kang tatangAvatar border
TS
kang tatang
[Makin Dongok] Massa Prabowo: Kami akan Berdiri Sampai Besok
Jakarta - Meski hari ini tidak ada sidang sengketa Pilpres, namun massa pendukung Prabowo-Hatta tetap menggelar aksi dukungan seperti hari-hari sebelumnya di depan Gedung Mahkamah Konstitusi (MK), Jakarta Pusat. Mereka berorasi dan menyerukan agar semua pihak tetap menjaga perdamaian saat putusan sengketa hasil Pilpres yang akan dibacakan besok.

"Ini adalah aksi damai saudara-saudara. Kita jangan lagi terpancing oleh isu yang dapat membelah bangsa ini," seru orator di atas panggung truk terbuka dengan pengeras suara di depan gedung MK, Jl Medan Merdeka Barat, Jakpus, Rabu (20/8/2014).

Berkemeja putih lengkap dengan pin garuda merah, dia berorasi penuh semangat. Riuh tepuk tangan dan seruan ribuan massa berbaju loreng-loreng terus mengiringinya.

"Kita akan berdiri sampai besok, kawan-kawan. Allahu Akbar!" lanjutnya sambil disambut tepuk tangan massa pendemo.

Ribuan massa tersebut terdiri dari beberapa ormas, seperti Laskar Merah Putih, FKPPI (Forum Komunikasi Putra Putri Indonesia), PPM, FKPPI dan Gardu Prabowo. Mereka membawa truk terbuka yang dilengkapi sound system dan bendera dari masing-masing ormas.

Akibat demo ini, lalin tersendat mulai dari putaran Patung Kuda. Kendaraan yang melewati Jalan Medan Merdeka Barat harus masuk ke jalur TransJakarta.





http://news.detik.com/pemilu2014/rea...i-sampai-besok
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3.5K
51
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & Caleg
icon
22.5KThread3.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.