caboel69Avatar border
TS
caboel69
Adik Prabowo: Tidak Ada Rekonsiliasi dengan Jokowi
Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya, Hashim Djojohadikusumo, membantah partainya akan rekonsiliasi dengan presiden terpilih Joko Widodo. Menurut dia, rekonsiliasi dengan Jokowi juga tak akan terjadi seusai Mahkamah Konstitusi memutuskan Sengketa hasil pemilu presiden pada 21 Agustus mendatang.

"Tidak ada rekonsiliasi. Enggak bakal," kata Hashim kepada Tempo usai jumpa pers di Hotel Intercontinental Mid Plaza, Rabu, 13 Agustus 2014.

Sumber : http://www.tempo.co/read/news/2014/0...-dengan-Jokowi

[Edit] : Ini yang terjadi, ketika kesombongan individu atau sekelompok orang berada diatas kepentingan bangsa. Seharusnya prabowo dan kubunya tidak perlu merasa terhina dengan kekalahnanya, toh mereka tidak dikalah oleh jokowi, tetapi mereka dikalahkan oleh 53%+ rakyat Indonesia yang memilih jokowi.

Mereka harusnya tahu, presiden terpilih harus menjaga kehormatan untuk tidak menjilat atas nama rekonsiliasi. Kubu yang kalah harus tahu dan sadar diri, untuk rekonsiliasi dan menawarkan dukungan untuk membangun bangsa. Apa susahnya menerima kekalahan?
Diubah oleh caboel69 14-08-2014 01:44
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.1K
18
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & Caleg
icon
22.5KThread3.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.