killerbouzAvatar border
TS
killerbouz
Manisan Mana Efranda Stefanus Sama Eriska Rein
SEMOGA GA emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost


Agan-Aganwati Udah pada tahukan Efranda dan Eriska?? Nah Ane Kasih Profil Doi Berdua nihh


Siapa Yang Tak kenal Dengan VJ cantik yang satu ini, Dia adalah Efranda Stefanus pembawa acara di Sebuah tayangan Sport di Televesi Suasta. Dia yang sempat menjadi finalis MTV VJ Hunt 2007 tapi sayang tidak menjadi juara, dan ternyata si Doi nggak menyukai cowok yang bertubuh atletis.

Vj adalah awal dari karir Franda menjadi seorang pembawa acara di Lensa Olahraga seperti sekarang ini. Dulu ternyata sempat nervous saat pertama kali menajdi vj. Tetapi, semua itu hanyalah sebagai awal, karena sekarang Efranda Stefanus akrab dipanggil Franda sudah menjadi seorang model, presenter, pernah membintangi film.

Nama : Efranda Stefanus
Nama Panggilan : Franda
TTL : 8 Pebruari 1987
Pekerjaan : Model, Presenter

Profil Franda :
Semua karir Franda berawal dari saat dirinya menjadi finalis MTV VJ Hunt tahun 2007 silam, namun ia tidak menjadi pemenang dalam ajang tersebut. Wanita imut keturunan Tionghoa itu jua pernah menjadi pembawa acara tamu di acara musik Dahsyat RCTI, menggantikan Luna Maya. Dalam acara tersebut, Franda menjadi host wanita bergantian dengan Olla Ramlan, Astrid Tiar, Laura Basuki, Jessica Iskandar dan Fanny Fabriana. Sekarang ini, Franda lebih terkenal karena acara yang dia bawa di ANTV yaitu Lensa Olahraga. Ia juga tercatat sebagai mahasiswi London School jurusan Komunikasi Massa (Jakarta). Franda pun pernah bermain di film 'Susahnya Jadi Perawan (2008)', Xia Aimei (2012), video clip 'Untuk Mencintaimu - Seventeen (2008)'.



Spoiler for Franda:


Spoiler for lagi:


Spoiler for DOi:


Spoiler for lagi nih:



Eriska rein adalah seorang artis Indonesia.Pertama kali bermain di sebuah film pertamanya Ada Cinta Di Hati dan sinetron Cinta Cenat Cenut saat dia diperankan sebagai Gladys. Dia memulai karier dalam pemilihan Model Kawanku pada tahun 2008.

So, Eriska sekarang akan mulai menginjak bangku kuliah kalau dilihat dari umurnya bukan? Bukan menginjak bangku dengan kaki lho sob emoticon-Ngakak , tapi istilah menginjak bangku itu tahapan belajar yang sudah memasuki kampus gitu. emoticon-Malu (S)


Nama : Eriska Reinisa
Tanggal lahir : 03 Juni 1994
Lahir di : Tangerang
Zodiac : Gemini


Eriska Reinisa yang biasa orang memanggil dengan Eriska, adalah gadis kelahiran Tangerang, 18 tahun yang lalu merupakan salah satu pendatang baru di jagad dunia artis Indonesia yang ia mulai 2 tahun yang lalu (2010) pada film Ada Cinta Di Hati dan sinetron Cinta Cenat Cenut yang berperan sebagai Gladys.


Sinetron Eriska Reinisa
-Cinta Cenat Cenut
-Tarix Jabrix The Series
-Cinta Cenat Cenut 2

Film Eriska Reinisa
-Negeri 5 Menara

Film televisi
-Ada Cinta Di Hati



Spoiler for Doi:


Spoiler for Cantik:


Spoiler for wow:


Spoiler for lagi:



So agan-agan pilih Franda Atau Eriska..

Spoiler for DOI DOI:



Spoiler for Bukaa:


Spoiler for Kalau yg ini:


Spoiler for buka:
Thx Guys
Diubah oleh killerbouz 31-08-2013 09:19
0
58.2K
494
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!
icon
34KThread24.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.