Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
92
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54040d42de2cf2b7358b456f/ketika-pria-dewasa-menjadi-fans-jkt48
Kisah unik datang dari penggemar artis. Uniknya lagi, mereka merupakan para pria yang sudah bekeluarga. Aditya Inzani, 26, membeli 30 keping cakram digital yang harganya Rp40.000 per keping demi bisa 30 kali atau sekitar lima menit bersalaman dan bicara dengan Jessica Vania, anggota grup JKT48 idolanya. Dia juga rela mengikuti acara sejak subuh ketika kelompok “Gadis-Gadis Remaja” yang merupak
Lapor Hansip
01-09-2014 13:08

Ketika Pria Dewasa Menjadi Fans JKT48

Quote:
Ketika Pria Dewasa Menjadi Fans JKT48

Kisah unik datang dari penggemar artis. Uniknya lagi, mereka merupakan para pria yang sudah bekeluarga.

Aditya Inzani, 26, membeli 30 keping cakram digital yang harganya Rp40.000 per keping demi bisa 30 kali atau sekitar lima menit bersalaman dan bicara dengan Jessica Vania, anggota grup JKT48 idolanya.

Dia juga rela mengikuti acara sejak subuh ketika kelompok “Gadis-Gadis Remaja” yang merupakan “sister group” dari grup idola AKB48 di Jepang itu merayakan ulang tahun.

Ketika itu Aditya berangkat pagi buta dari rumahnya di Depok supaya bisa mengikuti kegiatan pengambilan gambar sebuah acara televisi di Teater JKT48 yang ada di Senayan, Jakarta.

Usai mengikuti kegiatan pengambilan gambar yang berlangsung beberapa jam, ia mengantre untuk menonton konser perayaan ulang tahun idol grup pujaannya di kawasan Gelora Senayan.

Antre dari jam 10.00 pagi sampai jam 16.00. Enggak makan-minum. Jam 14.00-an baru sadar,” kenangnya, lalu tertawa sebagaimana ditulis Kantor Berita Antara, Minggu (31/8/2014)

Sebulan sekali Aditya juga datang ke Teater JKT48 untuk menyaksikan pertunjukan kelompok penyanyi berusia 15-23 tahun itu. “Kebetulan saya sudah berkeluarga,” katanya.

Sementara Goldy bisa menonton pertunjukan mereka sampai lima kali dalam sebulan.

“Saya suka sejak awal, akhir 2011. Awalnya, saya suka AKB48,” kata pria berusia 30 tahun itu sebelum menyaksikan pertunjukan malam JKT48 di Senayan, Senin (25/8).

Dia juga sampai dua kali menyambangi Jepang dan membeli 13 keping cakram digital dengan harga total 39.000 yen atau sekira Rp4,3 juta demi bisa menyaksikan penampilan JKT48 dan AKB48.

“Mengidolakan seseorang artinya meniru yang baik dari dia, bukan yang jelek,” demikian Tika Bisono.sumur

emoticon-Ngakak ternyata ga cuma para cwe-cwe doank yang bakal bertingkah 'luar biasa' kalo udah mengidolakan sesuatu, para cwo juga ternyata ga jauh bedaa emoticon-Ngakak
Diubah oleh hello.k
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 5
Ketika Pria Dewasa Menjadi Fans JKT48
01-09-2014 18:06
Quote:Original Posted By sigit.mikroskop


True storynya tees kali nih emoticon-Malu

emoticon-Ngakak ane ga doyan JKT48 gan emoticon-Malu (S)
0 0
0
Ketika Pria Dewasa Menjadi Fans JKT48
01-09-2014 19:36
Namanya juga nge-fans gan.
Walau rasa ane pribadi sih berlebihan.
0 0
0
Ketika Pria Dewasa Menjadi Fans JKT48
01-09-2014 19:43
Idol sih menurut ane boleh2 aja tp nggak usah berlebihan gitu kelessss.
Mending duitnya ditabung, atau diinfakin aja.
0 0
0
Ketika Pria Dewasa Menjadi Fans JKT48
01-09-2014 19:45
om2 kesepian tuh,, wakwkakw emoticon-Ngakak
0 0
0
Ketika Pria Dewasa Menjadi Fans JKT48
01-09-2014 19:47
Quote:Original Posted By warungbiru
om2 kesepian tuh,, wakwkakw emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak

0 0
0
Ketika Pria Dewasa Menjadi Fans JKT48
01-09-2014 19:48
Ya, lumayan jadi bacol kali, kalo tampang istrinya pas - pas an mah, emoticon-Ngacir
0 0
0
Ketika Pria Dewasa Menjadi Fans JKT48
01-09-2014 19:53
Setdahh...
Gimana bini nya tuh? emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Ketika Pria Dewasa Menjadi Fans JKT48
01-09-2014 20:02
wotalay emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Ketika Pria Dewasa Menjadi Fans JKT48
01-09-2014 20:03
Orang indonesia kalo udah liat paha kinclong otaknya langsung overload sih,, jadinya crash sampe gak sadar kalo dia itu udah berlebihan......
0 0
0
Ketika Pria Dewasa Menjadi Fans JKT48
01-09-2014 20:26
sungguh sangat konyol sekali Pria itu gan, miris sekaleehhh emoticon-Ngakak
0 0
0
Ketika Pria Dewasa Menjadi Fans JKT48
01-09-2014 20:29
cowo bego itu gan....emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Ketika Pria Dewasa Menjadi Fans JKT48
01-09-2014 20:30
Quote:Original Posted By Aroon.Malino
Orang indonesia kalo udah liat paha kinclong otaknya langsung overload sih,, jadinya crash sampe gak sadar kalo dia itu udah berlebihan......

barti masih normal gan emoticon-Betty

0 0
0
Ketika Pria Dewasa Menjadi Fans JKT48
01-09-2014 20:41
"Aditya Inzani, 26, membeli 30 keping cakram digital yang harganya Rp40.000 per keping demi bisa 30 kali atau sekitar lima menit bersalaman dan bicara dengan Jessica Vania, anggota grup JKT48 idolanya."
parah bener klakuan'nyaemoticon-Ngakak
0 0
0
Ketika Pria Dewasa Menjadi Fans JKT48
01-09-2014 20:45
Kerja nyari nafkah datang pagi pulang malam Demi anak&Istri apa demi idol?emoticon-Ngakak
0 0
0
Ketika Pria Dewasa Menjadi Fans JKT48
01-09-2014 20:46
jkt= jangan kena tembak emoticon-Big Grin
0 0
0
Ketika Pria Dewasa Menjadi Fans JKT48
01-09-2014 20:47
zbw aja.. lebih keren emoticon-Big Grin
0 0
0
Ketika Pria Dewasa Menjadi Fans JKT48
01-09-2014 20:50
bininya gak ada gunanya mungkinemoticon-Big Grin
0 0
0
Ketika Pria Dewasa Menjadi Fans JKT48
01-09-2014 20:51
mereka harus dirukiyah
udah sarap emoticon-Marah
0 0
0
Ketika Pria Dewasa Menjadi Fans JKT48
01-09-2014 20:57
fans kelewat goblok gada otaknya bgitu dahh.. emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Ketika Pria Dewasa Menjadi Fans JKT48
01-09-2014 21:00
emoticon-Najis (S)

gak malu kali ya?
0 0
0
Halaman 3 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia