Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
103
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51289601562acf1456000003/cerita-cerita-yg-bikin-ngakak-agan-pernah-punya-pengalaman-kyk-gini
Disini ane cuma pgn ngeshare gan. Dikutip dr twitternya @aMrazing, cerita awalnya sih doi pgn bagi-bagi buku gratis, cara dapetinnya sih kudu ceritain kisah kita, pacar/mantan/gebetan/sahabat yang paling malu-maluin, dan lucu :D Nih cerita-ceritanya gan: 1. "Pernah berlagak lg smsan, pdhl lagi diem² mau ngefoto gebetan yg lg duduk deketan. Gataunya kamera gw bunyi kenceng -_-" 2. "
Lapor Hansip
23-02-2013 17:12

Cerita-cerita yg bikin NGAKAK! Agan pernah punya pengalaman kyk gini?

Disini ane cuma pgn ngeshare gan. Dikutip dr twitternya @aMrazing, cerita awalnya sih doi pgn bagi-bagi buku gratis, cara dapetinnya sih kudu ceritain kisah kita, pacar/mantan/gebetan/sahabat yang paling malu-maluin, dan lucu emoticon-Big Grin

Nih cerita-ceritanya gan:

1. "Pernah berlagak lg smsan, pdhl lagi diem² mau ngefoto gebetan yg lg duduk deketan. Gataunya kamera gw bunyi kenceng -_-"

2. "Ada sms kosong dari nmr ga dikenal, krn gue kesel. Gue bales pake kata2 kasar, eh ternyata itu bokap gue :|"

3. "Pulang dr seminar, gue ngomong ke temen2 sekelas, "coba dosen kita sebening itu!" dan ternyata kita satu lift sm pembicaranya :|"

4. "Beli DVD di Glodok covernya cewek Jepang unyu. Pas disetel, nyokap pgn ikut nonton. Jeng jeng, isinya bokep!"

5. "Waktu SD habis dari toilet, balik ke kelas diketawain anak2. ternyata rok belakang gue njengat keselip di kolor"

6. "Pas SD aku & temen penasaran sm kuning2 di pulpen gel, iseng disedot ternyata manis tp setelah itu lidah item semua"

7. "Tinggal di hostel dan nggak punya toaster. Karena pengen bgt roti bakar, akhirnya bakar roti pake gosokan. Trusnya taunya mual-mual :|"

8. "Mata gw minus 2. Nekat keluar rumah tanpa kacamata. Di jalan gw remes pantat orangg yg gw pikir temen gw, ternyata BUKAN!"

9. "Gw pernah lagi sakit,demam dan menggigil sambil agak2 ngiggo gitu eh pacar gw bacain ayat kursi dikira gw kesurupan"

10. "Pernah nganterin tmn yg abis putus sm pacarnya pake becak, dia nangis sepanjang jln & diliatin semua orang dikira lg shooting"

11. "Ibunya pacar yg org Solo ultah, aku ngucapin pakek bahas jawa kromo hasil dikasi tau temen & ternyata artinya duka cita :|"

12. "Pas SD lagi hobi nangkep jangkrik, pas liat yg item langsung ditangkep, Ternyata itu tawon, gue nangis bombay. disengat!"

13. "Temen gue, sengaja naro minumnya diujung meja. Supaya kalo ada yang nyenggol trus jatoh, dia minta ganti rugi :|"

14. "Lagi becanda sama temen kantor soal niruin logat temen yg aneh, eh si temen yg dimaksud tau2 muncul... ( >_< )"

15. "Pas kecil, baca berita ttg toilet yg pake heater. Besoknya ke hotel, sotoy puter2 kenop di toilet, kirain utk heater. Ternyata itu kenop ecowasher dan aku muternya sambil menghadap toilet. Alhasil basah kuyup kena air buat cebok :|"

16. "Jaman SMP berantem cela2an, maksud hati mo blg 'muka lo kyk pantat gue', tp apa daya yg keluar 'muka gue kyk pantat lo'."

17. "Dandan kece dr rumah mau ke kampus. Begitu smpe kampus, ada temen yg bisikin "eh, celana lo belum diseletingin tuh"."

18. "Waktu SD pernah sotoy ambil minuman di kulkas hotel. Diabisin sebotol. Taunya itu beer, akhirnya gue mabok."

19. "Temen gw girang banget dpt makan siang dagingnya 2, pas digigit ternyata lengkuas"

20. "Lagi nyantai di cafe mall bareng temen, ngatain baju penyanyinya yg norak, trus temen ngomong "bro itu kakak gue!! :/"."
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 6
Cerita-cerita yg bikin NGAKAK! Agan pernah punya pengalaman kyk gini?
05-06-2013 23:15
ngakak guling-guling ane ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Cerita-cerita yg bikin NGAKAK! Agan pernah punya pengalaman kyk gini?
06-06-2013 01:21
wah ane sih belum pernah melakukannya
0 0
0
Cerita-cerita yg bikin NGAKAK! Agan pernah punya pengalaman kyk gini?
27-07-2013 10:20
wkwkkwk ngakak gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Cerita-cerita yg bikin NGAKAK! Agan pernah punya pengalaman kyk gini?
24-04-2014 22:48
malam malam aku ngakak sendirian emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Cerita-cerita yg bikin NGAKAK! Agan pernah punya pengalaman kyk gini?
24-04-2014 23:41
emang pelawak dahh,bikin kocok peruttt emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Cerita-cerita yg bikin NGAKAK! Agan pernah punya pengalaman kyk gini?
03-05-2014 13:22
no. 12 sama 13 asli ngakak bangwtt
0 0
0
Cerita-cerita yg bikin NGAKAK! Agan pernah punya pengalaman kyk gini?
06-06-2014 11:27
emoticon-Ngakak gan ane bacanya.. update dong...
0 0
0
Cerita-cerita yg bikin NGAKAK! Agan pernah punya pengalaman kyk gini?
06-06-2014 11:50
anjasss, yg no 16 bikin ngakak sumfeh emoticon-Ngakak
"muke gw kayak pantat lo" emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Cerita-cerita yg bikin NGAKAK! Agan pernah punya pengalaman kyk gini?
10-07-2014 05:44
"Pernah berlagak lg smsan, pdhl lagi diem² mau ngefoto gebetan yg lg duduk deketan. Gataunya kamera gw bunyi kenceng -_-"

ini nih yg malunya tiada tara,,apalagi kalo gebetan tahu emoticon-Cape d... bisa ditereakin orang sekampung
0 0
0
Cerita-cerita yg bikin NGAKAK! Agan pernah punya pengalaman kyk gini?
18-08-2014 11:26
Ngakak gan sumfehh emoticon-Ngakak keren bangett ceritanya
0 0
0
Cerita-cerita yg bikin NGAKAK! Agan pernah punya pengalaman kyk gini?
18-08-2014 12:03
lumayan gan buat senyum emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Cerita-cerita yg bikin NGAKAK! Agan pernah punya pengalaman kyk gini?
18-08-2014 12:16
ane pernah ngerasain yg ini gan 6. "Pas SD aku & temen penasaran sm kuning2 di pulpen gel, iseng disedot ternyata manis tp setelah itu lidah item semua" emoticon-Ngakak
0 0
0
Cerita-cerita yg bikin NGAKAK! Agan pernah punya pengalaman kyk gini?
18-08-2014 12:22
untung ny ane ga pernah kyak yg di bwt ts emoticon-Cool
0 0
0
Cerita-cerita yg bikin NGAKAK! Agan pernah punya pengalaman kyk gini?
18-08-2014 14:49
buakakakaka kocak abis gan gokil emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Cerita-cerita yg bikin NGAKAK! Agan pernah punya pengalaman kyk gini?
18-08-2014 14:56
wlwk kocak2 gan pengalamannya emoticon-Ngakak
0 0
0
Cerita-cerita yg bikin NGAKAK! Agan pernah punya pengalaman kyk gini?
18-08-2014 18:46
mayan gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Cerita-cerita yg bikin NGAKAK! Agan pernah punya pengalaman kyk gini?
18-08-2014 18:58
Yang 16 lucu banget emoticon-Ngakak
0 0
0
Cerita-cerita yg bikin NGAKAK! Agan pernah punya pengalaman kyk gini?
18-08-2014 19:31
Quote:Original Posted By rozestrada
"Pernah berlagak lg smsan, pdhl lagi diem² mau ngefoto gebetan yg lg duduk deketan. Gataunya kamera gw bunyi kenceng -_-"

ini nih yg malunya tiada tara,,apalagi kalo gebetan tahu emoticon-Cape d... bisa ditereakin orang sekampung


emoticon-Ngakak yang ada ente diarak sekampung gan
0 0
0
Cerita-cerita yg bikin NGAKAK! Agan pernah punya pengalaman kyk gini?
18-08-2014 19:43
No 19 ane banget tuh... emoticon-Ngakak
Diubah oleh juventus.addict
0 0
0
Cerita-cerita yg bikin NGAKAK! Agan pernah punya pengalaman kyk gini?
18-08-2014 20:20
lumayan gan
0 0
0
Halaman 5 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia