Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
2857
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/536da6fcc807e72c748b456b/masa-sma-ku-masa-remaja-ku-true-story
:shakehand2 Salam Hangat Buat Rakyat SFTH :shakehand2 Ane sudah lumayan lama jadi Silent Reader di forum tercinta ini :malu Alasan ini yang menarik minat ane dalam membagi kisah pengalaman hidup selama duduk di masa SMA :iloveindonesias Mohon dimaklumi ya apabila trit pertama ane ini kurang menarik,baru bikin ID bertepatan Hari Ulang Tahun Ane :selamat ======= ======= Langsung aja, cerita ini ane
Lapor Hansip
10-05-2014 11:11

Masa SMA-Ku, Masa REMAJA-Ku [True Story]

Masa SMA-Ku, Masa REMAJA-Ku [True Story]


Masa SMA-Ku, Masa REMAJA-Ku [True Story]



emoticon-Shakehand2 Salam Hangat Buat Rakyat SFTH emoticon-Shakehand2


Ane sudah lumayan lama jadi Silent Reader di forum tercinta ini emoticon-Malu
Alasan ini yang menarik minat ane dalam membagi kisah pengalaman hidup selama duduk di masa SMA emoticon-I Love Indonesia (S)
Mohon dimaklumi ya apabila trit pertama ane ini kurang menarik,baru bikin ID bertepatan Hari Ulang Tahun Ane emoticon-Selamat



=======
=======


Langsung aja, cerita ini ane tulis berdasarkan fakta namun nama-nama tokoh ane samarin untuk menjaga privasi. Cerita ini tentang kisah persahabatan,cinta,serta pengalaman mesum yg di selingi dengan komedi emoticon-Ngakak Tapi ane jamin ini bukan Trit BB yaa guys emoticon-I Love Kaskus (S)



=======
=======



[RULES]

1. No Junk/Sara/Scam/Flood/No Quote Ceritanya emoticon-Jangan ribut disini
2. Hargai karya penulis, Jangan meng-copy atau mencetak tulisan ini tanpa persetujuan dari TS
3. Apabila mengenali TS, tolong jaga privasi untuk kenyamanan bersama
4. Baca pake imajinasi, supaya dapet soul ceritanya gan emoticon-I Love Kaskus



=======
=======



Nama gw Erik. Seorang laki-laki tulen yang berasal dari keluarga sederhana. Kalau di deskripsikan dari segi fisik, gw orangnya tinggi,putih,rambut cepak, pokoknya memenuhi syarat jadi model celana dalam. emoticon-Cape d... (S) Dari segi sifat, gw berjiwa pemimpin, humoris, dan yang paling menonjol itu sifat mesum gw yang kelewat mesum. Kalau udah soal mesum, otak gw rasanya gak pernah lelah buat berimajinasi.

Sahabat-sahabat semasa SMA gw adalah anggota komunitas 'GBS' ntar bakal gw ceritain apa kepanjangan GBS serta bagaimana terbentuknya. Ini bukan geng motor atau geng anarkis, hanya kumpulan laki-laki gagah perkasa namun mesum otaknya hehe. Anggotanya terdiri dari gw, Tarjok, Hendra, Alex, Simon, Deni. Masalah deskripsi teman sehidup semati gw ini ntar aja di dalam cerita gw ceritain.

Soal wanita idaman semasa sekolah, buaannyaakk. Yang penting bodi mulus, terawat, sparepart ori, eh lu pikir motor emoticon-Ngakak pokoknya gw ceritain satu-satu dah ntar.




=======
=======



Jadi udah siap buat baca ceritanya??
Oke tungguin update ceritanya ya guys .. emoticon-Ngacir2
Masa SMA-Ku, Masa REMAJA-Ku [True Story]


New ! Indeks Masa SMA-Ku,Masa REMAJA-Ku
Quote:INDEKS BOOK 1

Quote:INDEKS BOOK 2

Quote:INDEKS BOOK 3



=======
=======


Cover Masa SMA-Ku, Masa REMAJA-Ku [True Story]
by_Didimzfc

by_Andrikfk

by_Misterwarfare

by_Kaknyto



=======
=======


Quote:
The Winners Event "Masa SMA-Ku, Masa Remaja-Ku"


[CENTER]Check This![/CENTER]




Quote:
Menerima Masa SMA-Ku, Masa REMAJA-Ku [True Story]
Menolak Masa SMA-Ku, Masa REMAJA-Ku [True Story]


Jangan minta updatean secara maksa ya gan. Ane juga nulis butuh konsentrasi supaya jalan cerita gak sembrawut.Sesuatu yang dipaksakan, hasilnya tidak menyenangkan emoticon-Cool


Quote:
Spesial thanks buat reader yang beri abu serta cendolnyaemoticon-Malu (S)

Polling
554 Suara
Siapa tokoh yang paling agan sukai? 
Diubah oleh nommensen33
profile-picture
sriwidyaning93 memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 98 dari 151
Masa SMA-Ku, Masa REMAJA-Ku [True Story]
14-08-2014 08:58
selamat rik... emoticon-2 Jempol

Jangan lupa kapan'' '' MEGA apdet '' emoticon-Ngakak (S) mau kaga nte...?? emoticon-Big Grin emoticon-Peace
0 0
0
Masa SMA-Ku, Masa REMAJA-Ku [True Story]
14-08-2014 11:00
Selamat menempuh hidup baru buat TS emoticon-Ngakak
0 0
0
Masa SMA-Ku, Masa REMAJA-Ku [True Story]
14-08-2014 11:30
Quote:Original Posted By nommensen33
wah iseng-iseng buka portal kampus subuh gini, ternyata pengumuman udah keluar, gw cari dari atas ampe bawah, ternyata...

Hasil Seleksi


Selamat ya rik...moga langgeng kuliahnya.......Hahahaha emoticon-Big Grin
0 0
0
Masa SMA-Ku, Masa REMAJA-Ku [True Story]
14-08-2014 13:11
selamat rik semog lancar kuliah nya
sebagai hadiah nya double adpet dong rik emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Masa SMA-Ku, Masa REMAJA-Ku [True Story]
14-08-2014 15:12
Ente masuk Polmed atau Telkom gan? emoticon-Smilie

Semoga kuliahnya lancar ya gan emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh y.tampubolon
0 0
0
Masa SMA-Ku, Masa REMAJA-Ku [True Story]
14-08-2014 16:41
makasih banyak buat readers yang udah ngasih doa dan ucapan selamat buat gw, semangat gw buat nulis jadi naik nih hehe, tapi mungkin waktu kuliah nanti waktu gw buat nemanin kalian disini wajib berkurang, dan gw juga harapain cerita ini kelar sebelum gw masuk kuliah

Quote:Original Posted By y.tampubolon
Ente masuk Polmed atau Telkom gan? emoticon-Smilie

Semoga kuliahnya lancar ya gan emoticon-I Love Indonesia (S)


ane masuk Polmed gan hehe
0 0
0
Masa SMA-Ku, Masa REMAJA-Ku [True Story]
14-08-2014 17:17
Waahhh congrats Bray... Selamat menempuh hidup baru di kampus emoticon-Big Grin

Selamat menikmati hidangan yg telah disediakan emoticon-Hammer

Syukuran nya Update ampe banyak biar jontor yg pada baca ye... emoticon-Ngakak
0 0
0
Masa SMA-Ku, Masa REMAJA-Ku [True Story]
14-08-2014 17:24
Quote:Original Posted By nommensen33
wah iseng-iseng buka portal kampus subuh gini, ternyata pengumuman udah keluar, gw cari dari atas ampe bawah, ternyata...

Hasil Seleksi



wanjir satu kampus dong kita rik,gw juga maba jebol gel 1

--
btw ente jebol pagi apa sore ?
Siap-siap ke ospek Pak TIN eh salah TNI maksud ane :ngkakas
Diubah oleh platecake
0 0
0
Masa SMA-Ku, Masa REMAJA-Ku [True Story]
14-08-2014 17:32
Quote:Original Posted By nommensen33
wah iseng-iseng buka portal kampus subuh gini, ternyata pengumuman udah keluar, gw cari dari atas ampe bawah, ternyata...

Hasil Seleksi


selamat ya bg.. emoticon-Shakehand2
0 0
0
Masa SMA-Ku, Masa REMAJA-Ku [True Story]
14-08-2014 18:32
Yosh selamat gan
0 0
0
Masa SMA-Ku, Masa REMAJA-Ku [True Story]
14-08-2014 21:12
Quote:Original Posted By nommensen33
wah iseng-iseng buka portal kampus subuh gini, ternyata pengumuman udah keluar, gw cari dari atas ampe bawah, ternyata...

Hasil Seleksi


widiih.. selamat rik emoticon-shakehand lulus juga akhirnya emoticon-Big Grin
ane cuma bisa bilang.. longlast ya kuliahnyaa emoticon-Ngakak (S)
jangan lupa ngapdet klo dah mulai masukk.. hehehe emoticon-Big Grin
0 0
0
Masa SMA-Ku, Masa REMAJA-Ku [True Story]
14-08-2014 22:08
oh iya, pada minta updatean nih yaa, ntar subuh ane usahain update yang lebih dari biasanya..lebih kentang emoticon-Big Grin so tungguin hadiah dari ane

Quote:Original Posted By platecake

wanjir satu kampus dong kita rik,gw juga maba jebol gel 1
--
btw ente jebol pagi apa sore ?
Siap-siap ke ospek Pak TIN eh salah TNI maksud ane :ngkakas


pagi bro

0 0
0
Masa SMA-Ku, Masa REMAJA-Ku [True Story]
15-08-2014 01:50
ijin nenda dimari yaa om erik emoticon-Malu (S) btw selamat menempuh hidup baru yaa emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Masa SMA-Ku, Masa REMAJA-Ku [True Story]
15-08-2014 02:58
otak kita sama bro, mgkn gk tau siapa yg palng ekspert otak mesumnya, hahahaha , lu lulus SA thun brpa?
gua udah bca smuanya, sumpah ngakak abis gua bcanya, yg gk nahan tu, kata" "ah sudahla" bikin gua ngkak,. crita lo gua suka,
0 0
0
Masa SMA-Ku, Masa REMAJA-Ku [True Story]
15-08-2014 06:19
Sudah abis subuh nie bro emoticon-Ngakak
0 0
0
Masa SMA-Ku, Masa REMAJA-Ku [True Story]
15-08-2014 06:52
wah menang banyak nih erik emoticon-Ngakak
0 0
0
Masa SMA-Ku, Masa REMAJA-Ku [True Story]
15-08-2014 11:23
kebiasaan si erik nih.. bilang update subuh padahal updatenya 2 hari kemudian

emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Masa SMA-Ku, Masa REMAJA-Ku [True Story]
15-08-2014 12:16
mungkin maksud bg erik itu subuh (gmt+7), subuh disana, siang disini
0 0
0
Masa SMA-Ku, Masa REMAJA-Ku [True Story]
15-08-2014 12:58
Quote:Original Posted By kernelpanics
kebiasaan si erik nih.. bilang update subuh padahal updatenya 2 hari kemudian

emoticon-Cape d... (S)


subuhnya ga tau subuh kapan?? pokoknya habis subuh lah. bisa subuh hari ini..bisa subuh besok atau besoknya lg.. ah sudahlah..
mungkin begitu gan maksud bang erik.. emoticon-Ngakak
0 0
0
Masa SMA-Ku, Masa REMAJA-Ku [True Story]
15-08-2014 13:20
45. Balasan


Setelah ngomong gitu, telfon pun dimatiin si Deni. Gw penasaran sama 'sesuatu' yang dimaksud doi. Gw kira palingan bawa bingkisan atau bawa pilem pesanan gw.
Tapi..ternyata gw salah. Justru 'sesuatu' itu adalah awal kesengsaraan gw emoticon-Frown

Berselang setengah jam, kawanan anak ingusan berseragam putih abu-abu pun datang emoticon-Big Grin Dan yang bikin gw kaget, beberapa dari mereka udah bikin perubahan penampilan.
Misalnya Simon yang ngebotakin palanya, asli ngakak gw liat bentuk kepalanya yang kaya benjol sana sini emoticon-Ngakak (S) Tapi yang paling berubah itu Putri.
Doi ngerubah model rambutnya jadi belah tengah kaya model sekarang lah, asli cakepnya emoticon-Malu

"Wih udah brapa lama gw gak sadar? kok udah brubah aja lu pada" sahut gw

"Jelas dong, perubahan itu perlu seperti kata guru kita disekolah, jaman semakin maju maka kita harus meng...anjenggg" jawab Deni yang awalnya sok berwibawa dan akhirnya dikerjain Tarjok.

Waktu Deni lagi ngomong panjang lebar namun tiada arah, si tarjok ngemasukin tangan kirinya ke ketek sebelah kanan, trus tangan 'ketek' itu tadi disumpel ke mulut si Deni wkakwakwa emoticon-Busa

"Gimana keadaanmu sekarang rik?" tanya putri

"Mendingan put, apalagi ngeliat kamu jadi fresh badan gw hehehe"

"Oh gituh, baru sembuh udah ngegombal yaah! nih hadiah ya iih (nyubit pinggang gw make kuku)" sahut dilla gemas

Asli gw merinding disko plus kesakitan waktu di cubit dilla. Yang lain malah ketawa-ketawa emoticon-Nohope Tapi karena udah biasa dicubit dilla, jadi gak terlalu sakit lagi. Dan begonya gw bilang..

"Duh sakit dil, tapi sakitnya ngangenin hehehe" sahut gw

"Oh ngangenin ya? Yuk dil,put kita kangenin nih cowok" sahut Ririn memprovokasi.

Dan hasilnya, gw foursome sama mereka emoticon-Malu tapi bukan foursome yang kalian pikir, melainkan foursome siksaan emoticon-Frown Dilla nyubitin badan gw, Putri megangin kaki gw, dan ririn.. nih anak ngejambakin gw setaann emoticon-Berduka (S)

"Ampun gak? Ampun gak?" sahut ririn mengancam

"Ampunnnn" teriak gw kesakitan (masa kegirangan emoticon-Nohope )

"Janji gak nakal lagi? hah?" ancam dilla

"Iya janji (tapi dalam hati gw janji..janji ngebalas lu dil emoticon-Big Grin )"

"Hahaha udah woi kasian si erik baru sembuh nih" sahut Putri mendamaikan.

Gak lama ibu gw datang. Dan bangsyat nya, temen-temen brubah jadi sopan dan sok care ke gw emoticon-Nohope

"Eh kalian udah datang" sahut ibu gw

"Iya bu, ini mau ngejenguk si erik. Ini bu kami bawain buah-buahan" sahut Ririn sopan

"Hm.. ngejenguk apaan, barusan gw di..." sahut gw kesal tapi dibekap tangannya ririn

"Kita ngejenguk kok rik hehehe" sahut ririn dengan tatapan membunuh emoticon-Takut (S)

"Oh kalian udah pada makan siang belum?"

"BELOOOMM TANTEEE" Teriak Tarjok

"Hahaha kamu ini jok, yauda tante beliin makanan dulu ya di depan"

"Eh..dilla ikut ya tante" sahut dilla

Setelah ibu gw pergi ditemanin dilla, dan gak lama ririn dan putri juga nyusul karena takut diperkosa kami emoticon-Ngakak (S)
Gw kira setelah dicubitin itu kesengsaraan gw udah kelar, tapi gw salah..

"Rik, lu masih ingat kan ditelfon tadi gw ngomong apa?" sahut deni

"Apaan?"

"Kita mau ngasih sesuatu nih supaya lu cepat sembuh" sahut Alex

"Udah gas aja mumpung sepi nih!" jawab tarjok yang membingungkan gw

Gak lama, mereka udah menggerayangi badan gw. Hendra dan Alex megangin kaki gw, Simon ngikat tangan gw, Tarjok megangin kepala gw, dan Deni.. deni ngeluarin sesuatu dari tasnya.

"Apaan nih woi bangsyat! lepas oi monyet!" teriak gw tak berdaya

"Udah rik, terima pemberian kami ini supaya lu cepat sembuh oke" sahut Tarjok

"Ini nih rik.. wwkawkakwa" sahut Deni sambil ngeluarin tahu goreng dari plastik.

Sekedar info, gw pernah cerita sama mereka kalo gw paling anti makan tahu dan udang. Gak pernah seumur-umur gw makan keduanya karena gak suka dan alergi.
Pernah waktu bareng mereka gw gak sengaja makan kerupuk udang, hasilnya bibir gw bengkak dan mules-mules.

"Anjing lu pada jangan bertingkah woi! gw teriak nih! TO..." teriak gw tapi waktu mau teriak minta tolong mulut gw dibekap Deni

"Udah rik, kita tau kok ini makanan kesukaan lu, kita bawain supaya lu cepat sembuh. Udahlah jangan pura-pura nolak segala" sahut Simon

Ya jelas gw ngeronta-ronta. Ngeliat tahu yang segede pos satpam plus ujungnya gw liat ada kepala udang, gw serasa kaya ngeliat banci sangar lagi telanjang plus siap nyodomi gw emoticon-Frown
Karena rontaan gw, tarjok buka suara..

"Woi lu bisa diam kaga! kalo gak lu makan nih pemberian kita (ngambil suntik di atas meja) gw suntik nih pala lo make selai yang di meja. mau lo?" ancam tarjok sambil ngacungin suntik ke kepala gw

"Sini den tahu nya, nih lu gigit sekali aja! Lu anggap aja ini roti wakwka" sahut Tarjok lagi

Asli gw takut ngeliat jarum suntik yang stand by diatas kepala gw. Si tarjok malah nyodorin tuh tahu ke mulut gw. Karena panik, gw gigit tuh tahu setengah emoticon-Busa
Hasilnya, mereka ngakak sejadi-jadinya sambil ngasih minum ke gw karena bibir gw udah mulai bengkak emoticon-Berduka (S)

=====
=====


Skip sampai selesai makan siang, mereka semua permisi buat pulang sedangkan dilla masih pengen tinggal agak lama. Saat pulang, yang cowo pada nyalamin gw sambil minta maaf karena dikerjain tadi.
Ya gw terima-terima aja lah namanya juga kawan..kawan bangsyat!! tungguin aja balasan gw! emoticon-Mad (S)

Tinggalah gw,dilla, dan ibu gw. Baru ngobrol lima belas menit, ibu gw tiba-tiba bilang gini..

"Eh..ibu lupa kalau mesin cuci dirumah belum dimatiin, nak dilla bisa jagain erik bentar? ibu mau pulang kerumah sebentar"

"Oh iya bu silahkan" jawab dilla sopan

Gw liat kearah ibu gw, doi tiba-tiba ngedipin mata ke gw. Gw mikirnya ada dua kemungkinan waktu itu, pertama karena memang mesin cuci dirumah lupa dimatiin, kedua karena ibu gw mau ngasih waktu kami berduaan.
Yang jelas, makaseeehh emaaakk emoticon-Big Grin

Setelah tinggal berdua, gw putusin buat ngebalas perlakuan dilla tadi siang.

"Dil.."

"Apah?"

"Tadi siang aku kan janji.."

"Janji apah? janji gak nakal lagi kan?" sahutnya polos

"Emang aku ada bilang gitu? Aku kan janji..janji bakal ngebalas kamu hahaha"

Sekejap mata, gw udah duduk diatas tempat tidur, lalu nangkep kedua tangannya dilla.

"Hiih erik mau ngapain, mamah emoticon-Frown "

"Bales dendam sayang huahaha"

Setelah berhasil nangkep kedua tangannya, gw loncat dari tempat tidur dan berdiri di depan dilla. Gw rangkul kedua pinggang doi dengan ngisyaratin supaya berdiri.
Dengan polosnya dilla ikutan berdiri tapi tetap dalam keadaan diam tanpa kata. Setelah itu, gw sentuh lembut kedua pipinya. Pandangannya pun penuh kearah mata gw serta mulai terlihat merah dipipinya.
Gw tarik perlahan wajahnya kearah gw. Dan seakan mengerti maksud gw, dilla pun menutup kedua matanya, dan langsung saja gw balas dendam gw dengan cara ini, yaitu...

#Yaitu nyumpelin kentang ke kolor kalian semua emoticon-Ngakak (S)

0 0
0
Halaman 98 dari 151
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
ambyar-lamaranku-ditolak
Stories from the Heart
melipat-rindu
Stories from the Heart
proposal-tunangan
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia