Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
34
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5401a45d148b46f23a8b4570/berhenti-sembarangan-sopir-kopaja-dihukum-hormat
Jejaring sosial ramai dengan gambar seseorang sedang hormat kepada rambu lalu lintas tanda tak boleh berhenti, S silang atau letter S. Orang berbaju ungu dan bercelana jins pendek warna itu berdiri di atas Kopaja. Pantauan merdeka.com, Selasa (27/8), ada perwira polisi di belakang Kopaja tersebut yang diduga sedang menjaga lokasi. Kopaja tersebut berada di dekat sebuah jembatan penyeberangan orang
Lapor Hansip
30-08-2014 17:15

Berhenti Sembarangan, Sopir Kopaja Dihukum Hormat

Berhenti Sembarangan, Sopir Kopaja Dihukum Hormat

Jejaring sosial ramai dengan gambar seseorang sedang hormat kepada rambu lalu lintas tanda tak boleh berhenti, S silang atau letter S. Orang berbaju ungu dan bercelana jins pendek warna itu berdiri di atas Kopaja.

Pantauan merdeka.com, Selasa (27/8), ada perwira polisi di belakang Kopaja tersebut yang diduga sedang menjaga lokasi. Kopaja tersebut berada di dekat sebuah jembatan penyeberangan orang. Arus lalu lintas di gambar tersebut ramai.

Gambar tersebut di-posting oleh akun Path Rizal. Dalam keterangan gambar tersebut tertulis: "Asiknya siang hari melakukan penghormatan terhadap rambu lalu lintas yang dilanggarnya. Lanjutkan pak Polisi!" Gambar tersebut mendapat banyak 'emoticon' senyum dari teman-teman Rizal.

Dikonfirmasi soal gambar tersebut, Kasubdit Gakkum Polda Metro Jaya, AKBP Hindarsono mengatakan peristiwa tersebut terjadi hari ini. Kemungkinan, lanjut Hindarsono, pria yang di atas Kopaja adalah sopir yang sedang dihukum karena melanggar lalu lintas dengan berhenti sembarangan.

"Untuk kejadian siang tadi. Lokasinya di Tomang depan Gedung Samudera, Jakarta Barat. Kopajanya 165," jelas Hindarsono kepada merdeka.com. emoticon-Ngakak

sumber
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
Berhenti Sembarangan, Sopir Kopaja Dihukum Hormat
02-09-2014 18:33
Quote:Original Posted By laniaz
masih mending disuruh hormat doang, dulu temen ane kena tilang disuruh hormat sama nyanyi Indonesia Raya sampe berjam - jam emoticon-Ngakak


Ampe tumpeh2 emoticon-Betty .
0 0
0
Berhenti Sembarangan, Sopir Kopaja Dihukum Hormat
02-09-2014 18:47
Hormaaaaaaaaaaaaaat Graaaak...






emoticon-Ngakak
0 0
0
Berhenti Sembarangan, Sopir Kopaja Dihukum Hormat
02-09-2014 18:57
Bagus tuh tindakan polisinya, klo perlu jgn pandang bulu menghukumnya. Sebagian besar kendaraa melanggar semua
Mesti ada tindakan tegas skrg ini
0 0
0
Berhenti Sembarangan, Sopir Kopaja Dihukum Hormat
02-09-2014 18:59
bener nih harus kaya gini..depan umum..
malunya ini, ampe mati trus keinget..
ga tau jg klo uda putus urat malunya..
0 0
0
Berhenti Sembarangan, Sopir Kopaja Dihukum Hormat
02-09-2014 19:07
Biak kapok tu sopir, tapi kok bis ga digeser tetep aja bikin macet
0 0
0
Berhenti Sembarangan, Sopir Kopaja Dihukum Hormat
02-09-2014 19:20
jadi inget ane pas SMA, naik motor g make helm trus ama polisi di suruh hormat ama triak2 Pancasila 1-5 di lampu merah, duh malu banget. . . .emoticon-Ngakak
0 0
0
Berhenti Sembarangan, Sopir Kopaja Dihukum Hormat
02-09-2014 19:21
lanjutkan pa pol emoticon-Ngakak
0 0
0
Berhenti Sembarangan, Sopir Kopaja Dihukum Hormat
02-09-2014 19:23
rame ni kejadiannya gan emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Berhenti Sembarangan, Sopir Kopaja Dihukum Hormat
02-09-2014 19:25
wakakakakkaka...koplak abis bray doiemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Berhenti Sembarangan, Sopir Kopaja Dihukum Hormat
02-09-2014 19:28
emoticon-Ngakak hahahaha..
Biar kapok si lae
0 0
0
Berhenti Sembarangan, Sopir Kopaja Dihukum Hormat
02-09-2014 19:29
hahahahaha masih pengen agustusan doi
0 0
0
Berhenti Sembarangan, Sopir Kopaja Dihukum Hormat
02-09-2014 19:32
angkot kapan ?
0 0
0
Berhenti Sembarangan, Sopir Kopaja Dihukum Hormat
02-09-2014 19:38
emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Berhenti Sembarangan, Sopir Kopaja Dihukum Hormat
15-09-2014 09:29
hahaha biarinlah biar pada kapok
0 0
0
Berhenti Sembarangan, Sopir Kopaja Dihukum Hormat
15-09-2014 09:33
hahahahah emoticon-Ngakak ,, kapok ga ya?? emoticon-Malu (S)
0 0
0
Berhenti Sembarangan, Sopir Kopaja Dihukum Hormat
15-09-2014 10:04
wkwk disuruh hormat emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia