Dj.OldrichAvatar border
TS
Dj.Oldrich
[Gila Sendirian] Eggy Sudjana: Tolak Seluruh Gugatan, MK Menganggap Kita bodoh
Metrotvnews.com, Jakarta: Tim hukum pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa kecewa dengan keputusan Mahkamah Konstitusi yang menolak seluruh permohonan perselisihan Pemilu Presiden 2014 yang diajukan pasangan nomor satu ini. Pasangan Prabowo-Hatta mengaku tidak mendapatkan keadilan di MK.

"Rasa keadilan yang tidak didapat di sini, dia punya logika sendiri. Keadilan itu mencari, mungkin di jalanan, mungkin di tempat lain, keadilan itu didapat. Makanya ada istilah street justice," kata anggota tim hukum Prabowo-Hatta, Eggy Sudjana, di Mahkamah Konstitusi, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta, Kamis (21/8/2014).

Eggy menegaskan, keputusan MK akan mengakumulasi atau mentrigger. Bahkan putusan hakim MK meradikalisasi pendukung Prabowo yang merasa dizalimi.

Tidak ada satupun permohonan yang dianggap betul. Menurut Eggy, itu penghinaan akal sehat. "Karena seluruhnya ditolak, berarti sama juga menganggap kita ini 'bodoh' banget gitu lho," kata Eggy.

Eggy menegaskan, saksi yang sudah disumpah atas nama tuhan atas nama Allah ditolak juga. Tidak ada yang diterima. "Ini logika copy paste namanya. Bukan mengadili. Pada akhirnya, keadilan punya logika sendiri, dia akan mencari."
(Dor)

sumur




emang bodoh kan?
0
29.5K
342
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.