News
Batal
KATEGORI
link has been copied
24
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/540537c2d675d4e1288b4572/prabowo-bangsa-indonesia-kadang-kadang-naif-dan-goblok
Calon presiden yang diusung Partai Gerindra dan koalisinya Prabowo Subianto menyindir kelemahan sifat bangsa Indonesia yang kadang-kadang terlalu ramah, naif, lugu dan goblok (bodoh). "Bangsa Indonesia ini kadang-kadang terlalu ramah, naif, lugu dan kadang-kadang goblok (bodoh). Sifat ramah ini sebenarnya manjadi karunia sekaligus kejelekan bangsa Indonesia," kata Prabowo di depan kader-
Lapor Hansip
02-09-2014 10:21

Prabowo: Bangsa Indonesia Kadang-kadang Naif dan Goblok

Quote:
Prabowo: Bangsa Indonesia Kadang-kadang Naif dan Goblok



Calon presiden yang diusung Partai Gerindra dan koalisinya Prabowo Subianto menyindir kelemahan sifat bangsa Indonesia yang kadang-kadang terlalu ramah, naif, lugu dan goblok (bodoh).

"Bangsa Indonesia ini kadang-kadang terlalu ramah, naif, lugu dan kadang-kadang goblok (bodoh). Sifat ramah ini sebenarnya manjadi karunia sekaligus kejelekan bangsa Indonesia," kata Prabowo di depan kader-kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Pernyataan ini diungkapkan Prabowo dalam acara "Konsolidasi Nasional Pemenangan Pilpres 2014 (Election Update ke-5)," yang diselenggarakan DPP PKS di Hotel Chandra Kirana, Jakarta, Selasa (27/5) petang.

Bangsa Indonesia yang mayoritas beragama Islam ini, kata Prabowo, sangat ramah dengan tamunya. Dari berbagai suku bangsa, kita kalau kedatangan tamu, walaupun keluarganya susah makan, maka akan pinjam dari tetangga, bahkan utang dulu di warung.

Dengan kebaikan ini, jelas Prabowo, kadang-kadang kita terlalu ramah, naif, lugu. Anda tahu singkatan "Lugu"? Ya, lucu dan goblok. Kita ingin jadi bangsa terhormat, tidak hanya bisa menjadi pasar, atau membeli barang dari negara lain. Indonesia harus bisa memproduksi manufaktur sendiri," ujar Prabowo.

Menurut Prabowo, bangsa Indonesia memiliki martabat dan kehormatan. Bangsa Indonesia hendaknya tidak hanya mampu membeli, apalagi meminjam hutang dari luar negeri, namun harus mampu memproduksi barang sendiri, di dalam negeri.


SUMBER



Naif dan Goblok emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Prabowo: Bangsa Indonesia Kadang-kadang Naif dan Goblok
02-09-2014 10:22
move on gan emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Prabowo: Bangsa Indonesia Kadang-kadang Naif dan Goblok
02-09-2014 10:25
maksud si bowok ini adalah panasbung yg goblok2
ga bisa nyelametin gw dari kepecundangan abadi

dah gitu panasbung masih aja ga mau tiru hatta yg sdh move on
untuk menjadi rakyatnya jokowi emoticon-Cape d... (S)

masih aja hina presiden sendiri
lucunya malah nyuruh move on rakyat indonesia emoticon-Bingung (S)

Quote:Original Posted By Si Cepot Jr
move on gan emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh appple
0 0
0
Prabowo: Bangsa Indonesia Kadang-kadang Naif dan Goblok
02-09-2014 10:25
Berita lama.. Kok diangkatnya sekarang?
0 0
0
Prabowo: Bangsa Indonesia Kadang-kadang Naif dan Goblok
02-09-2014 10:26
berita lama ini gan
jgn membuka luka lama para panasbung..

sakittttt...
0 0
0
Prabowo: Bangsa Indonesia Kadang-kadang Naif dan Goblok
02-09-2014 10:27
Thread closet
0 0
0
Prabowo: Bangsa Indonesia Kadang-kadang Naif dan Goblok
02-09-2014 10:29
Quote:Original Posted By appple
maksud si bowok ini adalah panasbung yg goblok2
ga bisa nyelametin gw dari kepecundangan abadi

dah gitu panasbung masih aja ga mau tiru hatta yg sdh move on
untuk menjadi rakyatnya jokowi emoticon-Cape d... (S)

masih aja hina presiden sendiri
lucunya malah nyuruh move on rakyat indonesia emoticon-Bingung (S)



berita lama ngapain dipajang.
makanya gw suruh move on ke berita terbaru. emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Prabowo: Bangsa Indonesia Kadang-kadang Naif dan Goblok
02-09-2014 10:47
Berita yg udah kadaluwarsa dan gak relevan lagi.
Buat apa diangkat?
0 0
0
Prabowo: Bangsa Indonesia Kadang-kadang Naif dan Goblok
02-09-2014 10:50
Sepertinya cukup relevan mengingat kasus Florence terakhir

dia menghina Jogjakarta dengan sebutan yang sama..

lah..ini bangsa Indonesia negaranya dan bangsanya sendiri loh yang dibilang Goblok...

jadi apa gak bisa dipenjarakan juga nih?emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Prabowo: Bangsa Indonesia Kadang-kadang Naif dan Goblok
03-09-2014 12:20
Wah panasbung.kleper kleper ni bingung jawabnya...emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Sundul Up
0 0
0
Prabowo: Bangsa Indonesia Kadang-kadang Naif dan Goblok
03-09-2014 12:23
ati ati UU ITU loh Wo... ntar kaya si Sihombing loh
0 0
0
Prabowo: Bangsa Indonesia Kadang-kadang Naif dan Goblok
03-09-2014 12:25
Quote:Original Posted By gustavowijaya
Sepertinya cukup relevan mengingat kasus Florence terakhir

dia menghina Jogjakarta dengan sebutan yang sama..

lah..ini bangsa Indonesia negaranya dan bangsanya sendiri loh yang dibilang Goblok...

jadi apa gak bisa dipenjarakan juga nih?emoticon-Bingung (S)


iya jangan ada standart janda
0 0
0
Prabowo: Bangsa Indonesia Kadang-kadang Naif dan Goblok
03-09-2014 12:32
Quote:Original Posted By Ma_79


iya jangan ada standart janda


emoticon-Ngakak nanti wowo bilang jangan smpe terintimidasi
0 0
0
Prabowo: Bangsa Indonesia Kadang-kadang Naif dan Goblok
03-09-2014 12:33
berita 27 mei 2014, dah lewat pilpresnya juga emoticon-No Hope
0 0
0
Prabowo: Bangsa Indonesia Kadang-kadang Naif dan Goblok
03-09-2014 12:34
Sebenernya bener juga

Berarti yang ngomong juga goblok

Ngapain dengerin orang goblok.
0 0
0
Prabowo: Bangsa Indonesia Kadang-kadang Naif dan Goblok
03-09-2014 12:35
Quote:Original Posted By ozzy_ozzbourne
Thread closet


maklum tsnya caper, sodaranya bodat florence
thread jadul dibuat lagi
Diubah oleh capres.banjir
0 0
0
Prabowo: Bangsa Indonesia Kadang-kadang Naif dan Goblok
03-09-2014 12:37
kalo dah tahu gtu, ngapain nyapres ngotot mo mimpin org gblok?? kalah n mewek lg...
berarti ente dewa nya org goblok dong... emoticon-Ngacir
0 0
0
Prabowo: Bangsa Indonesia Kadang-kadang Naif dan Goblok
03-09-2014 12:47
Panastak2

Berita lama diangkat kembali

Ente pacarnya florence ya tong?
0 0
0
Prabowo: Bangsa Indonesia Kadang-kadang Naif dan Goblok
03-09-2014 12:50
Numpang ngakak aja emoticon-Ngakak (S)
Keep Goblok emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Prabowo: Bangsa Indonesia Kadang-kadang Naif dan Goblok
03-09-2014 12:52
Numpang ngakak aja emoticon-Ngakak (S)
Hehehehhe...
Diubah oleh mandatini
0 0
0
Prabowo: Bangsa Indonesia Kadang-kadang Naif dan Goblok
03-09-2014 12:53
iya kadang2 sih begitu, untung pas kemaren pilpres lagi pinter2nya makanya loe kalah emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia