rihzkiAvatar border
TS
rihzki
Mencari Investor Usaha Perikanan, Proyeksi Bagi Hasil 25%/bln selama 6 buln, Real UKM
Assalamualaikum, Salam Sejahtera.
Puji Tuhan Yang Maha Pengampun Bagi Hamba-hambanya Yang Memohon Pengampunan.

Dengan saya secara terbuka menyampaikan kepada sdr/sdri investor sekalian bahwa kerjasama perikanan yang kita jalin tidak dapat berlanjut seperti yang kita harapkan. hal ini dikarenakan ada beberapa mekanisme yang salah dalam pengelolaannya, dan semua ini murni kesalahan saya. maka dari itu saya akan bertanggung jawab untuk semua kerugian yang ditanggung investor sebagai wujud dari permohonan maaf saya. oleh sebab itu saya akan melakukan beberapa hal berikut :

1. Mengembalikan semua dana investor yang telah menginvestasikan dana nya kepada saya
2. Memberikan uang ganti rugi sebesar 20% dari modal jika memungkinkan mengingat kondisi keuangan yang sedang tidak baik.

Beberapa catatan :
1. Dana investor yang akan saya kembalikan adalah list investor yang belum mendapat bagi hasil, baik yang telah lewat jatuh tempo atau pun yang belum jatuh tempo. ini saya lakukan untuk menyelesaikan semua tanggung jawab saya.
2. Ganti rugi sebesar 20% bukanlah bunga, namun saya mengambil rata - rata acuan tingkat suku bunga deposito perbankan. Namun sekali lagi saya tekankan ini bukanlah bunga namun uang ganti rugi . Alumuru bimaqshidiha.
3. Semua sumber dana berasal dari likuidasi aset yang saya miliki, seperti yang pernah saya sampaikan sebelumnya.
4. Mengenai waktu kapan proses ini dimulai yaitu setelah hasil likuidasi aset selesai dilakukan, dan sekarang telah sedang berjalan.
5. Saya mohon maaf jika terkadang saya tidak merespon atau menanggapi pesan atau panggilan yang ditujukan kepada kontak pribadi saya.

Mekanisme pembayaran :
1. saya telah memiliki data nomor rekening semua investor, namun saya mohon kerjasama untuk kembali mengirimkan data data seperti pada saat melakukan pendaftaran dengan tujuan agar tidak terjadi kesalahan saat melakukan transfer.
2. Prioritas pengembalian dana adalah berdasarkan masa kontrak, investor yang terlebih dahulu invest maka akan saya transfer terlebih dahulu, dst.
3. Proses transfer akan dibagi kedalam dua priode, yaitu periode pertama pengembalian modal, jika telah selesai sepenuhnya, maka akan memasuki periode kedua yaitu pembagian ganti rugi.
4. Untuk semua proses ini akan dilakukan secara bertahap.


~~
Jika ada diantara para investor sekalian yang merasa keberatan atau ingin menyampaikan sesuatu silahkan sampaikan saja melalui email saya. Terimakasih. Sekali lagi saya menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya atas kejadian dan kesalahan saya. Terimakasih atas semuanya, salam. 죄송합니다.
Diubah oleh rihzki 30-08-2014 09:49
0
47.3K
812
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Penawaran Kerjasama & Investasi
Penawaran Kerjasama & Investasi
icon
28.5KThread3.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.