hendroprwkAvatar border
TS
hendroprwk
Mengapa bisa menjadi gay?
Anda jantan? jangan bangga, berhati-hatilah karena kita tak tau apa yang akan terjadi di masa depan nanti. di thread ini ane mau sedikti bercerita tentang suami sodara ane.

Pada awal gw kenal dengan suami sodara ane (anggap lah namanya dedi). dia seorang yang nakal abis disekolah. sesuai cerita sodara ane nih. tapi dia itu play boy, banyak cewe-cewe yang memperebutkan dia. emoticon-Cool

pertama kali gw melihat orang ini pas dia mau ngelamar sodara ane. emang sih gw liat dia bertanggung jawab, baik banget gan. ane kalo ketemu dia sering dibeliin maenan (waktu ane kecil). nah, pernikahan pun berlangsung dan mereka berdua pindah ngontrak dan punya anak 1 gan cowo.

Anaka yang kedua lahir setelah dedi punya rumah sendiri dan sebuah mobil. waw, gw melihat keluarga mereka memang bahagia. sampai sesuatu terjadi. :serem.

ane dah lama banget ga ketemu keluarga sodara gw, sampai nyokap gw cerita. "emang kamu ga tau sekarang kondisinya gimana?". ternyata gan, sidara ane dah pisah ranjang baru seminggu. alasan yang tidak gw ketahui. disini nyokap cuma cerita "pisah ranjang aja"...

lebaran 2012, gw kumpul bareng sodara besar, termasuk dedi dan istrinya. nah gw ga percaya kalo dia ini isah ranjang. akhirnya selidik-selidik. gw tanya sam anaknya pas lagi makan. gw nanya sambil duduk di balkon belakang rumah. dari cerita tersebut ternya ibu-bapaknya pernah bertengkar hebat dan berpisah beberapa bulan. Okay itu cerita dari anaknya.

beberapa minggu kemudian. nyokap gw ngegosip gan. heheheheh ngebbahasa dedi. ternyata dia itu biseks setelah dikecewakan oleh istrinya, tapi sekarang istrinya memaafkan dan menyadari bahwa hal tersebut akibat ulah dia (istrinya).

selain itu gw coba dukung alasan tersebut dengan googling, ternyata banyak banget penyebab orang menjadi gay/biseks:

1. kekecewaan/trauma
2. memang gen dari lahir
3. ketularan.
4. bakat yang terpendam, yang akhirnya pada usia tertentu mulai dikeluarkan
5. yang lebih parah. banyak gay/biseks yang "denial"/munafik. jadi tetep menjalani kehidupan berumah tangga, tapi ga bisa diem kalo melihat pria tampan.

nah ada tambahan lagi. gay itu tidak mesti yang "melambai" dan bicara "aduh nek akika mawar betaria (aduh nek aku mau berak)" hihihihi. dan tidak bisa dipastikan bahwa yang melambai adalah gay. sulit ditebak kan?

maka patut kita mencurgai atau berhati-hati jika :
1. ada temen/tetangga/sodara yang udah usia 30> belum nikah (terlepas dari urusan jodoh nih)
2. pria yang bersih banget gan, kulit bening dsb (dandan)
3. dsb..... ga bisa sebutin satu persatu

Pengalaman lain :

Quote:



Diubah oleh hendroprwk 14-07-2013 04:11
0
11.5K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.