News
Batal
KATEGORI
link has been copied
7392
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53ece194a4cb1707378b45a7/rekrutmen-karyawan-baru-bank-indonesia-jalur-kasir-2014-sharingdiskusi
BATA KOLEKTOR :batabig:batabig:batabig :rate5:rate5 :nosara "Beri aku 10 BATA niscaya akan kuguncangkan dunia” REKRUTMEN 2014]Bank Indonesia membuka kesempatan kepada Putra Daerah terbaik bangsa Indonesia yang memiliki minat besar di bidang perkasan, untuk bergabung sebagai : Kasir Yunior Asisten Kasir Penempatan di 40 Kota di Indonesia. Kasir Yunior 1. Jakarta 2. Wilayah I : Makassar, Mana
Lapor Hansip
14-08-2014 23:19

REKRUTMEN PEGAWAI BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)

REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)[/CENTER]

Quote:
BATA KOLEKTOR
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
emoticon-No Sara Please
"Beri aku 10 BATA niscaya akan kuguncangkan dunia”
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)



REKRUTMEN 2014



REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)


HALL OF FAME JALUR KASIR 2014






NO!



Quote:
Diubah oleh ndruuhc
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 100 dari 372
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
11-09-2014 00:02
wewew
Diubah oleh im24yearsold
0 0
0
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
11-09-2014 00:39
Sebenernya test nya standar gan kalo untuk wawancara itu tentang kerjaan agan kalo sedang bekerja. Yang buat ane keram leher ane di kabarin experd sialan ini tanggal 8 jam 8 malem pas ane baru sampe rumah pulang kerja, dan harus nyiapin semua berkas paling lambat jam 10 malam tanggal 8, tanggal 9 ujian. Materinya ane gak ada gan, terpaksa ane begadang. Pas tesnya ane kuat2in dah tuh fisik ane, asli ampir tumbang gan. emoticon-Berduka (S)Quote:Original Posted By chrisantoro


wah susah gak gan waktu wawancara?
kalo ane tgl 12 gan testnya...semoga sih lancar2 aja

Diubah oleh Dolieangver
0 0
0
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
11-09-2014 05:12
Quote:Original Posted By laparkalibah
Btw agan-agan yang dtg tes ada dresscodenya gak? ato ada info mengenai dresscode?

Kemeja putih lengan panjang sama celana panjang item Gan
0 0
0
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
11-09-2014 06:29
Permisi agan2 sekalian emoticon-Malu (S)
Alhamdulilah ane dapet undangan tes besok tgl 12 lokasi purwokerto emoticon-Big Grin
mau tanya itu quesioner n surat pernyataannya di ketik atau tulisan tangan ya? emoticon-Bingung (S)
0 0
0
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
11-09-2014 06:46
Quote:Original Posted By blackrose29
Permisi agan2 sekalian emoticon-Malu (S)
Alhamdulilah ane dapet undangan tes besok tgl 12 lokasi purwokerto emoticon-Big Grin
mau tanya itu quesioner n surat pernyataannya di ketik atau tulisan tangan ya? emoticon-Bingung (S)


kuesioner diketik gan, udah ada yg nanya langsung ke experdnya. baca aja page2 sebelumnya. kalo surat pernyataan di tulis juga gpp kayaknya gan. semangat ya gan tes nya.
Diubah oleh emirwijaya13
0 0
0
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
11-09-2014 07:06
Kasian bener sama ribuan orang yang tes di hari2 awal tanpa bocoran, tanpa tau apa yang akan terjadi, otak masih jujur fresh, dibanding sama yang tes akhir2 yang udah di kasih bocoran soal2 sama orang2 yang haus dapet pujian di kaskus sama dapet cendol emoticon-Ngakak

Buat yang ente yang tes di awal2 percaya deh ente yang di prioritasin, experd gak bodoh, dia juga tau soal bakal dibocorin sama orang2 gak jelas, kalo minta kisi2 udah jelas dikasih tau sama experdnya, lah ini ada yang ngasih tau soal2nya satu2 emoticon-Ngakak buat yang tes ari2 awal sabar aja bro emoticon-Ngakak

Buat pembocor soal ane doain di setiap akhir sholat ane supaya ente gak lulus tahap berikutnya emoticon-Ngakak
Diubah oleh marsupilamian
0 0
0
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
11-09-2014 08:16
wowwwwwwwwwwwwwwwwwwwww emoticon-Selamatemoticon-I Love Indonesia
0 0
0
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
11-09-2014 08:26
Quote:Original Posted By marsupilamian
Kasian bener sama ribuan orang yang tes di hari2 awal tanpa bocoran, tanpa tau apa yang akan terjadi, otak masih jujur fresh, dibanding sama yang tes akhir2 yang udah di kasih bocoran soal2 sama orang2 yang haus dapet pujian di kaskus sama dapet cendol emoticon-Ngakak

Buat yang ente yang tes di awal2 percaya deh ente yang di prioritasin, experd gak bodoh, dia juga tau soal bakal dibocorin sama orang2 gak jelas, kalo minta kisi2 udah jelas dikasih tau sama experdnya, lah ini ada yang ngasih tau soal2nya satu2 emoticon-Ngakak buat yang tes ari2 awal sabar aja bro emoticon-Ngakak

Buat pembocor soal ane doain di setiap akhir sholat ane supaya ente gak lulus tahap berikutnya emoticon-Ngakak


Experd jga ga bodoh gan emoticon-Ngakak
Mereka gk mungkin cma bkin 1 tipe soal buat tes emoticon-Ngakak

Jgn doain org yg gk bener gan, nnti tkut karma lho emoticon-Takut (S)
0 0
0
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
11-09-2014 08:34
Quote:Original Posted By ekoyuono


Jauh bngt gan, ane lokasi penempatan pilih batam, lokasi tes pilih padang karena ane kerja disitu hahahaha, habis ngetwit ke experd, tau dej, santai aja sambil jalan2 aja ntaran hahahaha


Quote:Original Posted By bungadit


Besok ane mau telpon experd dah gan. Tadi dah sempet email sih. Ini kayaknya memang lagi ngantuk banget admin experd nya. emoticon-Ngakak


Barusan ane telpon EXPERD gan, masalah lokasi test.
Sebelumnya masalah ane adalah ane pilih lokasi tes di Jakarta, dan penempatan di Batam. Namun di kartu undangan tertulis bahwa alamat tes berada di Batam.

Pihak Experd bilang bahwa lokasi/alamat tes tetap seperti yang telah dijadwalkan di kartu undangan, yaitu di Batam dengan alasan bla bla bla. Gimana agan-agan yang lain soal masalah ini?


0 0
0
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
11-09-2014 08:41
Quote:Original Posted By laparkalibah




Barusan ane telpon EXPERD gan, masalah lokasi test.
Sebelumnya masalah ane adalah ane pilih lokasi tes di Jakarta, dan penempatan di Batam. Namun di kartu undangan tertulis bahwa alamat tes berada di Batam.

Pihak Experd bilang bahwa lokasi/alamat tes tetap seperti yang telah dijadwalkan di kartu undangan, yaitu di Batam dengan alasan bla bla bla. Gimana agan-agan yang lain soal masalah ini?




Itu makanya gan di sebut di prioritas kan putra daerah, seleksi langsung di daerah gan, gak bisa seleksi dari luar untuk penempatan di daerah
0 0
0
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
11-09-2014 08:48
Quote:Original Posted By Dolieangver


Itu makanya gan di sebut di prioritas kan putra daerah, seleksi langsung di daerah gan, gak bisa seleksi dari luar untuk penempatan di daerah


Diubah oleh bungadit
0 0
0
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
11-09-2014 08:49
Quote:Original Posted By marsupilamian
Kasian bener sama ribuan orang yang tes di hari2 awal tanpa bocoran, tanpa tau apa yang akan terjadi, otak masih jujur fresh, dibanding sama yang tes akhir2 yang udah di kasih bocoran soal2 sama orang2 yang haus dapet pujian di kaskus sama dapet cendol emoticon-Ngakak

Buat yang ente yang tes di awal2 percaya deh ente yang di prioritasin, experd gak bodoh, dia juga tau soal bakal dibocorin sama orang2 gak jelas, kalo minta kisi2 udah jelas dikasih tau sama experdnya, lah ini ada yang ngasih tau soal2nya satu2 emoticon-Ngakak buat yang tes ari2 awal sabar aja bro emoticon-Ngakak

Buat pembocor soal ane doain di setiap akhir sholat ane supaya ente gak lulus tahap berikutnya emoticon-Ngakak


Rejeki sudah ada yang mengatur gan, sebaik2nya doa adalah untuk kebaikan orang lain emoticon-Smilie husnuzhon saja ya

Ane sekalian jalan2 deh pulang kampung ke batam hahahaha, kebetulan tes weekend juga
0 0
0
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
11-09-2014 08:58
Quote:Original Posted By marsupilamian
Kasian bener sama ribuan orang yang tes di hari2 awal tanpa bocoran, tanpa tau apa yang akan terjadi, otak masih jujur fresh, dibanding sama yang tes akhir2 yang udah di kasih bocoran soal2 sama orang2 yang haus dapet pujian di kaskus sama dapet cendol emoticon-Ngakak

Buat yang ente yang tes di awal2 percaya deh ente yang di prioritasin, experd gak bodoh, dia juga tau soal bakal dibocorin sama orang2 gak jelas, kalo minta kisi2 udah jelas dikasih tau sama experdnya, lah ini ada yang ngasih tau soal2nya satu2 emoticon-Ngakak buat yang tes ari2 awal sabar aja bro emoticon-Ngakak

Buat pembocor soal ane doain di setiap akhir sholat ane supaya ente gak lulus tahap berikutnya emoticon-Ngakak

Keren doanya gan, emoticon-Ngakak
doa apa sumpah tuh gan emoticon-Najis
jgn sumpah gan abis solat, percuma ente solat gan emoticon-Najis
0 0
0
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
11-09-2014 09:52
Quote:Original Posted By marsupilamian
Kasian bener sama ribuan orang yang tes di hari2 awal tanpa bocoran, tanpa tau apa yang akan terjadi, otak masih jujur fresh, dibanding sama yang tes akhir2 yang udah di kasih bocoran soal2 sama orang2 yang haus dapet pujian di kaskus sama dapet cendol emoticon-Ngakak

Buat yang ente yang tes di awal2 percaya deh ente yang di prioritasin, experd gak bodoh, dia juga tau soal bakal dibocorin sama orang2 gak jelas, kalo minta kisi2 udah jelas dikasih tau sama experdnya, lah ini ada yang ngasih tau soal2nya satu2 emoticon-Ngakak buat yang tes ari2 awal sabar aja bro emoticon-Ngakak

Buat pembocor soal ane doain di setiap akhir sholat ane supaya ente gak lulus tahap berikutnya emoticon-Ngakak


kenapa ? ente sirik karena dapet tes di hari pertama dan ga dapet kisi2 dari kaskuser ? apa ente takut bersaing dengan kaskuser lain ? emoticon-Big Grin

Yakinlah rezeki udah ada yang ngatur. orang BI juga ga bodoh dalam rekrutmen.

Doa tuh yang baik2, jangan sampe doa jelek2 balik ke agan.

Ga malu tuh ama umur ID ?

0 0
0
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
11-09-2014 10:07
yang udah tes ....kalo bisa di foto donk situasi saat seleksi.........................eee emoticon-Blue Repost
0 0
0
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
11-09-2014 10:20
Quote:Original Posted By blackrose29
Permisi agan2 sekalian emoticon-Malu (S)
Alhamdulilah ane dapet undangan tes besok tgl 12 lokasi purwokerto emoticon-Big Grin
mau tanya itu quesioner n surat pernyataannya di ketik atau tulisan tangan ya? emoticon-Bingung (S)


wah sama gan ane juga tgl 12 di purwokerto emoticon-Big Grin
daftar kasir junior/ asisten kasir gan?emoticon-Malu
kalo ane diketik semua gan kuesioner sama surat pernyataannya...
0 0
0
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
11-09-2014 10:32
Quote:Original Posted By nuzzan
yang udah tes ....kalo bisa di foto donk situasi saat seleksi.........................eee emoticon-Blue Repost


Nah itu udah ada yg foto gan di post 1964 sama agan Marbuzzi
0 0
0
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
11-09-2014 10:37
Ngomong-ngomong yang tes batam tgl 14 disini ngacung.
0 0
0
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
11-09-2014 10:49

Nah itu udah ada yg foto gan di post 1964 sama agan Marbuzzi


ya kalo bisa......ada yg lain...........................eeehhhhhhh emoticon-Ngakak

0 0
0
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
11-09-2014 11:05
Agan-agan semua di sini, ane mohon pencerahannya..
Tadi malam ane dapat sms dari experd yg bilang kalo ane diundang tes tahap I dan diminta cek akun.
Masalahnya pas ane cek akun di https://bi.experd.com status aplikasi ane masih "DISIMPAN DALAM DATABASE". Begitupula pas ane cek di http://pengumuman.bi.experd.com nama ane gak muncul pas ane masukin email di kolom search.
Ane udah kirim email ke pihak experd tadi malam soal ini, tapi sampai sekarang belum ada tanggapan. emoticon-Sorry
Ane sih udah ikhlas kemaren ngiranya gak lulus admin, tapi kok ini malah ngambang lagi statusnya. Mohon bantuannya ya agan-agan semua..
Makasih..
0 0
0
Halaman 100 dari 372
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia