Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1939
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/541322ca9e7404d05a8b456f/cara-menawar-harga-barang-versi-emak--gue
hallo .. ketemu lagi sama della :ngakak terimakasih ya gan untuk timpukan cendolnya :kisss kali ini gue mau bahas tentang trik trik menawar harga versi emak gue , bagi ibu ibu , wanita dan cewe ,
Lapor Hansip
12-09-2014 23:43

CARA MENAWAR HARGA BARANG VERSI (EMAK) GUE

Past Hot Thread
hallo .. ketemu lagi sama della emoticon-Ngakak

wah HT ternyata


kali ini gue mau bahas tentang trik trik menawar harga versi emak gue , bagi ibu ibu , wanita dan cewe , uang 1000 perak aja nilainya sangat besar tidak terkecuali untuk TS dan Emaknya TS , dan Ts pengen share tentang trik menawarkan harga untuk kalian semua , secara keluarga gue menerapkan sistem ekomoni yang sangat irit dan tidak konsumtif , kalo ada yg murah kenapa mesti cari yang mahal dan kalo ada yg gratis kenapa mesti bayar emoticon-Ngakak dan inget ya , bedakan irit sama pelit

TRIK 1



TRIK 2


TRIK 3


TRIK 4


TRIK 5


ingat gan 1000 , 2000 itu terlihat nominal kecil tapi kalo kita bisa berhemat , dari duit2 segitu bisa beli rumah gan ( yaiyalah emoticon-Cape d... (S) )

jadi berhematlah ! emoticon-Malu (S)


oke deh sekian aja sharenya , ntar TS inget inget lagi yeee apaan , kalo mau nambahin juga bisa dan TS juga nerima cendol cuma cuma

udah dulu ya , bye
~dellahurahura~
Diubah oleh dellahurahura
profile-picture
nona212 memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 68 dari 100
CARA MENAWAR HARGA BARANG VERSI (EMAK) GUE
15-09-2014 07:35
jadi kalo mau belanja berfikirlah seperti emak emak

hahaahaaahaha emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
CARA MENAWAR HARGA BARANG VERSI (EMAK) GUE
15-09-2014 07:36
Quote:Original Posted By numloc
trik ane nih gan.
A : ane
P : Penjual

A : ini grosirannya berapa?
P : 20ribu mas (padahal eceran 30ribu)
A : Minimal ambil berapa mas?
P : 10 pcs mas.
A : waduh banyak ya, tes 1 atau 2 dulu deh mas, mau liat respon pasar.
P : Yaudah ane kasih

Itu trik ane gan, taru di pageone dong gan emoticon-Malu (S)


Boleh juga trik ente gan, coba lah nanti emoticon-Big Grin
0 0
0
CARA MENAWAR HARGA BARANG VERSI (EMAK) GUE
15-09-2014 07:38
keren keren nih trik nya., emak emak emang hebbattt emoticon-Ngakak
0 0
0
CARA MENAWAR HARGA BARANG VERSI (EMAK) GUE
15-09-2014 07:38
Pasar tradisional nih ya. Btw nomer 1 sama 2 sering ane pake hehe. Tapi kadang-kadang suka ngga mempan gan, asyem haha emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
CARA MENAWAR HARGA BARANG VERSI (EMAK) GUE
15-09-2014 07:38
emak ane slalu kalap klo liat barang yg dimau gan.. tp hbs gitu bakal nawarrr semurah2nya.. emoticon-Ngakak
0 0
0
CARA MENAWAR HARGA BARANG VERSI (EMAK) GUE
15-09-2014 07:38
bisa buat nawar dipom bensin ga tu gan?emoticon-Bingung (S)
0 0
0
CARA MENAWAR HARGA BARANG VERSI (EMAK) GUE
15-09-2014 07:40
Ane pernah kena semprot gegara

Ane : Ki piro regene pak?
Seller : Mangewumangatus mas
Ane : Luaaaaraaangeeee...
Seller : (ngamuk)
0 0
0
CARA MENAWAR HARGA BARANG VERSI (EMAK) GUE
15-09-2014 07:41
emoticon-Sundul Gan (S)
0 0
0
CARA MENAWAR HARGA BARANG VERSI (EMAK) GUE
15-09-2014 07:46
TS termasuk yang mana nih emoticon-Ngakak
0 0
0
CARA MENAWAR HARGA BARANG VERSI (EMAK) GUE
15-09-2014 07:46
wkwkwk emak ane juga jago masalah tawar menawar
0 0
0
CARA MENAWAR HARGA BARANG VERSI (EMAK) GUE
15-09-2014 07:47
Gw pernah waktu sma maen sama temen2 cewek n ke toko asesoris gtu ramean, itu prempuan kalo nawar kayak ngrampok rupanya hahaha..barang ceban dia tawar dua rebu..gw ma temen2 cowok yg laen cm geleng2 doang hahaha
0 0
0
CARA MENAWAR HARGA BARANG VERSI (EMAK) GUE
15-09-2014 07:48
itu emak ane banget emoticon-Big Grin
tp kalo ane gapernah ampe segitu,soalnya kasian juga ama penjualnya&ane males berlama2 buat nawar yg selisih cuma 5-10rb
0 0
0
CARA MENAWAR HARGA BARANG VERSI (EMAK) GUE
15-09-2014 07:49
wkwkwk,,,,hebat emak lo gan.

beda sama ibu gua,,,dia malah jarang di tawar,,,main beli aja;

malah gua yg sering nasihatin ibu gua,,,,suruh nawar.


emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
CARA MENAWAR HARGA BARANG VERSI (EMAK) GUE
15-09-2014 07:51
CARA MENAWAR HARGA BARANG VERSI (EMAK) GUE bisa di coba juga tuhCARA MENAWAR HARGA BARANG VERSI (EMAK) GUE
0 0
0
CARA MENAWAR HARGA BARANG VERSI (EMAK) GUE
15-09-2014 07:51
Butuh nggak butuh..
Nice trik....
emoticon-Matabelo
0 0
0
CARA MENAWAR HARGA BARANG VERSI (EMAK) GUE
15-09-2014 07:54
emak ente "dewa" nawar gan?
kalo gitu kita sama! emoticon-Ngakak

dan ane sampe skrg gak tau triknya emoticon-Ngakak
0 0
0
CARA MENAWAR HARGA BARANG VERSI (EMAK) GUE
15-09-2014 07:54
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Bagus jg emak lo
0 0
0
CARA MENAWAR HARGA BARANG VERSI (EMAK) GUE
15-09-2014 07:55
kayaknya udah bakat alam emak2 tuh ganemoticon-Ngakak
0 0
0
CARA MENAWAR HARGA BARANG VERSI (EMAK) GUE
15-09-2014 07:55
trik nomor 2 sering ane terapin gan emoticon-Cool dan biasanya berhasil emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
CARA MENAWAR HARGA BARANG VERSI (EMAK) GUE
15-09-2014 07:57
kirain emak gw doank yg begitu , ternyata emak-emak emng pada jago nawar . . emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 68 dari 100
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia