Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
777
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53f96907582b2eca108b45d6/8-eksperimen-gila-dengan-manusia-sebagai-obyeknya
Biasanya yang menjadi objek penelitian alias eksperimen jahat tersebut adalah para budak, tahanan maupun sebuah keluarga. Para peneliti yang dalam hal ini kebanyakan adalah para dokter yang mengorbank
Lapor Hansip
24-08-2014 11:24

(18++) 8 Eksperimen Gila dengan Manusia Sebagai Obyeknya

Past Hot Thread
Biasanya yang menjadi objek penelitian alias eksperimen jahat tersebut adalah para budak, tahanan maupun sebuah keluarga. Para peneliti yang dalam hal ini kebanyakan adalah para dokter yang mengorbankan kehidupan seseorang untuk kehidupan orang lainnya.
8 Eksperimen Gila dengan Manusia Sebagai Obyeknya

1. PROJECT 4.1
Spioler

2. PROJECT MKULTRA
Spoiler


3. THE AVERSION PROJECT
Spoiler


4. NORTH KOREAN EXPERIMENTATION
Spoiler


5. POISON LABORATORY OF THE SOVIETS
Spoiler


6. THE TUSKEGEE SYPHILIS STUDY
Spoiler


7. UNIT 731
Spoiler


8. NAZI EXPERIMENTS
Spoiler


http://faktabukanopini.blogspot.com/


tambahan


Tambahan kaskuser
Diubah oleh uruhara16
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 31 dari 40
8 Eksperimen Gila dengan Manusia Sebagai Obyeknya
15-09-2014 18:39
Widih ngeri booss
0 0
0
8 Eksperimen Gila dengan Manusia Sebagai Obyeknya
15-09-2014 18:40
Busseettt ngeri2 bgt gan emoticon-Takut emoticon-Takut
0 0
0
8 Eksperimen Gila dengan Manusia Sebagai Obyeknya
15-09-2014 18:40
Hadeh... Ngeri banget oy.. emoticon-Takut
0 0
0
8 Eksperimen Gila dengan Manusia Sebagai Obyeknya
15-09-2014 18:40
Coba kalo ada di Indonesia emoticon-Takut
0 0
0
8 Eksperimen Gila dengan Manusia Sebagai Obyeknya
15-09-2014 18:41
sadis gilaaa emoticon-Takut
0 0
0
8 Eksperimen Gila dengan Manusia Sebagai Obyeknya
15-09-2014 18:43
itulah teknologi dan ilmu pengetahuan gan, dan itulah bedanya indonesia sm negara2 lain..sisi kemanusiaan kita masih bisa dibilang gak macem2..
coba kalo para koruptor yg udah jelas2 bersalah dijadiin kelinci percobaannya pasti pada kapok emoticon-army:
0 0
0
8 Eksperimen Gila dengan Manusia Sebagai Obyeknya
15-09-2014 18:43
percobaan einstein gak masuk gan?
rainbow project emoticon-Takut
0 0
0
8 Eksperimen Gila dengan Manusia Sebagai Obyeknya
15-09-2014 18:45
yang tentara jepang bejat banget gan
0 0
0
8 Eksperimen Gila dengan Manusia Sebagai Obyeknya
15-09-2014 18:45
gila sadis sadis bgt percobaanya, parah tuh orang yg nyiptain, udh pada gk punya rasa manusiawi sama otaknya udh gk ada emoticon-Mad (S)

sadis sadis bgt sampe sampe ane merinding sendiri emoticon-Takut
0 0
0
8 Eksperimen Gila dengan Manusia Sebagai Obyeknya
15-09-2014 18:47
gilaaaa..kejem amat..
waktu itu fikirannya kmn ya?
pdhl ya mreka pnya otak
0 0
0
8 Eksperimen Gila dengan Manusia Sebagai Obyeknya
15-09-2014 18:49
kasihan gan yg kena ..
0 0
0
8 Eksperimen Gila dengan Manusia Sebagai Obyeknya
15-09-2014 18:50
NGERIIIIII emoticon-Takutemoticon-Takut
0 0
0
8 Eksperimen Gila dengan Manusia Sebagai Obyeknya
15-09-2014 18:51
tega bangeeeett,,, wondering..jangan2 kita masih hidup skrg ini ada nyawa yg dikorbanin juga,,,
0 0
0
8 Eksperimen Gila dengan Manusia Sebagai Obyeknya
15-09-2014 18:52
Manusia2 dengan pikiran yg sudah gila semua tuh gan..
0 0
0
8 Eksperimen Gila dengan Manusia Sebagai Obyeknya
15-09-2014 18:52
ngeri gan emoticon-Frown
0 0
0
8 Eksperimen Gila dengan Manusia Sebagai Obyeknya
15-09-2014 18:54
Quote:Original Posted By propbandung
coba kalau di indo ada kek begitu, tp bahan percobaannya para koruptor trus disiarin di tv swasta dan nasional pasti seru gan emoticon-Ngakak


waaah pasti seru yah gan
apalagi pas dipotong titidnya emoticon-Ngakak
0 0
0
8 Eksperimen Gila dengan Manusia Sebagai Obyeknya
15-09-2014 18:55
Serem ya
0 0
0
8 Eksperimen Gila dengan Manusia Sebagai Obyeknya
15-09-2014 18:57
Serem Euy emoticon-Takut
0 0
0
8 Eksperimen Gila dengan Manusia Sebagai Obyeknya
15-09-2014 18:57
di indonesia ada nggak ya kayak gitu? emoticon-Bingung (S)
0 0
0
8 Eksperimen Gila dengan Manusia Sebagai Obyeknya
15-09-2014 18:58
mengerikan gan emoticon-Takut
0 0
0
Halaman 31 dari 40
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia