Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
2352
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/539012efc1cb17c0298b461e/3-trik-konyol-yang-mungkin-bisa-nyelametin-lu-dari-suram-nya-di-tolak-cewek
Artikel ini juga di posting di http://www.radenmasbaron.com/ Thanks for HT “Hidup itu keras nak...!!!” itu kata-kata paman saya yang selalu saya ingat... dia mengatakan itu dengan diplomatis
Lapor Hansip
05-06-2014 13:49

3 Trik konyol yang mungkin bisa nyelametin lu dari suram nya di tolak cewek

Past Hot Thread
Artikel ini juga di posting di http://www.radenmasbaron.com/

Thanks for HT
Quote:3 Trik konyol yang mungkin bisa nyelametin lu dari suram nya di tolak cewek

3 Trik konyol yang mungkin bisa nyelametin lu dari suram nya di tolak cewek



Quote:“Hidup itu keras nak...!!!” itu kata-kata paman saya yang selalu saya ingat... dia mengatakan itu dengan diplomatis dan berapi-api... saya sangat terharu sekali... kebetulan dia adalah tukang batu.... okey tapi kita nggak ngomongin paman saya disini. Yang kita omongin adalah kenapa sih lu bisa di tolak mulu? Ato gimana sih biar penolakan itu gagal dan lu bisa di terima??
Hahaha ... kalo itu mah bisa diatur gan... sesajen?? Owhh ndak... saya bukan dukun... nih akan aya kasih trik-trik nya. Gampang kok. Kita manfaatkan rasa sungkan dan penasaran cewek. Yaaaa beberapa sih berakhir dengan keberhasilan tapi beberapa juga berakhir dengan gamparan...



Quote:1. Trik Kekayaan

Kalo ini sih sebenernya trik yang paling mainstream , kalo kita sudah di tolak cewek, maka duit lah yang akan bertindak. Tapi meski kita nggak punya duit kita bisa nih pakai trik ini. Cuman modal sedikit akting dan permainan expresi wajah

“Melody... kita sudah berteman 3 tahun 3 bulan. Dan selama pertemanan itu kita sudah bertengkar 3 bulan 2 minggu 4 hari...”
“Iyaahh... trus?”
“kalo gitu mau nggak jadi pacar aku?”
“Yaahh... Maaf Micky... aku nggak bisa...”
“Yaahh... yaudah deh nggak papa... bentar ya aku mau telp orang...”

‘Krrrrrrr....’

“Haloo.. iya pak... order lamborgini saya yang kemarin cancel aja pak. trus tiket keliling eropa dengan jet pribadi juga cancel pak. sama kalung berlian afrika batal juga pak... saya di tolak...”

“Heey Mick... owwwhh tadi maksudnya nembak ya? Kok nggak ngomong sih... okey deh aku mau...kita pacaran yaaa...”
“Owhh... Makasih yaa...”
“Iya sama-sama.... Eh btw... yang tadi jangan di cancel yaa...”
“heh??”

Tuh... langsung di terima... tapi abis itu pastikan kalo hasil penjualan tanah warisan ente bisa buat ngredit lamborgini yaa....



Quote:2. Trik Keluarga

Hal lain yang mempengaruhi cewek nerima cowok biasanya faktor keluarga. Lu anaknya siapa, keturunan siapa, masih darah biru ato bukan, orang tuamu kerjanya apa. Ndak tau juga sih saya tidak yakin. Tapi beberapa pengalaman temen mengatakan demikian. Mungkin sih masuk akal, ya semoga trik ini bisa membantu agan-agan semua.

“Melody... nih aku belikan boneka Chucky kesukaan kamu...”
“Iihh... lucunya... makasih ya Mick....”
“Lucu?? Bukannya itu boneka yang bunuh-bunuhan??”
“Iyaa sih ... tapi lucu kan... bawa-bawa pisau gitu...”
“Sakit jiwa lu Mel....”
“Heh apa??”
“Owhh ndak... ini lho lucu banget... iya lucu....”
“iiih... seneng deh....”
“Mel... sebenernya aku aku suka ma kamu...”
“Owhh... i.. iya....”
“Mau nggak kamu jadi pacar aku?”
“yaahh... maaf aku nggak bisa...”
“Yaahh... Papa aku pasti kecewa banget...”
“Eh maaf yaa... emang papa kamu siapa?”
“Chuck Norris....”
“Mickyyyy... aku tuh nunggu kamu nembak dari dulu... aku mau...kita pacaran”
“Ta... tapi katanya nolak??”
“Nolak?? Masa sih?? Emang aku bilang gitu?? Aahh... perasaanmu aja...”
“???????”

Chuck Norris juga bisa bikin cewek amnesia ternyata...



Quote:
3. Trik Binaraga

Kalo trik ini syaratnya lu musti ngegym full 3 bulan sebelum nembak. Jadi saat lu nembak cewek pastikan otot bisep ma otot perut lu udah gede-gede kayak pisang ambon. Kalo cowok bisa lupa daratan ma cewek sexy, maka cewek juga bisa lupa lautan ama cowok sexy...

“Haii... Micky...”
“Haii... Melody....”
“Maaf lama... tadi macet banget....”
“Owhh iya... emang kantor kamu dimana?”
“Ini di sebelah café ini pas... Macet banget... untung aku jalan kaki...”
“Hehe Iye dah...”
“Ada apa nih katanya mau ngomong...”
“Iya Mel... aku pingin jadi cowok kamu Mel... aku suka kamu sudah lama...”
“Yaah aku ndak bisa... ndak di izinin orang tua...”
“Gitu yaa... yaudah deh... tapi ngomong-ngomong disini panas banget ya...”

Nah disinilah saatnya kamu buat unjuk gigi. Kita buat Melody menglepar-glepar tak berdaya. Lepaskan Jas yang kamu pakai dan biarkan kemeja mu yang sedikit ketat menonjolkan otot lengan mu yang udah kaya centeng pasar.

“Hmm... ka.. kamu sering fitnes yaaa?”
“Humm... ndak juga... knp?”
“Anu... hummm jadi tambah berotot kayaknya... pasti six pack juga yaa?”
“Ahh... ndak juga... biasa aja... itu baru otot yang atas... belum otot yang bawah...”
“Otot yang bawah??”
“Ma..maksudnya otot kaki... iya otot kaki...”
“Astaga... aku baru inget... aku baru dapat sms dari Ortu nih...”
“SMS apa?”
“Katanya aku udah boleh pacaran.... yaudah yukk pacaran yaaa...”
“Heh?? Ta... tapi tadi kan katanya...”
“Udaahh... wes ayoookk pacaran...”

Cewek emang bisa lupa diri kalo ngeliat perut yang kotak-kotak... emang lu kira perut kita buku strimin??


3 Trik ini belum di uji di ITB dan IPB... Jadi mungkin akan banyak efek samping jika agan-agan terapkan. Terakhir saya nyoba sih tetep di tolak... tapi yaudah lah... seperti kata pepatah “Di balik sebuah Penolakan, masih ada penolakan-penolakan berikutnya...”
Diubah oleh micky10
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 121
3 Trik konyol yang mungkin bisa nyelametin lu dari suram nya di tolak cewek
20-08-2014 22:01
ane ngaku anak presiden aja dah emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
3 Trik konyol yang mungkin bisa nyelametin lu dari suram nya di tolak cewek
20-08-2014 22:05
ini alesan macam apaa? kayaknya cuma berlaku di sinetron komedi deh gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
3 Trik konyol yang mungkin bisa nyelametin lu dari suram nya di tolak cewek
20-08-2014 22:08
Tipsnya lumayan bagus juga emoticon-Big Grin tapi ilustrasinya konyol semua emoticon-Big Grin
0 0
0
3 Trik konyol yang mungkin bisa nyelametin lu dari suram nya di tolak cewek
20-08-2014 22:15
Aseeemmmmm kocak lu gan..
Wkokokokok emoticon-Ngakak
0 0
0
3 Trik konyol yang mungkin bisa nyelametin lu dari suram nya di tolak cewek
20-08-2014 22:17
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak konyol bgt nihh.. emoticon-Ngakak
0 0
0
3 Trik konyol yang mungkin bisa nyelametin lu dari suram nya di tolak cewek
20-08-2014 22:24
emoticon-Ngakak
0 0
0
3 Trik konyol yang mungkin bisa nyelametin lu dari suram nya di tolak cewek
20-08-2014 22:29
yg nomer 1 kampret gan emoticon-Ngakak
0 0
0
3 Trik konyol yang mungkin bisa nyelametin lu dari suram nya di tolak cewek
20-08-2014 22:49
ts udah pernah nyoba blm?
0 0
0
3 Trik konyol yang mungkin bisa nyelametin lu dari suram nya di tolak cewek
20-08-2014 23:08
Trick No.1 udah paling populer gan sekarang ini..
dmana yang ga mau sama lamborgini..
0 0
0
3 Trik konyol yang mungkin bisa nyelametin lu dari suram nya di tolak cewek
20-08-2014 23:11
triknya konyol2 gila gan emoticon-Ngakak
0 0
0
3 Trik konyol yang mungkin bisa nyelametin lu dari suram nya di tolak cewek
20-08-2014 23:16
Trik ngyal ala TS emoticon-Ngakak udh terbukti blum tuhh
0 0
0
3 Trik konyol yang mungkin bisa nyelametin lu dari suram nya di tolak cewek
26-08-2014 11:26
Quote:Original Posted By revlez.
triknya konyol2 gila gan emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
0 0
0
3 Trik konyol yang mungkin bisa nyelametin lu dari suram nya di tolak cewek
04-09-2014 13:03
Hahahahah sumpah kocak2 banget gan, nanti ane coba deh trik pertama wkwkwk
0 0
0
3 Trik konyol yang mungkin bisa nyelametin lu dari suram nya di tolak cewek
07-09-2014 21:54
moga ane gk bsia ditolak siapa aja dengan trik ente emoticon-Ngakak
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh hansip
3 Trik konyol yang mungkin bisa nyelametin lu dari suram nya di tolak cewek
07-09-2014 22:13
kalau ane di tolak pura2 amnesia aja gan emoticon-Ngakak
0 0
0
3 Trik konyol yang mungkin bisa nyelametin lu dari suram nya di tolak cewek
07-09-2014 22:14
trik macam apa ini? di uji dulu gan di IPB n ITB baru ane coba emoticon-Ngakak
0 0
0
3 Trik konyol yang mungkin bisa nyelametin lu dari suram nya di tolak cewek
08-09-2014 07:58
Quote:Original Posted By fahmi0005
trik macam apa ini? di uji dulu gan di IPB n ITB baru ane coba emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sudah di coba di instansi terpercayaa
0 0
0
3 Trik konyol yang mungkin bisa nyelametin lu dari suram nya di tolak cewek
15-09-2014 21:45
semoga HT,gan.

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
3 Trik konyol yang mungkin bisa nyelametin lu dari suram nya di tolak cewek
15-09-2014 21:50
emoticon-Rate 5 Star
0 0
0
Halaman 5 dari 121
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia