News
Batal
KATEGORI
link has been copied
623
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5403ef04529a4567118b4577/seks-artis-sekali-main-rp-100-juta-kalo-tambah-menemani-liburan-sekitar-rp-500-juta
Layanan ranjang naikkan bayaran Reporter : Arbi Sumandoyo | Senin, 1 September 2014 08:23 Maldives... Merdeka.com - Di sebuah klub malam di pusat Jakarta. Seorang model majalah dewasa asyik menenggak segelas minuman keras. Bicaranya meracau lantaran tidak bisa mengendalikan diri alias sudah mabuk. Dari model ini, satu-satu nama artis bisa diajak tidur keluar. Begitulah pengakuan model berinisial G
Lapor Hansip
01-09-2014 10:59

Seks Artis, Sekali main Rp 100 juta, kalo tambah menemani liburan sekitar Rp 500 juta

Layanan ranjang naikkan bayaran
Reporter : Arbi Sumandoyo | Senin, 1 September 2014 08:23

Seks Artis, Sekali main Rp 100 juta, kalo tambah menemani liburan sekitar Rp 500 juta
Maldives...


Merdeka.com - Di sebuah klub malam di pusat Jakarta. Seorang model majalah dewasa asyik menenggak segelas minuman keras. Bicaranya meracau lantaran tidak bisa mengendalikan diri alias sudah mabuk. Dari model ini, satu-satu nama artis bisa diajak tidur keluar.

Begitulah pengakuan model berinisial GTA kepada Dion. Dia mulai kesohor lantaran foto-foto panasnya di sebuah majalah dewasa. Bukan rahasia jika rekannya mengejar popularitas untuk menjadi artis melalui layanan ranjang.

Dari sini tarif menjadi artis kian melambung tinggi. "Kalau lobinya jalan, itu untuk naikin harga kontrak. Apalagi dia tidur untuk mengejar peran utama," kata Dion, pengusaha sekaligus kerabat dekat bos manajemen artis ternama di Jakarta, saat berbincang dengan merdeka.com Sabtu pekan kemarin.

Dion mengaku pernah mencicipi dua model iklan seharga Rp 25 juta untuk sekali tidur. Model itu pemain baru di dunia kamera. Dia masuk melalui manajer artis lewat seorang calo juga merangkap model. Biasanya mereka beroperasi di klub khusus. "Tinggal datang biasanya stok tersedia," ujarnya.

Dia menjelaskan ada 20-an artis bisa diajak tidur. Tarifnya fantastis, mulai Rp 25 juta hingga setengah miliar rupiah. Harga segitu untuk sekali main dan bisa dipesan untuk menemani liburan. "Sekali main Rp 100 juta, kalo tambah menemani liburan sekitar Rp 500 juta," tutur Dion

Hal paling mengagetkan ada ibu dan anak sama-sama artis juga bisa bisa memberikan pelayanan di atas ranjang. Nama sedarah itu akrab di telinga dan bahkan sedang naik daun. "Ibu dan anak juga ada. Ibunya bisa dipesan, anaknya juga sama," katanya.

Manajer artis, Tata Liem, mengatakan sejauh ini dia belum menemukan ada artis menjual tubuh untuk peran. Apalagi artis di bawah naungannya. "Sepanjang aku jadi manajer artis, aku belum pernah menemukan hal seperti itu di manajemenku," ujarnya melalui pesan BlackBerry.

[fas]

http://www.merdeka.com/khas/layanan-...melacur-2.html



Jadi teringat Skandal Boneka di Maldives.... emoticon-Ngacir



Seks Artis, Sekali main Rp 100 juta, kalo tambah menemani liburan sekitar Rp 500 juta
Diubah oleh NasiLemak
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 27 dari 32
Seks Artis, Sekali main Rp 100 juta, kalo tambah menemani liburan sekitar Rp 500 juta
08-09-2014 16:08
nikmat'a cma sesaat duit ratusan jta melayang....???
0 0
0
Seks Artis, Sekali main Rp 100 juta, kalo tambah menemani liburan sekitar Rp 500 juta
08-09-2014 17:07
Ga lengkap ama inisial sama aja bohong. emoticon-Cool
0 0
0
Seks Artis, Sekali main Rp 100 juta, kalo tambah menemani liburan sekitar Rp 500 juta
08-09-2014 17:18
membingungkan, terlalu banyak inisial dan hoax
0 0
0
Seks Artis, Sekali main Rp 100 juta, kalo tambah menemani liburan sekitar Rp 500 juta
08-09-2014 17:19
Quote:Original Posted By itreng88ayas


mahal bro untuk sepotong daging mentah bau emoticon-Ngakak



mash murah. daging "Maharani", cuma 10jt
0 0
0
Seks Artis, Sekali main Rp 100 juta, kalo tambah menemani liburan sekitar Rp 500 juta
08-09-2014 17:26
emoticon-Takut takut gan...........
0 0
0
Seks Artis, Sekali main Rp 100 juta, kalo tambah menemani liburan sekitar Rp 500 juta
08-09-2014 17:30
lu kira syahrini sering jalan" keluaar negri ngapin??? belanja doang???
itu dapet orderan sex jg dari pengusaha luar.
0 0
0
Seks Artis, Sekali main Rp 100 juta, kalo tambah menemani liburan sekitar Rp 500 juta
08-09-2014 18:04
nyimak aja lah gan, inisial semua bingung ane emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Seks Artis, Sekali main Rp 100 juta, kalo tambah menemani liburan sekitar Rp 500 juta
08-09-2014 18:30
wwwoooooooowwwwwwwwww harganya fantastis.......
0 0
0
Seks Artis, Sekali main Rp 100 juta, kalo tambah menemani liburan sekitar Rp 500 juta
08-09-2014 18:55
Quote:Original Posted By politikalay


mash murah. daging "Maharani", cuma 10jt


segitu aja masih mahal bro emoticon-Ngakak
0 0
0
Seks Artis, Sekali main Rp 100 juta, kalo tambah menemani liburan sekitar Rp 500 juta
08-09-2014 18:56
Quote:Original Posted By BecKingHam
lu kira syahrini sering jalan" keluaar negri ngapin??? belanja doang???
itu dapet orderan sex jg dari pengusaha luar.


Syahroni mah simpenannya pengusaha muda yg demen maen basket tuh SU
0 0
0
Seks Artis, Sekali main Rp 100 juta, kalo tambah menemani liburan sekitar Rp 500 juta
08-09-2014 19:01
Quote:Original Posted By laskarjahidbaju


Syahroni mah simpenannya pengusaha muda yg demen maen basket tuh SU


Mungkin kontrak sahamnya masih tbk jadi dia bebas nyari investor lain emoticon-Big Grin
0 0
0
Seks Artis, Sekali main Rp 100 juta, kalo tambah menemani liburan sekitar Rp 500 juta
08-09-2014 20:33
Kalo level mahasiswi maharani 10 juta ya gan
0 0
0
Seks Artis, Sekali main Rp 100 juta, kalo tambah menemani liburan sekitar Rp 500 juta
08-09-2014 20:33
Quote:Original Posted By sang..pemikir


segitu aja masih mahal bro emoticon-Ngakak


maunya yang berapaan ??

0 0
0
Seks Artis, Sekali main Rp 100 juta, kalo tambah menemani liburan sekitar Rp 500 juta
08-09-2014 20:42
Setengah milyar emoticon-Matabelo
0 0
0
Seks Artis, Sekali main Rp 100 juta, kalo tambah menemani liburan sekitar Rp 500 juta
08-09-2014 20:47
Baca2 dari pejwan atu2 ampe kelar pej27 tetep aja blm ada conclusion kampret dah...
emoticon-Cape d...
emoticon-Bata (S)
emoticon-Bata (S)
emoticon-Bata (S)
emoticon-Bata (S)
Diubah oleh hawkee
0 0
0
Seks Artis, Sekali main Rp 100 juta, kalo tambah menemani liburan sekitar Rp 500 juta
08-09-2014 20:56
masih mencari kepastian ibu dan anak emoticon-Embarrassment
0 0
0
Seks Artis, Sekali main Rp 100 juta, kalo tambah menemani liburan sekitar Rp 500 juta
08-09-2014 20:57
woow....emoticon-Genit. ternyata....
0 0
0
Seks Artis, Sekali main Rp 100 juta, kalo tambah menemani liburan sekitar Rp 500 juta
08-09-2014 21:01
Quote:Original Posted By laskarjahidbaju


Syahroni mah simpenannya pengusaha muda yg demen maen basket tuh SU


SU, mungkin bisa agak diperjelas lagi hehehe

WG kalau beneren, ga nyangka gue, emak2 gitu masih cakep banget
0 0
0
Seks Artis, Sekali main Rp 100 juta, kalo tambah menemani liburan sekitar Rp 500 juta
08-09-2014 21:24
Preett bukannya muka wulan gurita bolong2 jerawat akut stadium awal, didempul bedak aja masih bergelombang tsunami
Quote:Original Posted By palala.palalok


SU, mungkin bisa agak diperjelas lagi hehehe

WG kalau beneren, ga nyangka gue, emak2 gitu masih cakep banget


0 0
0
Seks Artis, Sekali main Rp 100 juta, kalo tambah menemani liburan sekitar Rp 500 juta
08-09-2014 21:27
Quote:Original Posted By dezyanel
Preett bukannya muka wulan gurita bolong2 jerawat akut stadium awal, didempul bedak aja masih bergelombang tsunami




wasuuhh...ditv cakep tu, ternyata jauh dari harapan
0 0
0
Halaman 27 dari 32
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia