Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
590
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53fd75a7925233b64b8b4567/abg-17-tahun-disetubuhi-80-kali-dan-direkam-oleh-pacarnya
ABG 17 tahun disetubuhi 80 kali dan direkam oleh pacarnya Sumber : Yahoo News INFORMASI Romadhoni (21), warga Desa Sidakaton, Kecamatan Dukuhuri, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah dituntut Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri Tegal, Nursodik SH selama 8 tahun penjara. Romadhoni dituduh mencabuli pacarnya NI (17) siswa sekolah yang masih di bawah umur hingga 80 kali. Pencabulan dilakukan sejak Jun
Lapor Hansip
27-08-2014 13:07

ABG 17 tahun disetubuhi 80 kali dan direkam oleh pacarnya

Quote:
ABG 17 tahun disetubuhi 80 kali dan direkam oleh pacarnya
Sumber : Yahoo News


ABG 17 tahun disetubuhi 80 kali dan direkam oleh pacarnya


Quote:INFORMASI
Romadhoni (21), warga Desa Sidakaton, Kecamatan Dukuhuri, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah dituntut Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri Tegal, Nursodik SH selama 8 tahun penjara. Romadhoni dituduh mencabuli pacarnya NI (17) siswa sekolah yang masih di bawah umur hingga 80 kali. Pencabulan dilakukan sejak Juni 2013 hingga Maret 2014.

Fakta itu terungkap dalam persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Tegal, Selasa(26/8). Jaksa Penuntut Umum (JPU) Nursodik mengatakan, perkenalan Romadhoni dengan korban NI melalui media social Facebook (FB), hingga berlanjut pacaran.

ABG 17 tahun disetubuhi 80 kali dan direkam oleh pacarnya


Selama pacaran, Nursodik menyatakan korban NI telah dicabuli di rumah kos Romadhoni di Jalan Kolonel Sugiyono Kota Tegal, Jawa Tengah mulai Juni 2013 hingga Maret 2014.

"Ironisnya, perlakuan cabul yang dilakukan Romadhoni sampai sebanyak 80 kali sambil beberapa kali direkam baik dengan telepon seluler maupun kamera video," ungkap Nursodik.

ABG 17 tahun disetubuhi 80 kali dan direkam oleh pacarnya


Terbongkarnya kasus tersebut tukas Nursodik berawal saat korban NI diantar guru dan kakaknya lapor ke Polres Tegal Kota. Korban merasa bosan dan takut dosa karena telah menjadi budak nafsu bejat pelaku.

Nursodik mengungkapkan setiap kali korban NI minta putus, dia diancam akan dibunuh dan akan disebarkan video hubungan seksnya dengan pelaku. Dengan terpaksa korban NI menuruti kemauan Romadhoni yang setiap kali disertai dengan kekerasan.

ABG 17 tahun disetubuhi 80 kali dan direkam oleh pacarnya


"Setiap korban NI minta putus, dia malah diancam bahkan dipaksa untuk menuruti nafsunya, disertai dengan kekerasan berupa menempeleng, menjambak rambut dan lain-lain," ujarnya.

Akhirnya korban NI memberanikan diri, cerita kepada kakak dan gurunya, bahwa dia telah menjadi budak nafsu pacarnya yang disertai kekerasan. Diantar guru dan kakaknya, korban NI lapor ke Polres Tegal Kota.

ABG 17 tahun disetubuhi 80 kali dan direkam oleh pacarnya


Akibat perbuatannya itu, kini Romadhoni duduk di kursi pesakitan dan diancam pasal 82 tentang UU perlindungan anak dan dituntut selama 8 tahun penjara. Majelis hakim yang diketuai Budhy Hertantiyo SH MH anggota Enan Sugiharto SH MH dan Ratri SH, menunda sidang hingga Selasa (27/8) besok, dengan agenda putusan atau menjatuhkan vonis terhadap terdakwa Romadhoni


Quote:
Top 10 Trend Gaya Rambut Pria 2015 »

Best Model Rambut Keriting Untuk Pria »

Cara Agar Cowok Tetap Keren Pakai Baju Apapun »


Diubah oleh heikelmale
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 9 dari 31
ABG 17 tahun disetubuhi 80 kali dan direkam oleh pacarnya
28-08-2014 10:31
Videonya mana nih? Share dong. emoticon-Request
Diubah oleh ElanMuach
0 0
0
ABG 17 tahun disetubuhi 80 kali dan direkam oleh pacarnya
28-08-2014 10:31
waduuuhhhh sadis amatan tu
0 0
0
ABG 17 tahun disetubuhi 80 kali dan direkam oleh pacarnya
28-08-2014 10:35
Bah. emoticon-No Hope
Otongnya wajib potong nih trus di oprasi jadi punya cewek ,
Masukin dah dlm penjara ,biar di gangbang 1 sel..
emoticon-No Hope
0 0
0
ABG 17 tahun disetubuhi 80 kali dan direkam oleh pacarnya
28-08-2014 10:36
miris kali..
0 0
0
ABG 17 tahun disetubuhi 80 kali dan direkam oleh pacarnya
28-08-2014 10:49
Quote:Original Posted By indonmiskin
ah elllaaaah
kecilkecil udah maen burung burungan
yang guoblok itu ceweknya
kok maw?? atas dasar cinta??
makan tuh cinta


baca yg bner woy,
jangan baca judul doang,
0 0
0
ABG 17 tahun disetubuhi 80 kali dan direkam oleh pacarnya
28-08-2014 10:52
eeeet dah,ntu mah doyan..masa ampe 80x..minta link nya dong gan
0 0
0
ABG 17 tahun disetubuhi 80 kali dan direkam oleh pacarnya
28-08-2014 10:53
Quote:Original Posted By xensen


baca yg bner woy,
jangan baca judul doang,



80 kali di sodok apakah itu yang namanya diperkosa??
emoticon-Cape d... (S) itu namanya sama sama doyan emoticon-Wowcantik
0 0
0
ABG 17 tahun disetubuhi 80 kali dan direkam oleh pacarnya
28-08-2014 11:02
ini awalnya juga dari cewek yg kegatelan....emoticon-Najis
0 0
0
ABG 17 tahun disetubuhi 80 kali dan direkam oleh pacarnya
28-08-2014 11:06
Wah yg di hitung aja sampe 80 kali apa lagi yg gak sempet dihitung emoticon-Cape d...
0 0
0
ABG 17 tahun disetubuhi 80 kali dan direkam oleh pacarnya
28-08-2014 11:12
Mana 3gp nya gan,? Atau mp4 lah..
Dtunggu ah..hahahahaha
0 0
0
ABG 17 tahun disetubuhi 80 kali dan direkam oleh pacarnya
28-08-2014 11:18
Di itungin emoticon-Belo
miris...turut prihatin....
0 0
0
ABG 17 tahun disetubuhi 80 kali dan direkam oleh pacarnya
28-08-2014 11:19
Potong aja totongnya gan
0 0
0
ABG 17 tahun disetubuhi 80 kali dan direkam oleh pacarnya
28-08-2014 11:20
di forum sebelah udah release belom ya 3gp nya emoticon-Hammer2
0 0
0
ABG 17 tahun disetubuhi 80 kali dan direkam oleh pacarnya
28-08-2014 11:31
kok cwonya bodoh gitu ya?

knp pada jadi kacau gini si?

hati" tu buat sista
kalau milih cowok pake mode jaman dlu dah,

BIBIT BEBET BOBOT
0 0
0
ABG 17 tahun disetubuhi 80 kali dan direkam oleh pacarnya
28-08-2014 11:38
Quote:Original Posted By indonmiskin



80 kali di sodok apakah itu yang namanya diperkosa??
emoticon-Cape d... (S) itu namanya sama sama doyan emoticon-Wowcantik


jadi gini tong, pertamanya emng mreka sama2 doyan , tapi lama2 si cowo maksa minta ngenttot terus, otomatis si cewe ngerasa jadi budak seks kalo nolak diancem2, jadilah dia lapor polisi gitu... emoticon-Big Grin
0 0
0
ABG 17 tahun disetubuhi 80 kali dan direkam oleh pacarnya
28-08-2014 11:42
Quote:Original Posted By indonmiskin
ah elllaaaah
kecilkecil udah maen burung burungan
yang guoblok itu ceweknya
kok maw?? atas dasar cinta??
makan tuh cinta


betul
cewe jaman skrg goblok2, mending mecun aja dapet duit bisa beli ini itu
drpd jadi budak nafsu gratisan emoticon-Cool
0 0
0
ABG 17 tahun disetubuhi 80 kali dan direkam oleh pacarnya
28-08-2014 11:43
Ngomong2, cewenya apala bener yah ampe diitung 80X
emoticon-Genit
0 0
0
ABG 17 tahun disetubuhi 80 kali dan direkam oleh pacarnya
28-08-2014 11:47
kbanyakan liat video mesum th..
0 0
0
ABG 17 tahun disetubuhi 80 kali dan direkam oleh pacarnya
28-08-2014 11:48
ane dah nontn film nya d bugilwag.com yg d perkorga pinggir laut bkn
0 0
0
ABG 17 tahun disetubuhi 80 kali dan direkam oleh pacarnya
28-08-2014 11:49
Quote:Original Posted By KataEmakAne
no 3gp = HOAX

emoticon-Ngakak


agan ini maunya yg .3gp nih , yang HD atuh gan sekarang kan udah jamanya hp smart emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 9 dari 31
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia