Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
66
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53f5a6a796bde692468b457c/breaking-news-terjadi-kerusuhan-gan--parah-1-org-ditembak
ribuuttnya selesai
Lapor Hansip
21-08-2014 14:58

[BREAKING NEWS!] TERJADI KERUSUHAN GAN !!! PARAH 1 ORG DITEMBAK !!!

ribuuttnya selesai
Diubah oleh ajrafols
-1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 4
[BREAKING NEWS!] TERJADI KERUSUHAN GAN !!! PARAH 1 ORG DITEMBAK !!!
21-08-2014 15:59
di negeri paman gober toh
0 0
0
[BREAKING NEWS!] TERJADI KERUSUHAN GAN !!! PARAH 1 ORG DITEMBAK !!!
21-08-2014 16:00
tempatnya dmn it gan
0 0
0
[BREAKING NEWS!] TERJADI KERUSUHAN GAN !!! PARAH 1 ORG DITEMBAK !!!
21-08-2014 16:05
Quote:Original Posted By echant
tempatnya dmn it gan


di usa gan
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
[BREAKING NEWS!] TERJADI KERUSUHAN GAN !!! PARAH 1 ORG DITEMBAK !!!
21-08-2014 16:09
boong nih beritanya... parah
0 0
0
[BREAKING NEWS!] TERJADI KERUSUHAN GAN !!! PARAH 1 ORG DITEMBAK !!!
21-08-2014 16:10
Quote:Original Posted By ajrafols
[BREAKING NEWS!] TERJADI KERUSUHAN GAN !!! PARAH 1 ORG DITEMBAK !!!
BREAKING NEWS!!

CEPET LIAT TV GAN!!!

[BREAKING NEWS!] TERJADI KERUSUHAN GAN !!! PARAH 1 ORG DITEMBAK !!!

1 ORANG DITEMBAK !! KERUSUHAN AKHIRNYA TERJADI GAN !!

[BREAKING NEWS!] TERJADI KERUSUHAN GAN !!! PARAH 1 ORG DITEMBAK !!!

"Korban penembakan ini pada kerusuhan baru tersebut dikabarkan masih dalam kondisi kritis. Penembak belum diketahui. Insiden terjadi saat polisi melemparkan bom asap dan gas air mata untuk membubarkan 200-an demonstran"

SUMBER BERITA
tempo



SEMOGA MEREKA BISA TETEP DAMAI GAN
emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka



agan ini gak usah membuat isu" adu domba gan....
di benarin tuh threat nyemoticon-Najis (S)
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
[BREAKING NEWS!] TERJADI KERUSUHAN GAN !!! PARAH 1 ORG DITEMBAK !!!
21-08-2014 16:19
Hahaha... untung ane cek sumber dulu....
Gak keliatan kaskuser yang asal jeplak koment nya emoticon-Ngakak
0 0
0
[BREAKING NEWS!] TERJADI KERUSUHAN GAN !!! PARAH 1 ORG DITEMBAK !!!
21-08-2014 16:20
Quote:Original Posted By namasusah
sepertinya emang kubu prabowo sengaja ingin membuat suasana seperti tahun 98 keliatan bgt pola nya.
id2 klonengan berkeluaran semua isi nya sama seolah2 sudah terjadi kerusuhan ada penembakan dari aparat terhadap demonstran padahal tidak ada.
jadi semakin yakin kalau kerusuhan 98 itu emang dalang nya si prabowo ini.
bagi semua hati2 jangan sampai termakan isu2 murahan dari kubu prabowo ini


bacot lu nyet,muka lo udah jelek,miskin,tapi sok banget lagak lo,,,ngaca dulu sono bro kalo belum bisa bikin ortu lo bangga mendingan mati aje emoticon-Najis (S)
0 0
0
[BREAKING NEWS!] TERJADI KERUSUHAN GAN !!! PARAH 1 ORG DITEMBAK !!!
21-08-2014 16:31
WOI Loe Provokator
Kasih Berita Gak Jelas Jangan Fitnah Loe !!! emoticon-Marah
0 0
0
[BREAKING NEWS!] TERJADI KERUSUHAN GAN !!! PARAH 1 ORG DITEMBAK !!!
21-08-2014 16:35
Kampret nih ternyata berita boongan emoticon-Marah pea nih ts nya emoticon-Ngakak
Diubah oleh clivz
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
[BREAKING NEWS!] TERJADI KERUSUHAN GAN !!! PARAH 1 ORG DITEMBAK !!!
21-08-2014 16:56
itu america gan.
emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
[BREAKING NEWS!] TERJADI KERUSUHAN GAN !!! PARAH 1 ORG DITEMBAK !!!
21-08-2014 16:58
Quote:Original Posted By ajrafols


salah?? yg bilang itu kerusuhan di indonesia siapa bro?
makanya baca trit tuh yg jelas,jangan asal bacot nyet



lah yg bilang rusuhnya di indonesia siapa bro?? emoticon-Cape d... (S)


Anjir,ketepu juga ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Tapi ente selow aja gan balesnya,kaga usah nyat nyet segala.. emoticon-Hammer (S)
0 0
0
[BREAKING NEWS!] TERJADI KERUSUHAN GAN !!! PARAH 1 ORG DITEMBAK !!!
21-08-2014 17:18
Quote:Original Posted By namasusah


kaya ortu ente bangga aja ama ente punya anak bisanya provokator...
kerjaan mo mecah belah bangsa aja ga malu itu junjungan ente udah kalah masih aja ga tau malu sama kaya ente


orang gblokkkk mendingan diem aja,pake bilang ane pecah belah bangsa segala emoticon-Najis (S)
ente bisa baca kagak?liat dong trit ane baek2.mana ada ane bilang itu kejadian di indonesia?
makan tuh blusukan njingk
0 0
0
[BREAKING NEWS!] TERJADI KERUSUHAN GAN !!! PARAH 1 ORG DITEMBAK !!!
21-08-2014 19:33
Quote:Original Posted By nafas.dewa
Let's go to Zaire


emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
0 0
0
[BREAKING NEWS!] TERJADI KERUSUHAN GAN !!! PARAH 1 ORG DITEMBAK !!!
22-08-2014 03:13
Quote:Original Posted By ajrafols


tolol baaca yg bener tuh sumbernya! dasar gooblookkk


lu klo ngasih judul thread yang bener anak lonte.....babi lu
0 0
0
[BREAKING NEWS!] TERJADI KERUSUHAN GAN !!! PARAH 1 ORG DITEMBAK !!!
22-08-2014 22:24
mang ada Bom Asap???? ada juga gas air mata gaan...

0 0
0
[BREAKING NEWS!] TERJADI KERUSUHAN GAN !!! PARAH 1 ORG DITEMBAK !!!
23-08-2014 21:56
Quote:Original Posted By jonylendir
mang ada Bom Asap???? ada juga gas air mata gaan...



baca yg bener gan dari sumbernya kan udah ane masukin di trit
0 0
0
[BREAKING NEWS!] TERJADI KERUSUHAN GAN !!! PARAH 1 ORG DITEMBAK !!!
23-08-2014 22:26
Quote:Original Posted By Giallombardo
woi itu kerusuhan di amerika berita basi tanggal 17 agustus emoticon-Mad (S)


iya tuch gan...
0 0
0
Halaman 3 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia