Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1366
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53fea1d8c1cb17622c8b4567/yang-pernah-dan-masih-tinggal-di-jogja-masuk
jadiin satu aja gan disini http://www.kaskus.co.id/thread/53fe9876148b461f1f8b456a/sekolah-tinggi2-di-jogja-tapi-mulut-gak-berbudaya-njaluk-dipiyekke-iki/
Lapor Hansip
28-08-2014 10:28

Yang pernah dan masih tinggal di Jogja masuk

Diubah oleh ndhee_cool
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 50 dari 69
Yang pernah dan masih tinggal di Jogja masuk
29-08-2014 21:57
smga segera sadar dan minta maaf tuh cewek.. emoticon-Maaf Aganwati
0 0
0
Yang pernah dan masih tinggal di Jogja masuk
29-08-2014 22:12
S2 , pendidikan doangg tinggi etika layaknya orang yang tak memiliki akal
0 0
0
Yang pernah dan masih tinggal di Jogja masuk
29-08-2014 22:13
fb ama twitternya resmi raib gan
uda tau salah.. malah ngelantur di sosmed..
gak kebayang dah tuh anak kalo ngomong langsung kayak gitu di jalanan..
0 0
0
Yang pernah dan masih tinggal di Jogja masuk
29-08-2014 22:21
Padahal S2 Hukum di UGM tapi omongannya begitu ya? emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Yang pernah dan masih tinggal di Jogja masuk
29-08-2014 22:28
masih tinggal di pulau orang aja belagu
0 0
0
Yang pernah dan masih tinggal di Jogja masuk
29-08-2014 22:33
kalo wajahnya cakep mungkin nggak bikin emosi terlalu memuncak.
lah ini wajah ama kelakuan sama buruknya, mau diapain enaknya ni orang.
mending minggat aja dari Jogja emoticon-Mad:
0 0
0
Yang pernah dan masih tinggal di Jogja masuk
29-08-2014 22:37
Quote:Original Posted By orangindokaskus
Gan, mangnya di jalur motor di SPBU si florence nyelonong itu ada pertamax? Ato pertamax hanya ada di jalur roda 4?


Ada dijalur motor juga gan..sodara ane dijogja udh mastiin. Makanya petugas pom bensin mengarahkan ke antrian motor emoticon-Wink
0 0
0
Yang pernah dan masih tinggal di Jogja masuk
29-08-2014 22:41
Gadis ini perlu revolusi mental. Salam tiga jari.
0 0
0
Yang pernah dan masih tinggal di Jogja masuk
29-08-2014 22:45
Ane pernah tinggal di jogja,gan. Kuliah cuma 5 bulan terus gak betah. Emang ane akuin ane gak suka tinggal di jogja. Gak suka sama suasana kotanya, dan makananya. Tapi bukan berarti ane benci jogja beserta orang2nya.
0 0
0
Yang pernah dan masih tinggal di Jogja masuk
29-08-2014 22:48
Wuiiiih....rame ya gan
numpang mejeng aja ah....

Doi emang mesti sekolah terus tuh gan biar attitude nya jd bener....mesti sampe S10 tuh kayanya baru mendingan
0 0
0
Yang pernah dan masih tinggal di Jogja masuk
29-08-2014 23:04
Hadehhhh NABABAN pula itu.. ane kesinggung bah.. istri ane boru nababan!! sial banget! S2 HUKUM??? makan tuh S2 nya kampret! ROA MA BORU2 SONGON HO FLORENCE (JELEK BANGET SIH WANITA KAYA LO) emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
0 0
0
Yang pernah dan masih tinggal di Jogja masuk
29-08-2014 23:04
katanya doi uda minta maaf tp kok di akun twitternya @florencj_ masih ada bbrp twit yg agak nyolot yaa?
0 0
0
Yang pernah dan masih tinggal di Jogja masuk
29-08-2014 23:08
pengen ngaplok cangkeme emoticon-Ngakak
0 0
0
Yang pernah dan masih tinggal di Jogja masuk
29-08-2014 23:18
Quote:Original Posted By turn
pengen ngaplok cangkeme emoticon-Ngakak


mw kaplok pake apa om....
hahahha
0 0
0
Yang pernah dan masih tinggal di Jogja masuk
29-08-2014 23:25
ibarat "BECAK RA NGANGGO PELEG;WATON NJEPLAK RA NGANGGO UTEK"

Diubah oleh banibando
0 0
0
Yang pernah dan masih tinggal di Jogja masuk
29-08-2014 23:44
Ampas tuh bocah, bacot doank di gedein
0 0
0
Yang pernah dan masih tinggal di Jogja masuk
29-08-2014 23:45
Sekolah tinggi tinggi tapi ilmu ga tinggi tinggi
Yang pernah dan masih tinggal di Jogja masuk
Diubah oleh KucingStress
0 0
0
Yang pernah dan masih tinggal di Jogja masuk
29-08-2014 23:49
Trit e mbok pindah ning lounge dab?...emoticon-Big Grin
Hehe isih rame ning ERYE jeh sakjane, opo meneh wingi nganti saiki ono 400 post luwih...emoticon-Smilie

Lanjutan kasuse piye iki?, sing jare ono konferensi ning gejayan opo nengdi, wonge uwis dikenai sanksi opo?...emoticon-Big Grin
Nek ono le ngerti lanjutanne andanni yo dab...emoticon-thumbsup
0 0
0
Yang pernah dan masih tinggal di Jogja masuk
29-08-2014 23:49
Yang pernah dan masih tinggal di Jogja masuk

nambahin gan, maap kalo jelek emoticon-Ngakak
0 0
0
Yang pernah dan masih tinggal di Jogja masuk
29-08-2014 23:56
Quote:Original Posted By gomamon.
Trit e mbok pindah ning lounge dab?...emoticon-Big Grin
Hehe isih rame ning ERYE jeh sakjane, opo meneh wingi nganti saiki ono 400 post luwih...emoticon-Smilie

Lanjutan kasuse piye iki?, sing jare ono konferensi ning gejayan opo nengdi, wonge uwis dikenai sanksi opo?...emoticon-Big Grin
Nek ono le ngerti lanjutanne andanni yo dab...emoticon-thumbsup


bakal di toke seko UGM paleng gan,Mugo mugo wae yoh dab
0 0
0
Halaman 50 dari 69
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia