- Beranda
- Entrepreneur Corner
[ASK] Software / Aplikasi Apa yang Agan Inginkan untuk Menunjang Bisnis ??
...
TS
kokonyil
[ASK] Software / Aplikasi Apa yang Agan Inginkan untuk Menunjang Bisnis ??
Yth Momod dan Agan2 Entreprenuer Kaskus,
Perkenalkan nama ane Addya Rizki Dharmawan
Ane sedang menjalankan perusahaan kecil bernama SIDH Innovation
bergerak di bidang IT Support. ( maaf gan web ane sedang perbaikan
)
Company profile ane di sini
Setelah sukses mensupport aplikasi/software utk sekolah TK Pelangi Ceria
web : http://pgtkpelangiceria.sch.id/
aplikasi : http://siceria.pgtkpelangiceria.sch.id/
Sekarang ane berkeinginan untuk mensupport aplikasi/software utk bisnis agan2
Apa pentingnya support dari aplikasi/software?? Pasti agan2 udah banyak yg tahu.
Manfaat aplikasi/software :
1. Management transaksi
2. Memantau laba / rugi
3. Kontrol kinerja SDM
4. dll
Ane sering lihat kalo masih banyak UKM yang udah besar, punya banyak toko/outlet, punya banyak reseller masih belum memiliki support dari software/aplikasi.
Beragam alasan yg ane temuin dr owner UKM. Mulai dari alasan males sampe takut ndak terpakai.
Kalo alasan takut ndak terpakai itu bisa diatasi dengan perberdayaan SDM yg ada atau support dari penyedia layanan dalam penggunaan aplikasi/software.
Tapi kalo alasan males itu susah juga mengatasinya,,
Ane juga sering lihat kalo udah banyak UKM yang punya aplikasi/software untuk menunjang bisnisnya.
Beberapa rekan UKM yang ane kenal mengeluhkan aplikasi/software yang mereka miliki. Beranekagaram keluhan dari owner UKM.
Contoh keluhannya mulai dari susah digunakan, banyak fitur ndak terpakai, dan susah untuk melakukan pengembangan aplikasi/software.
Pengembangan aplikasi/software juga penting gan, demi terciptanya inovasi untuk menunjang bisnis agan. Karena bisnis agan2 pasti akan terus berkembang.
Melalui thread ini, ane pengen tahu gan mengenai aplikasi/software apa yang sedang agan2 impikan.
Sekaligus sebagai masukan buat ane bagaimana cara yang baik untuk ane mensupport agan2 entreprenuer.
Silakan agan2 mengutarakan isi hati melalui reply thread atau bisa juga
Isi hati agan yang terbaik akan mendapatkan hadiah aplikasi/software impian agan dari ane secara GRATIS
Perkenalkan nama ane Addya Rizki Dharmawan
Ane sedang menjalankan perusahaan kecil bernama SIDH Innovation
bergerak di bidang IT Support. ( maaf gan web ane sedang perbaikan
)Company profile ane di sini
Setelah sukses mensupport aplikasi/software utk sekolah TK Pelangi Ceria
web : http://pgtkpelangiceria.sch.id/
aplikasi : http://siceria.pgtkpelangiceria.sch.id/
Sekarang ane berkeinginan untuk mensupport aplikasi/software utk bisnis agan2
Apa pentingnya support dari aplikasi/software?? Pasti agan2 udah banyak yg tahu.
Manfaat aplikasi/software :
1. Management transaksi
2. Memantau laba / rugi
3. Kontrol kinerja SDM
4. dll
Ane sering lihat kalo masih banyak UKM yang udah besar, punya banyak toko/outlet, punya banyak reseller masih belum memiliki support dari software/aplikasi.
Beragam alasan yg ane temuin dr owner UKM. Mulai dari alasan males sampe takut ndak terpakai.
Kalo alasan takut ndak terpakai itu bisa diatasi dengan perberdayaan SDM yg ada atau support dari penyedia layanan dalam penggunaan aplikasi/software.
Tapi kalo alasan males itu susah juga mengatasinya,,

Ane juga sering lihat kalo udah banyak UKM yang punya aplikasi/software untuk menunjang bisnisnya.
Beberapa rekan UKM yang ane kenal mengeluhkan aplikasi/software yang mereka miliki. Beranekagaram keluhan dari owner UKM.
Contoh keluhannya mulai dari susah digunakan, banyak fitur ndak terpakai, dan susah untuk melakukan pengembangan aplikasi/software.
Pengembangan aplikasi/software juga penting gan, demi terciptanya inovasi untuk menunjang bisnis agan. Karena bisnis agan2 pasti akan terus berkembang.
Melalui thread ini, ane pengen tahu gan mengenai aplikasi/software apa yang sedang agan2 impikan.
Sekaligus sebagai masukan buat ane bagaimana cara yang baik untuk ane mensupport agan2 entreprenuer.
Silakan agan2 mengutarakan isi hati melalui reply thread atau bisa juga

Isi hati agan yang terbaik akan mendapatkan hadiah aplikasi/software impian agan dari ane secara GRATIS

Diubah oleh kokonyil 04-09-2014 17:11
0
1.7K
12
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Entrepreneur Corner
22.1KThread•5KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya