Automotive
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
6659
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5334f263f8ca17c70f8b48ea/share-info-serba-serbi-honda-megapro---part-7
it's all about megapro let's share and show !!! spesifikasi new megapro * Panjang X lebar X tinggi : 2.050 x 757 x 1.075 mm * Jarak Sumbu Roda : 1.313 mm * Jarak terendah ke tanah : 152 mm * Berat kosong : 136 kg * Tipe rangka : Pola Berlian (diamond steel) * Tipe suspensi depan : Teleskopik * Tipe suspensi belakang : Tunggal (monoshock) dapat di setel keras dan lembut * Ukuran ban depan
Lapor Hansip
28-03-2014 10:54

[Share Info] serba serbi Honda Megapro

it's all about megapro
let's share and show !!!


[Share Info] serba serbi Honda Megapro - Part 7



[Share Info] serba serbi Honda Megapro - Part 7

spesifikasi new megapro
* Panjang X lebar X tinggi : 2.050 x 757 x 1.075 mm
* Jarak Sumbu Roda : 1.313 mm
* Jarak terendah ke tanah : 152 mm
* Berat kosong : 136 kg
* Tipe rangka : Pola Berlian (diamond steel)
* Tipe suspensi depan : Teleskopik
* Tipe suspensi belakang : Tunggal (monoshock) dapat di setel keras dan lembut
* Ukuran ban depan : 80/100 - 17 M/C 46P - Tubeless
* Ukuran ban belakang : 100/80 - 17 M/C 55P - Tubeless
* Rem depan : Cakram hidrolik, dengan piston ganda
* Rem belakang : Cakram hidrolik dengan piston tunggal
* Kapasitas tangki bahan bakar : 12,0 liter
* Tipe mesin : 4 langkah, OHC, pendinginan udara
* Diameter x langkah : 57,3 x 57,8 mm
* Volume langkah : 149,2 cc
* Perbandingan Kompresi : 9,5 : 1
* Daya Maksimum : 10,1 kW / 8.500 rpm
* Torsi Maksimum : 12,8 Nm / 6.500 rpm
* Kapasitas Minyak Pelumas Mesin : 1 liter pada penggantian periodik
* Kopling Otomatis : Manual, Multiplate Wet Clutch
* Gigi Transmsi : 5 kecepatan
* Pola Pengoperan Gigi : 1-N-2-3-4-5
* Starter : Pedal & starter elektrik
* Aki : MF 12 V - 5 Ah
* Busi : NGK CPR8EA-9 / NGK CPR9EA-9
* Sistem Pengapian : DC - CDI


[Share Info] serba serbi Honda Megapro - Part 7

[Share Info] serba serbi Honda Megapro - Part 7

spesifikasi mega pro

Panjang X lebar X tinggi : 2.034 x 754 x 1.065 mm
Jarak sumbu roda : 1.281 mm
Jarak terendah ke tanah : 149 mm
Berat kosong : 126 kg (tipe spoke) / 127 kg (tipe CW)
Tipe rangka : Pola Berlian (diamond steel)
Tipe suspensi depan : Teleskopik
Tipe suspensi belakang : Lengan ayun dan peredam kejut dapat disetel pada 5 posisi
Ukuran ban depan : 2,75 - 18 - 42P
Ukuran ban belakang : 3,00 - 18 - 47P
Rem depan : Tipe cakram hidrolik, dengan piston ganda
Rem belakang : Tromol
Kapasitas tangki bahan bakar : 13,2 liter
Tipe mesin : 4 langkah, SOHC, pendinginan udara
Diameter x langkah : 63,5 x 49,5 mm
Volume langkah : 156,7 cc
Perbandingan kompresi : 9,0 : 1
Daya maksimum : 13,3 PS / 8.500 RPM
Torsi maksimum : 1,3 kgf.m / 6.000 RPM
Kapasitas minyak pelumas mesin : 0,9 liter pada penggantian periodik 0,9 liter pada penggantian periodik
Kopling Otomatis : Manual, tipe basah dan pelat majemuk
Gigi transmsi : 5 kecepatan, bertautan tetap
Pola pengoperan gigi : 1-N-2-3-4-5
Starter : Pedal dan starter elektrik
Aki : 12 V - 5 Ah
Busi : ND X 24 EP-U9 / NGK DP8EA-9
Sistem pengapian : DC-CDI, Baterai


RULES :
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2317983

the pictures of megaproholic

bagi yang mo foto meggynya dipasang di halaman depan silahkan PM TS



[url=ymsgr:sendIM?ario_ii][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=ario_ii&m=g&t=10[%5d[/IMG][/url]
profile-picture
memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
kendaraan-roda-2
Kendaraan Roda 2
3.7K Anggota • 19.1K Threads
Halaman 128 dari 332
[Share Info] serba serbi Honda Megapro - Part 7
10-09-2014 08:56
Quote:Original Posted By syahid.ningrat
masih lama baba

tinggal tanda tangan beres emoticon-Big Grin


habis itu ngapain kang emoticon-Frown

Hahahahaha

0 0
0
[Share Info] serba serbi Honda Megapro - Part 7
10-09-2014 10:32
Quote:Original Posted By Josh66
habis itu ngapain kang emoticon-Frown

Hahahahaha
bikin usaha dewek atuh
jasa import termurah saantero endonesa

retropit R2&R4 sekalian emoticon-Smilie
0 0
0
[Share Info] serba serbi Honda Megapro - Part 7
10-09-2014 10:44
izin melintas megapornholics....
_________emoticon-Ngacir2____________________________emoticon-Ngacir

sekalian nitip kalo ada yang mau ganti karbu PE28 bisa PM eikeh, harga bersahabat khusus megapornholics emoticon-Kiss
0 0
0
[Share Info] serba serbi Honda Megapro - Part 7
10-09-2014 11:45
Quote:Original Posted By dhikawl
selamat dini hari.

suhu mw tanya dong knapa ya pas mtor saya naikin berasa orang paling ganteng emoticon-Cool

#sius_nanya
ada masalah lg nih di kaki kaki blakang. kalo kena lubang atau hentakan kok kaya bunyi "cletek" dibagian shock dan swingarm. tdnya dikira bosh velg udh aus tp di cek masih sehat, trus cek swingarm masih kokoh jg. kira" apaan yak emoticon-Bingung (S)


wahahaha efek peninggi shock kyknya nih emoticon-Big Grin
0 0
0
[Share Info] serba serbi Honda Megapro - Part 7
10-09-2014 14:52
Quote:Original Posted By syahid.ningrat
sama2emoticon-Shakehand2

sepi tanpa dirinya yaa emoticon-Stick Out Tongue

hadeeh .. udah dooong .. emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Berduka (S)

Quote:Original Posted By dhikawl
selamat dini hari.

suhu mw tanya dong knapa ya pas mtor saya naikin berasa orang paling ganteng emoticon-Cool

#sius_nanya
ada masalah lg nih di kaki kaki blakang. kalo kena lubang atau hentakan kok kaya bunyi "cletek" dibagian shock dan swingarm. tdnya dikira bosh velg udh aus tp di cek masih sehat, trus cek swingarm masih kokoh jg. kira" apaan yak emoticon-Bingung (S)

bantu jawab gaaaan .. emoticon-Cool
1. hadeh .. emoticon-Cape d... (S)
2. cek bos-arm .. kali aja udah mletot2 kaya punya aa'cessa waktu itu kan udah ganti tuh .. emoticon-Peace
0 0
0
[Share Info] serba serbi Honda Megapro - Part 7
10-09-2014 15:39
Quote:Original Posted By syahid.ningrat
bikin usaha dewek atuh
jasa import termurah saantero endonesa

retropit R2&R4 sekalian emoticon-Smilie


Hehehehe memanfaatkan ilmu yak,,

Quote:Original Posted By motorbagus
izin melintas megapornholics....
_________emoticon-Ngacir2____________________________emoticon-Ngacir

sekalian nitip kalo ada yang mau ganti karbu PE28 bisa PM eikeh, harga bersahabat khusus megapornholics emoticon-Kiss


sundul sundul
:sup

moga2 cepet laris
0 0
0
[Share Info] serba serbi Honda Megapro - Part 7
10-09-2014 16:41
Quote:Original Posted By woverine
hadeeh .. udah dooong .. emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Berduka (S)


bantu jawab gaaaan .. emoticon-Cool
1. hadeh .. emoticon-Cape d... (S)
2. cek bos-arm .. kali aja udah mletot2 kaya punya aa'cessa waktu itu kan udah ganti tuh .. emoticon-Peace
ampun bos

emoticon-Takut (S)

Quote:Original Posted By Josh66
Hehehehe memanfaatkan ilmu yak,,



sundul sundul
:sup

moga2 cepet laris
kudu itu mbah emoticon-Smilie
0 0
0
[Share Info] serba serbi Honda Megapro - Part 7
11-09-2014 03:36
selamat pagi suhu ( masih subuh emoticon-Hammer (S) )
salken semuanya emoticon-Cendol (S)

mau nanya nih buat keperluan mega primus ane, motor ane teriak klo lg jalan setelah naik gigi dan lepas kopling
1. apa kanvas kopling harus ganti semua atau yg mana?
2. biar awet gimana atau mungkin ada opsi pake kanvas kopling merk / varian motor lain? ( jgn jawab g usah di pake klo mau awet y emoticon-Hammer (S) )
3. untuk harga berapa?
4. putaran angin karbu ori biar irit atau kering berapa putaran?
untuk sekarang mungkin nanya itu dulu secara baru megang motor batang berkopling sebelumnya pake metik jd belajar dari awal lg emoticon-Malu (S)
tengkyu emoticon-Cendol (S)
Diubah oleh poyoul
0 0
0
[Share Info] serba serbi Honda Megapro - Part 7
11-09-2014 10:29
siang megaproholic .. emoticon-Matahari
cerah bener yak .. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
idih .. sepi ternyata .. emoticon-Thinking
0 0
0
[Share Info] serba serbi Honda Megapro - Part 7
11-09-2014 10:35
Quote:Original Posted By poyoul
selamat pagi suhu ( masih subuh emoticon-Hammer (S) )
salken semuanya emoticon-Cendol (S)

mau nanya nih buat keperluan mega primus ane, motor ane teriak klo lg jalan setelah naik gigi dan lepas kopling
1. apa kanvas kopling harus ganti semua atau yg mana?
2. biar awet gimana atau mungkin ada opsi pake kanvas kopling merk / varian motor lain? ( jgn jawab g usah di pake klo mau awet y emoticon-Hammer (S) )
3. untuk harga berapa?
4. putaran angin karbu ori biar irit atau kering berapa putaran?
untuk sekarang mungkin nanya itu dulu secara baru megang motor batang berkopling sebelumnya pake metik jd belajar dari awal lg emoticon-Malu (S)
tengkyu emoticon-Cendol (S)


untuk sekarang mungkin nanya itu dulu secara baru megang motor batang berkopling sebelumnya pake metik jd belajar dari awal lg emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By woverine
siang megaproholic .. emoticon-Matahari
cerah bener yak .. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
idih .. sepi ternyata .. emoticon-Thinking


1. apa kanvas kopling harus ganti semua atau yg mana? kayaknya gejala kampas kopling habis
2. biar awet gimana atau mungkin ada opsi pake kanvas kopling merk / varian motor lain? ( jgn jawab g usah di pake klo mau awet y emoticon-Hammer (S) )
mending pake standartnya krn std is the best
3. untuk harga berapa? primus kurang tw tapi paling siapin 200rb ud cukup

4. putaran angin karbu ori biar irit atau kering berapa putaran? coba 2,5 dl kalo kurang ditambah caranya ngecheck lbh busi kalo putih itu berarti terlalu irit yg bagus cokelat/merah bata



0 0
0
[Share Info] serba serbi Honda Megapro - Part 7
11-09-2014 10:56

salam biker

tetot tetot
ane ijin gabung disini gan...emoticon-Malu (S)

pejwannya rapihin ah...emoticon-Blue Guy Bata (S)
0 0
0
[Share Info] serba serbi Honda Megapro - Part 7
11-09-2014 13:53
Quote:Original Posted By sange_euy
tetot tetot
ane ijin gabung disini gan...emoticon-Malu (S)

pejwannya rapihin ah...emoticon-Blue Guy Bata (S)
hai om sange

pan ente bisa ngatur emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
[Share Info] serba serbi Honda Megapro - Part 7
11-09-2014 14:09
siang para suhu emoticon-Matabelo

apa udah ada yang pernah coba nmp pakai lampu depan scoopy? emoticon-Malu (S)
0 0
0
[Share Info] serba serbi Honda Megapro - Part 7
11-09-2014 14:12

Motor Buang Kanan

Siang Para Master..
nubie nih mau tanya, ane kan pake New Megapro 2013, Setirnya itu buang kanan, jadi kalo lagi jalan lurus motor seperti agak rebah kiri sedikit dan ketika di tegakin langsung dah buang kanan.
dan ketika lagi dikendarain, belok kiri itu lebih mudah dibanding belok kanan. Ane pernah tanya ke ahass tempat ane beli motor, di bilangnya wajar mulu, padahal ane coba megapro yang laen kaga buang kanan. Kira2 kenapa ya? Para master tolong bantu ane please emoticon-Sorry
0 0
0
[Share Info] serba serbi Honda Megapro - Part 7
11-09-2014 14:29
Quote:Original Posted By R.R.Wardana
Siang Para Master..
nubie nih mau tanya, ane kan pake New Megapro 2013, Setirnya itu buang kanan, jadi kalo lagi jalan lurus motor seperti agak rebah kiri sedikit dan ketika di tegakin langsung dah buang kanan.
dan ketika lagi dikendarain, belok kiri itu lebih mudah dibanding belok kanan. Ane pernah tanya ke ahass tempat ane beli motor, di bilangnya wajar mulu, padahal ane coba megapro yang laen kaga buang kanan. Kira2 kenapa ya? Para master tolong bantu ane please emoticon-Sorry


pertama check kabel2 yg deket stang mungkin ketarik itu,,
kedua check komstir gan soale kadang2 komstir error..
ketiga check tangannya gan barangkali miring emoticon-Ngakak

hahahahahha

0 0
0
[Share Info] serba serbi Honda Megapro - Part 7
11-09-2014 18:15
Quote:Original Posted By Josh66


untuk sekarang mungkin nanya itu dulu secara baru megang motor batang berkopling sebelumnya pake metik jd belajar dari awal lg emoticon-Malu (S)


1. apa kanvas kopling harus ganti semua atau yg mana? kayaknya gejala kampas kopling habis
2. biar awet gimana atau mungkin ada opsi pake kanvas kopling merk / varian motor lain? ( jgn jawab g usah di pake klo mau awet y emoticon-Hammer (S) )
mending pake standartnya krn std is the best
3. untuk harga berapa? primus kurang tw tapi paling siapin 200rb ud cukup

4. putaran angin karbu ori biar irit atau kering berapa putaran? coba 2,5 dl kalo kurang ditambah caranya ngecheck lbh busi kalo putih itu berarti terlalu irit yg bagus cokelat/merah bata




oh gitu, oke.
oh iya manu nanya lagi nih emoticon-Malu (S)
per kopling selain tiger buat nambah akselerasi pake apa lagi? di tempat ane per kopling tiger lg kosong malah nawarin punya gl pro apa punya gl pro ukuran per koplingnya sama ama tiger g?
0 0
0
[Share Info] serba serbi Honda Megapro - Part 7
11-09-2014 18:59
Quote:Original Posted By Josh66


untuk sekarang mungkin nanya itu dulu secara baru megang motor batang berkopling sebelumnya pake metik jd belajar dari awal lg emoticon-Malu (S)


1. apa kanvas kopling harus ganti semua atau yg mana? kayaknya gejala kampas kopling habis
2. biar awet gimana atau mungkin ada opsi pake kanvas kopling merk / varian motor lain? ( jgn jawab g usah di pake klo mau awet y emoticon-Hammer (S) )
mending pake standartnya krn std is the best
3. untuk harga berapa? primus kurang tw tapi paling siapin 200rb ud cukup

4. putaran angin karbu ori biar irit atau kering berapa putaran? coba 2,5 dl kalo kurang ditambah caranya ngecheck lbh busi kalo putih itu berarti terlalu irit yg bagus cokelat/merah bata




hai ganteng .. emoticon-Kiss (S)

Quote:Original Posted By sange_euy
tetot tetot
ane ijin gabung disini gan...emoticon-Malu (S)

pejwannya rapihin ah...emoticon-Blue Guy Bata (S)

hiidiiih .. kemana aja tampan .. ampe kangen eykeh .. emoticon-Betty (S)

Quote:Original Posted By syahid.ningrat
hai om sange

pan ente bisa ngatur emoticon-Ngakak (S)

hai beb .. kumaha ? damang ?
keluarga sehat ??
0 0
0
[Share Info] serba serbi Honda Megapro - Part 7
11-09-2014 19:21
Quote:Original Posted By 7061733
siang para suhu emoticon-Matabelo

apa udah ada yang pernah coba nmp pakai lampu depan scoopy? emoticon-Malu (S)
sempet nemplokin tapi kegedean suhu

lebih pas pake fino emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By woverine
hai ganteng .. emoticon-Kiss (S)


hiidiiih .. kemana aja tampan .. ampe kangen eykeh .. emoticon-Betty (S)


hai beb .. kumaha ? damang ?
keluarga sehat ??
hai cyn

Alhamdulillah sehat

kamu galau mulu setatusnya emoticon-Frown
0 0
0
[Share Info] serba serbi Honda Megapro - Part 7
11-09-2014 23:09
Kabel-kabel pernah dicek, aman jaya gada yang ketarik, begitu juga dengan komstir yang baru ganti.
Kalo tangan sih alhamdulillah masih lurus gan emoticon-Ngakak

Kalo rangka ngaruh gak sih? ane curiga di rangka dan segitiga
Diubah oleh R.R.Wardana
0 0
0
[Share Info] serba serbi Honda Megapro - Part 7
12-09-2014 00:02
Quote:Original Posted By syahid.ningrat
sempet nemplokin tapi kegedean suhu

lebih pas pake fino emoticon-Big Grin

hai cyn

Alhamdulillah sehat

kamu galau mulu setatusnya emoticon-Frown

alhamdulillah kalo begitu .. emoticon-Embarrassment
iya .. maklum .. lagi ga stabil emosinya .. emoticon-Frown
0 0
0
Halaman 128 dari 332
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia