Ngakak (S)
kalau memang bener gitu kayanya bakal ga happy ending deh emoticon-Frown
0 0
0
[Trilogi] Antara Aku, Kau dan Sabun (TAMAT)
18-09-2014 14:39
Quote:Original Posted By siapbergerak


dalem banget gan imajinasi ente emoticon-Ngakak (S)
kalau memang bener gitu kayanya bakal ga happy ending deh emoticon-Frown

gpp om...ane siap nampung Kanza emoticon-Genit
0 0
0
[Trilogi] Antara Aku, Kau dan Sabun (TAMAT)
18-09-2014 14:47
Quote:Original Posted By alexy07


Emang maksud bobi udah itu gan,
Makanya judulnya di kasih ijem + budi emoticon-Ngakak (S)


Wah gw baru 'ngeh' apa fungsi "+" ditengah nama ijem dan budi emoticon-Ngakak (S) ternyata buat.. #ahsudahlah emoticon-Big Grin
0 0
0
[Trilogi] Antara Aku, Kau dan Sabun (TAMAT)
18-09-2014 15:01
iii jembud iihh emoticon-Ngakak

budi itu guru yg minta nomer ijem ye bob? emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
[Trilogi] Antara Aku, Kau dan Sabun (TAMAT)
18-09-2014 15:12
Quote:Original Posted By nongqboy



Quote:Original Posted By ngunsong14


ini anak 2 mesra amat... emoticon-Betty (S)


bobi@ salam buat haris ya bob.
bilang gw kangen dia... emoticon-Hammer (S)

cie ijem ama budi.
dan komen diatas ane menyeramkan semua... emoticon-Hammer (S)

tujuan idup lu udah jauh kedepan ya bob..
semoga tercapai 1/1...emoticon-Big Grin
0 0
0
[Trilogi] Antara Aku, Kau dan Sabun (TAMAT)
18-09-2014 15:38
SR terjun dulu yaaaa, baru ngaprak numpang apartemen gan emoticon-Cool

seharian baca ini akhir sampe diujung update-an. Btw berhubung ane juga tinggal di bogor jadi berasa gitu feel tempatnya. Ditunggu terus agan Boobs... eh bob update-anya

bhayyyyu emoticon-Traveller
0 0
0
[Trilogi] Antara Aku, Kau dan Sabun (TAMAT)
18-09-2014 18:05
wahhh loe sukses nih bob comblangin guru loe ama ijem emoticon-Ngakak (S) dah berbuah pula emoticon-Big Grin oh ya buru2 nyusul emoticon-Pasangan Smiley deh bob noh kanza keknya dah kebelet.
0 0
0
Halaman 66 dari 228
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
tak-ada-yang-abadi
Stories from the Heart
terlalu-jauh
Stories from the Heart
sepenggal-rasa-untukmu
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
ratapan-makhluk-gaib
B-Log Collections
Stories from the Heart
terlalu-jauh
Stories from the Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia