alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
55
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5411251b96bde67d2f8b457a/ahok-tantang-koalisi-merah-putih-pecat-kepala-daerah-hasil-pilkada
Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) gerah dengan pernyataan kader Gerindra yang memintanya mundur dari jabatannya di Ibu Kota. Dia balik menantang agar partai koalisi Merah Putih membuktikan konsistensinya menolak pilkada langsung. “Saya tanya kenapa parpol Koalisi merah putih tidak meminta seluruh kepala daerahnya yang jadi kepala daerah karena Pilkada langsung ag
Lapor Hansip
11-09-2014 11:29

Ahok Tantang Koalisi Merah Putih Pecat Kepala Daerah Hasil Pilkada

Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) gerah dengan pernyataan kader Gerindra yang memintanya mundur dari jabatannya di Ibu Kota. Dia balik menantang agar partai koalisi Merah Putih membuktikan konsistensinya menolak pilkada langsung.

“Saya tanya kenapa parpol Koalisi merah putih tidak meminta seluruh kepala daerahnya yang jadi kepala daerah karena Pilkada langsung agar mundur? Untuk membuktikan mereka konsisten tidak menerima sistem pilkada langsung,” kata Ahok pada wartawan di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (11/9/2014).

Mengenai tuntutan agar dia mundur sebagai wakil gubernur, Ahok merasa pernyataan itu tak berdasar sebab tidak diatur dalam Undang-Undang. Dia merasa posisinya saat ini bukan karena suara partai.

“Anda mengatakan,saya harus keluar (sebagai wagub). Ya dulu kamu juga enggak mau usulin saya kok. Kamu ajuin nama Dedy Mizwar-Jokowi. Kebetulan saja PDIP milih saya. Kamu bilang Ahok nggak ada apa-apanya. Memang Ahok nggak ada apa-apanya. Saya kan cuman orang yang ketiban pulung saja ikut Jokowi,” beber Ahok.

“Kalau pakai hitungan DPRD, menang nggak PDIP-Gerindra lawan Fauzi Bowo sama Nachrowi? Kan nggak menang. Artinya, suara kami ini bukan suara partai yang membuat kami duduk di sini. Jadi itu tidak masuk akal. Hak apa Gerindra minta saya mundur dari wagub? sama saja anda minta Pak Jokowi mundur dong,” pungkas Ahok dengan nada suara yang tinggi.

Sebelumnya Mohamad Taufik tidak mempermasalahkan Ahok mengajukan surat pengunduran diri sebagai anggota partai. Namun Taufik juga meminta Ahok mundur dari jabatannya jika nanti menjadi Gubernur DKI Jakarta.

"Kalau mundur dari partai tetap bisa jadi gubernur. Tapi kalau mau konsisten setelah mundur dari partai ya mundur juga dari jabatan gubernur," kata Taufik di Gedung DRPD, Selasa (9/9) lalu.

sumber

Eaaaa....Bakal mau gak yaaa emoticon-Ngakak
0
Halaman 1 dari 3
Ahok Tantang Koalisi Merah Putih Pecat Kepala Daerah Hasil Pilkada
11-09-2014 11:32
go ahok.. kalo si topik ini mah kejiwaan ama tindakannya emang cocok bgt ama sang empunya partai....emoticon-Ngakak awalnya aja pro demokrasi,nyatanya picikkkkkkk
0 0
0
Ahok Tantang Koalisi Merah Putih Pecat Kepala Daerah Hasil Pilkada
11-09-2014 11:33
“Kalau pakai hitungan DPRD, menang nggak PDIP-Gerindra lawan Fauzi Bowo sama Nachrowi? Kan nggak menang. Artinya, suara kami ini bukan suara partai yang membuat kami duduk di sini. Jadi itu tidak masuk akal. Hak apa Gerindra minta saya mundur dari wagub? sama saja anda minta Pak Jokowi mundur dong,” pungkas Ahok dengan nada suara yang tinggi.

si zonk lupa
emoticon-Ngakak
0 0
0
Ahok Tantang Koalisi Merah Putih Pecat Kepala Daerah Hasil Pilkada
11-09-2014 11:34
KMP haus kekuasaan. Itu sudah.
0 0
0
Ahok Tantang Koalisi Merah Putih Pecat Kepala Daerah Hasil Pilkada
11-09-2014 11:35
Si topik iri.. dah pasang foto mesra wowo cuma gk pernah dikasih bagian di pilkada wkwkwk
0 0
0
Ahok Tantang Koalisi Merah Putih Pecat Kepala Daerah Hasil Pilkada
11-09-2014 11:36
Apakah Mohammad Taufik si mantan napi koruptor itu bakal minta Ridwan Kamil mundur? Soalnya Ridwan Kamil hari ini bakal demo menolak Pilkada melalui DPRD.
0 0
0
Ahok Tantang Koalisi Merah Putih Pecat Kepala Daerah Hasil Pilkada
11-09-2014 11:43
entah kenapa gw selalu seneng kalo Ahok ribut sama orang2 gak bener....mungkin krn gw tau dia bakalan menang emoticon-Recommended Seller

Maju terus Pak Ahok...
0 0
0
Ahok Tantang Koalisi Merah Putih Pecat Kepala Daerah Hasil Pilkada
11-09-2014 11:45
Bukannya dia yg ditantang mundur topik.. dia sendiri yg minta dianter mobil partai, dimodalin bensin.. dah nyampe enak aja nyablak ga butuh, kyk yg sanggup aja ngumpulin KTP sendiri, dasar cokin lupa diri

emoticon-Ngakak


86 Persen Kepala Daerah Korupsi
http://www.tempo.co/read/news/2014/0...daerah-korupsi
0 0
0
Ahok Tantang Koalisi Merah Putih Pecat Kepala Daerah Hasil Pilkada
11-09-2014 11:49
semoga mantan napi itu mati kelindes truk dan bajai emoticon-Malu (S)
0 0
0
Ahok Tantang Koalisi Merah Putih Pecat Kepala Daerah Hasil Pilkada
11-09-2014 11:52
Gerindra kayanya bakalan ketar ketir nih lawan si ahok!
0 0
0
Ahok Tantang Koalisi Merah Putih Pecat Kepala Daerah Hasil Pilkada
11-09-2014 12:01
Ahok bener2 single fighter super keren sejagat indonesia saat ini.
semoga selalu dilindungi oleh kekuatan2 positif seantero jagat indonesia.
kita butuh pemimpin seperti ahok.
taufiq?....no comment dah
0 0
0
Ahok Tantang Koalisi Merah Putih Pecat Kepala Daerah Hasil Pilkada
11-09-2014 12:05
Ealahhhh . . . Pemimpin yg Pro Rakyat disuruh ngundurin diri. Yg Penjilat kekuasaan malah di pertahanin.

Mana buktinyaaaaaaaaa, kl emang elo2 yg Tergabung dalam Koalisi Merah Putih Pro Rakyat?
0 0
0
Ahok Tantang Koalisi Merah Putih Pecat Kepala Daerah Hasil Pilkada
11-09-2014 12:06
yg dulu mesra kini....

gini dah kalo baru putus hubungan . emoticon-Ngakak
0 0
0
Ahok Tantang Koalisi Merah Putih Pecat Kepala Daerah Hasil Pilkada
11-09-2014 12:08
Quote:Original Posted By kefarhat..abbis
Bukannya dia yg ditantang mundur topik.. dia sendiri yg minta dianter mobil partai, dimodalin bensin.. dah nyampe enak aja nyablak ga butuh, kyk yg sanggup aja ngumpulin KTP sendiri, dasar cokin lupa diri

emoticon-Ngakak


86 Persen Kepala Daerah Korupsi
http://www.tempo.co/read/news/2014/0...daerah-korupsi


Salah sendiri partai mau modalin.
emoticon-Big Grin
Jadi M topik Pengen di balikin duit bensin nih ceritanya. emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
0 0
0
Ahok Tantang Koalisi Merah Putih Pecat Kepala Daerah Hasil Pilkada
11-09-2014 12:10
Nanam saham di partai Milyaran.
Begitu Tanaman gak potensi langsung main "mundur!! Mundur!! Mundur!!! emoticon-Big Grin
Para petugas RSJ siap jemput kayaknya nih..
0 0
0
Ahok Tantang Koalisi Merah Putih Pecat Kepala Daerah Hasil Pilkada
11-09-2014 12:14
Quote:Original Posted By kefarhat..abbis
Bukannya dia yg ditantang mundur topik.. dia sendiri yg minta dianter mobil partai, dimodalin bensin.. dah nyampe enak aja nyablak ga butuh, kyk yg sanggup aja ngumpulin KTP sendiri, dasar cokin lupa diri

emoticon-Ngakak

Survei membuktikan ........ eng ... ing.... eng
PRABOWO PINANG AHOK

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh HermanH2o
0 0
0
Ahok Tantang Koalisi Merah Putih Pecat Kepala Daerah Hasil Pilkada
11-09-2014 12:17
salam 2% buat gerinda di 2019 emoticon-Request
0 0
0
Ahok Tantang Koalisi Merah Putih Pecat Kepala Daerah Hasil Pilkada
11-09-2014 12:18
Wow aku terkejut, tnyt yg ngusulin ahok PDIP ya? Gerindra usulin dedy mizwar toh? emoticon-Matabelo
0 0
0
Ahok Tantang Koalisi Merah Putih Pecat Kepala Daerah Hasil Pilkada
11-09-2014 12:23
Quote:Original Posted By Reikouki
Wow aku terkejut, tnyt yg ngusulin ahok PDIP ya? Gerindra usulin dedy mizwar toh? emoticon-Matabelo


Akhirnya ahok keceplosan.. Pantesan aj
0 0
0
Ahok Tantang Koalisi Merah Putih Pecat Kepala Daerah Hasil Pilkada
11-09-2014 12:23
hehehe pantes orang indo suka debat kusir....

PArtai aja disiisi ama orang kaya ginian. debat sampai mampus muter2 balik lagi ke A,
HAHAH
mampus lu PARPOL.... Di mau nyerang malah di skak mat..
0 0
0
Ahok Tantang Koalisi Merah Putih Pecat Kepala Daerah Hasil Pilkada
11-09-2014 12:24
Gerindra aslinya malah numpang beken ke Ahok, aslinya dukung si tukang sosis laknat.

Ahok Tantang Koalisi Merah Putih Pecat Kepala Daerah Hasil Pilkada Ahok Tantang Koalisi Merah Putih Pecat Kepala Daerah Hasil Pilkada
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.