Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
2214
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5409f81b148b460f578b456b/5-hantu-yang-heboh-di-indonesia-tahun-1990-an-sampai-2000an
Malam agan2 yang baik hati dan tidak sombong, ane bikin thread ini malam2 gan biar lebih menjiwai :ngakak Moga thread kali ini bisa jadi HT ketiga ane :) Alhamdulilah HT ketiga ane, terimakasih kas
Lapor Hansip
06-09-2014 00:51

5 Hantu yang heboh di Indonesia tahun 1990 an sampai 2000an

Past Hot Thread
Malam agan2 yang baik hati dan tidak sombong, ane bikin thread ini malam2 gan biar lebih menjiwai emoticon-Ngakak

Moga thread kali ini bisa jadi HT ketiga ane emoticon-Smilie

Alhamdulilah HT ketiga ane, terimakasih kaskuser dan mimin momod emoticon-Smilie

5 Hantu yang heboh di Indonesia tahun 1990 an sampai 2000an

5 Hantu yang heboh di Indonesia tahun 1990 an sampai 2000an
Sebelumnya gan, makhluk gaib ataupun dedemit hantu keberadaannya tidak bisa dipungkiri selalu ada dilingkungan kita. Kita boleh mempercayai keberadaan mereka tapi tidak boleh takut akan keberadaan mereka terlebih lagi kita makhluk beragama yang percaya adanya Tuhan jadi apapun agama kita cukup berdoa kepada Tuhan YME insyaallah gangguan dari dedemit hantu dan sebangsanya hilang dengan sendirinya.

Indonesia sering sekali dihebohkan dengan kisah dedemit hingga membuat gempar se Indonesia yang mendengarnya, Nah ini beberapa kisah hantu yang sempat heboh ditahun 90 an sampai 2000 an.

1. Setan Mukena

5 Hantu yang heboh di Indonesia tahun 1990 an sampai 2000an

Kalau dengar setan Mukena gan sumpah gan ane jadi kebayang gan betapa takutnya ane waktu kisah hantu ini heboh emoticon-Takut kebetulan ane masih SD pas dengar Setan Mukena.

Konon Setan Mukena tadinya adalah manusia gan, dia tidak bisa lepas dari mukena yang dipakai karena ternyata mukena tersebut adalah alat pesugihan dari orang tua nya emoticon-Takut dan yang lebih takut gan, waktu itu gan Setan Mukena ini door to door kerumah rumah untuk mencari orang yang bisa buka mukenanya emoticon-Takut kebayangkan gan ane yang masih SD betapa takutnya waktu itu kalau buka pintu malam emoticon-Takut terlebih lagi abang ane bilang kalau yang bisa buka hanya pak Haji yang ilmunya tinggi atau anak kecil yang belum genap 12 tahun emoticon-Takut

Seiringnya waktu setan mukena hilang dan bilangnya ada Pak Haji yang bisa melepaskan ikatan mukenanya makanya udah gak gentayangan lagi dan sekarang korban mukena pesugihan itu jadi linglung

2. Setan Mr Gepeng

Nah kalau Mr Gepeng ini gan katanya arwah penasaran gan yang mati karena kejepit lift dan tubuhnya jadi gepeng makanya di namakan Mr gepeng, konon Mr gepeng adanya ditoilet cewek gan. Pada waktu heboh kisah hantu ini, ane dan teman2 cewek lainnya selalu bareng2 ke toilet gan pas disekolah, intinya lebih baik pipis dicelana deh daripada harus sendirian ke toilet cewek emoticon-Ngakak


3. Setan Kolor Ijo

Setan kolor ijo ini heboh kebetulan ane udah SMP kelas 3 kalau gak salah, kalau setan kolor ijo ini konon demen perkosa wanita dan penampakannya pun banyak yang bilang seperti genderuwo memakai kolor berwarna hijau, ane masih ingat gan karena bokap ane takut setan kolor ijo benar2 datang kerumah, bokap ane nanam bambu kuning gan buat tolak bala emoticon-Takut

Setelah beberapa saat heboh ternyata setan kolor Ijo ini sebenarnya adalah orang gan yang melakukan pesugihan dengan syarat memperkosa wanita sebanyak banyaknya karena ternyata banyak wanita yang mengaku pernah didatangi setan kolor ijo ini yang ternyata orang berkolor ijo dan membawa golok buat nakutin korban dan melampiaskan nafsu bejatnya

4. Setan Nenek gayung dan kakek cangkul

5 Hantu yang heboh di Indonesia tahun 1990 an sampai 2000an

Nah kedua setan ini juga pernah heboh nih sekitar kurang lebih 2 thn lalu, cuma kebetulan atau nggak kehebohan kisah Setan nenek gayung dan kakek cangkul ini beredar beberapa bulan sebelum filmnya keluar yang dibintangi artis seksi Nikita Mirzani, konon kalau ketemu dan ditegur sama kedua kakek nenek ini besoknya kita akan kena musibah dan bisa jadi meninggal emoticon-Takut

Cuma setelah beberapa saat hebohnya kisah ini ada filmnya ane malah curiga kalau kehebohan tersebut disebar buat mendongkrak filmnya emoticon-Ngakak

5. Setan Kopi Luwak

5 Hantu yang heboh di Indonesia tahun 1990 an sampai 2000an

Nah kalau setan ini belum lama gan ane dengar, malah baru minggu ini katanya diperumahan ane heboh banget setan kopi Luwak ini, jadi sebelum setan ini muncul kita akan mencium bau kopi Luwak yang sangat menyengat gan emoticon-Takut nah setelah bau kopi setan ini akan muncul dan konon kata tetangga ane seluruh badannya berbulu dan tinggi besar gan serta matanya merah seperti darah, setelah setan ini muncul kita biasanya langsung pingsan seperti kena bius bau kopi Luwak tadi dan esok paginya uang lembaran yang ada di dompet atau penyimpanan uang kita akan hilang juga, nih malah ada beritanya juga di website berita online.

http://m.tempo.co/read/news/2014/06/...h-Warga-Bekasi

Nah inilah 5 kisah hantu yang bikin heboh di Indonesia gan, terimakasih buat google fotonya dan Tempo.co atas beritanya.

Insyaallah bukan repost karena ini murni dari pengalaman ane mendengar dan mengalami kehebohan kisah hantu ini.

Untuk silent kaskuser bantu rate yah, tinggalin jejak dengan koment dan terima kiriman cendol dan abu gosoknya kalau bata disimpan aja buat tawuran emoticon-Ngakak yang mau nambahin hantunya silahkan gan ntr ane taruh dipejwan, hantu2 yang heboh tahun 90 an ampe 2000

Thread HT pertama ane nih tentang hantu juga

http://m.kaskus.co.id/thread/53e1035...emit-dan-hantu

Thread HT ke 2 ane tentang kartu kredit

http://m.kaskus.co.id/thread/53fb794...unya-masuk-gan

For bonus

5 Hantu yang heboh di Indonesia tahun 1990 an sampai 2000an


Salam Kaskuser Tambun Bekasi


Bisa dibaca disini juga



Tambahan kaskuser lain

Quote:Original Posted By bajindol.wetan
Kalo ane ngerasain booming hantu kayak gini udah 3 kali gan. Pertama masalah Nyi Roro Kidul gan yang katanya selendangnya ilang gara2 diambil sama anak kecil, kebetulan dulu warga di RT ane pada bikin air sumbo/air berwarna macem2 terus ditaro di depan rumah, ane bingung maksudnya buat apa emoticon-Bingung yang kedua si Kolor Ijo, ane sih biasa aja pas lagi booming ni hantu, soalnya korbannya kebanyakan cewek emoticon-Ngakak nah yang ketiga nih bener2 bikin ane merinding emoticon-Takut si Hantu Cekik gan, jaman ada hantu ini ane bener2 ketakutan gan, soalnya awal penyebaran nih hantu di berita di sekitar daerah ane emoticon-Takut katanya biar gak dicekik harus tidur di lantai, terus biar rumahnya gak dimasukin dikasih semacam kertas jimat emoticon-Ngakak sama bambu kuning emoticon-Ngakak inget ane dulu niat bener buat cari bambu kuning, maklum masih SD emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By GhostFreak666


Kolor ijo aja gan emoticon-Big Grin klo d tempat asal ane itu yang terkenal kuyang namanya bahasa dimari yakk atau palasik

modelnya macam gini


itu yang d tempat ane katanya korbannya itu selalu ditandai dulu gan tandanya itu tiba2 aja pas lyat bagian badan biru semacam memar gitu emoticon-Malu (S) ane sie pernah juga kena tuh bangun tidur udh ada bagian yg biru padahal sebelum tidur gag ngapa2in emoticon-Bingung (S)


Quote:Original Posted By mad167
pernah juga gan, didaerah bogor lagi gempar hantu POLING, atau "pocong keliling"emoticon-Takut

gk tau dah beritannya bener apa ngak, yg penting semenjak ada kabar begituan, keluar malem2 jadi serem gan, kampret nih emang, bikin takut ajaemoticon-Mad (S)

terus kalo kata guru ane sih, dulu di kudus pernah ada teror hantu cekik, dan udah memakan korban. gk tau hoax apa bukan, yg penting kalo denger rumor ada teror dari setan, bawaannya kesel ganemoticon-Mad (S), soalnya bikin takut pulang malem sendirianemoticon-Cape d... (S)


Quote:Original Posted By jherry93
Kalo ane malah pernah ngerasain di tampakin setan yg lagi buming di daerah bogor gan,

Ceritanya pas 3 taon yg lalu ane maen bertiga ke rumah sodara temen ane di bogor,
baru sampe ane di tempat itu ibu ibu di depan rumahnya pada ngerumpi gan, kata ibu ibu itu bilang "nene udah sampe kampung sebelah"
Berhubung ane ga tau itu nene apaan ane kaga ada firasat buruk gan.
Pas malam tiba sekitar jam 11, ane di bawa ke kebon gan sama temen ane, disana ane di kerjain layaknya orang ulang taun gan, di saat itu perasaan ane udah ngerasa ga bener gan,
Akhirnya ane mandi trus ngobrol ngobrol ga terasa temen udah pada tidur liat jam udah hampir jam 2 gan, nah disini nih hal yang ga ane sangka terjadi gan.
Samar" ane denger ada suara delman gan, ane penasaran ane tengok jendela gan "posisi ane tidur di sofa deket jendela gan" ternyata ga ada apa", trus selang beberapa menit suaranya makin deket kaya di depan rumah, hati ane udah ga karuan tu gan, akhirnya ane beraniin diri buat liat ke luar jendela lg dan ga ada apa apa gan, yaudah ane lanjut meringkuk deh,
Trus ane meremin mata dan ga tau kenapa ada keiingan yang mendorong ane buat membuka mata, dan benar aja gan depan mata ane ada sesosok nene berjarak 2 meter berambut dan berbaju abu" lusuh bermata merah menatap ane gan, ane terpaku ga bisa teriak meremin selama beberapa detik,
Alhasil ane ga bisa tidur sampe adzan subuh gan,
Bangun tidur ane langsung sakit 2 hari gan.

Itu gan pengalaman ane sekaligus kado ultah tak terlupakan ane, maaf kalo kepanjangan dan curhat, cuma niat berbagi pengalaman gan.


Quote:Original Posted By culebre
wahemoticon-Takut
jadi inget setan2 yang pernah ngetrend di desa ku nih emoticon-Takut
pertama kali yang ngetren waktu itu, kereta keranda mayat berjalanemoticon-Takut dan selendang penutup keranda yang terbang sendiriemoticon-Takut. entah apa itu maksudnya, pada saat itu kami anak2 90an ketika malam hari mendengar suara derit roda kayu berputar, pasti bulu kuduk kami berdiri emoticon-Takut
yang kedua, jaran [kuda] putih yang lepas. menurut pendapat orang, jaran putih itu yang mbahureksa desa kamiemoticon-Takut
yang ketiga, fenomena gaib yang secara aneh beberapa orang lenyap seperti tenggelam ditelan bumi [kelem bumi]emoticon-Takutpadahal orang tersebut semula masih bisa dilihat dengan mata dan tiba2 hilang tak berbekasemoticon-Takut
keempat, suster gepeng, suster ngesot dan tukang sapu sekolah misteriusemoticon-Takut,, setan2 yang memiliki profesi masing2 ini bener2 membuat kami merinding jika ada di tempat tersebut sendirian emoticon-Takutemoticon-Takut
kelima baru kolor ijo dan ninja emoticon-Takut:


Quote:Original Posted By aizalwa
dulu sempet ngerasain mr.gepeng pas masih sd gan emang nyeremin bgt.

kolor ijo juga emoticon-Cape d... (S)

kalo di daerah ane, yg sempet heboh itu tuyul gan, karna emang pada ngerasain banget, celengan yg tadinya berat tbtb jadi ringan atau gaseberat sebelumnya gan emoticon-Takut

terus yang dideket rumah ane juga, hantu kepala buntung di pemakaman jeruk purut jakarta selatan gan, sumpah ane pernah di tampakin bentuknya dengan kepalanya di pegang sendiri pake tangan kanan terus tangan kirinya megang rante anjing, anjingya item pekat gede bgt :taku


ohiya komen kaskuser yg di taro di pageone sama ts, yang ada poto kepala doang abis itu badannya gajelas, di daerah ane namanya jenglot gan katanya sih suka isep darah gitu, konon katanya jenglot itu alat buat santet seseorang, tapi dengan imbalan darah buat si jenglot emoticon-Takut


Quote:Original Posted By indraksma
Ane sih diajarin guru ane kemaren buat gak takut ama setan yg menampakkan dirinya gan. Kata guru ane dia cuman mau ngeledek kita aja, kita harus hadepin sesuai sunah yang mana musuh itu jangan dicari kecuali musuh itu datang nantangin kita. Intinya maksudnya gini kalo kita ga ada masalah gausah cari masalah, apalagi bikin masalah, kalo kita bener terus ada yang coba bikin masalah nah itu yang harus kita nggak boleh kalah. Jadi, hubungannya dengan case ini yaitu kasus hantu yang nampakin diri itu nantangin kita jadi kita tantang balik aja toh jin / setan gak akan bunuh kita kok. Kata guru ane, jin / setan nggak bisa ngasih kita musibah emoticon-Cool


Quote:Original Posted By breedercila
wah ngomongin setan nih...
ane juga mo sharing ttg keluarga ane, bokap ane punya kaka sebut aje si S, nah si S punya anak dari bini pertama waktu itu ane udh kelas 3 sd.. ane punya ponakan cowo sebut aje si R.. pas usia dah masuk 3 tahun berhub tgl di jawa tengah. pas itu belum boming ttg wewe gombel...
blm ada deh kalau ga salah... nah tba2 tante ane ngedenger pintu di ketok si R di tinggal di kamar... jendela juga pake kawat kecil kecil yang anti nyamuk. kalau dicolong org tuh si R kan ga mngkin logika nye gtu aja. pas tante ane keluar ga ada apa2. eh pas masuk kamar lagi ponakan ane udh ga da tgl baju baju aja yg td di pakedi copot. akhr nya stelah 24 jam ga jelas pencariannya ngelapor ma polisi.. hampir stgh tahun ga nemu nemu dan masuk tivi juga..
ga lama karna ga membuah kan hasil akhr nya pihk keluarga ke org pinter.
org pinter yang pertama ngomong nye *diculik wewe gombel* karna belum tau apaan tuh wewe gombel, akhr nya ga ngeladenin deh tuh org pinter..
karna gelisah akhrnya dgn penasaran ke jkt dan nemuin engkoh2 org pinter. waduh jawabannya sama diculik wewe gombel. akhr nya dengan penasaran bgt keluarga 3 mobil dtg ke guru sakti bgt di liuliang bogor.. rekomendasi temen bokap ane.. 3 mobil kesana kita smua di doa doain.. suruh minum aer bacaan. terus ane yg masih kecil nunggu di mobil di suruh ikutan juga ga boleh sendirian. yudh tuh trnyta dia ngmg hal yg sama gans. karna dah berunding ama keluarga inti.. akhr nya miinta tolong di balikin bayi nya dgn bayaran berapa pun kluarga menyanggupi. di okein ama dukun nya.. di panggil 7 hari an kt ga boleh pulang jd makan mandi di situ.. eh hari ke 8 atau 9 gtu pas smuanya lagi tdur tba2 anak tuh dukun minta smuanya bangun duduk di teras. eh kita di buatin kopi yaaa.anaknya tuh dukun pas lagi buat kopi ma teh anget di blakang kesurupan suara cewe . gila first time loh gue liat cowo kesurupan suara cwe, nah mulai dr situ gue mulai percaya seta itu ada. di kasih sesajen dll,eh ga lma ngedongkrak di berita tante kesian nangis2.
hari ke 20 akan di adakan ritual di tmpt kampung tempat ilangnya ponakan ane. dan ternyata beneran gans di balikin keadaan utuh. cuman jiwa nya ga utuh smpe gede gni sperti seperti autis.. suka ngmg sendiri .kesian gan


Quote:Original Posted By dproduction



Bener banget gan..ane ngalamin jg yang setan mukena ama mr gepeng, ane inget bgt ini mr gepeng waktu kelas 6 sd heboh bgt, temen2 cwe ane malah ada yang iseng ampe pake tata cara ketemuannya..ketuk pintu 3x, terus pada masuk sampe ngobrol2 gt..(katanya sih) ane mah kaga percaya apalagi itu anak2 cwe yang ngomong kelas 6 pula..haha masih ababill..


Eh tambahan gan..ada di jaman gw smp itu Angel2an..padahal kek jalangkung sebetulnya. Main pake pensil atau pulpen di atas kertas gt..terus bisa nanya2 gt..yang nakutin itu disebutkan si angel2 ini bakal ngikutin kita terus..ane ampe merindig dengernya karena dia selalu ada dibelakang kita..waktu smp ampe ane histeris gara2 cerita ini...

Pekiwan yah gan..


Quote:Original Posted By donyknk28
Gan skalian masukin gan hantu nama nYA begejil...
sering nya keluar malam bergerombol gt rame pas dideketin ilang dr jauh kliatan bergerombl rame tp deketin ilang pasti orang2 jawa pada tau,,,,


Quote:Original Posted By novita.girl
Pernah jg merebak isu di sidoarjo, namanya lampor
Setan yg ky manusia gt, tp.g punya persendian...trus dia adanya dibawah kolong tempat tidur buat nyekik yg lg tidur diatasnya emoticon-Takut

Diubah oleh ra2maniest
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
41.1K Anggota • 905.9K Threads
Halaman 75 dari 113
5 Hantu yang heboh di Indonesia tahun 1990 an sampai 2000an
07-09-2014 05:54
Jamannya hantu Mr. Gepeng Ane masih SD kelas 5.
Kebetulan sekolah Ane belakangnya kuburan Cina.
Sempet pernah ada kejadian ada siswa Cewe yang kesurupan pas pake kamar WC yang paling ujung.
Semenjak kejadian itu, kamar WC paling ujung d'tutup & d'kunci.
Dan pernah Ane intip lewat lubang kunci ada botol yg berisi air kembang d'dalam kamar WC itu.
Maksud dan tujuannya apa Ane kurang paham, tapi s'tidaknya isu tentang hantu Mr. Gepeng ini masih melekat dalam ingatan Ane Gan emoticon-Takut (S)
0 0
0
5 Hantu yang heboh di Indonesia tahun 1990 an sampai 2000an
07-09-2014 05:54
gan ini setan2 ngetrend nya di kampung agak aj apa gimana . kok ane egk penrh tau .tau nya cm kolor ijoemoticon-Ngakak
emg ad hantu kopi luakemoticon-Ngakak
0 0
0
5 Hantu yang heboh di Indonesia tahun 1990 an sampai 2000an
07-09-2014 05:56
emoticon-Takut emoticon-Ngacir
0 0
0
5 Hantu yang heboh di Indonesia tahun 1990 an sampai 2000an
07-09-2014 05:57
ngeri banget Thread si agan ini, bikin merinding aja

0 0
0
5 Hantu yang heboh di Indonesia tahun 1990 an sampai 2000an
07-09-2014 05:59
atut :ngeri
0 0
0
5 Hantu yang heboh di Indonesia tahun 1990 an sampai 2000an
07-09-2014 05:59
beh serem jg yo ndroo emoticon-Najis (S)
0 0
0
5 Hantu yang heboh di Indonesia tahun 1990 an sampai 2000an
07-09-2014 06:01
masi inget ama kolor ijo emoticon-Ngakak (S) setiap rumah musti pasang jimat penangkal didepan rumah emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
5 Hantu yang heboh di Indonesia tahun 1990 an sampai 2000an
07-09-2014 06:03
setan mukena (poling) pernah ada di daerah garut juga gan dan ceritanya sama emoticon-Takut serem gan emoticon-Takut
0 0
0
5 Hantu yang heboh di Indonesia tahun 1990 an sampai 2000an
07-09-2014 06:05
Kalo setan kopi luwak mungkin sengaja disebarkan kali tuh gan gosipnya supaya mendongkrak penjualan kopi luwak emoticon-Hammer (S)
0 0
0
5 Hantu yang heboh di Indonesia tahun 1990 an sampai 2000an
07-09-2014 06:06
dulu awal 90an dikomplek gw heboh sama setan bibir merah.. emoticon-Takut
0 0
0
5 Hantu yang heboh di Indonesia tahun 1990 an sampai 2000an
07-09-2014 06:11
ntu nyang trakhir bukannya gnderuwo gan?? emoticon-Shutup (S)
0 0
0
5 Hantu yang heboh di Indonesia tahun 1990 an sampai 2000an
07-09-2014 06:11
Quote:Original Posted By jherry93
Kalo ane malah pernah ngerasain di tampakin setan yg lagi buming di daerah bogor gan,

Ceritanya pas 3 taon yg lalu ane maen bertiga ke rumah sodara temen ane di bogor,
baru sampe ane di tempat itu ibu ibu di depan rumahnya pada ngerumpi gan, kata ibu ibu itu bilang "nene udah sampe kampung sebelah"
Berhubung ane ga tau itu nene apaan ane kaga ada firasat buruk gan.
Pas malam tiba sekitar jam 11, ane di bawa ke kebon gan sama temen ane, disana ane di kerjain layaknya orang ulang taun gan, di saat itu perasaan ane udah ngerasa ga bener gan,
Akhirnya ane mandi trus ngobrol ngobrol ga terasa temen udah pada tidur liat jam udah hampir jam 2 gan, nah disini nih hal yang ga ane sangka terjadi gan.
Samar" ane denger ada suara delman gan, ane penasaran ane tengok jendela gan "posisi ane tidur di sofa deket jendela gan" ternyata ga ada apa", trus selang beberapa menit suaranya makin deket kaya di depan rumah, hati ane udah ga karuan tu gan, akhirnya ane beraniin diri buat liat ke luar jendela lg dan ga ada apa apa gan, yaudah ane lanjut meringkuk deh,
Trus ane meremin mata dan ga tau kenapa ada keiingan yang mendorong ane buat membuka mata, dan benar aja gan depan mata ane ada sesosok nene berjarak 2 meter berambut dan berbaju abu" lusuh bermata merah menatap ane gan, ane terpaku ga bisa teriak meremin selama beberapa detik,
Alhasil ane ga bisa tidur sampe adzan subuh gan,
Bangun tidur ane langsung sakit 2 hari gan.

Itu gan pengalaman ane sekaligus kado ultah tak terlupakan ane, maaf kalo kepanjangan dan curhat, cuma niat berbagi pengalaman gan.


wkwkwk lucu gan, bisa ampe sakit gitu wkwkwk emoticon-Ngakak
0 0
0
5 Hantu yang heboh di Indonesia tahun 1990 an sampai 2000an
07-09-2014 06:12
Quote:Original Posted By Dr_X


iya mungkin gan, tapi ga sebanyak di kite juga kan, ni negara macam kerajaan hantu aja emoticon-Ngakak


Gapapa seru gan, kalo perang tuh hantu suruh maju duluan emoticon-Ngakak
0 0
0
5 Hantu yang heboh di Indonesia tahun 1990 an sampai 2000an
07-09-2014 06:15
Setannya udah basi gan. yang lagi trend, setan tikus gan. yang kerjanya menggerogoti keuangan negara. emoticon-Salaman
0 0
0
5 Hantu yang heboh di Indonesia tahun 1990 an sampai 2000an
07-09-2014 06:16
Quote:Original Posted By nazarzenk
Setan mukena pas ane SD gan, serem dah emoticon-Takut


Bikin anak SD males ngaji tuh gan, takut pake mukena emoticon-Ngakak
0 0
0
5 Hantu yang heboh di Indonesia tahun 1990 an sampai 2000an
07-09-2014 06:20
emoticon-Takut masih kecil dulu sering nakut-nakuti skrg entah kmn
0 0
0
5 Hantu yang heboh di Indonesia tahun 1990 an sampai 2000an
07-09-2014 06:20
setan"nya udh g sebooming dlu klah sma setan farhat abas emoticon-Ngakak
0 0
0
5 Hantu yang heboh di Indonesia tahun 1990 an sampai 2000an
07-09-2014 06:22
Kalo inget semua jadi bikin emoticon-Takut
0 0
0
5 Hantu yang heboh di Indonesia tahun 1990 an sampai 2000an
07-09-2014 06:23
klo ditempat ane yg pernah booming tu suster gepeng yang kegencet lift dan nyi roro kidul yg lg nyari selendangnya,,dulu soalnya rame nyari pring (bambu) kuning sampe dibuat gelang emoticon-Takut
0 0
0
5 Hantu yang heboh di Indonesia tahun 1990 an sampai 2000an
07-09-2014 06:23
mr gepeng era 90an tuh gan namanya tenar emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 75 dari 113
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia