khalifahibrohimAvatar border
TS
khalifahibrohim
[ video kekejaman ISIS terhadap yazidi ] saking kejamnya rela menyebut syahadat
Khilafah Difitnah Bantai Yazidi Namun Warga Yazidi Masuk Islam Dan Menjadi Warga Khilafah

SINJAR, KHILAFAH ISLAMIYAH – Maha Suci Allah, Dia-lah yang memberikan hidayah kepada para hamba-Nya. Sungguh sedih melihat video ini, sedih ketika ada suatu kaum yang tertutup dan mengisolasi diri mereka lalu orang-orang beriman dari tentara-tentara Khilafah Islamiyah mendakwahkan mereka hingga banyak dari mereka berbondong-bondong masuk Islam. Yang lebih menyedihkan lagi hal ini jauh berbeda dari yang dituduhkan oleh media-media kafir diseluruh dunia bahwa Khilafah Islamiyah/Islamic State/ Daulah Islamiyah telah mengusir mereka dan membantai mereka. Laa hawla wala quwwata illaabillah.

Sedih dan sangat menyesakkan hati orang-orang yang beriman ketika media kafir memberitakan sesuatu yang tidak sesuai dengan faktanya, ya Allah ya Rabb, sangat menyakitkan ketika banyak media memutar-balikan fakta lalu disebarkan ke seluruh dunia sesuatu yang tidak sesuai dengan fakta yang ada.

Kini Daulah Islamiyah membantah berita dusta melalui kantor berita wilayah Nainawa, mereka membantah berita-berita palsu dari seluruh berita yang telah beredar bahwa Khilafah Islamiyah mengusir etnis Yazidi dan membunuh mereka. Kantor berita wilayah Nainawa merilis video orang-orang penganut agama Yazidi masuk Islam dan menjadi warga negara Khilafah Islamiyah. Subhanallah, walhamdulillah, wallahu akbar.

Didalam video tersebut kaum yazidi menjelaskan apa sebenarnya agama yazidi itu, kemudian para Mujahidin menjelaskan apa dan bagaimana agama Islam. Selesai dijelaskan perihal agama Islam, kemudian puluhan warga Yazidi tertarik dan mengucapkan kalimat Syahadat menyatakan mereka masuk Islam.

Para Mujahidin mandi bersama mereka disebuah aliran sungai, dan para Mujahidin mengajarkan mereka Shalat berjamaah. Mereka sangat senang masuk Islam dan Khilafah Islamiyah berjanji akan menjaga dan melindungi mereka.

Apakah ini yang disebut teroris? apakah ini yang disebut khowarij? apakah ini yang disebut takfiri? apakah ini yang disebut pembantai kaum kafir? Ya Allah Ya Rabb, saksikanlah bahwa para hamba-Mu telah difitnah dengan tuduhan-tuduhan yang menyakitkan.

Berikut ini video yang dirilis oleh kantor berita Khilafah Islamiyah wilayah Nainawa yang telah diunggah melalui archive dan youtube

archive :

https://archive.org/details/nenwa_201408

youtube :



sumber : al-mustaqbal.net
Diubah oleh khalifahibrohim 21-08-2014 03:42
0
5.4K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar Negeri
icon
78.9KThread10.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.