Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
835
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529c3312118b463058000226/ayo-dukung-seks-bebas-di-indonesia
ane ngga tau dimana otak yg ngadain PKN -_____- ane sebagai cewe merasa terancam dengan adanya program ini.. MANTAF DAH MENTERI KESEHATAN RI SI NAFSUAH MBOI .... DISURUH PAKAI KONDOM KALAU MAU NGESEKS ... !! DENGAN MEMAKAI KONDOM ... TIDAK PERLU KHAWATIR ANAK ANDA TERKENA HIV WALAUPUN SERING NGESEKS BEBAS... !! SEMOGA ANAK-ANAK KITA KELAK BISA NGESEKS BEBAS TANPA TAKUT KENA HIV ...... HANYA DENGAN
Lapor Hansip
02-12-2013 14:13

AYO DUKUNG SEKS BEBAS DI INDONESIA !!

AYO DUKUNG SEKS BEBAS DI INDONESIA !!
Quote:Original Posted By azelicious
ane ngga tau dimana otak yg ngadain PKN -_____- ane sebagai cewe merasa terancam dengan adanya program ini..

AYO DUKUNG SEKS BEBAS DI INDONESIA !!




AYO DUKUNG SEKS BEBAS DI INDONESIA !!


MANTAF DAH MENTERI KESEHATAN RI SI NAFSUAH MBOI .... DISURUH PAKAI KONDOM KALAU MAU NGESEKS ... !!

DENGAN MEMAKAI KONDOM ... TIDAK PERLU KHAWATIR ANAK ANDA TERKENA HIV WALAUPUN SERING NGESEKS BEBAS... !!

SEMOGA ANAK-ANAK KITA KELAK BISA NGESEKS BEBAS TANPA TAKUT KENA HIV ...... HANYA DENGAN MEMAKAI KONDOM CAP SUTRA !!




PENYEBAB HIV :
1. SEKS BEBAS (BENAR)
2. SEKS BEBAS GAK PAKE KONDOM (SALAH)

KEGUNAAN KONDOM TAHUN 2014 :
1. AGAR NGESEKS BEBAS GAK HAMIL (BENAR)
2. MENCEGAH PENYAKIT HIV (SALAH)

PEKAN KONDOM NASIONAL :
1. SECARA TIDAK LANGSUNG MENGAJAK SEKS BEBAS ASALKAN PAKAI KONDOM (BENAR)
2. PROMOSI KONDOM CAP SUTRA (BISA JADI)
3. KEBODOHAN KEMENKES RI (BENAR)


emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia


AYO DUKUNG SEKS BEBAS DI INDONESIA !!

Quote:Original Posted By NakedAstronaut
Gw rasa TS ngga paham maksudnya... tujuan kampanye pakai kondom untuk hubungan sex sebenernya untuk alasan kesehatan ( utk pencegahan HIV dan STD lainnya). kalau mau ngomongin moral ya urusan departemen agama (yg udah ga beragama) atau urusan moral masing2 orang. Departemen kesehatan ya ngurusin kesehatan masyarakat, urusan moral orang mah udah bukan ranahnya lagi.

Sekarang realistis aja sih, dulu ada lokalisasi namanya kramat tunggak, trus tempatnya dijadiin mesjid. biar dijadiin mesjid kan nggak bikin PSKnya dan pelanggannya tobat juga. Malah mencar kemana-mana, yang akhirnya edukasi ttg bahaya HIV dan penyakit sex menular lainnya juga monitoring kesehatan PSK makin susah.

Tujuan Kampanye pake kondomnya depkes itu untuk menekan jumlah penyebaran HIV yg makin taun makin parah. dan justru makin berkembang di usia remaja. Biar digembar gemborin buat jauhin sex bebas tp kan tetep kenyataannya? Emang moralnya makin jeblok!! ente sendiri liat dari anak smp sampe anggota DPR ga lepas dr skandal sex 3gp.

Trus kalo moral masyarakatnya jeblok, angka penderita HIV yang makin tinggi ini mau dibiarin aja? kita biarin laki2 hidung belang yang maen (unprotected) sama PSK yang menderita HIV trus nularin ke istri atau bahkan bayi yg dikandung istrinya? Atau anak sekolah ke anak sekolah lain?

Jadi sebenernya yang dilakukan Depkes tuh ibarat ngehimbau orang naek motor yang ugal2an buat pake helm. Biar ngga kecelakaan kan ya jgn nyetir ugal2an, tapi ya kalo ngga bisa dibilangin ya pake helm aja, at least kalo kecelakaan, kepala jgn ampe pecah. Ini sama, biar ga ketularan HIV dihimbau jgn ngeseks sembarangan, tapi ya kalo ga bisa dibilangin ya pake kondom!

Emang sex bebas ngga bener tapi kalo ngebiarin peneyebaran HIV semakin meluas tanpa ada usaha apapun itu lebih ngga bener lagi.



tapi kalau mencari solusi dengan menambah masalah yg lebih besar itu sama saja bohong ...

Tinggal pilih :
1. Seks Bebas > Kena HIV > Nular
2. Seks Bebas > Pake Kondom > Seks Bebas lagi > Pake Kondom > Seks Bebas lagi > Kena HIV > Nular
3. Seks Bebas > Pake Kondom > Seks Bebas lagi > Lupa pake kondom > Kena HIV > Nular
4. Gak Seks Bebas > Gak kena HIV > Gak Nular

Perlu diketahui bahwa ini adalah pembagian kondom secara gratis kepada masyarakat biasa .. bukan di tempat lokalisasi.
Quote:Original Posted By lnatapradja
BUAT YANG BELUM TAU AJA :
Lubang pori-pori kondom dalam kedaan normal = 1/60 micron, dan akan mengembang ketika digunakan menjadi sebesar = 1/6 micron, sedangakn ukuran virus HIV/AIDS sebesar = 1/250 micron. sehingga virus hiv/aids dengan mudah keluar/masuk melalui lubang pori-pori kondom tsb. (gak percaya?. tanya mbah google!)
Jadi... Intinya Kondom tidak bisa mencegah penyebaran HIV/AIDS.
KONDOMISASI Indonesia hanya alasan untuk legalisasi perzinahan dan kemaksiatan...! emoticon-Berduka (S)


Quote:Original Posted By nisajester
AYO DUKUNG SEKS BEBAS DI INDONESIA !!

PEJWAN GAN


Diubah oleh godblod
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 36 dari 43
AYO DUKUNG SEKS BEBAS DI INDONESIA !!
18-08-2014 18:47
ijin nyimak gan emoticon-Embarrassment
0 0
0
AYO DUKUNG SEKS BEBAS DI INDONESIA !!
18-08-2014 18:51
ya iyalah. menterinya kafir
0 0
0
AYO DUKUNG SEKS BEBAS DI INDONESIA !!
18-08-2014 18:52
ane juga heran nih sama bu mentri emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
AYO DUKUNG SEKS BEBAS DI INDONESIA !!
18-08-2014 18:56
ancurrr
0 0
0
AYO DUKUNG SEKS BEBAS DI INDONESIA !!
18-08-2014 19:01
ngeri pake kondom aja masi bisa kena hiv
0 0
0
AYO DUKUNG SEKS BEBAS DI INDONESIA !!
18-08-2014 19:10
gw setuju dengan agan di pejwan..

ini merupakan tindakan yg benar dari menkes.. soal moral itu urusannya depag.. bukan depkes.

tapi klo agan di depan bilang itu buat nyegah HIV.. gw bilang ini demi mengendalikan tingkat kehamilan diluar nikah..

orang klo hamil diluar nikah ada 3 kemungkinan.. 1. dinikahin 2. aborsi 3. anak lahir tanpa bapak.

klo yg pertama sih mendingan.. tapi kalo yg kedua atau yg ketiga.. ini dampaknya akan besar pada kesehatan si ibu dan si anak. misal: klo aborsi. si anak mati, si ibu sakit.. klo lahir tanpa bapak, si anak akan ga punya figur bapak yang bisa berakibat fatal pada pertumbuhan mentalnya. dan ini adalah ranah pekerjaan depkes.

klo ranah moral.. mengenai mencegah freesex, dll itu urusan depag.. tanya sama depag lah gimana caranya menekan angka freesex di indonesia.

gw setuju banget soal analogi himbauan kondom bagi pelaku freesex ibarat ngehimbau orang yg ugal2an supaya pake helm. tapi "kecelakaan" disini bukan HIV tapi soal kehamilan diluar nikah.
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
AYO DUKUNG SEKS BEBAS DI INDONESIA !!
18-08-2014 19:42
TS melihat hanya dr satu sisi.. dan mudah ambil kesimpulan.. kayak orang kampung yg gampang rusuh.. dasar barbar
0 0
0
AYO DUKUNG SEKS BEBAS DI INDONESIA !!
18-08-2014 19:43
Apakah ini hadiah yg pantas meneruskan cita-cita para pejuang kita yg sejak dlu mati-matian demi merah putih? Miris bgt sma pemerintahan bangsa ini yg membuat legal segala hal dalam bentuk ilegal..
Kemenkes tak pantas untuk menyanding gelar seperti itu, ganti aja sama KEMENSEKS!
0 0
0
AYO DUKUNG SEKS BEBAS DI INDONESIA !!
18-08-2014 19:45
Apakah ini hadiah yg pantas meneruskan cita-cita para pejuang kita yg sejak dlu mati-matian demi merah putih? Miris bgt sma pemerintahan bangsa ini yg membuat legal segala hal dalam bentuk ilegal..
Kemenkes tak pantas untuk menyanding gelar seperti itu, ganti aja sama KEMENSEKS!
0 0
0
AYO DUKUNG SEKS BEBAS DI INDONESIA !!
18-08-2014 19:48
masih ada pro kontra juga nih
0 0
0
AYO DUKUNG SEKS BEBAS DI INDONESIA !!
23-08-2014 21:51
ane setuju gan wkwk emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
AYO DUKUNG SEKS BEBAS DI INDONESIA !!
24-08-2014 12:41
Quote:Original Posted By thebenzend
ngak jelas gan programnya...emoticon-Cape d...
ow wow ow bang emoticon-kisssing
0 0
0
AYO DUKUNG SEKS BEBAS DI INDONESIA !!
02-09-2014 09:16
MUATAMU TONG DUKUNG SEKS BEBAS.
TS PERSIS KUCING AE , SUKA
0 0
0
AYO DUKUNG SEKS BEBAS DI INDONESIA !!
02-09-2014 09:36
iya ane setuju gan, gak seks bebas ya gak kena HIV dan penyakit lainnya, tapi melihat pemikiran agan, seks bebas itu diakibatkan oleh penyebaran kondom gratis gitu??

justru agan perlu sadari sesuatu bahwa kenyataannya seks bebas sudah merajalela bahkan sebelum kondom tersebut dibagikan.

jadi harusnya urutannya adalag sbb:
- seks bebas sudah marak dimana-mana
- pemerintah/organisai kesehatan ingin mencegah penularan penyakit
- maka dibagikanlah kondom karena seks bebas sudah TERLANJUR terjadi (akuilah bahwa ini sebuah kenyataan!!!)

yang jadi masalah bukan pembagian kondomnya gan, tapi akhlak manusianya sudah rusak.. anggap aja ane dapat kondom gratis, ane gak akan pakai tuh... justru dengan kondom bisa mencegah penyakit.

kalau ke pelaku seks bebas sih ane gak gitu kasian walaupun mereka kena penyakit, wong salah sendiri koq. tapi yang kasian adalah: suami sering jajan> kena penyakit> waktu malam main dengan istri yang setia dan gatau apa2> istri kena HIV > HIV diturunkan pada bayi dalam kandungan > anak terlahir dengan HIV.

jadi tolong perbaiki akhlaknya!!! anak2 anda, laki maupun perempuan harus perbaiki moral dan akhlak!!! nafsu memang susah ditahan, atpi manusia punya akal budi , tradisi, budaya, agama, ilmu pengetahuan, dll buat mencegah dorongan nafsu.

tapi jujur, melihat masyarakat yang seperti ini , ane pesimis seks bebas bisa berkurang, ane lihat kelakuan anak2 sekarang sudah sangat keterlaluan, mereka sudah gak ada rasa malu atau ingin menjaga nama baik keluarga. anak2 sekarang = mabuk, narkoba, seks bebas, tawuran, geng motor, cabe-cabean, terong2an... mampuslah kalian semua!!!

ane kalau punya anak gak akan disekolahin, ane mau bimbing di rumah saja dengan moral dan akhlak yang bagus, ilmu sih bisa ane ajarkan juga, daripada dia dapat pergaulan ga baik tanpa ane sadari, lebih baik ane yg ajarkan dia tentang dunia, keburukan2nya dan apa yang mesti dihindari. maaf jadi curcol..emoticon-Malu (S)

sekian...
Quote:Original Posted By godblod
AYO DUKUNG SEKS BEBAS DI INDONESIA !!



AYO DUKUNG SEKS BEBAS DI INDONESIA !!


MANTAF DAH MENTERI KESEHATAN RI SI NAFSUAH MBOI .... DISURUH PAKAI KONDOM KALAU MAU NGESEKS ... !!

DENGAN MEMAKAI KONDOM ... TIDAK PERLU KHAWATIR ANAK ANDA TERKENA HIV WALAUPUN SERING NGESEKS BEBAS... !!

SEMOGA ANAK-ANAK KITA KELAK BISA NGESEKS BEBAS TANPA TAKUT KENA HIV ...... HANYA DENGAN MEMAKAI KONDOM CAP SUTRA !!




PENYEBAB HIV :
1. SEKS BEBAS (BENAR)
2. SEKS BEBAS GAK PAKE KONDOM (SALAH)

KEGUNAAN KONDOM TAHUN 2014 :
1. AGAR NGESEKS BEBAS GAK HAMIL (BENAR)
2. MENCEGAH PENYAKIT HIV (SALAH)

PEKAN KONDOM NASIONAL :
1. SECARA TIDAK LANGSUNG MENGAJAK SEKS BEBAS ASALKAN PAKAI KONDOM (BENAR)
2. PROMOSI KONDOM CAP SUTRA (BISA JADI)
3. KEBODOHAN KEMENKES RI (BENAR)


emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia


AYO DUKUNG SEKS BEBAS DI INDONESIA !!




tapi kalau mencari solusi dengan menambah masalah yg lebih besar itu sama saja bohong ...

Tinggal pilih :
1. Seks Bebas > Kena HIV > Nular
2. Seks Bebas > Pake Kondom > Seks Bebas lagi > Pake Kondom > Seks Bebas lagi > Kena HIV > Nular
3. Seks Bebas > Pake Kondom > Seks Bebas lagi > Lupa pake kondom > Kena HIV > Nular
4. Gak Seks Bebas > Gak kena HIV > Gak Nular

Perlu diketahui bahwa ini adalah pembagian kondom secara gratis kepada masyarakat biasa .. bukan di tempat lokalisasi.






Diubah oleh yellowvictory
0 0
0
AYO DUKUNG SEKS BEBAS DI INDONESIA !!
02-09-2014 09:37
Quote:Original Posted By HayateAyasaki
gw setuju dengan agan di pejwan..

ini merupakan tindakan yg benar dari menkes.. soal moral itu urusannya depag.. bukan depkes.

tapi klo agan di depan bilang itu buat nyegah HIV.. gw bilang ini demi mengendalikan tingkat kehamilan diluar nikah..

orang klo hamil diluar nikah ada 3 kemungkinan.. 1. dinikahin 2. aborsi 3. anak lahir tanpa bapak.

klo yg pertama sih mendingan.. tapi kalo yg kedua atau yg ketiga.. ini dampaknya akan besar pada kesehatan si ibu dan si anak. misal: klo aborsi. si anak mati, si ibu sakit.. klo lahir tanpa bapak, si anak akan ga punya figur bapak yang bisa berakibat fatal pada pertumbuhan mentalnya. dan ini adalah ranah pekerjaan depkes.

klo ranah moral.. mengenai mencegah freesex, dll itu urusan depag.. tanya sama depag lah gimana caranya menekan angka freesex di indonesia.

gw setuju banget soal analogi himbauan kondom bagi pelaku freesex ibarat ngehimbau orang yg ugal2an supaya pake helm. tapi "kecelakaan" disini bukan HIV tapi soal kehamilan diluar nikah.


Tapi tetep saja gan, yang namanya membagikan kondom gratis itu ibaratnya menyiram api dengan bensin, memperbesar masalah.
Seakan-akan seks bebas itu OK asalkan dengan kondom. Katakanlah agan nanti punya anak yang belum menikah, suatu saat agan menemukan kondom di dompet atau tas anak anda, apa yang agan rasakan?
1 - Wah anak saya pintar, bisa melakukan seks bebas yang sehat.
2 - Gawat, anak saya menyimpan kondom, bisa jadi ia akan melakukan seks di luar nikah.
Lalu sebagai orang tua apa yang agan lakukan?
1 - Membiarkan ia punya kondom
2 - Menanyakan perihal kondom tersebut

Kalau anda memilih yang nomor 2, berarti anda termasuk orang tua yang care dengan anaknya dan pasti akan menolak pembagian kondom gratis. Kalau nomor 1, berarti anda orang tua yang membiarkan anak anda untuk ngeseks bebas yang penting kagak hamil. Saya rasa dari sini saja hati nurani agan udah bisa menjawab.

emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:Original Posted By ayosamoy
TS melihat hanya dr satu sisi.. dan mudah ambil kesimpulan.. kayak orang kampung yg gampang rusuh.. dasar barbar

Ada maling teriak maling emoticon-Hammer (S)

0 0
0
AYO DUKUNG SEKS BEBAS DI INDONESIA !!
02-09-2014 09:40
bodo nih, pekan kondom wtf
0 0
0
AYO DUKUNG SEKS BEBAS DI INDONESIA !!
02-09-2014 09:40
ente baca post ane persis diatas ente...

jangan berpikiran pendek..Quote:Original Posted By badrudubradu


Tapi tetep saja gan, yang namanya membagikan kondom gratis itu ibaratnya menyiram api dengan bensin, memperbesar masalah.
Seakan-akan seks bebas itu OK asalkan dengan kondom. Katakanlah agan nanti punya anak yang belum menikah, suatu saat agan menemukan kondom di dompet atau tas anak anda, apa yang agan rasakan?
1 - Wah anak saya pintar, bisa melakukan seks bebas yang sehat.
2 - Gawat, anak saya menyimpan kondom, bisa jadi ia akan melakukan seks di luar nikah.
Lalu sebagai orang tua apa yang agan lakukan?
1 - Membiarkan ia punya kondom
2 - Menanyakan perihal kondom tersebut

Kalau anda memilih yang nomor 2, berarti anda termasuk orang tua yang care dengan anaknya dan pasti akan menolak pembagian kondom gratis. Kalau nomor 1, berarti anda orang tua yang membiarkan anak anda untuk ngeseks bebas yang penting kagak hamil. Saya rasa dari sini saja hati nurani agan udah bisa menjawab.

emoticon-I Love Indonesia (S)


Ada maling teriak maling emoticon-Hammer (S)



0 0
0
AYO DUKUNG SEKS BEBAS DI INDONESIA !!
02-09-2014 09:41
josss gan
0 0
0
AYO DUKUNG SEKS BEBAS DI INDONESIA !!
02-09-2014 09:42
Quote:Original Posted By agungleo178
TS TOLOL


agan ini gk baca keknya emoticon-Hammer2
0 0
0
Halaman 36 dari 43
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia