Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
111
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53d91fdaa4cb1770498b4586/kisah-nyata-tukang-becak-yang-menggendong-bayinya-ketika-bekerja
Hati siapa yang tidak tersentuh melihat seorang pria menarik becak di siang hari yang panas sambil menggendong bayi? Hal ini benar-benar terjadi di India. Pria ini mengasuh bayinya karena sang istri meninggal setelah melahirkan dan tidak ada yang bersedia merawat sang bayi. Nama pria ini adalah Bablu Jatav, 38 tahun. Dia dikaruniai seorang bayi perempuan yang diberi nama Damini setelah menikah sel
Lapor Hansip
30-07-2014 23:39

[Kisah Nyata] Tukang Becak yang menggendong bayinya ketika Bekerja

[Kisah Nyata] Tukang Becak yang menggendong bayinya ketika Bekerja


Hati siapa yang tidak tersentuh melihat seorang pria menarik becak di siang hari yang panas sambil menggendong bayi? Hal ini benar-benar terjadi di India. Pria ini mengasuh bayinya karena sang istri meninggal setelah melahirkan dan tidak ada yang bersedia merawat sang bayi.

Nama pria ini adalah Bablu Jatav, 38 tahun. Dia dikaruniai seorang bayi perempuan yang diberi nama Damini setelah menikah selama 15 tahun dengan istrinya, Shanti. Pak Bablu mengatakan bahwa dia sangat senang diberkati seorang putri, tetapi dia menyimpan kesedihan mendalam karena sang istri meninggal sesaat setelah melahirkan.

“Shanti meninggal tidak lama setelah melahirkan di rumah sakit pada tanggal 20 September,” ujar pak Bablu. “Sejak saat itu, belum ada seorang pun yang mau merawat putri saya, sehingga saya yang merawatnya, bahkan pada saat saya menarik becak,” lanjutnya.

Pekerjaan pak Bablu sehari-hari adalah penarik becak di kota Bharatpur. Dia tidak memiliki saudara yang bisa merawat bayinya, sehingga jalan satu-satunya adalah merawat sang putri sambil bekerja. Pak Bablu menggendong bayinya dengan kain yang dililitkan di leher. Hal ini terpaksa dia lakukan, bahkan di tengah hari yang sangat panas.

Kondisi ini memang memprihatinkan, terutama bagi Damini yang masih sangat kecil. Panasnya matahari dan kondisi jalanan membuatnya harus dilarikan di rumah sakit Jaipur beberapa waktu yang lalu. Sang bayi mengalami septikemia, anemia dan dehidrasi akut. Untungnya, kondisi sang bayi membaik setelah dirawat.

Berita ini dengan cepat menyebar di India, sehingga banyak tawaran bantuan yang diterima oleh pak Bablu. Besar kemungkinan bahwa pemerintah India setempat sedang memproses cara untuk membantu merawat sang bayi. Semoga bantuan segera datang, sehingga bayi perempuan ini mendapat perawatan yang lebih baik.

"Teman-teman, jangan remehkan cinta seorang ayah.
Sudahkah Anda berterima kasih pada beliau?"


penting!!!
Diubah oleh rawanbanjir
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 6
[Kisah Nyata] Tukang Becak yang menggendong bayinya ketika Bekerja
23-08-2014 16:06
Quote:Original Posted By kudanillompat
pukulan telak bgt buat ane nih emoticon-Turut Berduka
ane blm byk bahagiain bapak ane emoticon-Turut Berduka


buruan gan sebelum telat..
0 0
0
[Kisah Nyata] Tukang Becak yang menggendong bayinya ketika Bekerja
23-08-2014 16:07
Quote:Original Posted By kudanillompat
pukulan telak bgt buat ane nih emoticon-Turut Berduka
ane blm byk bahagiain bapak ane emoticon-Turut Berduka


buruan gan sebelum telat..
0 0
0
[Kisah Nyata] Tukang Becak yang menggendong bayinya ketika Bekerja
23-08-2014 16:12
bapak yg luar biasa emoticon-Matabelo
0 0
0
[Kisah Nyata] Tukang Becak yang menggendong bayinya ketika Bekerja
23-08-2014 16:44
Quote:Original Posted By darlianto.putra
bapak yg luar biasa emoticon-Matabelo


emoticon-2 Jempol
0 0
0
[Kisah Nyata] Tukang Becak yang menggendong bayinya ketika Bekerja
01-09-2014 16:04
nama nya aneh banget gan
wkwkw
0 0
0
[Kisah Nyata] Tukang Becak yang menggendong bayinya ketika Bekerja
02-09-2014 01:18
Quote:Original Posted By xplode123
nama nya aneh banget gan
wkwkw

nama ente juga aneh gan.. emoticon-Ngakak
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh hansip
[Kisah Nyata] Tukang Becak yang menggendong bayinya ketika Bekerja
02-09-2014 07:41
Quote:Original Posted By rawanbanjir

nama ente juga aneh gan.. emoticon-Ngakak


masih mending gw kali..
wkwkw
nama org ganteng emoticon-Malu (S)
0 0
0
[Kisah Nyata] Tukang Becak yang menggendong bayinya ketika Bekerja
02-09-2014 10:49
Quote:Original Posted By xplode123


masih mending gw kali..
wkwkw
nama org ganteng emoticon-Malu (S)


bagusan nama tukang becak itu gan.. emoticon-Ngakak
0 0
0
[Kisah Nyata] Tukang Becak yang menggendong bayinya ketika Bekerja
02-09-2014 10:53
Hotel *5 sdh meluncur, cendol blm ISO emoticon-Ngakak
0 0
0
[Kisah Nyata] Tukang Becak yang menggendong bayinya ketika Bekerja
02-09-2014 11:20
Quote:Original Posted By r0man0
Hotel *5 sdh meluncur, cendol blm ISO emoticon-Ngakak


thc gan.. emoticon-Ngakak
0 0
0
[Kisah Nyata] Tukang Becak yang menggendong bayinya ketika Bekerja
02-09-2014 11:23
pulang dan peluk mereka
0 0
0
[Kisah Nyata] Tukang Becak yang menggendong bayinya ketika Bekerja
02-09-2014 11:25
Salut banget Gan. Emang namanya orangtua itu adalah pahlawan sejati dalam hidup kita. Tanpa mereka kita pasti bukan siapa-siapa sekarang.

emoticon-Matabelo emoticon-Sorry
Semoga Pak Bablu mendapat kemudahan dalam hidupnya untuk membesarkan sang putri dengan penuh kasih sayang. Amin. Amin. Amiiiinnn...
emoticon-Cool
0 0
0
[Kisah Nyata] Tukang Becak yang menggendong bayinya ketika Bekerja
02-09-2014 11:38
Quote:Original Posted By cahayanetindo
pulang dan peluk mereka

semoga diberkati ya gan..

Quote:Original Posted By bolkencerot
Salut banget Gan. Emang namanya orangtua itu adalah pahlawan sejati dalam hidup kita. Tanpa mereka kita pasti bukan siapa-siapa sekarang.

emoticon-Matabelo emoticon-Sorry
Semoga Pak Bablu mendapat kemudahan dalam hidupnya untuk membesarkan sang putri dengan penuh kasih sayang. Amin. Amin. Amiiiinnn...
emoticon-Cool


Amin.. GBUS
0 0
0
[Kisah Nyata] Tukang Becak yang menggendong bayinya ketika Bekerja
02-09-2014 11:43
Terharu ane bacanya gan emoticon-Matabelo
Kasihan bgt ya bapaknya jg pst cape tuh bawa becak sm snaknya,,anaknya jg kasihan panas2 trs
0 0
0
[Kisah Nyata] Tukang Becak yang menggendong bayinya ketika Bekerja
02-09-2014 11:47
Quote:Original Posted By kakanasuka
Terharu ane bacanya gan emoticon-Matabelo
Kasihan bgt ya bapaknya jg pst cape tuh bawa becak sm snaknya,,anaknya jg kasihan panas2 trs


begitulah ortu kita gan.. semua dilakukan demi kita anak2nya emoticon-Sorry
0 0
0
[Kisah Nyata] Tukang Becak yang menggendong bayinya ketika Bekerja
02-09-2014 11:50
Jd pgn pulang krmh ni,,
Kangen kluarga drmh emoticon-Matabelo
0 0
0
[Kisah Nyata] Tukang Becak yang menggendong bayinya ketika Bekerja
02-09-2014 12:07
Quote:Original Posted By kakanasuka
Jd pgn pulang krmh ni,,
Kangen kluarga drmh emoticon-Matabelo


ya pulang aja gan.. emoticon-Cendol (S)
0 0
0
[Kisah Nyata] Tukang Becak yang menggendong bayinya ketika Bekerja
02-09-2014 12:11
Satu lagi thread yg bikin ane emoticon-Mewek
Maafkan aku,, pak..emoticon-Frown
0 0
0
[Kisah Nyata] Tukang Becak yang menggendong bayinya ketika Bekerja
02-09-2014 12:25
Quote:Original Posted By rawanbanjir


ya pulang aja gan.. emoticon-Cendol (S)


Ane lg merantau gan
0 0
0
Halaman 3 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia