Hobby
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
1955
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004631867/para-pecinta-buayabaik-buaya-muara-sinyulong-caiman-papua-masuk-yuk
share bareng-bareng dan ngobrol yuk disini gimana agan agan merawat buaya agan agan... share dari ane ya.. yang punya pic upload aja kesini nih buaya ane masih kecil gan fotonya udah agak lama waktu panjangnya masih 45CM-an sekarang sih panjangnya udah 55+cm kali gan eheheh ini nih sorry gan gambarnya butek banget soalnya pake HaPe BB(butut banget) keliatan ya gan di foto bawah ini kullitnya masih
Lapor Hansip
07-07-2010 21:50

Para pecinta buaya(baik buaya muara/sinyulong/caiman/papua) masuk yuk!

Quote:share bareng-bareng dan ngobrol yuk disini gimana agan agan merawat buaya agan agan...

share dari ane ya.. yang punya pic upload aja kesini


Quote:nih buaya ane masih kecil gan fotonya udah agak lama waktu panjangnya masih 45CM-an sekarang sih panjangnya udah 55+cm kali gan
eheheh ini nih

sorry gan gambarnya butek banget soalnya pake HaPe BB(butut banget)
buaya ane


Silahkan buat agan agan share kesini..

bagi agan agan yang punya buaya papua ane denger denger tuh buaya langka ya gan. kalo agan punya ane cuma mau pesen dipiara baik baik biar ga abis kayak binatang lainnya contoh aja di indonesia gan harimau jawa udah ga ada lg loh

ane mau share juga cara ane ngerawat buaya ane.

-tempat:
jadi ane piara tuh buaya di aquarium gan terus yang harus nih atasnya tuh harus dikasih penutup biar dia ga loncat.
yang namanya buaya lama ga lama tuh buaya pasti bakal cepet gede katanya sih 2 tahun aja bisa 1,5meter(kalo ga salah) jadi kita musti sedian tempat baru nanti wkwkw

-ngasih makan:
ane ngasih makan setiap 2/3hari sekali gan.
biasa ane kasih ikan mas atau lele yang panjanganya masih sejari telunjuk gitu gan bias aane kasih 3/4 ekor ikan trs dimakan lahap gitu.
kalo buaya masih kecil kayak punya ane difoto ane itu sih jangan dikasih makanan mati gan contohnya:daging cincang, ikan mati. kenapa jangan dikasih makanan mati?
*karena dia ga doyan gan buaya ane kalo dikasih umpan idup idup gitu baru dimakan tp kalo kita kasih daging cincang gitu dia ga mau gan. kalo pun dia makan pasti dimuntahin dan aquariumnya nanti jadi bau sama kotor banget gan.

-kalo soal jinakin buaya sih ane ga tau gan ehehehe.. ane bukan pawangnya. sejak beli buaya ane udah jinak gan kalo diangkat atau kita pegang dia cuma ngelawan dikit terus diem(ga gigit sama sekali).

-kalo agan mau handle buaya agan caranya:
*ambil dari aquarium langsung aja ambil terus agan angkat badannya.. jangan sesekali agan taruk jari agan dipermukaan air, karena bisa dikira makanan sama tuh buaya terus jari agan digigit. jujur nih ane pernah gan kayak gitu digigit, digigitnya sih ga sakit gan tiba tiba berdarah gitu aja sakitnya sih entaran gan emoticon-Hammer. jadi pesan ane kalo mau ngangkat buayanya angkat aja jangan iseng naruk tangan agan dipermukaan air.
* terus kalo udah berhasil angkat tuh buaya agan mungkin dia bakal ngelawan dikit gan kayak goyang goyangin badannya sama ekornya gitu gan, tapi agan tahan aja, lama lama dia diem . terus agan mainin deh tuh buaya agan. lama lama jinak kok gan

Sorry ya gan kalo penjelasan diatas ga terlalu jelas. ehehe bahasanya kayaknya masih berantakan ya -_-

thanks buat yang udah mampir ya

bantu rate ya TS ga ngarep cendol tp kalo mau kasih kasiha aja ehehhhe
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan tata604 memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
reptil
Reptil
252 Anggota • 1.1K Threads
Halaman 93 dari 99
Para pecinta buaya(baik buaya muara/sinyulong/caiman/papua) masuk yuk!
11-05-2014 13:37
mau tanya gan, di FB udah ada group komunitas pecinta buaya/alligator/caiman indonesia belum ya?
kalau belum bikin yu.
emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Para pecinta buaya(baik buaya muara/sinyulong/caiman/papua) masuk yuk!
21-05-2014 12:19
ane ada buaya 2 biji.. udah aga gede sihh gan kira2 1 meter lebih, piara dari kecil ehh kaga mati2 malah gede.. skrng lagi bingung mau di bawa kemana.. anak ane udh pada lincah2 jadi takut deket2 kandang buaya emoticon-Cape d... (S)
ngasih makan jarang2 emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Para pecinta buaya(baik buaya muara/sinyulong/caiman/papua) masuk yuk!
22-05-2014 14:24
Quote:Original Posted By vanbuurenn22
permisi para master2 crocodile sekalian mau nanya sekilas aja nih..
saya kmaren baru beli porosus HY.. tapi pas dibawa pulang gak mau mkn buayanya..
apakah dia harus beradaptasi dulu dgn tmpt baru atau bagaimana pusing bgt nih..emoticon-Sorryemoticon-Sorry
menurut para master2 hrs gmn yaa.... THX..
emoticon-Shakehand2


jemur dulu secukupnya...
jangan sering dipegang-pegang, takutnya stress...

Quote:Original Posted By yogi.ogel
Halo agan, para pecinta buaya yang sudah berpengalaman serta masta", ane mau minta tolong
yang punya pengalaman buaya sakit,
awalnya buaya saya sehat gak pernah sakit,
namun kemarin pas handle
tiba2 kaku, kejang, mata tertutup, ada kotoran keluar dai bawah rahang(dari lubang selaput di bawah rahang)
seketika buaya saya tidak bernafas dan detak jantungnya terhenti
dan tubuh mulai melemas, saya panik dan segera memompa bagian dada dan meniup udara ke hidung buaya,
beberapa detik kemudia buaya saya siuman dan sadar namun seperti stroke, jalan tidak kuat
sudah 3 kali ini terjadi di hari yang sama
dugaan : waktu itu rumah di tinggal tertutup, apa kekurangan oksigen ya?, jarang saya jemur
penyakit apa ya gan? please bantu saya,
apa jantung?, stroke atau keurangan oksigen
Please help me...
emoticon-Sorry


buaya sih sebenernya g masalah di tempat tertutup, asal suhu nya sekitar 30an... buaya cenderung gampang kena penyakit kalo hidup di suhu rendah... daya tahan berkurang...

Quote:Original Posted By Drikuza
mau tanya

sekarang buaya harganya kisaran brp rb?
jenis buaya yg paling murah apa yh?

buaya biasa bertahan hidup di suhu brp C??


porosus/muara tuh paling murah meriah... 300an baby juga bisa dapet...
Miara buaya bagusnya di suhu 30, lebih kurang 3 derajat an lah...
jangan terlalu dingin, bisa sakit2an...

Quote:Original Posted By gonners04
Gan kan ni ane baru punya buaya muara..ukuran 40cm... sebelum bli biasa d kasih mkn jangkrik.. nah gmn cara ngajari biar buaya nya mau mkn ayam fillet atau ikan.. Thanks suhu"


taro aja ikannya di aer, ntar juga dimakan sendiri... kalo fillet perlu latihan khusus, ente mesti berani mancing si buaya, dengan gerak2in si fillet (celupin ke air di kandangnya misalnya), tapi ada resiko langsung di caplok kalo si buaya agan agresif... emoticon-Ngakak

coba aja sambil handling, kalo udah lama g dikasih makan, coba pancing pake fillet... kalo ane dulu pernah nyoba pake kodok mati... dia malah ngejar2 ane.. emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By kangdamz
Gan, saya udah pernah pelihara Ular. Mau pelihara buaya nih coba2. Ada Buaya kecil2 gitu yang murah? paling kecil usia berapa ya? budget 200-300rb


yg jual baru netes juga kadang ada tuh, pjg paling 28-30 cm... bisa aja budget segitu, cari aja d FJB

Quote:Original Posted By puthonmuda
gan ....
baut Jadwal makan dan menu untuk porosus yang bagus apa ......

Mohon bimbinganya master


2-3 kali sehari, cukup berjemur, kasih makanan idup... ane sih g nyaranin daging fillet, kurang kalsium ntar doi...

Quote:Original Posted By fadhlierlanda
Para pecinta buaya(baik buaya muara/sinyulong/caiman/papua) masuk yuk!

buaya ama kura kura bisa disatuin kah? ini foto aligator dengan kura kura.


ini Alligator, alligator lebih toleran ama tetangga, walopun sering kejadian juga alligator nyaplok kura2 tetangga nya. Buaya di Indo tuh buaya muara, lebih galak. Kalo mau aman, jangan disatuin, kalo ente maksa, usahain buaya nya g lebih gede dari kura2...

Quote:Original Posted By tuanmudalele
ane ada buaya 2 biji.. udah aga gede sihh gan kira2 1 meter lebih, piara dari kecil ehh kaga mati2 malah gede.. skrng lagi bingung mau di bawa kemana.. anak ane udh pada lincah2 jadi takut deket2 kandang buaya emoticon-Cape d... (S)
ngasih makan jarang2 emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


foto dong gan!

0 0
0
Para pecinta buaya(baik buaya muara/sinyulong/caiman/papua) masuk yuk!
23-05-2014 00:55
Permisi para master".
Ane mau nanya harga pasaran Buaya Sinyulong brp sekarang ya yg baby-nya?

Thanks
0 0
0
Para pecinta buaya(baik buaya muara/sinyulong/caiman/papua) masuk yuk!
05-07-2014 11:48
Permisi juragann , ane baru nih miara buaya , salam dr newbie yahh
Oia buat agan" yg mau beli porosus / buaya muara ane ad nih stock 5ekor , siapa tau agan" ada yg minat buat nambah koleksinya hehehe lgsg PM ane aj gan yg minat yaa
0 0
0
Para pecinta buaya(baik buaya muara/sinyulong/caiman/papua) masuk yuk!
20-07-2014 20:53
Quote:Original Posted By ivanwillemm
Permisi juragann , ane baru nih miara buaya , salam dr newbie yahh
Oia buat agan" yg mau beli porosus / buaya muara ane ad nih stock 5ekor , siapa tau agan" ada yg minat buat nambah koleksinya hehehe lgsg PM ane aj gan yg minat yaa



permisi gan,mau tanya gmn cara supaya buaya muara keluar warna hight yellow nya? terima kasih

0 0
0
Para pecinta buaya(baik buaya muara/sinyulong/caiman/papua) masuk yuk!
20-07-2014 20:56
Quote:Original Posted By misterquestion



permisi gan,mau tanya gmn cara supaya buaya muara keluar warna hight yellow nya? terima kasih



tolong bantu ya agan agan
0 0
0
Para pecinta buaya(baik buaya muara/sinyulong/caiman/papua) masuk yuk!
20-07-2014 22:34
bulan lalu pas ke papua barat, sama temen gak sengaja nemu ini emoticon-Malu
mohon diterawang sosok apa ini suhu master semuah emoticon-Malu

0 0
0
Para pecinta buaya(baik buaya muara/sinyulong/caiman/papua) masuk yuk!
06-08-2014 04:09
Salam kenal semuaa para suhu, ada yg tau ga yaa dmna tempat beli buaya di denpasar? Ane ngebet banget pengeen pelihara atau ada yg mau ngirimin? Hehehe mohon inponya yaah thanks....
0 0
0
Para pecinta buaya(baik buaya muara/sinyulong/caiman/papua) masuk yuk!
15-08-2014 19:32

ane ada gan buaya muara, 80cm ama 1,5meter, barangkali minat

Quote:Original Posted By Cendolku
Salam kenal semuaa para suhu, ada yg tau ga yaa dmna tempat beli buaya di denpasar? Ane ngebet banget pengeen pelihara atau ada yg mau ngirimin? Hehehe mohon inponya yaah thanks....


0 0
0
Para pecinta buaya(baik buaya muara/sinyulong/caiman/papua) masuk yuk!
31-08-2014 23:47
Sangata Crocodile Story

Buaya Sangata terkenal dengan keganasannya karena sering menyerang dan memangsa manusia. Namun ini tak terjadi begitu saja. Konon, kawanan buaya bertindak sedemikian lantaran keserakahan manusia sendiri.Jauh sebelum Sangata menjadi ibukota Kutai Timur, daerah itu hanyalah sebuah perkampungan kecil di pinggiran sungai. Pada waktu itu Sangata dipimpin oleh seorang Kepala Kampung bernama Tua Sohor. Ia mendapat restu dari Sultan Kutai untuk memimpin masyarakat di desa tersebut.

Tua Sohor ini terpilih karena selain memiliki keberanian juga selalu menjadi pemimpin dalam menghadapi berbagai gangguan, baik dari suku suku pedalaman maupun bajak laut Mindanau. Tua Sohor selain pemberani juga memiliki ilmu kekebalan tubuh dari berbagai senjata tajam. Karenanya dia disegani baik lawan maupun kawan.

Keberadaan Tua Sohor sebagai Petinggi di Sanggata sekitar tahun 1920. Pada tahun 1925 Belanda menemukan beberapa sumur minyak yang hingga kini masih terus ditambang dan dilanjutkan oleh Pertamina. Sejak itulah daerah Sangatta mulai berkembang dan berada di kawasan Kabupaten Kutai. Kemudian, berdasarkan UU. No.47 Tahun 1999 daerah ini memisahkan diri menjadi satu Kabupaten dengan sebutan Kabupaten Kutai Timur berwilayah seluas 35,057,40 km2 berpenduduk saat itu berjumlah 164.362 jiwa.

Kabupaten ini berbatasan sebelah Utara dengan Kabupaten Berau, Selatan dengan Kabupaten Kutai Kartanegara dan Samarinda, sedang sebelah Timur dengan Kota Bontang dan selat Makassar. Sangata memiliki sumber daya alam yang cukup potensial yaitu batubara, emas dan hutan yang luas kemudian ditunjang oleh hasil perikanan dan perkebunan. Obyek wisata pun mendukung keberadaan kabupaten ini yaitu seperti Pantai Pangandaran di daerah Sangkulirang, Goa Pengadan, Goa Kombeng, Desa Miau Baru, Desa Long Noran, Desa Mekar Baru yang terdapat sebuah lamin besar milik suku Dayak.

Untuk daerah wisata masing-masing memiliki riwayat yang berlatarbelakang sebuah riwayat atau legenda. Misal sepereti Goa Kombeng, disini terdapat beberapa arca peninggalan para pendeta asal kerajaan Mulawarman, begitu pula dengan Goa Pengadan, yang selain terdapat pula bekas-bekas pertapaan dan batu bertulis, disini didalam goa dahulunya tempat bersarang seekor ular naga besar yang mampu melingkari gunung goa Pengadan. Belum lagi riwayat tentang keberadaan Desa Long Noran, Miau Baru, dan ada lagi satu kawasan yang bernama “Sandaran Babu”.

Sekilas diceritakan akan keberadaan beberapa arca Hindu yang terdapat di dalam Goa Kombeng. Dahulu ketika terjadi peperangan Kerajaan Mulawarman melawan Kerajaan Kutai Kartanegara, banyak para pendeta dan kerabat bangsawan Mulawarman yang mengungsi atau melarikan diri menghindari peperangan ke pedalaman hingga sampai ke daerah Goa Kombeng. Pada saat itu goa ini masih belum bernama Kombeng. Cerita nama Kombeng ini mempunyai latar belakang tersendiri setelah peristiwa peperangan antara pihak Mulawarman dan Kutai Kartanegara.

Dalam pengungsian atau pelarian para bangsawan dan pendeta membawa pula harta benda mereka serta peralatan pemujaan pada dewa-dewa Hindu seperti Patung Siwa dan Ganesha. Dalam pengungsian banyak tercecer benda benda berharga di sepanjang jalan yang mereka lalui. Hal ini karena para pengungsi ini dalam keadaan tergesa-gesa karena ketakutan diburu oleh laskar kerajaan Kutai Kartanegara. Begitulah sekilas tentang keberadaan goa yang disebut Kombeng itu.

Lain lagi tentang cerita daerah yang disebut Sandaran Babu. Sandaran Babu ini bukanlah merupakan sebuah desa atau kampung. Sandaran Babu ini adalah suatu kawasan hutan dan pantai yang tak berpenghuni. Namun pada zaman sekitar tahun 1970-an atau pada waktu awal penggundulan hutan yang disebut “Banjir Kap“, daerah ini dimasuki oleh ribuan orang penebang kayu. Dari mulut ke mulut yang awalnya cerita dari masyarakat yang berdiam di Sangkulirang beredarlah cerita tentang suatu pantangan yang kalau dilanggar taruhannya adalah maut. Ceritanya setiap orang tak boleh duduk atau tidur bersandar pada baner-baner kayu yang terdapat di dalam hutan daerah tersebut. Karena jika ada yang berani tidur bersandar di baner-baner kayu orang tersebut akan mati sambil duduk bersandar. Korban pertama terjadi pada seorang yang bernama Babu.

Entah bagaimana cerita awal keberadaan si orang bernama Babu tersebut. Yang jelas si Babu ditemukan mati dalam keadaan duduk bersandar pada baner sebatang pohon besar. Sebelumnya diceritakan si Babu telah diperingati oleh suara suara gaib yang ada di hutan tersebut. Namun karena tak percaya maka dia tidur dan bersandar pada sela baner kayu yang kemudian ditemukan oleh beberapa temannya si Babu telah tak bernyawa tersandar di bawah pohon berbaner besar. Sejak itulah daerah ini disebut sebagai daerah Sandaran Babu.

Sedangkan asal-usul nama Sangata sendiri adalah seekor Raja Buaya yang berkuasa di sepanjang sungai di sana. Buaya ini adalah buaya jadi-jadian yang katanya memiliki tempat tinggal besar dan megah terbuat dari kayu ulin dan bangris. Ketika itu si Sangata raja buaya ini jatuh cinta pada seorang gadis yang ada di kampung tersebut. Dalam bentuk manusia dia melamar gadis tersebut. Lamaran diterima dan pesta perkimpoian berlangsung dengan meriah.

Pihak keluarga wanita samasekali tak mengetahui asal usul lelaki menantu mereka yang sebenarnya adalah seekor Raja Buaya. Setelah sebulan bersuami isteri si Raja Buaya mengajak isterinya pulang ke kediamannya di pedalaman sungai. Atas persetujuan keluarga maka keduanya diizinkan untuk pergi ke rumah mereka.

Setelah beberapa hari si isteri tinggal dirumah tersebut barulah sadar kalau dia bersuamikan seekor buaya jadi-jadian. Si isteri akhirnya merasa takut dan dalam suatu kesempatan dia melarikan diri menaiki sebuah perahu pulang ke kampungnya. Kepada keluarganya si wanita bercerita tentang keberadaan suaminya yang jadi-jadian itu. Tak berapa hari berselang si suami datang menyusul isterinya seraya mengajak pulang ke rumah mereka. Namun hal tersebut ditolak oleh sang isteri, walau si suami berkali-kali membujuk dan meminta agar keinginannya dipenuhi.

Si Raja Buaya sangat kecewa dan akhirnya menjadi marah kemudian mengamuk bersama para perajurit buaya menyerang kampung tersebut dan membantai siapa saja yang bisa didapat mereka di darat apalagi di sungai. Korban dari masyarakat kampung berjatuhan. Masyarakat kampung akhirnya kewalahan dan sudah tak lagi berani melakukan perlawanan terhadap para buaya jadi-jadian ini.

Dalam keadaan krisis, datanglah seseorang yang tak diketahui asal usulnya membantu masyarakat kampung yang sudah terjepit serta tak berdaya. Orang tersebut bernama Tua Empoi, yang katanya masih merupakan Nenek datuk dari Tua Sohor Petinggi Kampung. Raja Buaya bernama Sangatta ini akhirnya dapat dikalahkan oleh Tua Empoi dalam suatu pertarungan. Karena tak sanggup melawan Tua Empoi akhirnya si Sangatta menyerah dengan suatu perjanjian “batas hulu dan hilir”. Masyarakat kampung tidak akan dimangsa asal saja tidak melanggar wilayah hulu yang dijanjikan apalagi sampai merusak alam di sekitar pemukiman masyarakat wilayah Raja Buaya yang bernama Sangatta.

Lalu kenapa akhir-akhir ini Buaya sungai Sangatta mengamuk dan memangsa penduduk. Menurut cerita karena pihak manusia sudah melanggar perjanjian selain memasuki wilayah larangan juga sudah memporak-porandakan hutan dan sungai yang menjadi habitat berkembang biaknya buaya-buaya yang konon sebenarnya jadi-jadian itu. Menurut kabar selama manusia masih merusak lingkungan hutan dan sungai Sangatta selama itu pula mereka tak akan berhenti memangsa dan mencari korban. Pernyataan ini disampaikan melalui mimpi pada Tua-tua kampung juga pada pawang-pawang buaya yang berada di Sangatta. Namun demikian cerita yang berkembang di masyarakat ini sebaliknya ada yang menyebut mengada-ada. Bahkan sebagian lainnya malah hendak memburu ke tempat-tempat yang dikatakan ada buayanya.

Dalam kaitannya, semua itu terserah mau percaya atau tidak. Yang jelas Buaya Sangatta hingga kini masih berkeliaran dan memangsa. Untuk itu benar atau tidak perjanjian “ Hulu dan Hilir “ yang pernah disepakati bagi anda yang memasuki sungai Sangatta atau daerah rawa di sepanjang tepi sungai sebaiknya berhati-hati. Bukan tidak mungkin sang buaya bisa saja secara tiba-tiba berada di hadapan anda. Untuk itu patutlah berhati-hati jika berada di daerah dekat sungai Sangatta

http://bamwisata.com/index.php/cerit...ile-story.html

ternyata ada alasan kenapa buaya Sangatta memakan korban manusia klo dilihat dari asal usulnya. tapi entahlah bener ato enggak, mungkin harusnya tak ada konflik antara manusia dan hewan liar jika habitatnya tak diganggu karena tak usah memakan manusia dan ternak
0 0
0
Para pecinta buaya(baik buaya muara/sinyulong/caiman/papua) masuk yuk!
04-09-2014 18:16
Quote:Original Posted By misterquestion


tolong bantu ya agan agan


rajin rajin dijemur aja om . pagi dari jam 8 - 9 . tergantung ukurannya juga .
sambil dijemur gexnya dikasih air juga om
0 0
0
Para pecinta buaya(baik buaya muara/sinyulong/caiman/papua) masuk yuk!
11-09-2014 01:24
Ada yang jual anakan buaya daerah surabaya?
Tolong ya klo ada info
0 0
0
Para pecinta buaya(baik buaya muara/sinyulong/caiman/papua) masuk yuk!
16-09-2014 10:57
Quote:Original Posted By kneopi
Ada yang jual anakan buaya daerah surabaya?
Tolong ya klo ada info


Ane ada nih gan, kurang lebih panjangnya udah 1 meter, umur 1 tahun, Daerah Wonocolo Surabaya. Punya temen dijual cuz dia dah kerja n jarang di perhatiin nih buaya, sekarang di titipin di kontrakan ane... Klo ada agan yg mau, silahkan klo mau adopt,,,
klik

Temen ane mau lepas di angka 5xx rb.
*sueer ane gk ambil untung
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

PM aja ganrs
0 0
0
Para pecinta buaya(baik buaya muara/sinyulong/caiman/papua) masuk yuk!
24-09-2014 13:52
yang jual ]buaya daerah jakarta dimana ya
0 0
0
Para pecinta buaya(baik buaya muara/sinyulong/caiman/papua) masuk yuk!
23-10-2014 09:48
Quote:Original Posted By cendoleice
yang jual ]buaya daerah jakarta dimana ya


ane jual buaya muara gan (kondisi sehat).. lokasi tangerang.. ada 2 biji, udah bosen miara dari kecil, sekarang -+ 1 meteran.. anak ane masih kecil.. kalo minat PM aja yaa emoticon-Ngakak

0 0
0
Para pecinta buaya(baik buaya muara/sinyulong/caiman/papua) masuk yuk!
01-11-2014 09:57

udah laku belum bos? kondisi buaya gmn?

Quote:Original Posted By bang.oglenk


Ane ada nih gan, kurang lebih panjangnya udah 1 meter, umur 1 tahun, Daerah Wonocolo Surabaya. Punya temen dijual cuz dia dah kerja n jarang di perhatiin nih buaya, sekarang di titipin di kontrakan ane... Klo ada agan yg mau, silahkan klo mau adopt,,,
klik

Temen ane mau lepas di angka 5xx rb.
*sueer ane gk ambil untung
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

PM aja ganrs


0 0
0
Para pecinta buaya(baik buaya muara/sinyulong/caiman/papua) masuk yuk!
10-11-2014 21:34
ga, ane cari seriusan yang jual buaya di Denpasar, yg ukuran nya 20-25cm. mohon infonya suhu suhu sekalian
Diubah oleh endry94
0 0
0
Para pecinta buaya(baik buaya muara/sinyulong/caiman/papua) masuk yuk!
11-11-2014 20:46
Quote:Original Posted By endry94
ga, ane cari seriusan yang jual buaya di Denpasar, yg ukuran nya 20-25cm. mohon infonya suhu suhu sekalian


Di grup bali reptile ada yg ngepost t gan
0 0
0
Para pecinta buaya(baik buaya muara/sinyulong/caiman/papua) masuk yuk!
24-11-2014 14:36
Sorry gan wahyuindras, buaya udah diboyong temen dari Unesa....

emoticon-Sorry
Diubah oleh bang.oglenk
0 0
0
Halaman 93 dari 99
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia