News
Batal
KATEGORI
link has been copied
42
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53f60f6ac0cb17ff058b458a/mk-tolak-gugatan-prabowo-datang-ke-rspad
KAMIS, 21 AGUSTUS 2014 TEMPO.CO, Jakarta: Calon presiden Prabowo Subianto mampir ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat seusai pembacaan putusan sengketa pemilu presiden di Mahkamah Konstitusi. "Pak Prabowo memilih mengunjungi korban yang terkena tembakan," kata politikus Partai Persatuan Pembangunan, Ahmad Yani di RSPAD, Kamis, 21 Agustus 2014. Prabowo tampak berbincang dengan beberapa kor
Lapor Hansip
21-08-2014 22:25

MK Tolak Gugatan, Prabowo Datang ke RSPAD

KAMIS, 21 AGUSTUS 2014

MK Tolak Gugatan, Prabowo Datang ke RSPAD

TEMPO.CO, Jakarta: Calon presiden Prabowo Subianto mampir ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat seusai pembacaan putusan sengketa pemilu presiden di Mahkamah Konstitusi.

"Pak Prabowo memilih mengunjungi korban yang terkena tembakan," kata politikus Partai Persatuan Pembangunan, Ahmad Yani di RSPAD, Kamis, 21 Agustus 2014.

Prabowo tampak berbincang dengan beberapa korban yang terkena tembakan peluru karet. Kehadiran Prabowo membuat pengunjung RSPAD berkerumun.

Lantaran mengunjungi pendukungnya yang terkena peluru karet saat berdemonstrasi di sekitar gedung Mahkamah Konstitusi siang tadi, Prabowo absen dalam konferensi pers menyikapi putusan MK di Hotel Grand Hyatt, Jakarta. Prabowo memilih keluar dari pintu belakang tanpa terdeteksi wartawan.

WAYAN AGUS PURNOMO

Source:
http://www.tempo.co/read/news/2014/0...atang-ke-RSPAD

emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
MK Tolak Gugatan, Prabowo Datang ke RSPAD
21-08-2014 22:49
Quote:Original Posted By ucrit..ucrit
orang mau berbuat baik buat negara kok dijrlek jelekan

pengikut mental yesus pembawa sial nih pasti

emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please



masa depanmu masih cerah kahh herrr
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh hansip
MK Tolak Gugatan, Prabowo Datang ke RSPAD
21-08-2014 22:52
kayaknya bakalan juga ditolak sama RSJ gan, karena jiwanya invalid emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
MK Tolak Gugatan, Prabowo Datang ke RSPAD
21-08-2014 22:53
pengalihan isu karena kalah di mk emoticon-Big Grin
0 0
0
MK Tolak Gugatan, Prabowo Datang ke RSPAD
21-08-2014 22:55
Ngeles aja si wowo,blg aj lo malu
0 0
0
MK Tolak Gugatan, Prabowo Datang ke RSPAD
21-08-2014 22:57
kok gk dteng ke psiakter gt wo mriksain kejiwaanmu atw lngsung ke rsj aja gt emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
MK Tolak Gugatan, Prabowo Datang ke RSPAD
21-08-2014 22:57
Quote:Original Posted By boyjunto


sekalian mau cek tensi darah emoticon-Takut (S)


Tensi darah normal, malah agak rendah sekitar 110, tapi IQ-nya naik jadi sekitar 180 sekarang
0 0
0
MK Tolak Gugatan, Prabowo Datang ke RSPAD
21-08-2014 22:58
Quote:Original Posted By bright.day
sekalian mampir ke psikiater...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Habis dari psikiater, kemas2 langsung ke amman jordania, jika di tolak langsung
jalur Gaza, pasti di terima kakakakakaka

0 0
0
MK Tolak Gugatan, Prabowo Datang ke RSPAD
21-08-2014 22:58
Pidato provokasi trbarunya blm kelar kli y jd dia k rs sambil mikir mau tambain alesan2 apa lg.
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
MK Tolak Gugatan, Prabowo Datang ke RSPAD
21-08-2014 23:04
Kga sujud lagi nih si wowo emoticon-Ngakak
0 0
0
MK Tolak Gugatan, Prabowo Datang ke RSPAD
21-08-2014 23:08
Prabowo sudah menjadi relik sejarah, tahun 2019 juga kecil kemungkinan tampil lagi karena faktor usianya dan masyarakat juga sudah meningkat kesadaran politiknya, mengenal siapa Prabowo dan tidak mudah dibohongi lagi, selain itu sudah tidak mempunyai banyak uang lagi.
Diubah oleh Decorum
0 0
0
MK Tolak Gugatan, Prabowo Datang ke RSPAD
21-08-2014 23:12
Nanti pemilu yg akan datang 5 tahun lagi, tolong ya jangan digembor2in. Takut si wowo denger dan mau ikutan lagi.
Ribet nanti urusannya. emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
MK Tolak Gugatan, Prabowo Datang ke RSPAD
21-08-2014 23:22
Quote:Original Posted By twinblack
Nanti pemilu yg akan datang 5 tahun lagi, tolong ya jangan digembor2in. Takut si wowo denger dan mau ikutan lagi.
Ribet nanti urusannya. emoticon-Ngakak (S)


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
MK Tolak Gugatan, Prabowo Datang ke RSPAD
21-08-2014 23:31
smoga wowo sadar deh emoticon-Matabelo
0 0
0
MK Tolak Gugatan, Prabowo Datang ke RSPAD
21-08-2014 23:32
Quote:Original Posted By boyjunto
sekalian mau cek tensi darah emoticon-Takut (S)
minta di elus
0 0
0
MK Tolak Gugatan, Prabowo Datang ke RSPAD
21-08-2014 23:39
Quote:Original Posted By bright.day
sekalian mampir ke psikiater...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


jika beliau mau ane anterin kapan aja gan

kasian ane ngeliat tiap hari berilusi mulu
istri gak ada, anaknya kaya gak peduli punya sahabat gak ada yang bener, mungkin beliau lebih kesepiaann dari pada jones yang senior emoticon-Turut Berduka emoticon-Mewek
0 0
0
MK Tolak Gugatan, Prabowo Datang ke RSPAD
22-08-2014 01:17
Mo jenguk ape berobat wo..?? emoticon-Malu
0 0
0
MK Tolak Gugatan, Prabowo Datang ke RSPAD
22-08-2014 02:48
Quote:Original Posted By ucrit..ucrit
orang mau berbuat baik buat negara kok dijrlek jelekan

pengikut mental yesus pembawa sial nih pasti

emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please

Quote:Original Posted By ucrit..ucrit
selama kristen anjing minoritas kampang dan kakaknya (baca : katolik sialan) masih aada di.indonesia
selama itulah gw akan selalu memburu kepala mereka

emoticon-Cool

selama masih ada tukang sara kyk elo emoticon-Mad (S)
gwe bersumpah akan memburu dan Memenggal kepala loe emoticon-Mad (S)
catat ya : "gwa ga main-main su"
ajalmu udah dekat su emoticon-Mad (S)

MK Tolak Gugatan, Prabowo Datang ke RSPAD


0 0
0
MK Tolak Gugatan, Prabowo Datang ke RSPAD
22-08-2014 02:53
Another play victim drama
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia