damayatiAvatar border
TS
damayati
Pasanganku Berondong, Why Not!
Berondong adalah istilah yang dipakai untuk menggambarkan pasangan laki-laki yang lebih muda daripada sang wanita. Jaman sekarang udah nggak asing lagi yang namanya pacaran sama berondong. Bahkan nggak jarang beberapa dari mereka ada yang sampai menginjak tahapan yang lebih serius lagi. Banyak yang mengatakan kalau menjalin hubungan dengan laki-laki yang lebih muda, alias berondong bukanlah hal yang gampang. Banyak sekali tantangan yang harus ditemui pasangan tersebut. Apalagi pasangan yang berondong biasanya belum punya kematangan yang sama dengan pasangannya yang usianya jauh diatasnya. Biasanya perbedan emosional yang sering sekali menjadi kendala dalam hubungan dengan berondong. Belum lagi pendapat orang-orang disekitar tentang hubungan tersebut.

Kalau kamu punya keinginan untuk menjalin hubungan dengan berondong, ada beberapa hal yang harus diperhatikan supaya bisa menjalin hubungan yang baik-baik saja. Yang pertama, harus tahu tingkat kedewasaannya. Biasanya berondong itu punya pemikiran yang belum terlalu matang. Mungkin si berondong belum terlalu memahami masalah yang dialami oleh perempuan-perempuan yang usianya ada diatasnya, apalagi kalau perbedaan usianya lumayan jauh.

Jangan keburu frustasi menghadapi pemikiran pasangan berondong yang belum terlalu matang, tapi coba lihat dari sisi lain. Siapa tahu dia bisa membawa kamu untuk lebih santai dan merasa lebih muda.

Kalau kamu ingin menghilangkan pikiran dari hal-hal yang bisa membuat penat, berhubungan dengan berondong rasanya hal yang cocok. Karena, laki-laki yang lebih muda biasanya bersikap lebih santai dan cenderung lebih ingin bersenang-senang. Mungkin dia bisa membawa kamu ke zona yang lebih ringan. Walaupun pasangan kamu lebih muda, tapi bukan berarti kamu nggak perlu menjaga komunikasi.

Dalam setiap hubungan, dengan sIapapun itu, mau muda atau tua, komunikasi menjadi hal yang sangat penting. Coba deh bayangkan, apa jadinya sebuah hubungan kalau komunikasinya nggak berjalan dengan baik? Selain itu, sebagai pasangan yang usianya lebih tua, seharusnya lebih bisa mengontrol emosi ketimbang berondongmy yang tingkat emosionalnya masih belum terlalu stabil. Dan yang paling penting adalah jangan pernah mencoba untuk merubah dia. Biarkan dia menjadi dirinya sendiri. Hal yang lebih baik dilakukan adalah saling mengerti satu sama lain. Karena pada dasarnya setiap orang diciptakan dengan karakternya masing-masing.

[URL="https://www.facebook.com/pages/Tante-KesepianS E N S O Rmunity/670397133016169"]SUMBER[/URL]
Diubah oleh damayati 16-06-2014 17:44
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
13.8K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!
icon
34KThread24.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.