Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

im 666Avatar border
TS
im 666
HELP ID digondol maling
met pagi agan2,momod,mimin

sekitar 2 bulan yang lalu ketika ane mau cek log in pake id 6.6.6 udah gk bisa, ane asalnya gk terlalu dipikirin karena ane pikir mungkin aja ane lupa password karena toh emg uda lama juga ane gk log in + post pake id itu.
dulu buat id itu awalnya cuma buat dipake posting di dc (taun 2009-2010 an). ane coba search history post 6.6.6 mentok cuma sampe page 5 doank emoticon-Hammer

skip skip


nah semalem ane browsing2 n coba2 lagi log in pake id 6.6.6 masih tetep juga gk bisa, karena penasaran ane search lah di friendlist, ternyata gk ada (disitu ane udah was-was)!
trus ane telusuri lah ada apa dengan id ane yg 6.6.6 ini, dan ternyata apa yang ane takuti terjadi juga emoticon-Mad (S), id ane di gondol maling n dipake dagang di fjb! emoticon-Mad (S)

cek disini :
http://www.kaskus.co.id/thread/5359c...-bekas-cbr-250

http://www.kaskus.co.id/thread/5364a...pod-d-umum-bak


http://www.kaskus.co.id/thread/5359c...-bekas-cbr-250

kaget + was-was liat id ane ada yg pake dagang di fjb sontak ane lakuin antisipasi, ane coba untuk change password ke email awal, ternyata emailnya gk terdaftar emoticon-Hammer
makin panik lah, ane coba inget2 lagi email awal tu id buat modal ane supaya gk dikatain hoax atau ngaku2 yg punya id. ane masih coba cari sampe sekarang hasilnya tetep nihil. ada 2 kemungkin, ane emg lupa email awal id 6.6.6 atau email 6.6.6 di hack, kemudian diganti sama yg pake sekarang emoticon-Berduka (S)


yang ane takuti adalah itu id dipake si maling untuk tipu2 di fjb, kalo ada apa2 kan ane juga yg berabe, secara kalo di search post nya ntar tu id 6.6.6 ujung2nya bakal mengarah pula ke im666 emoticon-Sorry


ane tau mungkin setelah dibuatnya trit ini, mungkin ada yg bilang ane gila, ane ngaku2, dll (karena ane gk bisa ngasihin bukti yg konkrit). tapi ane cuma mau ngasih info + himbauan buat yg lain agar hati2 kalo mau transaksi sama id 6.6.6 karena id itu adalah id curian.


-----------------------------------------------------------------------------------


gw dah coba cari email nya masih tetep aja gk nemu emoticon-Berduka (S), so ane minta maaf kalo thread ini terkesan mengada2 tanpa bukti kongkrit emoticon-Sorry
ane mau minta tu id balik pun gk bisa tanpa bukti email dari kaskus.
kalopun emg gk balik lagi id 6.6.6 ke ane, mungkin ane bisa req banned aja nanti.

-----------------------------------------------------------------------
setelah ane ubek2 isi harddisk, ane nemu beberapa SS jaman baheula dari ke 2 id ini, mungkin ini bisa jadi patokan, mudah-mudahan id ane bisa balik lagi n prime id yg hack nya di banned.
Spoiler for si jadul:
Diubah oleh im 666 24-08-2014 23:39
0
1.8K
15
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kritik, Saran, Pertanyaan Seputar KASKUS
Kritik, Saran, Pertanyaan Seputar KASKUSKASKUS Official
8.3KThread1.6KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.