GangLand Boss
TS
GangLand Boss
Ulasan Singkat Modem Mifi Huawei e5372s
Tadinya saya tak minat review Modem tapi berhubung sudah 3 hari sejak modem mifi ada di tangan saya dan belum ada threadnya saya putuskan untuk membuat threadnya agar kita bisa sharing dan tau lebih banyak tentang modem mifi terbaru dari bolt ini. emoticon-Cendol (S)

Spoiler for image:


Harga Resmi Modem ini 299k untuk slim dan 399k untuk versi Max-nya locked (Harga resmi Slim 349k dan Max 449k per 1 September 2014 di Boltzone, Naik lagi sejak 21 Nov 2014 Slim jadi 399.000 dan Max jadi 499.000)dengan kartu bolt only jadi hanya terbatas JABODETABEK saja

paket modem seperti biasa terdiri dari:
modem + kabel data yang merangkap kabel charger dan kepala charger
sementara masih promo ada voucher gratis dari LINE untuk beli sticker seharga 20k yg berlaku hingga Aug 2014. Kartu Garansi dan buku petunjuk serta Perdana BOLT 8GB juga disertakan.

Battery modem hanya berkuatan 1780mAh tapi menurut keterangan di box battery bisa tahan sampe dengan 300 jam untuk standby dan tahan 5,5 jam ketika digunakan untuk streaming

Support windows mulai dari XP SP3 sampe dengan windows 8.1 sementara untuk MAC OS X versi 10.5-10.9

Tersedia Slot SD dan support sampai dengan 32GB serta memiliki kemampuan file sharing via wifi

Kelebihan modem ini dibandingkan dengan MF90 atau modem bolt mifi lainnya ialah, modem mifi ini bisa dipake buat sharing sampai dengan 10 users emoticon-Cendol (S)

Modem ini juga bisa berfungsi sebagai Powerbank darurat walau kabel AF10 tidak disediakan pada paket pembelian modem emoticon-Cape d... (S)

Ada juga layar LCD TFT yang bisa berikan info quota penggunaan internet yang sedang berjalan serta info lainnya seperti daya battery, sinyal serta juga device yang terkonek emoticon-Cendol (S)

Demikian Ulasan singkat ini, maaf bila banyak kekurangannya dan silahkan ditambah atau dikoreksi bila ada yang merasa kurang pada ulasan singkat ini emoticon-Big Grin

Edit: Forum ini bukan buat jualan, tujuan forum adalah berbagi kendala atau masalah atau tips penggunaan modem ini. Mohon kerja samanya untuk tidak posting jualan anda atau gunakan kloenengan buat promosi lapak anda atau lapak tertentu emoticon-Cendol (S) penjual yang bertanggung jawab dan beradab tau dimana dia harus berjualan emoticon-Cendol (S) penjual yang posting lapaknya bukan pada tempatnya baik secara langsung maupun gunakan klonengan untuk promo lapaknya secara terselubung (gunakan klonengan untuk ucapkan terima kasih dll di thread) sangat diragukan intergritasnya emoticon-Najis (S)

Quote:


Unlock Modem ini
Unlocked modem ini bisa dilakukan dengan DC-Unlocker (www.dc-unlocker.com). Jasa Unlocked banyak di FJB silahkan search saja sendiri dengan keywords type modem ini emoticon-Cendol (S)

Quote:


Buat yang alami masalah bootloop silahkan sedot link berikut ini:

Spoiler for booltloop solver:


Spoiler for Firmware Terbaru:


Spoiler for Wall of Shame para perusuh:


Diubah oleh GangLand Boss 09-12-2014 01:10
wisudajunirizeeltien212700
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
948.9K
5.1K
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mobile Broadband
Mobile Broadband
icon
1KThread3.5KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.