corsairVX450Avatar border
TS
corsairVX450
Tertipu Isu Menang di MK, Massa Prabowo Sujud Syukur
Kamis, 21/08/2014 15:50 WIB

Jakarta - Tiba-tiba saja ratusan pendukung Prabowo ini menyanyi, sujud syukur dan berpelukan. Mereka gembira karena mendengar isu yang entah dari mana, yang menyebut Prabowo-Hatta menang di MK. Padahal hingga kini belum ada putusan apa pun dari MK.

Pantauan di Jalan Medan Merdeka Selatan, Kamis (21/8/2014), ratusan pendukung itu tiba-tiba menyanyikan lagu dukungan untuk Prabowo. "Prabowo presidenku, Prabowo kebanggaanku," seru para pendukung. Mata sebagian massa berkaca-kaca.

Sementara yang lain mengucap syukur dan saling berpelukan. "Alhamdulillah akhirnya menang!" seru seorang pendukung Prabowo.

"Katanya sudah sudah ada (keputusan MK), katanya (Prabowo) menang!" ujar seorang lelaki yang menggunakan kaos putih bergambar dukungan untuk Prabowo. Ucapan ini disambut sujud syukur oleh pendukung Prabowo yang lain.

Saat ini massa tersebut bergerak ke arah Thamrin. Mereka akan bergabung dengan kelompok massa yang lainnya.

Belum diketahui dari mana massa Prabowo itu mendapat isu tentang kemenangan Prabowo dan siapa yang menyebarkannya. Sebab hingga berita ini diturunkan, hakim konstitusi belum membacakan putusan. Yang dibaca hakim baru berkas gugatan, eksepsi dan kesaksian-kesaksian.

http://news.detik.com/read/2014/08/2...syukur?9911012
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
5.4K
74
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & Caleg
icon
22.5KThread3.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.