Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
101
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53ff01a5620881825a8b456d/pemakan-mie-instant-masuk-fakta-yang-bisa-membuat-mata-agan-keluar
:nosara:cendolbig:matabelo:matabelo:matabelo:matabelo:matabelo selamat malam agan2 semuaaa gan, bener2 tak terduga, :takut kita harus waspada gan, semua mie yang telah kita makan, ternya kandungan gizi nya NOL gaaan. beneer ennnoooolll!! kalo ndak percaya ini pic nya tuhkan, yang mengandung gizi nya itu bungkusnya, bukan mie nya. karena di bungkusnya itu tertera nilai gizi, sedang kan di mie nya t
Lapor Hansip
28-08-2014 17:17

Pemakan Mie instant, Masuk!! Fakta yang bisa membuat mata agan keluar!!

emoticon-No Sara Pleaseemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo


[
selamat malam agan2 semuaaa


gan, bener2 tak terduga, emoticon-Takut

kita harus waspada gan, semua mie yang telah kita makan, ternya kandungan gizi nya NOL gaaan. beneer ennnoooolll!!



kalo ndak percaya ini pic nya

mie


bungkus



tuhkan, yang mengandung gizi nya itu bungkusnya, bukan mie nya. karena di bungkusnya itu tertera nilai gizi, sedang kan di mie nya tidak ada sama sekali....

huuh, benar2 telah tertipu kita ini gan...

JADI, ANE SARANKAN, MULAI SEKARANG AGAN2 MULAI MENINGGALKAN MIE INSTANT, KITA HARUS BERALIH KE BUNGKUSNYA!!!!
AYO KITA JADI PELOPOR NOMOR 1 GAN...emoticon-I Love Indonesia (S)




agan yang sepakat, komeng di bawaaah!!!
Diubah oleh legendia93
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 6
Pemakan Mie instant, Masuk!! Fakta yang bisa membuat mata agan keluar!!
02-09-2014 19:22
mata ane masih utuh ga keluar2 gan, parah dah gw kira apa emoticon-Cape d... (S) TS nya lelah makan mi instan lalu beralih ke bungkus mi instannya emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Pemakan Mie instant, Masuk!! Fakta yang bisa membuat mata agan keluar!!
02-09-2014 19:24
Zimbabwean noodles are the best ever
0 0
0
Pemakan Mie instant, Masuk!! Fakta yang bisa membuat mata agan keluar!!
02-09-2014 19:25
ane pikir apaan emoticon-Cape d...
0 0
0
Pemakan Mie instant, Masuk!! Fakta yang bisa membuat mata agan keluar!!
02-09-2014 19:37
Konyol juga gan, jangan-jangan Anda sehari-hari memang konyol haha
0 0
0
Pemakan Mie instant, Masuk!! Fakta yang bisa membuat mata agan keluar!!
02-09-2014 19:42
gokil juga ganemoticon-Ngakak
0 0
0
Pemakan Mie instant, Masuk!! Fakta yang bisa membuat mata agan keluar!!
02-09-2014 19:44
Lumyan +1 emoticon-No Hope
0 0
0
Pemakan Mie instant, Masuk!! Fakta yang bisa membuat mata agan keluar!!
02-09-2014 19:48
emoticon-Cape deeehhcd
0 0
0
Pemakan Mie instant, Masuk!! Fakta yang bisa membuat mata agan keluar!!
02-09-2014 19:49
ya elah, TSnya mau jadi pelawak gak kesampean yah? emoticon-Peace
0 0
0
Post ini ditandai sebagai spam
Pemakan Mie instant, Masuk!! Fakta yang bisa membuat mata agan keluar!!
19-09-2014 11:09
iki opo toh?????
0 0
0
Pemakan Mie instant, Masuk!! Fakta yang bisa membuat mata agan keluar!!
19-09-2014 11:12
sumpah gue ga ngerti emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Pemakan Mie instant, Masuk!! Fakta yang bisa membuat mata agan keluar!!
19-09-2014 11:13
geje ah emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Pemakan Mie instant, Masuk!! Fakta yang bisa membuat mata agan keluar!!
19-09-2014 11:14
ngelawak ente nggak sampe ubun - ubun ane gan , jadi garinggg gan wkwk
0 0
0
Pemakan Mie instant, Masuk!! Fakta yang bisa membuat mata agan keluar!!
19-09-2014 11:15
Laper ente gan ?
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Pemakan Mie instant, Masuk!! Fakta yang bisa membuat mata agan keluar!!
19-09-2014 11:19
nih bungkus mie nya ane kasih ke ente aja ya gan emoticon-Ngacir
0 0
0
Pemakan Mie instant, Masuk!! Fakta yang bisa membuat mata agan keluar!!
19-09-2014 11:21
bodo gaann bodoo emoticon-Cape d...
emang ane pikirin emoticon-Ngakak
0 0
0
Pemakan Mie instant, Masuk!! Fakta yang bisa membuat mata agan keluar!!
19-09-2014 11:21
krik krik krik eh bentar ada ufo lewat
0 0
0
Pemakan Mie instant, Masuk!! Fakta yang bisa membuat mata agan keluar!!
19-09-2014 11:22
owh gitu ya gan emoticon-Cool
0 0
0
Pemakan Mie instant, Masuk!! Fakta yang bisa membuat mata agan keluar!!
19-09-2014 11:30
mksd ente apa gan,,,spt sumbur drmn gan?
0 0
0
Halaman 5 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia