News
Batal
KATEGORI
link has been copied
12
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53fd126160e24b7a078b4570/ayo-bangun-trend-jurnalisme-positif
Yuk kita jd jurnalis yg baik, yg selalu menerapkan Jurnalisme positif, yg menginspirasi dan memberikan solusi terhadap pemecahan suatu masalah.. yg bukan menciptakan konflik, dan membesar-besarkan masalah hanya karena untuk mendapatkan kontribusi dari media. :)
Lapor Hansip
27-08-2014 06:04

AYO BANGUN TREND JURNALISME POSITIF!

Yuk kita jd jurnalis yg baik, yg selalu menerapkan Jurnalisme positif, yg menginspirasi dan memberikan solusi terhadap pemecahan suatu masalah..

yg bukan menciptakan konflik, dan membesar-besarkan masalah hanya karena untuk mendapatkan kontribusi dari media.

emoticon-Smilie
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
AYO BANGUN TREND JURNALISME POSITIF!
27-08-2014 06:09
media skg klo bicara politik, ga ada yg netral kyaknya
0 0
0
AYO BANGUN TREND JURNALISME POSITIF!
27-08-2014 06:14

it dia

semakin berkembangny perusahaan media, memang semakin bnyk kepentingan..

mulai dari diri sendiri aj, sbagai jurnalis jgn bergeming dgn bujukan yg tujuanny memutar balikan fakta
0 0
0
AYO BANGUN TREND JURNALISME POSITIF!
27-08-2014 06:16
Contohnya tv oon ya gan? emoticon-Recommended Seller
0 0
0
AYO BANGUN TREND JURNALISME POSITIF!
27-08-2014 06:47
media sekarang sudah bukan rahasia umum sebagai alat propaganda, opini kampanye hitam dan negatif, walau tidak bisa men` generalisir semua` nya seperti itu, pandai - pandai` nya kita aja men` filtrasi berita yang masuk ke ' ndas ' kita, emoticon-linux2
0 0
0
AYO BANGUN TREND JURNALISME POSITIF!
27-08-2014 06:50
Gw kang ojeck? emoticon-Bingung
0 0
0
AYO BANGUN TREND JURNALISME POSITIF!
27-08-2014 06:55
klo media sekarang sih.. makin menjelekkan atau mempermalukan seseorang itu bakal semakin menarik...
0 0
0
AYO BANGUN TREND JURNALISME POSITIF!
01-09-2014 22:44
yup.. harusny jurnalis bs terus berada ditengah, trus menjadi media kontrol.. yg tdk disetir.
0 0
0
AYO BANGUN TREND JURNALISME POSITIF!
01-09-2014 22:52

jurnalisme kaskus

MENOLAK LUPA
JADI PECUNDANG


0 0
0
AYO BANGUN TREND JURNALISME POSITIF!
01-09-2014 22:57
kalo di BP sini sih, kode etik jurnalistik udah dipantatin gan.. emoticon-Ngakak .... momod disini pada lembek sih... atau memang sengaja biar rame.. emoticon-Embarrassment
0 0
0
AYO BANGUN TREND JURNALISME POSITIF!
01-09-2014 22:59
TSnya cari tau kode etik forum ini dulu sana..

Ato jangan2 mau iklan telkomsel? emoticon-Big Grin
0 0
0
AYO BANGUN TREND JURNALISME POSITIF!
01-09-2014 23:05
Mau berpegang teguh dengan pendirian atau kode etik yang bener tetep aja gakan bisa. Karna media skrg harus mengedepankan dan mengikuti perintah dari pemilik media tersebut. Jika tidak ya silahkan keluar atau buat media sendiri.


Yang jelas terlihat banget ya merah dan biru.

Dan juga, kenapa skrg banyak pengusaha yang ingin menguasai media. Karna media skrg sudah menjadi lahan yang sangat menjanjikan untuk berbisnis dan lahan untuk berpolitik ria.
0 0
0
AYO BANGUN TREND JURNALISME POSITIF!
14-09-2014 01:29

cekidot gan

sy skrg sdang membuat ramuan program news utk mencoba berimbang dan memberikan inspirasi gan.

bs diliat di live streaming www.nirwana.tv pada jam 18.30 WITA, atau di hitung mundur 1 jam utk WIB

namanya Redaksi Nirwana, cb ditonton gan.. dan kasi kritik dan saran.. agar semakin baik kdepannya emoticon-I Love Indonesia (S)

AYO BANGUN TREND JURNALISME POSITIF!
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia