Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
390
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/540f2cc292523390348b4578/barusan-kejadian-motor-dicuri-di-jalan--maling-makin-pinter
:ck __---WELCOME---__:ck Gan barusan aja ane sama temen ane ngeliat kasus penipuan di pinggir jalan. Si pelaku,berhasil mengambil sebuah motor yang dikendarai oleh seorang korban. Monggo disimak gan... Lokasi : Tangerang (pintu air 10) kronologi Baru aja kejadian nih gan, masih anget. Jadi ceritanya ane lagi nongkrong depan rumah temen ane,kebetulan doi punya warung. Lagi asik ngobrol sambil ngopi
Lapor Hansip
09-09-2014 23:37

Barusan Kejadian Motor Dicuri di Jalan , Maling Makin Pinter.




emoticon-Kaskus Lovers __---WELCOME---__emoticon-Kaskus Lovers

Gan barusan aja ane sama temen ane ngeliat kasus penipuan di pinggir jalan.
Si pelaku,berhasil mengambil sebuah motor yang dikendarai oleh seorang korban.

Monggo disimak gan...


Lokasi : Tangerang (pintu air 10)

kronologi
Quote:
Baru aja kejadian nih gan, masih anget.

Jadi ceritanya ane lagi nongkrong depan rumah temen ane,kebetulan doi punya warung.

Lagi asik ngobrol sambil ngopi ngerokok,ane perhatiin tuh di pinggir jalan,sekitar 10m lah dari tempat ane nongkrong.
Awalnya ane kira,mereka lagi COD an, biasa juga suka ada yang COD disitu.

Ada 3 orang tuh, dua orang yang ternyata pelaku(boncengan) bawa motor 150cc (gak engeh merk nya).
Satu lagi sendirian (korban) bawa motor metik terbaru,masih mulus gan.

Skip.. skip.. skip
Yang bawa metik (korban) tadi jadi ikut dibonceng sama yang naik motor 150cc (pelaku),
Nah pelaku satunya lagi nunggu di TKP sambil jagain motor metik (punya korban).

Skip.. skip.. skip
Selang beberapa jam, si korban ngedatengin ane tuh, doi nanya ane


"Mas,tadi yang jagain motor saya dimana ya?"

Lah ane bingung, soalnya tuh yang jagain motor udah kaga ada, ane juga ga tau kapan perginya.

Ane bilang aja,

"Wah,gak tau tuh mas,tadi mas bukannya pergi bareng".

Doi gak jawab apa-apa tuh gan,langsung ngacir aja sambil kebingungan.



Modusnya
Quote:
Masih di hari yang sama dan tempat yang sama, cuma jam yang berbeda.

Doi dateng gan,bawa rekannya, agak lebih dewasa.

Terungkaplah semuanya :


Korban lagi naik motor,tiba-tiba distop oleh kedua pelaku,pelaku menuduh korban telah menabrak motor pelaku.

Berenti lah mereka bertiga (1korban 2pelaku) yang tadi ane kira lagi CODan.

Nah setelah melakukan perdebatan, diajak lah si korban menuju polsek.
Si korban di bonceng oleh seorang pelaku,dan pelaku satunya lagi nungguin motor si korban.

Bodohnya disini, si korban mau aja dibujuk seperti itu, entah ada tekanan atau unsur hipnotis mungkin ane ga berani tanya.

Nah di perjalanan menuju polsek, si korban di tinggal oleh si pelaku.
lagi-lagi ane gatau kenapa si korban mau di tinggal seperti itu.
Mungkin memang korban sedang dalam pengaruh hipnotis.


Alhasil lenyaplah sudah motor si korbanemoticon-Berduka (S)



Pesan TS
Quote:

•Berhati-hati dan waspada disaat mengendarai motor pada malam hari.

•Kenali dan jauhi daerah rawan di tempat ente.

•Hindari daerah rawan,meskipun harus menempuh jarak yang lebih jauh.

•Jika kondisi jalan sepi,pacu lah kendaraan ente sedikit lebih cepat,namun harus tetap hati-hati.

•Jika distop oleh orang,siapapun itu ,ingat siapapun itu,jangan berhenti dulu sebelum ente menemukan tempat yang ramai.

•Korban yang sering di incar biasanya anak-anak remaja,tapi tidak menutup kemungkinan otang dewasa pun bisa jadi sasaran.


Quote:
Maksud ane bikin thread ini adalah untuk berbagi dan saling mengingatkan kepada semua kaskuser akan rawannya curanmor belakangan ini.
Ini baru satu Modus,masih banyak Modus" lain para pelaku.


Quote:
Alangkah baiknya,jika kaskuser berkenan untuk
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
Agar Thread ini bisa dibaca oleh semua kaskuser.
Akhir kata, Wassalam...

emoticon-Kaskus Lovers emoticon-Kaskus Lovers emoticon-Kaskus Lovers



Hargai TS dengan meninggalkan komen.


bonus buat juragan


Quote:Sumber :Hasil pengalaman Ts barusan


Modus lama yang makin di modifikasi
Pengalaman Kaskuser :

Quote:Original Posted By hysteric
Gan, kyknya kasus yg agan liat ini mirip yg prnh ane baca jg.. jd emng gitu alesannya karena prnh nabrak saudaranya.. trus diajakin prgi ya klo ga ke polisi ceritanya ato ke korban tabrakannnya.. jd motornya dititip am temen si pelaku.. cuman ya ga tau jg sih dihipnotis ato ga.. yg nyerahin gitu aj motor ke temen pelaku pencurian.. cuman biasanya.ini.kejadian sm anak abg yg bawa motor gan... jd dia agak takut dilaporin am si pelaku pencuri ini.. jd main ikut pergi aj dengan nitip motor nya...

ya intinya sih, waspada aj.. pencurian & penipuan motor emng udh byk.. kt sbg pengendara motor harus hati2... kt harus lbh pinter dr mereka..

nice tread gan...


Quote:Original Posted By weekwood
beberapa minggu lalu ane bkin laporan ke polsek, dan sebelah ane ngalamin hal yang serupa, fu 150 raib, daerah tip top pondok gede dy di berhentiin, korbannya mas mas, jawa medok.


intinya klo di berhentiin jangan mau, soalnya depan tip top itu rame gan, pangkalan tukang becak


Quote:Original Posted By luwinzky
sebenernya modus pura2 di tabrak gitu udah pernah denger dr spupu ane.. tp beda2 cara untuk ngambil motornya, ada yang langsung di todong dan ada yg di suruh berenti lalu di ajak ke suatu tempat..
jaga2 aja, kalo misal lagi naik motor tiba2 suruh berenti sama orang yang gk kenal n merasa gk salah mending jgn berenti. kalo mao berenti di tempat rame mendingan


Quote:Original Posted By regalia080
hampir mirip sama kejadian temennya temen ane.
klo dia gini, dituduh mukulin adiknya terus diajak ke tempat bilyard. awalnya dia ga mau tapi akhirnya mau karena diancam macem-macem. cerdiknya temennya temen ane itu gan, dia langsung titip dompet hp dan motor ke temennya yang kebetulan lagi ada. jadi dia dibonceng dalam kondisi ga bawa harta apapun. eh sampe tengah jalan dia ditinggal begitu aja


Quote:Original Posted By shidaimaiko
maaf ganggu..modus operandina tergolog modus yang sudah lama...pokona kaskuser harus hati2 aja ada yang nuduh2 begitu dan nyuruh kita berhenti tiba (teman saya kejadian pada tahun 2008)..maaf jika ngawur


moment of silence for 11 september


Quote:Original Posted By endshaker
hampir sama kejadian yg nimpa emak ane gan. dahulu kala, jaman taon 96an, ada 2 abg dimintain nyariin kos-kosan sama bapak-bapak gitu gan. sampelah di rumah emak ane. katanya si bapak mo langsung nempatin kamarnya gan. trus 2 abg tu dikasih duit buat beberes kamar. si bapak pinjam motor tu abg trus ngajak emak ane, alesannye mo ambil barang ga bisa sendirian, tu abg biarin beberes gtu gan. tu bapak ma emak ane dah 4 jam ga balik-balik, giliran dah balik, emak ane kayak orang linglung. habis minum teh panas, emak ane baru bisa cerita katanya tu bapak nurunin emak di jalan, mana jalan ntu ga ada kendaraan umum yang lewat. emak ane ga nyadar juga, kelamaan nunggu eh emak ane ditegor ma orang situ. emak baru nyadar, nangislah trus dianter ma warga situ. abg yang punya motor langsung lemes.
emak masih dapet bonus dimaki-maki keluarga si abg tadi. komplit. emoticon-Berduka (S)


Quote:Original Posted By dixtra
ane pas SMA pernah kena modus pelaku menuduh motornya ditabrak terus dihipnotid, tapi yang diincar tas ane bukan motor ane, karena kesannya tas ane selalu ada laptopnya. seperti kata TS ane juga dulu begitu bodoh untuk mempercayai pelaku membawa tas ane sebagai jaminan, terus ane ditinggal sendirian di gang sepi. nunggu 2 jam gak balik2, akhirnya ane relakan tas ane. tapi sial bagi sang pelaku karena ketika itu benda yang tersembul di tas ane memang sekilas mirip laptop, tapi bukan laptop melainkan buku les bahasa inggris emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By dionkarawaci
baru minggu kemarin temen ane juga kena gan. modusnya gini jadi pada suatu hari, elah kelamaan emoticon-Ngakak jadi intinya temen ane 2 orang lagi naik motor, nah terus tiba2 ada bapak2 stopin mereka. bapak tersebut minta dianter ke rs tanggerang, nah gk tau kenapa temen ane yg A nurut aja disuruh tungguin disitu ama bapak tersebut,sedangkan si B nganterin tuh bapak ke rs, skip sejam kemudian si A bingung si B kgk balik2 nah pas lagi nyari sana sini ketemu si B dan si B lagi jongkok di pinggir jalan raya sambil megang daun garis besar si B kehipnotis emoticon-Turut Berduka


Quote:Original Posted By asmiraE
sama gaan.. barusan aja dikampung ane juga kejadian.. padahal posisi motor didalem rumah.. emang kudu ati2 jaman skr ini.. maling pada nekat!
emoticon-Takut emoticon-Takut
ane Jogja gan


Quote:Original Posted By bagoesard24
ane juga pernah gan lokasi di bunderan ciawi bogor. ane lagi bawa motor tiba tiba ada yg mepet motor ane nunjukin spionnya patah, dia nyalahin ane tapi mungkin dia liat ane lagi boncengin ibu ane dia langsung ngabur gan emoticon-Najis kayanya sih itu modus pemerasan gan, soalnya dia cuma bawa motor sendiri. tapi patut diwaspadai juga, yg penting kalo ada yg mepet di jalan usahain tetep tancep gas langsung ambil jalur tengah berenti di pospol atau pom bensin yg ada satpamnya terus usahain kalo diberentiin gitu kita marah duluan


Quote:Original Posted By fake.messiah.
di flyover kali bata gan , temen ane hampir di stopin sama preman sana emoticon-Takut awas bagi yg lewat flyover kali bata , mending lewat bawahnya aja gan walaupun agak terhambat sama rel kereta api , tp lewat bawah lebih safe dan ramai gan


Quote:Original Posted By Kacank87
modus kyk gt udh lama. dan rata2pelaku cari korban yg terlihat lemah gan. ane prnah di hentikan 2 motor 4 org boncengan
ane ama tmn ane doang yg nyupir tmn ane. tiba2 itu org brenti aja mendadak depan ane. otomatis ane kaget. dan itu org ngomong ke tmn ane nuduh pny mslah gan. ane msih keadaan emosi saat itu krn brenti mendadak. langsung marah2 ane trun dari mtor copot helm ane sentak2 itu gan kluar smua kata2 janc*k . trus ane tendang mtornya ampe jatuh . dan itu posisi malam jalan sepi ga ada org lewat pas bgt buat disitu habis2 an pkir ane. sblmnya ane dah tau modus2 kek gt. jadi ane langsung tanggap. 4 lawan 2 ya msih bs menang lah walau prosentase dkit. akhirnya ane memberanikan diri dah. udh nekat itu gan posisi pkiran jg lg gelap. ane tonjokin 2 org yg jatuh dr mtor yg ane tndang itu pass otongnya trus ane teter mukanya pke kaki krn lg ksetanan ane ambil paving ane kepruk2 in ke 2 org itu. trus yg 2 org pelaku lg cm lihat doang wkwkwkw. gara2 tmn ane udh ngeluarin pisau dr jok mtor nya. dan brakhirlah stlh ane puas gebukin itu org ane kembali ke tjuan ane tmpt ngopi.


Quote:Original Posted By akaika
wwaaah di hipnotis tuuh....

ane juga pernah ngalamin gan di depan mata kepala ane...

kronolginya... ane naik angkot mau ke polsek gan mau ngambil STNK karna ane kena tilang.... pas di perjalanan ada ibu2 dan anaknya,anaknya udah gedelah sekitar 14tahunan.... sudah naik lumayan seperapat menit ,,,,
ada penumpang lagi bapa2 agak tua sekitar 30anlaah.... bebrapa menit berjalan tiba tiba Si bapa2 kejang dan megang lengan si ibu2 karna duduknya deket sama ibu2 itu anaknya di sebelahnya.. kalu ane di belakang sebrang dia duduk... alhasil supir angkot kaget liat dia kejang2 dan megang tangan ci ibu2 itu... di lepasin lah sama ane dan supir angot itu... sesudah di turunin si bapa2 itu kembali sembuh(ane liat kebelakang) dan di jemput sama temannya 1 orang bawa motor,ane diem aja karna gak engeuh ,naaah.. tiba2 ci ibu inget kalu GELANG EMAS NYA 2 BIJI ilang laaaaah... MODUS Nie (dalam ati).. katanya si ibu itu tidak ingat ketika si bapa2 itu kejang2... alhasil RAIB lah itu GELANG EMAS 2 BIJI... kasin banget ibu2 itu...daah lah gan segitu aje cerita ane... kalu di lanjutin bisa banyak emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By brudercloth
Temen ane juga pernah kena modus kaya gtu gan. Kejadiannya tahun 2013 di flyover grogol deket gedung indosiar. Doi lagi survey tempat buat magang jam 9 malem tiba2 di flyover grogol distop sama 2orang boncengan dan dituduh udah nusuk adenya si pelaku. Doi langsung diajak katanya mau dibawa ke polsek jadi bonceng pelaku. Pelaku satunya lagi jagain motor doi. Eh, ternyata ga dibawa ke polsek malah dibawa ke belakang stasiun yang sepi. Akhirnya lenyaplah motor doi dan dia pulang naik taxi. Mana motornya sat*ia baru 3 bulan gan...


Quote:Original Posted By VanVirtue
wahh sama seperti ogut..
modusnya 4orang 2motor salah satu blg "lu nabrak ade gua yak?"
tapi malah ogut yg ngajak ke polsek wkwkwkwk
orangnya bkn ngikutin ane malah kabur emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By Incantus
sori gan, itu bukan hipnotis, tapi PERMAINAN MENTAL!!
ane share yah, wajib pejwan gan!! biar pada tau

jadi, pertama, pelaku milih2 target dulu, tampang korban biasanya yg tablo (tampang bloon) maksudnya, kalo dikerasin dikit, langsung ngedown gan, keliatan kok tablo yg umum kayak gimana, misal pandangan polos.
Jadi, si penipu mainin perasaan gan, penipu nuduh si korban tlh melakukan yg enggak2, karena si korban panik dan bersikukuh bahwa dia gak bersalah, maka si korban akan patuh dengan perintah penipu supaya meyakinkan bahwa korban gak bersalah!!! yaaa kayak gitu, mau aja dibonceng ke polsek dan motor ditinggal. Biasanya penipu pake nada bicara yg tinggi supaya korban langsung down.

Kenapa ane tau? pengalaman ane gan. cerita dikit yah
dulu ane pas smp lagi jaman2nya game ol warnet, ane ngenet gan hari sabtu, paket pagi, pulang jam 1 siang. Btw ane pake celana jins biru topi biru. Pas pulang, ane dicegat ama seorang cowok seusia 20an (kondisi ane dicegat padahal di pinggir jalan raya gede dan rame!! penipu nekaddd) doi nyamperin ane sambil bilang kira2 gini percakapannya
penipu: eh!! (ane kaget) sori nih, kemaren ade gue abis dikeroyok, katanya yg ngeroyok pake jins biru sama topi biru, rumah lu dmn?
ane: kagak bang! (muka polos) rumah saya di eeenggg
penipu: nah! adek gue di keroyok di eeenggg
ane: wah kagak tau bang, bukan saya (disini pikiran ane fokus di conversation doang gan, gak mikir ini mau ditipu atau gak, tapi.......)
pemipu: yaudah kalo gitu, ayo ke rumah gue, biar mastiin.yg ngeroyok ade gue elu apa bukan!
ane: (alhamdulillah bgt ane tbtb sadar clengg!!!! ane kayaknya ditipu nehh) wah gabisa bang, udah ditelpon nih sama bokap suruh pulang
penipu: (gaktau kenapa tibatiba...) ohh yaudah, makasih yah

emoticon-Ngakak tibatiba penipunya makasih gan haha
mungkin kalo ane iya in, ane udah disodomi tuh ama penipu maho kamfrett

intinya, tetep santai gan, jangan kebawa emosi
pejwannnn!!!!!!

edit tambahan: analisa ane, kenapa si korban harus dibonceng, nanti kalo bawa motor sendiri penipu bakal ngira bisa kabur, jadi si korban gabisa ngelak. Tapi kalo ane di posisi itu, ane bakal blg "gausah jauh2 ke polsek, temen bokap gue kapolda, biar polkisnya kesini aje!!!" emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By stevenkarzikov
waktu ane sd juga pernah tuh begitu gan, tapi sepeda
pelaku bilang kalo ade nya ditabrak, terus ane sama temen ane disuruh ikut ke rumah pelaku, sampe dikomplek temen ane disuruh turun dan nunggu gan, ane ikut agak jauh, terus disuruh nunggu di bunderan. udah lama pelakunya ga balik lagi, alhasil ilang sepeda temen aneemoticon-Sorry


Quote:Original Posted By leokoce
gan ini mirip sama kejadian yg pernah ane alamin waktu smp dulu (skrg ane smk). dulu ane sama temen ane pulang dari glodok br2 jalan kaki dan kebetulan ane ber2 pake baju warna hitam. trus tiba" ada 2 org goncengan mreka kedepan ane br2 trus ngomong ke ane

Pelaku : Dek tadi adek saya habis ditabrak kata adek ane yg nabrak itu pake baju hitam 2 org. Disini yg pake baju hitam cuma kalian br2. coba ikut kita dulu ke rumah buat liat kalian pelakunya apa bukan.

dan ane malah langsung naik motornya (jadi tartig) tanpa basa basi emoticon-Hammer dan untungnya temen ane gamau naik. pas ane turun tanya kenapa temen ane bisikkin ane katanya dia gamau takut diculik. disaat itulah ane lgsg sadar klo ane mau diculik. sebelumnya ane ga sadar. trus ane bilang ke orangnya kita jalan kaki aja klo br4 naik motornya sempit. tuh org jalan pelan" bawa motornya sambil ngikutin kita dr depan. pas ada belokkan ane sama temen ane lgsg ngibrit tanpa basa basi emoticon-Hammer

page one gan kalo berkenan emoticon-I Love Kaskus (S)


Quote:Original Posted By cimottt
Ttmen cwe ane diajak ketemuan di obyek wisata ma cwo yg dikenal via onlen bbrp bulan sebelumnya. Masing2 bawa motor ndiri. Sampe di TKP si cwo sok baik nawarin nyariin tempat parkir yg enak. Akhirnya kaburlah itu motor..


Quote:Original Posted By super.tiote
wahh jangan2 waktu itu ane mau digituin jg gan emoticon-Takut (S)
jadi ane abis nganter abang ane ke st. senen, nah pas baliknya ada yg ngomong ke ane "mau kemana lu?!" jelas aja ane kaget. itu posisinya pas ane lg mau muter arah. ane jg diminta suruh minggir. ane udah mikir macem2 tuh gan, pasti mau diperas. entah motor atau barang2 ane. saking ane udah ngedown duluan, ane langsung ngacir aja dah tuh. dikira bakal dikejar. eh taunya ngga. untung pas berangkat ane inget buat baca doa emoticon-angel

pejwan gan kalo berkenan emoticon-Embarrassment


Quote:Original Posted By Areva231
Ada modus baru juga nih gan buat bobol kunci slot

gan ane anak sekolah di SMK Kimia Bogor atau dikenal smakbo. jadi pencuri sekarang make larutan kimia gan maksud adalah larutan aqua regia gan, itu adalah larutan yang digunakan buat melarutkan emas, jadi semua logam bisa di larutin pake itu gan.

Page one kalo berkenan 3033



Quote:Original Posted By whitehathackers
tetangga ane juga ada gan, motor nya ilang baru beli mio baru yang bawa motor temen ane anak2 modus nya sama ilang motor dia
di bawa kabur pelaku


Quote:Original Posted By ReignWizard
sumpah ane pernah nglamin ini. persis! tapi alhamdulillah endingnya beda. udah lama sih sekitar 6 thn yg lalu wkt masih sma.

ceritany pas pulang sekolah kan ane bw motor trs tiba2 dipepet motor lain trs mrk (2 orang boncengan) nyuruh ane berenti. krn posisi dah dikiri jalan dan mrk posisiny didepan ane akhirnya ane terpaksa berenti.

nah disitu mrk cerita katanya ada temenny yg ditabrak dan curiga klw ane pelakunya. ane dah bingung aj wkt itu tp ane g takut krn ane emang g ngelakuin itu. tapi mrk kekeh ane pelakunya dan ngajakin ne ketemu temennya yg lain buat mastiin ane boong apa ngga. ane oke2 aja krn emang g slh, siapa takut.

trs slh satu dr mrk bonceng motor ane trs kita jalan balik lagi ke arah sekolah ane, tapi tiba2 berenti dihalte yg dah g kepake (awalnya ane pikir mw kerumah sakit yg dkt sekolah ane).

nah sampe disana mrk clingak celinguk nyari tmnnya kok ga ada (emang sepi cmn ad kt b3) akhirny mrk bingung sendiri dah akhirny g jadi, ane dilepas gt aja.

sampe sebelum ane baca tret ini ane pikir itu beneran tapi ternyata modus ya.

mungkin wkt itu mrk miskom antar pelaku (slh posisi ketemuan) akhirnya gagal rencanany dan ane bs kabur emoticon-Big Grin


Diubah oleh nimogimo
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 16 dari 20
Barusan Kejadian Motor Dicuri di Jalan , Maling Makin Pinter.
12-09-2014 21:03
Quote:Original Posted By nimogimo


jarang gan emoticon-Big Grin
biasanya kita di rayu supaya memberi sesuatu yang bikin doi seneng emoticon-Big Grin


sesuatu berupa kertas dan angka ya? emoticon-Big Grin
0 0
0
Barusan Kejadian Motor Dicuri di Jalan , Maling Makin Pinter.
12-09-2014 21:08
Quote:Original Posted By letmeseeyoudoit


sesuatu berupa kertas dan angka ya? emoticon-Big Grin


ya pokoknya yang bikin sumringah doi lah emoticon-Big Grin
0 0
0
Barusan Kejadian Motor Dicuri di Jalan , Maling Makin Pinter.
12-09-2014 21:16
Quote:Original Posted By weekwood
beberapa minggu lalu ane bkin laporan ke polsek, dan sebelah ane ngalamin hal yang serupa, fu 150 raib, daerah tip top pondok gede dy di berhentiin, korbannya mas mas, jawa medok.


intinya klo di berhentiin jangan mau, soalnya depan tip top itu rame gan, pangkalan tukang becak


Walah tiptop jati makmur gan? Apa yang mana? Ane kalo sekolah sama pulang lewat situ lagi gan keliatan banget ane anak sma nyaemoticon-Takut
0 0
0
Barusan Kejadian Motor Dicuri di Jalan , Maling Makin Pinter.
12-09-2014 21:21
ngeriii bgt gan..
0 0
0
Barusan Kejadian Motor Dicuri di Jalan , Maling Makin Pinter.
12-09-2014 21:25
kasian gan
mungkin dia takut gan
sampe nurut begitu
emoticon-Sorry emoticon-Sorry
0 0
0
Barusan Kejadian Motor Dicuri di Jalan , Maling Makin Pinter.
12-09-2014 22:12
Quote:Original Posted By dr.cat
ngeriii bgt gan..


ngeri gan emoticon-Takut (S)

Quote:Original Posted By proudwear
kasian gan
mungkin dia takut gan
sampe nurut begitu
emoticon-Sorry emoticon-Sorry


mungkin juga gan emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Barusan Kejadian Motor Dicuri di Jalan , Maling Makin Pinter.
12-09-2014 22:43
jadi inget temen ane tahun 2010 doi lagi duduk santai depan rumah sama temen ane satunya (yang punya motor) eh dateng om om pake jaket levis gitu trus make topi minta anterin temen ane (yang minjem motor sama empunya motor) buat nganterin tuh om om modusnya sih beli miras eh temen ane disuruh beli dikasih uang cuma seratus rebu buat beli tuh miras emoticon-Hammer (S)
Motornya ilang dah digondol dari situ temen ane lemes ampe nangis gan emoticon-Marah2

Ane di lampung gan
0 0
0
Barusan Kejadian Motor Dicuri di Jalan , Maling Makin Pinter.
12-09-2014 23:42
Quote:Original Posted By stallman
jadi inget temen ane tahun 2010 doi lagi duduk santai depan rumah sama temen ane satunya (yang punya motor) eh dateng om om pake jaket levis gitu trus make topi minta anterin temen ane (yang minjem motor sama empunya motor) buat nganterin tuh om om modusnya sih beli miras eh temen ane disuruh beli dikasih uang cuma seratus rebu buat beli tuh miras emoticon-Hammer (S)
Motornya ilang dah digondol dari situ temen ane lemes ampe nangis gan emoticon-Marah2

Ane di lampung gan


emang an*ing tuh maling emoticon-Marah
0 0
0
Barusan Kejadian Motor Dicuri di Jalan , Maling Makin Pinter.
13-09-2014 00:08
ane kalo jadi doi mnding nepi ke warung..

kalo ane prnh dikejar ama satu v*xion,dua org. ane dah feeling soalnya gelagatnya aneh di spion ane kdang kenceng kdang ngejauh.. bgitu tmpt sepi ane kebut gan pake mtr bl*de, doi jg kebut ane liad di spion. bgtu ada tmpt rame ane belok nngkrng disitu. eeh akhirnya doi cma ngliadin trus cabut..

kejadiannnya di danau sunter
Diubah oleh egan645
0 0
0
Barusan Kejadian Motor Dicuri di Jalan , Maling Makin Pinter.
13-09-2014 00:23
Quote:Original Posted By egan645
ane kalo jadi doi mnding nepi ke warung..

kalo ane prnh dikejar ama satu v*xion,dua org. ane dah feeling soalnya gelagatnya aneh di spion ane kdang kenceng kdang ngejauh.. bgitu tmpt sepi ane kebut gan pake mtr bl*de, doi jg kebut ane liad di spion. bgtu ada tmpt rame ane belok nngkrng disitu. eeh akhirnya doi cma ngliadin trus cabut..

kejadiannnya di danau sunter


tindakan yang tepat gan emoticon-2 Jempol
0 0
0
Barusan Kejadian Motor Dicuri di Jalan , Maling Makin Pinter.
13-09-2014 02:17
Quote:Original Posted By vandipo


nt nyanyi ye gan, hhehe


iye gan emoticon-Big Grin .
dari kemarin tuh ane comen , eh disangka curhat emoticon-Big Grin .
0 0
0
Barusan Kejadian Motor Dicuri di Jalan , Maling Makin Pinter.
13-09-2014 02:23
Makin kek tatay aja curanmor sekarang emoticon-Najis
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Barusan Kejadian Motor Dicuri di Jalan , Maling Makin Pinter.
13-09-2014 03:13
iya gan wasapadalah, modus lama sih itu, kadang malah kita jadi tersangka emoticon-Mad (S)
0 0
0
Barusan Kejadian Motor Dicuri di Jalan , Maling Makin Pinter.
13-09-2014 03:22
btw nice info gan, para maling sekarang otaknya cerdas banget ya kaya profesor,, buat antisipasi, pake kendaraan jadul aja kayanya, biar ga memicu maling buat ngedektin korban.
0 0
0
Barusan Kejadian Motor Dicuri di Jalan , Maling Makin Pinter.
13-09-2014 03:43
Temen ane juga pernah kena modus kaya gtu bray. Kejadiannya tahun 2013 di flyover grogol deket gedung indosiar. Doi lagi survey tempat buat magang jam 9 malem tiba2 di flyover grogol distop sama 2orang boncengan dan dituduh udah nusuk adenya si pelaku. Doi langsung diajak katanya mau dibawa ke polsek jadi bonceng pelaku. Pelaku satunya lagi jagain motor doi. Eh, ternyata ga dibawa ke polsek malah dibawa ke belakang stasiun yang sepi. Akhirnya lenyaplah motor doi dan dia pulang naik taxi. Mana motornya sat*ia baru 3 bulan bray...
0 0
0
Barusan Kejadian Motor Dicuri di Jalan , Maling Makin Pinter.
13-09-2014 04:03
ewww makin ngeri aja modus orang cari duit haram emoticon-Takut (S)
0 0
0
Barusan Kejadian Motor Dicuri di Jalan , Maling Makin Pinter.
13-09-2014 05:02
Moduss operandi perampokan memang bermacam2 ya gann.. kita walaupun dijalanan yang ramai, harus tetap waspadaaaa...
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 14
Barusan Kejadian Motor Dicuri di Jalan , Maling Makin Pinter.
13-09-2014 07:37
Makanya gan kita harus lebih berhati2..........udah banyak kasus kayak gini gan....ane juga jadi ngeri.
0 0
0
Halaman 16 dari 20
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia