unknownoneAvatar border
TS
unknownone
Jokowi ke Wartawan: Kalian Senang Banget Sih?
JUM'AT, 05 SEPTEMBER 2014



TEMPO.CO, Jakarta: Presiden terpilih, Joko Widodo atau Jokowi, mendadak menghentikan bus yang membawanya beserta iring-iringan Presiden SBY dan Wakil Presiden Boediono di dekat pintu keluar Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Jumat, 5 September 2014.

Jokowi mempersilakan sekitar sepuluh jurnalis untuk ikut di dalam bus yang dia tumpangi. Saat para wartawan masuk dan duduk di dalam bus, Jokowi berkata, "Kalian senang banget sih, lebih senang daripada biasanya."

Jokowi tertawa lebar melihat para wartawan yang kelelahan berlari dan mencari posisi santai di bus yang hanya diisi Jokowi, ajudan, dan paspamres. "Lega banget ya kalian, bingung ya," kata Jokowi sambil tertawa memandangi wajah jurnalis.

Para pewarta tak mengira Jokowi bakal mengizinkan mereka ikut di dalam bus tersebut. Alasannya, sulit untuk mendekati rombongan presiden. Para jurnalis berusaha meneriakkan nama Jokowi dan melambaikan tangan agar dia bersedia berhenti sejenak, sekadar menjawab pertanyaan mereka.

Di dalam bus, Jokowi berkali-kali menengok ke arah wartawan dan tertawa. Entah kasihan, bingung, atau merasa lucu melihat wajah kami yang senang masuk ke dalam bus. "Kalian ini wajahnya, sumringah sekali," katanya. Kami hanya tertawa dan melihat sekeliling karena sebelumnya belum pernah ikut masuk dalam rombongan presiden.

Bus akhirnya sampai di Balai Kota, sebelum kami turun satu per satu, Jokowi kembali terkekeh. "Kalian ini senang sekali," katanya sambil tertawa. Bus yang ditumpangi Jokowi itu hanya berisi seorang ajudan, dua orang paspampres, dan sopir.

ANANDA TERESIA

Source:
http://www.tempo.co/read/news/2014/0...ang-Banget-Sih

emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News
0
3.3K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.