Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
40
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e9c589bfcb17ab218b459a/heboh-penuh-gelak-tawa-saksi-prabowo-dari-papua-bikin-riuh-mk
Sidang Sengketa Pilpres: Saksi Prabowo Dari Papua Bikin MK Riuh, Penuh Gelak Tawa Saksi tim Prabowo-Hatta asal provinsi Papua membuat suasana persidangan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) 2014 di gedung Mahkamah Konstitusi (MK) menjadi riuh. Saksi mandat tim Prabowo-Hatta Novela Nawipa asal Awabutu, Paniani, Papua mampu membuat riuh dengan jawabannya yang lugas dan spontan. Ketika K
Lapor Hansip
12-08-2014 14:43

Heboh Penuh Gelak Tawa, Saksi Prabowo dari Papua Bikin Riuh MK

Quote:Sidang Sengketa Pilpres: Saksi Prabowo Dari Papua Bikin MK Riuh, Penuh Gelak Tawa

Saksi tim Prabowo-Hatta asal provinsi Papua membuat suasana persidangan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) 2014 di gedung Mahkamah Konstitusi (MK) menjadi riuh.

Saksi mandat tim Prabowo-Hatta Novela Nawipa asal Awabutu, Paniani, Papua mampu membuat riuh dengan jawabannya yang lugas dan spontan. Ketika Ketua MK Hamdan Zoelva menanyakan perihal aktivitas pemilu di tempat pemungutan suara (tps) dimana ia menjadi saksi, Novela menjawab bahwa tidak ada aktivitas pemilu di kampungnya.

"Tidak ada pemungutan suara karena bilik suara saja tidak ada," jelasnya disambut gelak tawa para peserta sidang di gedung MK, Selasa (12/8/2014)

Lebih lanjut, Hamdan juga menanyakan apakah di lokasi TPS tersebut terdapat saksi lain dan petugas yang terlihat, dengan aksen lokal yang kental Novela kembali menjawab.

"Saya tidak tau ada saksi lain atau tidak. Yang jelas saya ada di sana, tidak ada aktivitas pemilu. Itu saja dari kampung saya, terima kasih," ucapnya.

Hakim MK lainnya, Patrialis Akbar juga menanyakan mengenai apakah ada masyarakat yang terlihat di lokasi pemungutan suara di kampungnya. Novela dengan spontan dan dengan tegas kembali menjawab, "Jangan tanya saya Pak, saya juga masyarakat. Terima kasih," jelasnya.

Hakim Arif Hidayat kemudian menanyakan Novela mengenai jarak antara kampungnya dengan distrik. Novela pada awalnya menjawab 300 kilometer, tetapi beberapa saat kemudian ia sadar dan meralat ucapannya menjadi 300 meter.

"Maaf pak, saya manusia bukan Tuhan, ada salah. Maksud saya 300 meter," ucapnya disusul gelak tawa peserta persidangan. emoticon-Ngakak

Atas jawaban tersebut, Hakim Arif kemudian menanyakan dengan jarak yang tidak terlalu jauh apakah Novela melihat aktivitas pemilu di distrik tersebut. Novela menolak untuk menjawab pertanyaan tersebut.

"Saya tidak mau bicara itu, saya mau bicara di kampung saya saja," ujarnya.

"Saya kacau ini kalau begini," balas Hakim Arif.

"Bapak kacau, saya lebih kacau pak," ujar Novela. emoticon-Ngakak
sumur


Ane Nemu videonya gan, silahkan buffer emoticon-Ngakak
video


Ini sidang apa acara show Stand Up Comedy yah? emoticon-Bingung (S) emoticon-Ngakak emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh hello.k
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
Heboh Penuh Gelak Tawa, Saksi Prabowo dari Papua Bikin Riuh MK
12-08-2014 15:16
Saya stress, kacau dan merasa di curangi sebagai rakyat Indonesia meliat hasil quick count beda2 di TV2...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Heboh Penuh Gelak Tawa, Saksi Prabowo dari Papua Bikin Riuh MK
12-08-2014 15:18
hahaha....komedi di tengah stress nya sidang MK
0 0
0
Heboh Penuh Gelak Tawa, Saksi Prabowo dari Papua Bikin Riuh MK
12-08-2014 15:20
kubu wowo blunder, ketahuan klo saksi bayaran
0 0
0
Heboh Penuh Gelak Tawa, Saksi Prabowo dari Papua Bikin Riuh MK
12-08-2014 15:21
Lumayan bwt hiburan gan.. Biar gak tegang trs sidangnya..
0 0
0
Heboh Penuh Gelak Tawa, Saksi Prabowo dari Papua Bikin Riuh MK
12-08-2014 15:31
hahhaa kocak liat kalimatnya juga gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Heboh Penuh Gelak Tawa, Saksi Prabowo dari Papua Bikin Riuh MK
12-08-2014 15:38
ane juga nonton gan mana lagi jawabnya pake urat kayak mau ngajak ribut koplakkkkkkemoticon-Ngakak
0 0
0
Heboh Penuh Gelak Tawa, Saksi Prabowo dari Papua Bikin Riuh MK
12-08-2014 15:41
hahaha...
iya ane td nonton Live nya gan di kantor..
orang kantor pada emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Heboh Penuh Gelak Tawa, Saksi Prabowo dari Papua Bikin Riuh MK
12-08-2014 15:45
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Heboh Penuh Gelak Tawa, Saksi Prabowo dari Papua Bikin Riuh MK
12-08-2014 15:47
tinggalin jejak dl bosss...
0 0
0
Heboh Penuh Gelak Tawa, Saksi Prabowo dari Papua Bikin Riuh MK
12-08-2014 16:25
stand up comedy kalah lucunya gan............ane nontonnya aja ngakak
0 0
0
Heboh Penuh Gelak Tawa, Saksi Prabowo dari Papua Bikin Riuh MK
12-08-2014 17:35
Quote:Original Posted By HuSinZ
Ane gak sempat nonton tadi gan emoticon-Frown
Lumayan tuh, hiburan rakyat emoticon-Big Grin

[CENTER]


Quote:Original Posted By revo_fakhyori
ane belum lihat ganemoticon-Malu


ane udah kasih video nya gan d atas, td nyari d youtube akhirnya nemuuu emoticon-Ngakak
0 0
0
Heboh Penuh Gelak Tawa, Saksi Prabowo dari Papua Bikin Riuh MK
12-08-2014 18:45
hahahahahahahhahemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak mendingan ane jualan komputer bekas sajalah,,,,,di obral diobral p4 murah murahemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Heboh Penuh Gelak Tawa, Saksi Prabowo dari Papua Bikin Riuh MK
12-08-2014 21:13
Wah ane blum nonton nih gan ...
0 0
0
Heboh Penuh Gelak Tawa, Saksi Prabowo dari Papua Bikin Riuh MK
12-08-2014 21:28
boljug nih gan
0 0
0
Heboh Penuh Gelak Tawa, Saksi Prabowo dari Papua Bikin Riuh MK
12-08-2014 21:37
Quote:Original Posted By wien5i9
hahaha....komedi di tengah stress nya sidang MK


biarin kasih deh gann emoticon-Ngakak
0 0
0
Heboh Penuh Gelak Tawa, Saksi Prabowo dari Papua Bikin Riuh MK
12-08-2014 21:40
Udah diatur orgnya wkwkwkwk
0 0
0
Heboh Penuh Gelak Tawa, Saksi Prabowo dari Papua Bikin Riuh MK
24-08-2014 12:59
no comment deh ane
terserah mau persnya siapa. emoticon-Ngacir
0 0
0
Heboh Penuh Gelak Tawa, Saksi Prabowo dari Papua Bikin Riuh MK
02-09-2014 09:14
wowo ini dimana2 heboh mulu
wkwkw
udah kalah masih aja bikin heboh
0 0
0
Heboh Penuh Gelak Tawa, Saksi Prabowo dari Papua Bikin Riuh MK
02-09-2014 13:14
Quote:Original Posted By xplode123
wowo ini dimana2 heboh mulu
wkwkw
udah kalah masih aja bikin heboh

biar ttp eksis gan emoticon-Ngakak

0 0
0
Heboh Penuh Gelak Tawa, Saksi Prabowo dari Papua Bikin Riuh MK
02-09-2014 13:16
sidang mk kaya nnton ovj..emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia