News
Batal
KATEGORI
link has been copied
150
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51468d781c76085f7c000007/tidak-bisa-bayar-pbb-tahun-2013-via-internet-banking-dan-atm-lagi-dulu-bisa
Ane uda nyoba di internet banking BCA, mandiri, dan BRI, nomor PBB nya dinyatakan salah (padahal sudah confirm nomornya betul sesuai SPPT PBB) Nyoba juga di ATM bca hasilnya sama Dimohon pencerahannya
Lapor Hansip
18-03-2013 10:43

Tidak bisa bayar PBB tahun 2013 via internet banking dan ATM lagi (dulu bisa)

Ane uda nyoba di internet banking BCA, mandiri, dan BRI, nomor PBB nya dinyatakan salah (padahal sudah confirm nomornya betul sesuai SPPT PBB)

Nyoba juga di ATM bca hasilnya sama

Dimohon pencerahannya
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 8 dari 8
Tidak bisa bayar PBB tahun 2013 via internet banking dan ATM lagi (dulu bisa)
14-08-2014 15:52
Quote:Original Posted By iTimeless
Ane uda nyoba di internet banking BCA, mandiri, dan BRI, nomor PBB nya dinyatakan salah (padahal sudah confirm nomornya betul sesuai SPPT PBB)

Nyoba juga di ATM bca hasilnya sama

Dimohon pencerahannya


PBB daerah mana gan? kalau DKI bisa lewat atm atau internet banking mandiri
0 0
0
Tidak bisa bayar PBB tahun 2013 via internet banking dan ATM lagi (dulu bisa)
18-08-2014 21:18
kayaknya kita mau dibawa kembali ke jaman primitif nih. si pembuat kebijakan kayaknya tidak memikirkan dampak dari pengalihan ini, bikin susah masyarakat saja. kan bisa saja pembayaran tetap di kantor pajak, nanti pemda tinggal nagih ke kantor pajak sesuai dengan data yg dimiliki oleh masing2 pemda. beginilah sdm aparat2 yg ngaku2 sarjana tapi visinya seperti orang yg nyetir mobil diwaktu hujan deras
0 0
0
Tidak bisa bayar PBB tahun 2013 via internet banking dan ATM lagi (dulu bisa)
29-08-2014 09:54
thn 2014

PBB jakarta bisa via net banking mandiri

PBB bekasi...belum bisa, katanya harus ke bank JABAR...
0 0
0
Tidak bisa bayar PBB tahun 2013 via internet banking dan ATM lagi (dulu bisa)
30-08-2014 00:37
PBB daerah Serpong mesti ke bank Bank Jabar. Udah banknya sedikit, yg ngantri bejibun, sistemnya offline mulu. Udah kayak balik lg ke jaman batu, parah banget emoticon-Frown. Ini yg bikin kebijakan mikirnya kayak gmn sih, apa jgn2 ga pake mikir kali ya
0 0
0
Tidak bisa bayar PBB tahun 2013 via internet banking dan ATM lagi (dulu bisa)
02-09-2014 10:40
Quote:Original Posted By HeyKamu
Laporan Gan. Kmaren ane mau bayar pbb ke kantor Kecamatan Pasar Minggu. Jam 7.30 sebelum Bank DKI buka ternyata sudah banyak banget bapak2 ibu2 yang antri. emoticon-Takut Duh jadi males gan. Ane pulang dah.

Trus brosing2 dapet info skrg pbb bisa dibayar lewat kantor pos.

Tadi pagi jam 7.45 ane datengin kantor pos Pasar Minggu. Antrinya alhamdulillah Gan, alias ane sendirian kaga antri. Trus ane serahin dah nomer wajib pajak ane. TIGA MENIT langsung beres gan! emoticon-thumbsup

Tapi herannya tagihan 2013 ini cuma 16rebu. padahal tahun kmaren 150rebu. Yah alhamdulillah aja gan. kewajiban tuntas.

Laporan selesai gan.

emoticon-Matabelo
waaa jadi murah gitu ya gan,, ane mau juga dong kalau semurah ntu .. barusan buka bri inet banking, dengan PD nya emoticon-Cape d... (S) ternyata ditolak ..
pas ane baca slip taun kemarin yang dibayar ke kantor pajaknya ama babe ane, ternyata tempat pembayaran untuk daerah Bantul Yogyakarta cuma di BPD dan BRIsyariah,
emoticon-Sorry padahal punya ane bri biasa .. mau coba ke kantorpos aja ni gan,
semoga semurah agan yang dapet pbb 16rebu .. aamiin
0 0
0
Tidak bisa bayar PBB tahun 2013 via internet banking dan ATM lagi (dulu bisa)
02-09-2014 10:43
Itu karena skrg PBB diurusi oleh dispenda masing2x daerah, udah bukan pusat lg. Jadi masing2x daerah yg hrs kerjasama dgn bank/ kntor pos.

Gw kemaren bayar PBB depok di kantor pos, pilih hari sabtu ga pake antri tuh....emoticon-Malu (S)
0 0
0
Tidak bisa bayar PBB tahun 2013 via internet banking dan ATM lagi (dulu bisa)
29-09-2014 09:02
Jaman udh canggih yg dipake cara primitif. Pemerintah emg paling suka nyusahin rakyatnya 😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡
0 0
0
Tidak bisa bayar PBB tahun 2013 via internet banking dan ATM lagi (dulu bisa)
24-12-2014 03:09
klo ane baru bayar pbb 2014 lewat atm bca ( desember )
bisa kok gan. masukin nop nya ama tahun pembayaran
nanti keluar di layar berapa yg mesti dibayar.

seinget mampir di kpp pajak pratama
dibilangin pbb di pindah ke kecamatan masing2 wilayah info dari csnya
Diubah oleh 222416
0 0
0
Tidak bisa bayar PBB tahun 2013 via internet banking dan ATM lagi (dulu bisa)
31-08-2015 15:14
Quote:Original Posted By 222416
klo ane baru bayar pbb 2014 lewat atm bca ( desember )
bisa kok gan. masukin nop nya ama tahun pembayaran
nanti keluar di layar berapa yg mesti dibayar.

seinget mampir di kpp pajak pratama
dibilangin pbb di pindah ke kecamatan masing2 wilayah info dari csnya


yg ane bold, itu gmn ya Gan?
waktu Ane input memang msh ada space sih.. apa diisi taun ato dikosongin.
Ane kosongin statusnya gagal mulu
0 0
0
Tidak bisa bayar PBB tahun 2013 via internet banking dan ATM lagi (dulu bisa)
31-08-2015 15:43
Just FYI, ane coba di KlikBCA dan ATM BCA, errornya sama, nomor objek pajak tidak terdaftar, padahal dulu pernah sukses bayar via KlikBCA. Ke Bank Jabar, antrian udah 50 org lebih dari jam 7 dan sebagian besar udah emosi. Hadeh.....
0 0
0
Halaman 8 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia